YAYASAN TENAR

YAYASAN TENAR (TERAPI NARKOBA)


Setiap hari lebih dari 50 orang tewas akibat penyalahgunaan NAPZA. Korban hampir semua kalangan, mulai dari remaja, orang dewasa, pelajar, mahasiswa, artis, serta tidak sedikit para pejabat dan orang yang seharusnya menjadi teladan.

Alfateta Indonesia telah memberikan pelatihan perubahan mindset dan mind power kepada puluhan ribu orang di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Dalam perjalanan memberikan pelatihan kami melihat banyak pihak yang perlu mendapatkan sentuhan pelatihan Alfateta secara khusus, seperti kaum duafa, kaum marginal, korban narkoba dll.

Itu sebabnya, Bambang Prakuso sebagai pimpinan Alfateta Indonesia bersedia bergabung dan mendirikan Yayasan Tenar (Terapi Narkoba) dengan alamat di Jl. Kalibata Timur I No. 17 Jakarta Selatan.


Tenar Indonesia Foundation (TIF) adalah sebuah lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang pencegahan, penanganan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif).Program rehabilitasi yang kami lakukan adalah: Rawat Inap, Rawat Jalan dan Paska Rehab. Rehabilitasi bersifat holistik (menyeluruh) meliputi pengembangan rohani, akal dan keterampilan hidup (life skill).

Pendiri Yayasan Tenar adalah bapak Natsir, Bapak Bambang Prakuso, Ibu Astrid, dan Bapak Ikhwan. Adapun strukturnya sebagai berikut:

img-1523669590.jpg


Tenar Indonesia Foundation (TIF) hadir untuk

VISI:

  • Memberdayakan masyarakat khususnya korban Narkoba  
  • Mengatasi Indonesia Darurat Narkoba melalui Revolusi Mental berbasis Akhlak (agama), Moral (ideologi), Budi Pekerti (Budaya),dan Mindset (Mind Power).
  • Membantu pemerintah mencegah dan mengatasi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba dengan memperingatkan Bahaya Narkoba dan bagaimana cara mencegahnya.
  • Mewujudkan Indonesian Dream yakni terciptanya manusia Indonesia yang Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak.


MISSI:

Terwujudnya SDM Indonesia yang terbarukan berakhlak, cerdas, sehat, mandiri, dan sejahtera yang terbebas dari Napza.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Yayasan Tenar, silakan buka www.tenarindonesia.co.id



Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar