WA GRUP ARAI

KEWAJIBAN MEMBUAT GRUP RESELLER ALFATETA

Prinsip ARAI adalah bekerjasama, bukan Anda dipasarkan oleh Alfateta, tapi Andalah yang memasarkan produk Anda sendiri dan anggota ARAI membantu pemasaran Anda. Jika Anda tidak membuat grup berarti Anda tidak akan memiliki member yang akan membantu Anda. Prinsip ARAI adalah setiap anggota wajib mengkomunikasikan link produk/jasa mereka yang ada di website Alfateta. Setiap member baik itu penjual maupun pembeli atau mediator wajib memasarkan linknya sendiri. Ketika link itu dibuka, pertama yang akan dilihat adalah produk Anda, barulah mereka melihat link produk /jasa ARAI yang lain. Ketika ada yang membeli produk orang lain itu, Anda bertindak sebagai penjual yang berhak mendapatkan komisi, jika barang Anda yang dibeli Anda ya itu berarti Anda beruntung. Alfateta memiliki ratusan ribu database, Alfateta tidak memasarkan produk/jasa Anda tapi memasarkan produk Alfateta. Ketika mereka membuka link website produk Alfateta berupa pelatihan langsung maupun jarak jauh, link-link produk lain akan dapat mereka lihat. Jika kebetulan mereka ingin beli rumah sangat mungkin mereka mengklik rumah. Ketika butuh mesin air hidrogen, mereka akan membukanya. Ingat jangan salah arti, kami memasarkan produk Anda. Seperti kami katakan, kami punya ratusan ribu database. Kami tahu hanya 0, sekian persen yang tertarik pelatihan. Sebagian mungkin akan tertarik produk lain.

Dengan dasar itu Anda harus aktif memasarkan produk Anda sendiri ke jaringan Anda. Karena ketika jaringan Anda memasarkan produk Anda, tapi ternyata orang yang mereka tawarkan tertarik pada produk pelatihan, maka Anda mendapatkan komisi atau overriding dari Alfateta.Salin di bawah ini. Sering-sering memuatnya agar grup kita tidak dipenuhi oleh iklan. Peringatkan, atau keluarkan. Alfateta adalah admin di grup Anda, akan memonitor anggota yang mencuri memasang iklan. Ini akan kami keluarkan. Anda wajib memperingatkan dulu di grup maupun di japri.


 PERATURAN GRUP


Disini kita bicara BISNIS mengatasi finansial di masa krisis dan menghadapi era Industri 4.0/5.0. Menjajagi kemungkinan kerjasama antara pemilik/distributor dan reseller dan Alfateta sbg pemilik  database, pemilik website,  pemilik IT sistem jaringan,  pemilik keahlian promosi dengan hypnotic writing.  Kami bantu memasarkan produk barang baru/bekas atau jasa.  Tak perlu bersaing,  tak perlu mencuri-curi pasang iklan di grup WA yang tidak dipernekankan beriklan. Mari kita bekerjasama.
Bagaimana cara membuat grup WA? Sangat sederhana:

1. Gunakanlah WA Bisnis.

2. Buat Grup WA ASOSIASI RETAIL ALFATETA INDONESIA.

3. Ambillah contoh-contoh iklan yang sudah disiapkan oleh Alfateta, di website maupun di telegram dan di grup anggota.

4. Anda otomatis digabungkan dalam grup WA ARAI jika Anda memiliki grup WA. Jika tidak Anda tidak dimasukkan.

5. Tugas Anda mengundang orang untuk masuk grup.

6. Tugas  kami mengisi grup Anda dengan informasi.

7. Anda akan mendapatkan pelatihan gratis WA atau Medsos marketing di sini.  yang bukan anggota membayar biaya pelatihan ini.


Rajin mempostik ini:


Aturan group
® NO sara, NO politik NO agama, NO hoax.
® ⛔ NO IKLAN  kami peringatkan untuk dihapus.
® Tidak mentaati aturan group maka dgn berat hati akan di KELUARKAN tanpa pemberitahuan
® Mohon untuk ditaati dan saling mengingat kan

Info:
http://alfateta.com/asosiasi-reseller-alfateta-indonesia-detail-424904.html
   
Terimakasih

Salam sukses,

admin. 🙏

Nama:

No. HPWA:

Link WAG ARAI......

Link sponsor anggota ARAI .............



Ini adalah informasi yang terjadwal akan dikirim ke grup WAG Anda dari Alfateta pusat. Jika Anda tidak punya member di grup Anda, kami tidak membantu mengisi grup Anda.

img-1586240414.jpg



Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP