TRAINER REHABILITASI NARKOBA

TRAINER REHABILITASI NARKOBA

TRAINER REHABILITASI NARKOBA

DIBUTUHKAN MENDESAI TRAINER UNTUK PROGRAM REHABILITASI NARKOBA ALFATETA-YAYASAN TENAR


Sehubungan akan dilangsungkannya PELATIHAN REHABILITASI KORBAN PENYALAHGUNAAN NAFZA, kerjasama Alfateta Yayasan Tenar (Teraphy Narkoba), Alfateta membutuhksn benerapa trainer untuk di program RAWAT INAP, RAWAT JALAN, dan PASCA REHAB.

Mengingatkan kembali, Alfateta memiliki pola rekrut yang khusus dan telah disebarluaskan.
Peluang jadi trainer di Alfateta semakin lama akan semakin sulit. Manfaatkan kemudahan yang kami berikan.


*Siapa cepat dapat*.
Untuk jadi trainer Anda harus keluarkan puluhan juta dan waktu bertahun2.
Alfateta butuh cepat trainer dan calon trainer. Alfateta hanya mempersyaratkan Anda hanya ajak 10 orang belajar kursus online di Alfateta lewat Zimple pay dengan biaya Rp 86.000. Mau ngajar ya harus tahu ilmu yg mau diajarkan.
Jika Anda mau rebut kesempatan ini dengan cepat, bayari 10 orang tersebut... Anda langsung bisa ikut TFT jadi trainer Alfateta.
Kami karbit Anda jadi trainer karena kebutuhan mendesak.


*TFT (training for Trainer)*

Karena pogram rehabilitasi akan dilaksanakan paling lambat awal Januari 2018 dan jumlah yg dilatih cukup banyak 1000 orang setiap 6 bulan maka TFT paling lambat sudah kami lakukan pertengahan Desember 2018.
Pelatih luar daerah akan disediakan pondokan selama melatih.
Lokasi pelatihan Rehabilitasi di Kalibata Timur (rawat jalan dan pasca rehab) sedangkan di Bilabong Bogor (rawat inap)

Ambil peluang segera. Siapa cepat dapat.. Karena jika Anda terlambat akan semakin sulit menjadi trainer.

Bagi yg sudah dapat 10 calin trainer yg ikut pelatihan di ZP silakan Anda daftarkan nama mereka, domisili, email, no hp/WAnya serta bukti keikutsertaan pelatihan online di ZP. Kami berharap 10 di bawahnya juga melakukan yg sama agar kami melakukan TFT (Training for Trainer) bisa sekaligus.
Kirimkan daftar mereka ke bambangalfateta@gmail.com

*Kami bantu Anda* Kumpulkan orang, pelatih utama Alfateta sendiri yg presentasi. Mumpung beliau masih punya waktu. Karena jika program rehabilitasi Narkoba sudah berjalan beliau akan sangat sibuk mengatur program rehabilitasi rawat inap, rawat jalan, dan pasca rehab.
Trainer tidak mungkin beliau lakukan sendiri. Sebagian ilmu harus sudah beliau serahkan kepada mereka yg menunjukkan komitmen.
Kenapa Anda harus rekrut calon trainer karena setelah program rehabilitasi Anda menggantikan pelatih utama. Kl Anda tidak rekrut calon trainer dan marketing, ilmu Alfateta berhenti di Anda dan anda gagal jadi trainer karena g ada yg pasarkan Anda.


*Motivator Madya Dan Senior*
Kami tidak saja membutuhkan calon trainer baru yg akan kami TFT tapj juga Motivator atau trainer madya dan senior di bidang penyembuhan, NLP, kewirausahaan, outbound, public speaking, jurnalistik, keterampilan dan lain lain.


*Mari Bergabung*
Jika Anda trainer ajak siswa Anda bergabung di Alfateta Zimple Pay. di jalur Alfateta. G ada ruginya buat Anda karena alumni ini bisa anda pantau kapan pun dan jadi marketing diri Anda sendiri.
Dan anda bisa mengajar di Alfateta tanpa harus jadi orang Alfateta. Anda bebas membawa bendera Anda.

*Ayo bangun, ambil kesempatan yang mungkin tak akan semudah ini Anda dapatkan.*

_Hubungi pemberi informasi cara bergabung. _


DICARI TRAINER REHABILITASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA BUKAN ASSESOR

Bersiap untuk daerah ini. Yayasan Tenar dan Alfateta akan mengembangkan Program Pelatihan Rehabilitasi Korban Nafza. Masih punya waktu menciptakan jaringan trainer di sana.
Pertama yg akan ditunjuk adalah perwakilan Alfateta. Siapkan segera pasukan di sana. Alfateta mencari trainer bukan asseseor. Kalau asesesor dibentuk oleh Kemensos atau BNN. Sedangkan trainer direkrut oleh Alfateta. Ini adalah daerah yang menyusul dibuka program Training Rehabilitasi Penyalahgunaan narkoba, bukan Assesor.

1.Jambi
2.Pekanbaru
3.Bandung
4.Surabaya
5.Pontianak
6.Banjarmasin
7.Kendari
8.Palu


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook