TFT VIDEO PERDANA UNTUK CALON TRAINER

VIDEO ini bukan video iklan. Video ini video TFT (Training for Trainer) untuk Calon Trainer Alfateta Indonesia yang akan kami kader menjadi TRAINER PRATAMA, TRAINER MADYA, dan TRAINER SENIOR.

Video ini adalah video langkah pertama. Sebelum Anda mempelajari tuntas video TFT 1 ini Anda tidak akan mungkin bisa mengikuti TFT ke 2, ke 3 dan seterusnya. Video ini adalah pembuka yang menjelaskan  cara jadi trainer dan bagaimana Anda menjelaskan kepada orang yang Anda ajak untuk menjadi menjadi calon trainer Alfateta. Mengapa Anda harus mengajak calon trainer? karena Alfateta ingin merekrut sedikitnya 10 ribu trainer di tingkat desa atau kecamatan. Tanpa bantuan Anda semua itu tidak akan terjadi, dan tanpa bantuan mereka Anda tidak akan bisa naik ke jenjang sampai trainer Pratama, Madya apalagi senior. Penjelasan mengapa, lihat video ini.

Ini bukan video biasa, ini sudah materi latihan atau TFT (Training for Trainer)  untuk calon Trainer. Karena itu video ini cukup lama durasinya 1 jam lebih sedikit. Itu karena penjelasan mengenai program lowongan 10.000 trainer ini harus Anda kuasai, sebelum Anda ingin orang lain pun menguasai. Mereka yang Anda ajak menjadi calon trainer adalah orang yang akan mendorong dan mensukseskan Anda menjadi trainer/pelatih atau motivator Alfateta.

1 jam adalah waktu yang sangat pendek. Bandingkan dengan waktu yang dibutuhkan ketika Anda ingin jadi trainer. Anda harus mengikuti waktu berminggu-minggu bahkan bertahun tahun untuk mengikuti pelatihan dan untuk menjadi trainer.  Biaya yang Anda keluarkan sedikitnya puluhan juta. Bahkan banyak calon trainer yang rela menghabiskan ratusan juta rupiah. Apakah mereka berhasil? TIDAK. Karena mereka tidak memiliki sistem seperti yang dilakukan oleh Alfateta. 

Sebelum Anda menyaksikan video TFT 1, silakan baca RINGKASAN CARA JADI TRAINER berikut


        1. *PENJELASAN RINGKAS CARA JADI TRAINER ALFATETA INDONESIA MIND POWER ACADEMY*

          *Syarat dan Tahapan Jadi Trainer :*

          1. Daftar online
          2. Ikuti TFT (Training For Trainer) 1.
          3. Ajarkan TFT 1 ke-7 Calon Trainer. Anda jadi CT 2.
          4. Ikuti TFT 2.
          5. Ajarkan TFT 2 kepada 7 CT 2, Anda jadi Trainer Pratama 1. Trainer pratama dibolehkan memberi preview (pelatihan pengantar atau perkenalan kepada publik)
          6. Ikuti TFT 3.
          7. Ajarkan TFT 3 kepada 7 CT 3, Anda jadi Trainer Pratama 2. Trainer pratama sudah diberikan hak melatih 1 judul kepada publik.
          8. Demikian seterusnya sampai trainer menjadi Trainer Senior 3.


          *Catatan:*

          1. Daftar online di www.alfatetaku.com
          2. Gunakan link sponsor.
          3. Pendaftaran online gratis. Jika berbayar ada fasilitas khusus.
          4. Setiap calon trainer wajib menjual pelatihan Alfateta 2 setiap tahun (1 berbayar, 1 gratis).
          5. Siapa yang menjadi pelatih? Adalah 3 generasi di atasnya (jika diumpamakan keluarga ketika cucu jual pelatihan, buyutnya yg jadi pelatih, bukan kakeknya).
          6. Judul pelatihan tiap tingkat sudah ditentukan oleh Alfateta.
          7. Jika cicitnya ada 100 maka si buyut dalam setahun akan melatih 100 pelatihan gratis (untuk mengumpulkan jam terbang, 100 berbayar).
          8. Jenjang trainer Alfateta ada 13, yakni Calon trainer 1,2. Trainer Pratama 1,2,3). Trainer Madya (1,2,3), Trainer Senior (1,2,3), dan Trainer Utama.
          9. Trainer Utama adalah pencipta modul dan atau pemegang hak cipta modul, dan atau menyampaikannya sendiri.
          10. Tiap kenaikan 1 jenjang mendapatkan 1 judul TFT. TFT CT 1 dan 2 dilaksanakan langsung atau jarak jauh. Tergantung jarak atau ketersediaan teainer.
          11. Tiap kenaikan jenjang mendapatkan pangkat yang disematkan di pundak baju seragamnya.
          12. Sumber keuangan calon dan Trainer:*  a. Komisi penjualan pelatihan berbayar dari publik.  b.Overriding (komisi penjualan pelatihan berbayar dari publik 10 level). c. Honor sebagai trainer, d.Bagi honor, jika trainer yg berhak melatih memberikan hak melatih kepada trainer lain karena belum memenuhibsyarat atau karena sesuatu hal tidak busa melatih, e. Bagi hasil sebagai EO, f. Memegang jabatan di Alfateta sebagai perwakilan (propinsi, kabupaten/kota), manajer, direktur, ketua organisasi). g. Dll.




Silahkan saksikan video lengkap TFT 1 ini di youtube com dengan mengklik:


https://bit.ly/30QjH10


img-1564110299.jpg


Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP