TANYA JAWAB PROGRAM ALFATETAKU

Sabtu, 29 September 2018 oleh Admin ALFATETAKU
TANYA JAWAB PROGRAM ALFATETAKU

TANYA JAWAB PROGRAM ALFATETAKU

SAYA MAU IKUT PELATIHAN TANPA MENGAJAK ORANG, BISAKAH?


TANYA:
PAK kalau saya ikut terus pelatihan di Alfatetaku, misalnya Gak dapat 5 orang bgmn kelanjutanya Pak Bambang


JAWAB
Ya gak ada masalah. Anda terus saja belajar. Kan bisa ikut pelatihan dengan bayar. Kalau gak mau bayar ya pakai komisi Anda untuk bayar pelajaran berikutnya. Kalau mau gratis gak mau bayar pakai komisi, ya tunggu dapat jumlah member tertentu (lihat tabel) akan gratis dapat belajar.


PROGRAM BELAJAR GRATIS DAPAT UANG* adalah program belajar yang ditujukan untuk mereka yang niatnya hanya belajar, belajar sambil bisnis, dan belajar untuk meraih karier sebagai trainer atau EO, dan belajar untuk bisa memasarkan modulnya sendiri di jaringan Alfateta.


SEKARANG ZAMAN EBOOK BUKAN BUKU LAGI


TANYA:
Pak Bambang, sekarang zaman ebook, jadi kita memang tidak perlu baca buku lagi. Pakai gadget bacanya beres. Apa perlu baca buku lagi?


TANGGAPAN:
Hahahaha... bukan merendahkan orang kita ya bro. Saya ini pelatih Super Speed Reading dan pengamat perilaku bangsa kita dalam membaca. Membaca buku itu lebih mudah dibandingkan ebook yang memerlukan alat. Boro-boro bangsa kita mau baca ebook, membaca sehalaman saja di WA malas. Tanya ini apa? Baca enggan. Ini fakta. Mereka lebih senang dijelaskan atau belajar dengan media audio...
Nah Alfateta dengan www.alfatetaku.com nya buat pelajaran dengan memanfaatkan adio, maksudnya agar bisa didengarkan sambil dia pergi ke kantor. Faktanya di kendaraan umum, hampir gak ada orang kita baca ebook, yang ada nonton video, main game, dengar musik dan chating.
Pak Hermas Puspito dari Web Praktis pernah cerita. Ada orang yang sudah beli buku, beli ebooknya, masih ikut lagi pelatihannya. Padahal sama. Waktu ditanya apakah buku, ebook yang dia beli dengan harga mahal itu sudah dibaca. Jawabnya hehehehe Belum.
Nah, kini trendnya ditawari kursus lewat audio agar mereka bisa memanfaatkan waktunya untuk belajar tanpa harus membaca, juga gak reaksi.
Jadi benar asumsi saya, bahwa bangsa kita bukan saja malas membaca tapi juga malas belajar.
Ini beda banget dengan negara tetangga kita seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura yang sudah mampu membaca 5 buku setahun. Kita? Unesco dan BPS membuktikan, 1 buku pun setahun kita tidak mau baca.
Jadi gerakan Revolusi Mental itu memang perlu banget. Kalau gak kita bangun sarana fisik dengan biaya triliunan bisa mereka hancurkan dalam sekejap karena sempitnya pola pikir bangsa kita.
Ya apa iya?


JIKA INGIN IKUT PELATIHAN BERIKUTNYA GIMANA?

TANYA:

Saya sudah mengikuti pelatihan Introduction to Mind Power. Bagus sekali. Banyak pengetahuan yang saya peroleh. Tidak menyesal saya ikut. Selanjutnya saya ingin mengikuti pelajaran lainnya. Bagaimana caranya?

JAWAB:

Silakan membuka kembali www.alfatetaku.com dengan link anda sendiri atau link yang anda dapatkan. Pilih produk pelatihan yang diambil. Lihat judul pelatihan, jadwal, dan biayanya. Setelah itu lakukan pembayaran. Bukti pembayaran silakan ditransfer. Anda akan kami add ke grup belajar yang diminta.


TIDAK PUNYA REKENING

TANYA:

Saya tidak punya rekening, bisakah saya ikut pelatihan Alfatetaku?


JAWAB:

Tidak semua formulir harus diisi.  Ada yang wajib ada yang tidak. Kebetulan nomor rekening bukanlah hal yang wajib diisi, termasuk nomor KTP misalnya. Tapi untuk user name, pasword, domisili, pilihan biaya pelatihan sangat perlu. Jika tidak diisi akan keluar warna merah dan tidak bisa terdaftar. Jika Anda tidak punya nomor rekening tidak ada masalah. Semua data bisa disempurnakan nanti setelah anda memiliki website duplikat atau replikanya. No. rekening bisa dikosongkan. Tapi jika nanti anda menjalankan program member get member get member Anda dapat komisi, persoalannya komisi mau dikirim ke mana? Kita kan gak bisa ke zaman dulu, uang dikirim pakai wesel pos. Tapi bahwa sekarang itu tidak perlu diisi karena belum dapat komisi, tidak ada masalah.


HP SAYA LEMOT

Tanya:

HP saya lemot, gimana mau ikut memasarkan program Alfatetaku?

Jawab

Kebetulan saya mengalami hal yang sama. HP saya Vivo 3  lemot buanget walau semua data dan sampah di memori sudah dihapus?

Bayangkan ada 90.000 nomor kontak WA di HP saya dan tidak sedikit yang double sampai 3 kali,  dan tidak bisa dihapus. Berbagai aplikasi saya gunakan tetap tidak bisa dihapus. Cari di google caranya juga gak ketemu. Akhirnya data saya pindahkan. Saya set SETELAN PABRIK. Data dan aplikasi wuss bablas semua. Untung sudah dibackup. Data contact 90.000 penyebab lemot hilang. Nah sekarang HP lancar lagi. Gak lemot. Lancar seperti baru. Yang luar biasa. Baterei jadi hemat banget. Tadinya baru dicharge 2 jam sudah harus dicharge lagi. Sekarang bisa 6 jam.


SAYA INGIN DAPAT PELATIHAN GRATIS  dan JADI TRAINER ALFATETA

Tanya:

Saya ingin mendapatkan pelatihan gratis, dapat reward dan jadi trainer Alfateta, bagaimana caranya?


JAWAB:

Yang sudah jadi siswa, mau ikut aktif dalam bisnisnya untuk dapat komisi berjenjang, reward, dan menjadi pelatih, EO dan tim inti Alfateta silakan buat grup WA. Tugas Anda ajak orang di grup, anda dan sata akan membina sama. Missi WA grup ini melepaskan penjara pikiran calon member agar mau membantu mengubah mindset dan mampu memberdayakan pikirannya.





  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar