SURAT DARI DIRUT ALFATETA

SURAT DARI DIRUT ALFATETA

SURAT DARI DIRUT ALFATETA

Kepada Yth.
Seluruh calon motivator Alfateta Indonesia
Di tempat.


Dengan hormat,
Pertama kami menyampaikan salut yang luar biasa atas semangat semua rekan-rekan untuk menjadi motivator. Kami perlu rekan-rekan untuk membantu cita-cita kami Indonesian Dream (menciptakan masyarakat yang CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, dan BERAKHLAK). Dream ini untuk kepentingan kita bersama agar bangsa ini dapat segera mengubah mindsetnya. Kerena dengan mengubah mindsetnya secepat kilat nasib bangsa kita akan berubah. Dream lah yang membuat kami punya ide merekrut Anda sekalipun tidak ada dana seperserpun dari Anda.
Indonesian Dream lah yang menuntun kami punya ide PROYEK 1000 MOTIVATOR. Segala cara kami lakukan, berubah dan terus berubah dengan cepat. Yang berpikir statis memang pada akhirnya menyerah, yang berpikir dinamis terus mengikuti perubahan demi perubahan. Untuk proyek 1000 motivator ini telah berubah 3 kali:
  1. Indonesian Dream Community. Adalah proyek menciptakan pelatih dengan cara serba gratis dengan menggunakan jaringan konvensional (tidak menggunakan network IT). Untuk menjadi anggota free, tapi untuk ikut pelatihan dan TOT (Training of Trainer). Agar gratis member ditargetkan mengiri surat penawaran, pemasaran pelatihan, dan rekrut. Ternyata proyek ini 6 bulan tidak berjalan, karena kemudahan justru melumpuhkan motivasi.
  2. Indo-Ceria.   Alfateta adalah lembaga yang bergerak di bidang pelatihan. Alfateta memerlukan lembaga penyedia jasa Network berbasis internet. Sementara itu Indo-Ceria bukan lembaga keuangan, jadi Indo-Ceria masih bekerjasama dengan lembaga keuangan (asuransi).  Karena ada asuransi dan sistem, peserta harus membayar polish Rp 350.000.- /bulan. Sebenarnya pembayaran Rp 350 x 60 bulan, tapi karena menggunakan sistem, pembayaran bisa kurang dari 10 kali jika peserta merekrut 10 orang. Alfateta setuju dengan harapan Alfateta bisa menggunakan ruang pertemuan Indo-Ceria dan asuransi bisa dipakai untuk pelatihan.
  3. Proyek 1000 Motivator. Alfateta menggunakan jasa pihak ke-2 untuk membuatkan websiten jaringan.  Tentu saja jaringan sangat sederhana. Jaringan ditujukan untuk mengetahui siapa yang berhak mengikuti TOT, jadi asisten pelatih dan pelatih madya. Namun kami ingin tetap dengan jaringan, ada dana yang bisa dijejaringkan untuk membantu calon trainer yang memiliki dana minim namun ingin tetap jadi motivator. Sebagai jalan keluarnya, kami menggunakan websiten MLM. Karena kami bukan perusahaan MLM maka hanya pembayaran pertama saja yang bisa kami jejaringkan. Itu pun 50% dari biaya pelatihan di bulan pertama. Bulan ke-2, 3, 4 dan seterusnya tidak. Jaringan murni untuk melihat siapa yang berhak menjadi pelatih, dan siapa yang berda di posisi pemasar (EO).  Dengan dijejaringkannya biaya pelatihan pertama, kami memprediksi, komisi atau bonus jaringan untuk pelatihan pertama dapat untuk meringankan biaya calon trainer selama pelatihan, TOT dan magang.

Namun demikian, Alfateta Indonesia tidak menghilangkan cara 1 dan 2. Semua cara tetap bisa dilakukan untuk menjadi seorang trainer. Fakta cara ke-3 memang paling banyak peminatnya, karena tujuan dari Alfateta bukan memperkaya calon trainer dan Alfateta sendiri dari bisnis MLM.
Sehubungan dengan hal itu kami mohon maaf kepada semua leader yang pernah kami tawarkan cara 1 dan 2, dan sebelum berjalan baik kami sudah menawarkan cara ke-3. Kami melihat cara no. 1 baik, tapi lebih baik cara ke-2 karena ada rangsangan berupa bonus. Namun karena pembayaran kememberan berupa premi, jika calon trainer tidak berhasil merekrut 10 orang maka ia tetap membayar lebih dari 10 bulan.
Cara ke-3 menurut kami jauh lebih baik karena pembayaran sebatas pelatihan dan TOT setelahnya tidak ada pembayaran lagi. Dan penghasilan dari jaringan hanya berlaku untuk pembayaran pertama. Tujuannya tidak untuk memperkaya diri dan Alfateta melalui jariingan.
Jika Anda ingin tahu apa tujuan finansial dari Alfateta, terus terang ada. Untuk hasil finansial kami tidak mencari keuntungan dari pelatihan, TOT, dan uang yang dijejaringkan, tapi dari royalti untuk pelatih utama dan Alfateta Pusat bila seluruh kaki di bawah motivator memasarkan pelatihan

Rekan yang terhormat,
Pilihan ada di tangan Anda. Jika Anda ingin ikut cara pertama silakan Anda mengikuti cara pertama. Informasi tentang cara pertama bisa dibuka di www.alfateta.com. Jika belu ada, kami sedang menyelesaikan untuk menguploadnya minggu ini juga.  Kelemahan sistem pertama calon trainer tidak termotivasi. Diperlukan kemauan keras dari calon pelatih untuk mengirimkan surat penawaran 15 surat perbulan, merekrut 5 orang per bulan, dan memiliki omzet Rp 5 juta per bulan. 1 kali pencapaian target gratis 1 pelatiha dan 1 TOT. Jika target dipenuhi tiap bulan, maka pelatihan dan TOT gratis.
Jika Anda ingin mengikuti cara ke-2 juga silakan, karena kebaikannya Anda dilindungi asuransi jiwa Rp 75 juta. Kelemahannya Anda harus membayar Rp 350 ribu per bulan selama 60 bulan jika Anda tidak merekrut orang.
Kelemahan cara ke-3 menurut kami tidak ada. Tapi bagi para  pemain MLM tentunya uang yang dijejaringkan Alfateta tidak menarik, karena hanya dijejaringkan di pembayaran pertama, sedangkan pembayaran berikutnya tidak. Website yang digunakan juga sangat sederhana, karena niatnya memang bukan untuk dijadikan sarana untuk mencari uang dengan sistem jaringan.
Bagi Anda yang memilih cara 1, 2 atau 3 silakan konsultasikan ke leader Anda atau langsung kepada Alfateta. Sialakan isi formulir dan pilih cara yang ingin Anda inginkan. Cara 1 dan 2 formulir bebentuk kertas yang bisa didownload dari internet. Formulir cara ke-3 selain mengisi formulir kertas juga mengisi formulir di website www.1000motivator.com. Informasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana bergabung di PROYEK 1000 MOTIVATOR silakan buka www.1000motivator.com.  Website ini masih dalam pembuatan (under construction) yang diharapkan selesai minggu ini juga.
Jika sudah selesai maka Anda harus menanyakan pasword masuk leader Anda di websiten referal.  Yang dapat masuk dengan pasword alfateta hanya mereka yang langsung kami rekrut. Nilai yang kami rekrut dan yang direkrut generasi 1, 2, 3 dan seterusnya dari Aflateta sama saja. Jadi jika Anda tahu benar siapa leader Anda gunakan pasword leader Anda. Leader Anda pun baru bisa memberikan pasword setelah kami berikan paswordnya. Tentu saja belum ada sekarang, tapi setelah website ditayangkan.
Sebenarnya kami hanya ingin memberitahu informasi ini setelah web tayang. Namun karena banyaknya pertanyaan yang ingin penjelasan, maka kami tayangkan sebelum waktunya dengan harapan Anda nanti masuk ke web dengan menggunakan pasword leader Anda, tidak pasword Alfateta jika memang Anda tidak direkrut langsung oleh Alfateta.  
Yang masuk dengan cara 1 sudah ada sekitar 20 orang, tapi belum ada yang jalan. Yang rekrut cara 2 ada 1 orang, Pak Arie. Dan cara 3 belum ada. Kami berharap Anda mengambil cara ke-3 karena ini yang paling mudah dan bisa membantu Anda cepat menjadi motivator/pelatih dan EO.
Demikian pemberitahuan kami semoga jelas.

Salam

Bambang Prakuso, BSM
Direktur Utama/Pelatih Utama/pendiri Alfateta
Diketahui
Komisaris
Robinson.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook