Artikel Populer

SOLUSI BAGI MEREKA YANG NO MONEY

SOLUSI BAGI MEREKA YANG NO MONEY

Admin Minggu, 31 Desember 2017 PELUANG TRIYANA
SOLUSI BAGI MEREKA YANG NO MONEY

Tidak satu jalan ke Roma. Alfateta memberikan beberapa solusi agar Anda bisa mendapatkan modal untuk lisensi agen atau beli NPP, atau mengembalikan dana pembelian NPP. Bagaimana cara agar tanpa uang kita bisa membeli NPP di Triyana? Ya, untuk ikut bisnis di mana pun perlu modal. Setidaknya di Triyana, minimal kita harus jadi agen dan membayar biaya lisensi  Rp 500.000 dari harga normal Rp 2.000.000.

Mengapa? Karena kalau Anda belum bayar maka nama anda belum ada dalam data atau sistem manajemen. Mengapa bu Rama mengatakan yang penting Anda daftar dulu, bayar belakangan. Ini memang ide pribadi bu Rama.
Bu Rama memotivasi Anda untuk tidak patah semangat karena terbentur uang. Memang aturan manajeman Anda harus bayar lisensi. Dengan membayar lisensi Anda ada dalam database perusahaan. Kalau tidak ada dalam database Anda tidak bisa mengundang sembarangan, apalagi di daerah yang Anda tidak bisa hadir. Siapa yang mengurusi undangan Anda, sementara nama Anda belum ada di manajemen? Kalau ada nama Anda di manajemen maka Anda tidak perlu khawatir undangan Anda bingung karena nama Anda ada di manajemen.
Kalau Anda memang belum bisa membayar biaya lisensi, Anda kalau mengundang harus hadir, mengurusi undangan Anda. Berikan ke Bu Ramah formulir orang yang Anda undang. Jangan berharap bu Ramah mengurusi undangan Anda, karena beliau pasti sibuk.
Masalahnya Anda belum punya uang untuk membeli lisensi, apalagi beli NPP. Oke, Alfateta memberi solusi. Uang bukan segala-galanya. 

SOLUSI

Arisan 2 atau Beberapa Orang

Saya melihat semangat teman-teman luar biasa  walaupun bulan puasa tetap ramai hadir pada acara table talk Triyana.  Ini menunjukkan Anda yakin bisnis ini mudah dan prospek.

Saya melihat sebagian dari kita adalah wirausahawan  sebagian pekerja. Say memaklumi kondisi saat ini, kita sedang memikirkan banyak pengeluaran untuk lebaran.

Untuk menghargai semangat anda dan untuk memotivasi anda , Alfateta mencoba memberikan beberapa solusi diantaranya:

Sistem arisan 2 atau 3 atau 5 orang bergabung dalam satu nama. Kemudian salah satu orang menjadi agency dulu, bulan berikutnya orang kedua, dan bulan selanjutnya orang dan orang ketiga.

Itu hanya syarat kalau misalnya ada masalah dalam keuangan, tapi kalau tidak sendiri saja. Marena ingat kasus di Cirebon ada orang yang dia undang membeli NPP, mau nggak mau dia harus menjual sepeda motornya, supaya bisa dapat NPP gratis, dan ketika dia mendapat NPP gratis dia jual NPPnya dia bisa beli lagi.

Alfateta dalam grup WA ini hanya menjembatani dan memberikan saran selanjutnya terserah anda. Kalau memang Anda mau Japri Japri saja. Jadi nanti ada tiga orang Japri akan saya satukan. Berapa iuran atau arisannya semua bergantung kemampuan Anda. Kalau Anda punya uang Rp 250.000 berarti perlu hanya 2 orang.

Karena saya lihat ada beberapa teman yang belum bisa beli lisensi sendirian, sementara orang yang dia undang  sudah daftar. Dia perlu teman tapi tidak tahu bagaimana caranya.

Ini sekedar ide agar jangan saling menunggu dan itulah pentingnya anda berada di grup ini anda bisa mencari teman. Terbuka saja di grup ini. Misalnya saya ingin urunan untuk pembelian NPP atau pembelian lisensi.

Kalau orang yang diundang orang ketiga beli NPP maka komisinya diberikan kepada orang ketiga. Kalau arisannya pembelian npp maka pin bb-nya adalah milik orang ketiga walaupun atas nama orang pertama NPP cepat dijual agar orang ketiga bisa membeli NPP ke 2.


SOLUSI 3 (Top Screet).

Bagaimana cara Anda bisa menjalankan bisnis ini tanpa uang seperser pun? Silakan WA saya di 081380642200.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap