Artikel Populer

TULISAN BISNIS SEMUA UMUR

TULISAN BISNIS SEMUA UMUR

Admin Jum'at, 06 April 2018 PELUANG TRIYANA
TULISAN BISNIS SEMUA UMUR

*CARA MENJADI MILYARDER HANYA DARI BROADCAST WHATSAPP.*

*Bukan MLM, bukan money game. Pertama di Indonesia*

 

*Dalam waktu 6 bulan penghasilan bu Rama Rp 9 milyar, sebulan kemudian menjadi Rp 12 Milyar. Bisnis hanya dari broadcast (mengundang). Agar Anda percaya kami ingin kenalkan Anda dengan ibu Rama pada pertemuan nanti.*


Walau bangsa kita bangsa paling malas membaca di dunia, namun kami berharap keali ini Anda sudi membaca tulisan yang tidak terlalu panjang ini. Kita tidak tahu bahwa bisnis ini akan mampu menyelesaikan seluruh masalah finansial Anda.  Tulisan ini adalah ringkasan bisnis Triyana, bagaimana cara menjadi milyarder hanya dengan modal whatsApp. Bacalah sampai habis. Kami  berusaha meringkas-seringkasnya. Bacalah, karena ini intisari. Tidak ada yang lebih ringkas. Banyak orang yang bertanya, ini bisnis apa. Tolong Jelaskan. Ini jawabannya. Bacalah. Kalau Anda tidak suka baca, datanglah ke pertemuan agar jelas. Kalau Anda tidak suka, cobalah untuk mencoba membaca tulisan ini, tidak sampai 10 menit. Kami juga sedang mempersiapkan penjelasan ringkas dengan audio.


*RINGKASAN BISNIS:*

Bisnis ini sangat unik dan luar biasa. Memang hampir tidak percaya, bagaimana mungkin dengan modal broadcast kita bisa meraih uang milyaran rupiah. Agar Anda tak penasaran, kami sampaikan ringkasannya.

Awal saya (Bambang Prakuso, motivator, trainer, pendiri, pimpinan Alfatta) diajak untuk ikut presentasi bisnis ini sama sekali tidak tertarik. Apalagi ini bisnis property, bisnis yang saya tidak pede menjalankannya.

Faktanya setelah saya melihat presentasi bisnis ini saya sangat tertarik. Semua negative thinking hilang walau secara berangsur. Ini bukan MLM, tidak harus rekrut merekrut orang sampai kedalaman, bukan money game, bukan skala Ponzi. Ini benar-benar bisnis konvensional.


*Yang menarik adalah*:

1.  Anda tidak menjual di bisnis ini. Tugas Anda hanya mengundang. Sekali lagi hanya mengundang orang terdekat Anda atau orang yang tidak kenal melalui broadcast. Sulitkah itu?

     Perusahaan melalui trainer akan melakukan presentasi dan akan mengclosingkan produk yang mereka tawarkan. Pengalaman saya beberapa kali hadir ke presentasi, 80% dari orang yang saya hadirkan ke undangan closing. Bergabung dalam bisnis ini. Secara probabilitas ini sangat luar biasa. Karena biasanya probabilitas hanya 5%-10%. Ini bisa 80%-90%.


Apa yang dijual perusahaan? Adalah produk yang dibutuhkan masyarakat. Apa yang dibutuhkan masyarakat? Property. Sekarang harga property sudah di atas Rp 300 juta. Jika kita gunakan KPR selain uang mukanya tinggi, cicilannya juga tinggi, karena developer kena bunga bank, harus membayar gaji pekerja yang sangat besar.   

     Triyana, memiliki ide yang luar biasa, masyarakat bisa beli rumah dengan modal Rp 12,5 juta, itu pun bisa dibayar bertahap 5 kali. Karena ini bukan uang bank, maka tidak ada bunga, dan tidak disita sekalipun Anda menunggak pembayaran. Menurut saya idenya sangat orisinal. Apakah produk ini menarik?


Pekerjaan Anda hanya mengundang. Jangan bilang susah, payah, gak mungkin. Ingat, tugas Anda mengundang. Sebagai pengundang minimal Anda tahu produknya apa bukan? ya.

     Perusahaan kami bernama Triyana, berpusat di Bali. Perusahaan tidak menjual rumah kepada Anda, tapi menjual NPP  (Nilai Proporsional Presentase). Dalam dunia properti dikenal istilah SHM (Sertifikat Hak Milik), SHGB atau Strata Title, dan Lease Hold (Hak Sewa). Triyana menyebut hak sewa tadi sebagai NPP. Hak sewa apa? Hak sewa kondotel yang dibangun oleh Triyana di seluruh kota di Indonesia. Dimulai dari Bali.

    Triyana menjual NPP ini. dengan harga Rp 12,5 juta. NPP akan naik terus nilainya. Jika pertama diluncurkan tahun (2017) Rp 5 juta, sekarang NPP berharga Rp 12,5 juta, diperkirakan nilainya akan menjadi Rp 25 juta NPP.

     Anda tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan tentang properti tidak mengapa. Anda bisa ikut di bisnis ini. Kita tidak tahu yang kita undang siapa. Faktanya, saat trainer menawarkan program ini kepada para undangan, setiap orang yang ingin membeli rumah akan memilih membeli NPP daripada membeli rumah. Jika tidak percaya silakan Anda buktikan ini dengan kehadiran Anda. NPP ini nantinya merupakan bukti bahwa kita memiliki hak sewa atas kondotel yang dibangun Triyana di Bali dan di kota-kota lainnya.

     Mengapa, nantinya Anda dan orang yang Anda undang akan memilih membeli NPP daripada rumah?

      Untuk menjawabnya kita perlu mengetahui, ada 2 jenis orang yang bergabung di bisnis ini:

     1. Mereka yang investasi (investor)

2. Orang yang ingin menjalankan bisnisnya (agen).


INVESTOR


Investor akam membeli NPP karena kenaikannya sangat cepat. Dalam waktu kurang dari setahun NPP bisa naik sampai 100%. Produk apa yang kenaikannya dalam setahun bisa 100%. Jika beli mobil nilainya menurun, beli tanah nilainya naik tapi hanya beberapa persen pertahun.Ketika harga naik, investor bisa melepaskan NPPnya dengan harga mengikuti harga saat NPP akan dijual. Tidak akan turun. Jika pun NPP disimpan, pemilik NPP akan mendapatkan hak sewa atau semacam bagi hasil dari penyewaan kondotel yang dibangun oleh Triyana.


AGEN

    Agen bisa kaya raya dari hanya mengundang jika yang diundang membeli NPP. Sebelum saya menjelaskan sistem bagi hasil antara Anda sebagai Agen dan Triyana, saya ingin membuat gambaran dulu. Jika perusahaan property promosi, beli 1 rumah dapat 1 rumah, untuk siapa rumah bonus tersebut? Ya jelas untuk pembeli rumah. Anda sebagai marketing cuma dapat 2,5%. Apakah ada developer yang akan memberikan rumah hadiah itu untuk Anda sebagai marketing? Gak bakal. Inilah terobosan Triyana. Ketika orang yang Anda undang membeli 1 NPP senilai Rp 12,5 juta, maka Triyana akan memberikan 1 NPP untuk Anda (atau Rp 12,5 juta). Banyak tidak? Tidak Cuma NPP perusahaan juga memberikan komisi 2,5% (Rp 320.000), emas, bahkan hadiah pelesir ke luar negeri (tergantung promo perusahaan). Menarik tidak? Anda cuma mengundang, trainer yang menawarkan dan mengclosing, Anda yang menikmati Rp 12,5 juta + Rp 320.000 + emas 1 gram, hadiah pelesir, dll. Bagaimana caranya agar NPP Anda bisa terjual dengan harga Rp 12,5 juta atau mengikuti harga saat itu, akan dijelaskan dalam pertemuan. Anda harus ikut pertemuan, tidak bisa dijelaskan lewat web atau buku My Dream Alfateta. 


Imbalan dari Trinaya yang begitu besar, itulah yang membuat Bu Rama berpenghasilan lebih Rp 10 milyar kurang dari setahun. Pekerjaan bu Rama hanya mengundang dengan WA-nya. Dia kaget, mengundang orang 80 orang, 50 beli NPP. Berapa NPP didapatkan bu Rama? 50? Tidak lebih dari 100, karena 1 orang ada yang beli 3 NPP. Namanya broadcast, kita mengirimkan asal saja bukan. Dari pengiriman asal saja itu, ada orang Papua yang membaca WA bu Ramah. Dia telepon bu Rama. Dia beli 100 NPP. Berapa yang didapat bu Rama 100 NPP. Berapa nilai NPP itu jika diuangkan 100 NPP x Rp 12.500.000 = 1.250.000.000 (1 milyar dua ratus lima puluh juta). Itu diperoleh hanya sehari. Mudahkah bisnis ini?


Anda pasti berpikir kritis sekarang. Bagaimana dengan legalitasnya, bagaimana dengan OJK, apakah benar ada tanahnya. Itu pertanyaan yang juga diajukan ibu Rama ketika bergabung di bisnis ini. Untuk membuktikan bahwa Triyana tidak ada masalah, bu Rama presentasi di BPN, OJK dan kepolisian. Semua mengatakan bahwa bisnis Triyana tidak ada masalah. Jika memang Anda meragukan bisnis ini, Anda bawa semua pertanyaan Anda dan uji lapangan. Bawa orang yang ahli di bidangnya agar dapat mendapatkan informasi lebih banyak dari bisnis Triyana.


Kami tidak menjelaskan detail apa itu NPP, legalitas Triyana, proyek triyana, bagaimana cara menjual NPP free Anda, bagaimana cara jadi trainer, cara jadi EO dll. Semua silakan Anda tanyakan di pertemuan dengan Bu Rama atau manajemen Triyana.

 

*CARA MENGIKUTI BISNIS INI*

  1. NIAT KUAT MEMBAYAR HUTANG, MERAIH UANG BANYAK. Anda harus punya niat dan berpikir positif dulu serta  mau hadir pada pertemuan yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.Miliki buku My Dream "Cara Sukses Menjalankan Bisnis Triyana" agar Anda bisa mendapatkan gambaran tentang bisnis ini.
  2. MASUK GRUP WA. Jika Anda ingin mengikuti perbincangan dan informasi terbaru bisnis ini silakan bergabung dalam Grup 2 WA Alfateta Triyana http://bit.ly/2I9dfcJ
  3. DENGAR TESTIMONI BU RAMA. Bacalah kisah ibu Rama yang bisa menghasilkan uang Rp 9 milyar dalam 6 bulan hanya modal broadcast di tautan berikut http://alfateta.com/nenek-modal-broadcast-raih-9-milyar-hanya-dalam-6-bulan-detail-395380.html.  Baca ini dulu agar Anda termotivasi. Baca kisah ibu rumah
  4. KIRIM INFO GABUNG VIA WA ATAU SMS. Daftarkan diri Anda dengan cara mengirimkan WA/SMS TRIYANA/ NAMA…………. /DOMISILI….. / NOMOR HP-WA ……/INFO DARI …. /NOMOR HP Kirimkan ke orang yang mengundang Anda. Jika yang mengundang Bambang Prakuso Alfateta, silakan kirimkan pesan ke SMS/WA 081380642200
  5. BUKA WEBSITE. Bukalah website www.alfateta.com Berikut ini adalah ringkasan jawaban atas pertanyaan yang mungkin ingin Anda ajukan:



LAKUKAN INI SETELAH PAHAM.:

  1. Mendownload formulir keagenan dan formulir lainnya di www.alfateta.com Menu DOWNLOAD.
  2. Setelah formulir keagenan diisi kirim ke email suratalfateta@gmail.com beserta fotokopi KTP. Kalau Anda ada dana, lunasi biaya Lisensi Rp 500.000 (masa promo). Kalau Anda belum punya uang kirimkan formulir dan fotokopi saja dulu. Untuk info ini silakan buka Kumpulan Informasi WA Grup 1 Alfateta Triyana.
  3. Jika di kota Anda ada jadwal presentasi, hadirilah. Siapkan waktu. Usahakan datang, karena melalui pertemuan ini Anda dapat bertanya apa saja kepada trainer. Anda bisa mendownload formulir lisensi agency, formulir trainer, formulir pembelian NPP di www.alfateta.com buka menu di atas yang bertuliskan DOWNLOAD. Pilih Triyana. Di menu Download juga terdapat proposal Triyana yang bisa didownload. Downloadlah, jika Anda belum jelas, akan dijelaskan cara pengisiannya di Acara presentasi Triyana.
  4. Jika Anda Gaptek, tidak punya internet, tidak bisa datang karena jadwal tidak berada di tempat Anda, Anda bisa membeli buku MY DREAM, Cara Sukses Meraih Milyaran dengan Modal Broadcast dari Triyana. Buku ini ditulis oleh Bambang Prakuso, pimpinan Alfateta yang telah menulis 36 buku. Informasi mengenai buku My Dream silakan buku http://alfateta.com/buku-my-dream-realizing-your-dreams-detail-63984.html. Buku ini dilengkapi Formulir jadi agen Triyana dan formulir pembelian NPP. 
  5. Jika anda berada di luar kota yang tidak ada jadwal Anda, bisa menyelenggarakan Table Talk sendiri di wilayah Anda. Tata caranya silakan buka di ringkasan link WA grup yang ada di http://alfateta.com/salinan-wa-grup-trinaya-alfateta-detail-395925.html


 ·

 *Tunggu link-link terbaru. Kami akan memecah beberapa video hasil presentasi menjadi bagian-bagian kecil, agar Anda bisa memilih informasi yang diperlukan saja.*


*Informasi ini disampaikan oleh pengundang Anda: Bambang Prakuso. Alfateta Indonesia


081380642200 -087775477733.

Email suratalfateta@gmail.com.

www.alfateta.com*


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap