RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN TANPA BUNGA TANPA UTANG

Selasa, 09 April 2019 oleh Admin PELUANG ALFATETA
RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN TANPA BUNGA TANPA UTANG

RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN TANPA BUNGA TANPA UTANG

RAHASIA DAPAT MODAL

TANPA JAMINAN

TANPA BUNGA

TANPA UTANG

Ditulis oleh: Bambang Prakuso BSM
CALEG DPR RI MEWAKILI KUNCI PANJAR (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar)
PENULIS BUKU RAHASIA DAPAT MODAl TANPA JAMINAN
TANPA BUNGA TANPA UTANG
Artikel ini dapat membuka wawasan Anda bahwa mendapatkan modal tidak harus dari bank, Bisa juga dari warga Kunci Panjar sendiri. Pelatihan detail diberikan khusus untuk  warga KUNCI PANJAR  (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) dengan syarat. Syarat terlampir di dalam artikel ini.

img-1547813774.jpg

Saya BAMBANG PRAKUSO, pekerjaan saya trainer dan motivator. Telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Saya penulis buku di atas (Rahasia Dapat Modal tanpa Jaminan, tanpa Bunga Tanpa Utang). Saya tinggal di Bekasi. Tapi saya sangat terpanggil untuk membantu warga  KUNCI PANJAR (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar) yang UMR-nya terendah di Jawa Barat. Bahkan Kuningan termasuk  daerah no.2 termiskin se Jawa Barat. Khusus warga KUNCI PANJAR saya telah melatih hampir 1000 santri di Ciamis, dan lebih lebih dari 1000 santri di Garut, ratusan guru PAUD, pemuda, dan petani, selama 5 tahun terakhir ini.

Salut Buat Warga KUNCI PANJAR

Saya salut melihat kemauan belajar warga KUNCI PANJAR. Bayangkan, guru PAUD yang gajinya sebulan Rp 100 ribu, mau membayar pelatihan saya dengan harga Rp 50.000. Bagi saya ini luar biasa. Ingin rasanya saya memberikan pelatihan gratis kepada semua warga KUNCI PANJAR. Saya yakin, jika warga KUNCI PANJAR mendapatkan banyak pelatihan dari saya, KUNCI PANJAR akan lepas dari predikat UMR terendah dan termiskin se Jabar.

Saya mengajak warga Kunci Panjar harus bangkit, harus peduli. Kalau kita tidak peduli maka selamanya kita akan menjadi daerah yang tertinggal di banding daerah lainnya. MAUKAH WARGA KUNCI PANJAR saya berikan pelatihan GRATIS RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN, CARA MELAMAR KERJA, CARA DAPAT BEASISWA, CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN KEKUATAN PIKIRAN, CARA MEMBERDAYAKAN PIKIRAN... semua GRATIS... jIKA mau BACALAH SYARATNYA.

Nonton film ini dulu yuks...
https://www.youtube.com/watch?v=cGUmLtRA52k

Salah satu cara agar KUNCI PANJAR bisa lepas dari kemiskinan ... adalah dengan memberikan pengetahuan di atas seluas-luasnya kepada masyarakat. Kalau perlu dijadikan pelajaran wajib.


KISAH NYATA:

MENDIRIKAN 8 PERUSAHAAN TANPA UANG SENDIRI

Artikel ini  saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya mendirikan 8 perusahaan tanpa uang sendiri.  4 dari perusahaan yang saya dirikan berbadan hukum, 4 lainnya belum berbadan hukum.

Pengetahuan dan pengalaman ini telah saya bukukan dan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (Grup Kompas-Gramedia), dengan judul Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan Tanpa Bunga Tanpa Utang. Sebelumnya diterbitkan oleh Eviexana dengan judul Bisnis MOL (Modal Orang Lain). Kedua buku tersebut menjadi buku best seller (dicetak sampai 3 kali).

Ketika saya ajarkan ilmu ini di Lampung dan di Jakarta, banyak orang yang akhirnya bisa memiliki usaha tanpa uang sendiri, melainkan menggunakan uang orang lain.


 Sebel;umnya Kenalan dulu yuk pada calon DPR RI yang mewakili KUNCI PANJAR....

img-1554683542.jpg*Cash Flow Quadrant*

Anda pernah dengar nama diajarkan oleh Robert T Kiyosaki? Kalau belum saya sedikit jelaskan ya. Robert menulis banyak buku. 5 di antaranya sudah saya baca. Di antaranya Cash Flow Quadrant, Pensiun Dini Pensiun Kaya, Ayah Kaya Ayah Miskin, Sekolah Bisnis. Di dalam buku Cash Flow Quadran Robert membagi 4 cara orang mencari uang, yakni: 1. Employee, 2. Self Employee, 3. Buseiness Owner dan 4. Investor.
img-1554693767.jpg


Banyak ajaran Robert T Kiyosaki yang menginspirasi saya sehingga saya bisa mendirikan 8 perusahaan, di antaranya:
  1. Berbisnislah dengan modal orang lain, uang orang lain, fasilitas orang lain, tenaga orang lain, waktu orang lain, keahlian orang lain dll. Dengan demikian maka kita dapat melakukan bisnis apa saja.
  2. Sebelum berbisnis kita harus memiliki mindset wirausahawan.
  3. Orang miskin mencari uang, orang kaya menciptakan jaringan.
  4. Dan banyak lagi.
 

img-1554693895.jpg

Ingin tahu banyak rekam jejak dan program Bambang Prakuso di Kunci Panjar jika menang? silakan klik


www.bit.ly/2RZR1Sq


Investor Itu Banyak

Saya ingin menggarisbawahi kata investor. Siapakah investor? Benar orang yang punya uang. Bisakah kita  yang punya penghasilan Rp 3 juta atau bahkan Rp 1 juta sebulan jadi investor? Jawabnya bisa. Malah kalau Anda bisa menyisihkan uang Anda untuk membiayai usaha orang lain, Anda sudah lompat ke mentalitas seorang investor. Di dunia ini mereka yang bisa kaya mereka yang berada di kuadran kanan (business owner dan investor). Namun kebanyakan orang, apalagi orang Indonesia, mindsetnya masih banyak berada di kuadran kiri, kuadran orang miskin. Jadi intinya kalau Anda mau jadi kaya, jadilah business owner. Nanti dalam pelatihan langsung ini akan saya bahas.
Prinsip investor adalah menanamkan uangnya pada bisnis orang lain dengan pertimbangan yang matang. Kemudian dia kan menerima bagi hasil. Karena perhitungan yang matang itu juga seorang investor harus berani bagi rugi, tidak hanya bagi untung. Banyak orang lebih memilih menanamkan uangnya dalam bisnis daripada menabung. Jawabannya sangat sederhana, karena bank tidak menjanjikan keuntungan sebagaimana ditawarkan bisnis real. Jika uang dimasukkan ke bank, maka bunga yang didapat sangatlah kecil dan sudah dapat dipastikan jumlahnya.
Pengalaman saya menunjukkan banyak sekali orang yang punya uang sangat banyak di Indonesia. Saya menyebut uangnya tidak berseri. Investor yang dermawan sangat banyak di Indonesia. Tapi karena kita negative thinking kita tidak bisa melihat mereka. Faktanya banyak orang kaya yang ingin membantu orang miskin tapi punya ide usaha.  Tentu saja investor hanya mau membiayai usaha yang bisa dijabarkan dalam bentuk proposal atau business plan lalu cash flow projection atau prediksi arus kas minimal untuk1  tahun. %

  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar