PSIKOTRANSMITER ON-OFFLINE

PSIKOTRANSMITER ON-OFFLINE

PSIKOTRANSMITER ON-OFFLINE

Apa yang terjadi jika Anda bisa mempengaruhi pikiiran orang sehingga mengikuti apa pun yang Anda inginkan? Pasti Anda akan menjadi orang sukses. Orang akan mengikuti kemauan Anda.


 Sekarang, ilmu mempengaruhi orang, bukan lagi ada dalam dongeng. Anda pun kini dapat melakukannya. Semuanya ilmiah. 100% logika..


 img-1515321895.jpg


ILMU PSIKOTRANSMITER


KOMUNIKASI BAWAH SADAR


PSIKOTRANSMITER adalah ilmu komunikasi bawah sadar untuk mempengaruhi pikiran manusia dari jarak jauh.  Anda akan bisa membuat orang yang tadinya sulit jadi mudah, yang tadinya menolak menjadi menerima, yang negatif menjadi positif. Psikotransmiter yang sering disebut hipnosis jarak jauh atau telepati ilmiah ini dengan nama Subjective Communication menjadi pelajaran wajib di Fakultas Psikologi Harard University.


Alfateta Indonesia sebuah lembaga yang bergerak di bidang pemberdayaan pikiran telah mengembangkan ilmu PSIKOTRANSMITER, ilmu komunikasi bawah sadar yang dapat mempengaruhi pikiran orang dengan cepat.


Tidak perlu PUASA, tidak perlu MANTRA, dan tidak perlu TAPA. Semuanya ilmiah dan bisa dilakukan setiap orang asal tahu caranya.


 

img-1515321923.jpg


Buku PSIKOTRANSMITER yang ditulis oleh Bambang Prakuso BSM adalah buku best seller di Gramedia, diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (Gramedia Grup).

 Karena ilmu tersebut sangat bermanfaat Alfateta Indonesia telah lebih dari 100 kali menyelenggarakan pelatihan PSIKOTRANSMITER untuk masyarakat umum. Hasilnya SANGAT LUAR BIASA (Lihat testimoni).




INVESTASI PELATIHAN PSIKOTRANSMITER


Pelatihan Langsung (tatap muka) 7 jam: Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)

Jadwal, discount, dan cara bayar lihat JADWAL di www.alfateta.com


Pelatihan offline (langsung):

  • Gratis 12 Video dan Audio
  • Gratis 10 Ebook
  • Gratis Staterkit Alfateta
  • Sertifikat
  • Makan Siang
  • Snack.


Pelatihan offline (via pos):

Karena pelatihan ini bersifat tidak langsung, dan tidak memerlukan kehadiran saya, maka saya hanya mengenakan investasi ikut pelatihan ini hanya Rp 600.000,-

Ada Kabar Baik Buat Selama Masa Promosi
Untuk pelatihan langsung discount 20% jika Anda membayar 7 hari sebelum pelatihan (Hari H). Bayarlah lebih awal, agar Anda mendapatkan potongan. Waktu pelatihan lihat Jadwal Pelatihan Langsung Alfateta di www.alfateta.com. Anda tidak membayar Rp 1.000.000 tetapi Rp 800.000. Gratis ebook dan video dalam bentuk CD.

Jika Anda mengikuti pelatihan jarak jauh, Anda mendapatkan  DISKON Spesial  POTONGAN harga lagi sebesar 50% Anda TIDAK membayar Rp.600.000 Tetapi  HANYA Rp 300.000. Gratis Ongkos Kirim dan CD Staterkita jadi Pelatih atau Event Organizer Alfateta!


Mengapa kami menyelenggarakan via Pos?


Kami sudah mencoba via internet (website) namun peserta mengalami kesulitan mengakses atau mendownload, karena itu kami menggunakan pengiriman via kurir atau pos. Mengapa harus pelatihan jarak jauh? Adalah karena permintaan banyak orang dari seluruh Indonesia. Info pelatihan tidak dipublish secara terbuka mengakibatkan banyak orang yang tidak mengetahui kapan pelatihan ini diselenggarakan. Masyarakat di daerah ingin bisa mengikuti pelatihan PSIKOTRANSMITER tanpa harus hadir di Jakarta.



MEMBACA EBOOK dan menyaksikan VIDEO PELATIHAN PSIKOTRANSMITER serasa Anda mengikuti pelatihan langsung.





CD BERISI:

1.  Ebook

img-1515326483.jpg


2.  Video dan  Audio


img-1515326511.jpg 


Apa yang bisa Anda lakukan dengan ilmu ini?:

· Meningkatkan penjualan

· Menambah pelanggan

· Mempengaruhi pikiran orang

· Mengubah mindset orang lain

· Meningkatkan daya tarik iklan

· Memenangkan Pilkada/Pileg

· Menagih hutang

· Melamar kerja

· Meningkatkan karier

· Mendapatkan modal

· Dan urusan pribadi rumah tangga, jodoh, teman, dll.


 

 

TESTIMONI PELATIH


Saya, Bambang Prakuso, BSM... saya lahir Januari 1962, di Labuhan Batu Sumatra Utara. SD, SMP, SMA saya di Medan. Di tengah keterbatasan informasi, saat SMP saya menemukan buku PIKIRAN BERKUASA. Buku ini yang kemudian menarik saya untuk mempelajari Hipnosis, Ilmu Okultis, Ilmu Pernapasan, Ilmu meditasi, Ilmu sulap saat SMP.  Setelah itu saya banyak mempelajari ilmu pikiran seperti psycho cybernetic (Maxwell Maltz) dan ilmu lainnya.  Saya sangat tertarik logika dari ilmu metafisika. Sampai akhirnya saya banyak menulis buku dan mengajarkan ilmu KEKUATAN PIKIRAN.


Ketika saya menggabungkan semua ilmu yang saya pelajari termasuk Subjective Communication Jose Silva, saya menemukan banyak hal yang mengejutkan.


Saya berhasil mendapatkan pekerjaan terbaik, mendirikan perusahaan tanpa uang sendiri, mempengaruhi pikiran orang lain serius maupun iseng.


Ilmu psikotransmiter bisa dilakukan dengan tidur lebih dulu. Tapi saya beberapa kali iseng mendiamkan anak menangis dalam hitungan menit. Awalnya saya pikir kebetulan, tapi kalau saya bisa mendiamkan anak yang sedang menangis dari jarak jauh tanpa gagal, apakah itu kebetulan? Berarti ilmu psikotransmiter kini bisa dilakukan tanpa harus tidur dulu. Inilah perkembangan terakhir ilmu PSIKOTRANSMITER.


 



TENTANG PELATIH PSIKOTRANSMITER

img-1515325637.jpg


 


TESTIMONI PESERTA PELATIHAN PSIKOTRANSMITER


Rahma (Jakarta) Berhasil Menagih Hutang.

Ibu rumah tangga ini melakukan transmit 2 hari setelah ikut pelatihan. Sasarannya adalah pembeli meuble-nya yang tak kunjung melunasi pembayaran walaupun telah membayar DP (down payment). Malamnya ia melakukan transmit, besoknya si pembeli membayar lunas hutangnya. “Alhamdulillah saya berhasil menagih piutang saya dari orang yang paling sulit ditagih setelah mengikuti pelatihan psikiotransmiter,” ujar Rahma.


 Hana (Jakarta), Sukses Menjual Rumah.

Hana adalah marketing freelance di Alfateta. Sebagai marketing ia berhak mengikuti pelatihan Psikotransmiter dengan harga khusus. Ia tidak pernah bercerita bahwa ia telah menerapkan psikotransmiter, sampai suatu kali ia datang lagi pada pelatihan saya dan secara sukarela memberikan kesaksian, “Setelah 10 tahun tidak berhasil menjualkan rumah orang, akhirnya setelah belajar psikotransmiter saya berhasil menjual rumah yang saya brokeri.” Beberapa bulan kemudian, saya memberikan pelatihan angkatan ke-15, ia datang ke pelatihan Psikotransmiter saya. Ketika saya umumkan ibu tersebut telah berhasil menjual rumah pertamanya setelah sepuluh tahun membrokeri rumah, ia memberikan testimoni tambahan, “sekarang sudah 3 rumah yang saya jual pak berkat psikotransmiter.” Ini pengakuan yang luar biasa. Saya tidak tahu berapa rumah yang sudah dia jual sampai hari ini. 


 Tuti (Jakarta), Menjual Rp 10 Milyar.

Tuti adalah seorang pemasar asuransi. Dengan psikotransmiter ia berhasil melakukan penjualan yang sangat luar biasa. Waktu pelatihan Tuti bertanya, bisakah psikotransmiter menggoalkan negosiasi asuransi yang sedang ia lakukan? Kami jawab bisa, bahkan karena nilai pertanggungan asuransi jiwa itu sangat fantastis, Tuti kami berikan pelajaran ekstra psikomagnetik. Beberapa minggu kemudian kami menerima informasi kalau Tuti berhasil menggoalkan asuransi jiwa senilai Rp 10 milyar. Sebuah rekor prestasi di lembaga asuransinya. 


Lili (Jakarta), Berhasil Mentelepati Cawapres

Beberapa waktu lalu, saya diundang oleh sekumpulan teman saya di daerah Jakarta Barat. Mereka minta diajarkan psikotransmiter. Namanya teman ya sudah saya setuju saja. Ketika kami mensimulasikan Psikotransmiter, Bu Lili (bukan nama asli) mengungkapkan kepada saya bahwa dalam simulasi dia tadi mentransmit seorang calon wakil presiden yang saat itu sedang memperebutkan Pilpres. Waktu itu saya agak ragu, apakah psikotransmiter yang dilakukannya akan berhasil? Ragu karena yang ditransmit orang penting dan saat itu posisinya adalah simulasi (semacam latihan saja). Sore pelatihan selesai, tapi kami menunggu maghrib sambil makan bersama. Saat makan saya tidak melihat Bu Lili, karena itu saya bertanya pada teman-temannya, “Loh bapak tidak tahu kalau Ibu Lili tadi ditelepon ajudannya pak X (maksudnya sang calon Wapres). Awalnya saya tidak percaya, tapi setelah saya konfirmasikan, berita itu benar. Memang Lili tergabung di sebuah partai yang dipimpin oleh Sang Cawapres..


Tati (Cirebon), Penjualannya Naik.

Tati mengikuti pelatihan di Cirebon. Dia waktu itu menyatakan keinginannya untuk ikut pelatihan Psikotransmiter sekalipun uangnya tidak cukup untuk ikut pelatihan. Tetapi karena Event Organizer kami di Cirebon menyetujui ya sebagai pelatih saya hanya berkewajiban melatih. Setelah pelatihan, Tati beberapa kali menghubungi saya. Dia menceritakan kini ia berhasil menjual peralatan rumah tangga yang ia pasarkan secara lebih mudah. “Saya akui ada peningkatan penjualan. Banyak hal yang tadinya sulit menjadi mudah,” ujarnya pada saya dan rekan saya.


 Ivon (Jakarta), Penjualannya Naik 300%.

Ivon juga mengalami kenaikan penjualan setelah mengikuti psikotransmiter. Ketika pelatihan Ivon tidak menunjukkan keseriusan. Sebentar-sebentar setelah jam 3 ia melihat jamnya. Padahal jam 3 ke atas adalah materi pokok pelatihan. Bahkan justru di pelajaran terakhir yang paling penting yakni simulasi dia pamit untuk pulang karena sudah ditunggu suaminya. Jadi dia pulang 2 jam sebelum pelatihan selesai. Namun sangat mengejutkan karena seminggu kemudian kami mendapatkan laporan, Ivon berhasil menaikkan penjualannya sampai 300%.


 Ghofur (Jakarta), Mendatangkan Teman yang Hilang.

Waktu pelatihan, Ghofur bertanya kepada saya, apakah dengan psikotransmiter saya bisa bertemu kembali dengan teman yang sudah hilang? Waktu itu saya katakan, “Mestinya bisa!”. Sekitar beberapa bulan saya bertemu dengan Ghofur. Tanpa saya tanya Ghofur mengatakan kalau temannya yang pernah hilang itu sudah datang ke rumahnya beberapa minggu lalu. Ketika saya tanya, apa yang dirasakan orang itu saat datang? “Dia bilang dia kangen sekali dengan saya, sehingga dia merasa perlu untuk datang menemui saya,” ujar Ghofur.


 Budi (Jakarta), Mempengaruhi anggota DPRD.

Pengusaha di bidang MLM ini mengikuti pelatihan psikotransmiter dengan harga sangat mahal, karena penyelenggaranya adalah sebuah perusahaan jaringan yang ingin mendapatkan keuntungan besar dari penjualan tiket seminar. Saya bertemu dengan Pak Budi (bukan nama sebenarnya) ketika ada pelatihan Otak Tengah di daerah Ciputat. “Berkat psikotransmiter saya berhasil mempengaruhi beberapa anggota DPRD untuk bergabung dalam bisnis saya,” ujarnya. 


Paryana (Jakarta), Anaknya Jadi Guru di SMA

Paryana adalah orang yang getol menggunakan psikotransmiter untuk mendapatkan apa pun yang ia inginkan. Bahkan untuk hal yang sepele dia melakukan psikotransmiter. Ia pernah bercerita, kebiasaaan istrinya adalah menyediakan air putih ketika suaminya pulang. Suatu hari, Paryana sangat haus, dia ingin sekali di rumah nanti disediakan teh manis. Lalu dia pun mempsikotransmiter istrinya, intinya ia ingin agar istrinya menyiapkan teh manis. Apa yang terjadi. Ia sempat kaget karena di rumah istrinya menyediakan teh manis, bukan air putih. Paryana punya anak perempuan yang sedang melamar kerja menjadi guru di sebuah SMA di Jakarta. Agar bisa bersaing dengan 15 pelamar lain, Paryana melakukan psikotransmiter terhadap sang kepala sekolah. Apa yang terjadi, anaknya berhasil diterima menjadi guru setelah mengalahkan 15 pelamar lain .


 Amaja (Jakarta), Mempengaruhi Pikiran 3 Menteri Negara

Hebat sekali jika psikotransmiter bisa mempengaruhi pikiran menteri, asalkan pengaruh yang diberikan menguntungkan keduabelah pihak dalam arti positif dan tidak melanggar aturan pemerintah. Faktanya Amaja berhasil mempengaruhi pikiran bawah sadar 3 menteri untuk membantu mendanai proyeknya. Ke-3 menteri tersebut mengabulkan apa yang ada di pikiran Amaja. Amaja sebelumnya memang mengenal ke-3 menteri tersebut karena sama-sama satu partai. Amaza juga memegang nomor HP mereka. Ketika ditransmit sang menteri tidak menelepon Amaja (emang siapa loe). Tapi ketika di SMS, sang menteri membalas. Lalu terjadi SMS-SMS-an dan atau berdialog lewat telepon. Dari menteri A ia berhasil meminta dana untuk acara akbar yang disorganize-nya, Dari menteri B ia dapat proyek nasional, dari menteri C dia dapat proyek sosial bernilai miliaran. Percaya atau tidak percaya tetapi ini cerita fakta.


Muluk (Jajarta), Mempengaruhi Pikiran Istri Sendiri.

Muluk memiliki pengalaman yang sama dengan Paryana yang mentransmit istrinya agar menyediakan teh manis. Ketika simulasi dalam pelatihan, Muluk bilang ke saya, bahwa ia mempengaruhi pikiran istrinya di rumah agar menyediakan jus ketika ia pulang pelatihan. Sampai di rumah istrinya telah menyediakan jus. Sebagai seorang yang pertama kali belajar psikotransmiter, Muluk merasa sangat takjub atas kejadian ini. Ketika istrinya ditanya, mengapa ia menyediakan jus, istrinya menjawab, “Sepertinya ada yang menyuruh saya untuk membuatkan jus.” Ini dialami juga oleh Eko (bukan nama sebenarnya), ketika ia mempengaruhi pikiran istrinya agar menyiapkan minuman cing cau, ia mendapatkannya di rumah. 


 Bengbeng (Jakarta), Mempengaruhi Pikiran Istri Orang Lain.

Ceritanya, suami-istri tetangga Bembeng cek-cok yang mengakibatkan istri tetangganya itu minggat di sore hari. Waktu itu Bembeng bilang sama istrinya, mau mentransmit istri tetangganya itu transmit aja biar pulang. Istrinya tidak percaya. Tapi Bembeng tetapi mencobanya malam itu juga. Apa yang terjadi? Esoknya istri tetangganya itu balik ke rumah. 


 Andika (Jakarta). Ordernya Disetujui Rp 23 Juta.

Andika mengikuti pelatihan bersama istrinya. Saya bertemu dengan kedua pasangan ini sekitar 3 bulan setelah mereka ikut pelatihan psikotransmiter. Waktu itu mereka mengantarkan anaknya untuk mengikuti pelatihan mind map di Alfateta. Semula saya tidak tahu kalau mereka pernah mengikuti pelatihan psikotransmiter pada saya. Setelah saya ingat barulah saya bertanya apakah mereka telah menggunakan psikotransmiter? Si istri mengatakan ia sudah mempraktekkannya tetapi tidak berhasil, namun suaminya sukses. Suaminya berhasil mempengaruhi pikiran staf purchasing sehingga menaikkan plafon order mereka dari Rp 18 juta menjadi Rp 23 juta dari Rp 25 juta yang mereka harapkan. Perlu diketahui di perusahaan tersebut sebenarnya plafon tertinggi yang pernah ada adalah hanya Rp 20 juta. psikotransmiter telah membuat order mereka disetujui lebih dari plafon yang ada.


 Mugiono (Jakarta), Dirikan 2 Perseroan Terbatas Tanpa Duit.

Mantan joki 3 in 1 di Jakarta ini secara tak sengaja diminta masuk dalam pelatihan Psikotransmiter di Bekasi. “Padahal ketika itu saya hanya mengantarkan teman. Eh teman saya yang panitia itu menyuruh saya masuk,” kenang Mugiono. Ilmu itu kemudian saya praktekkan. Hasilnya sangat mengagumkan, “Dalam waktu kurang dari satu tahun saya bisa dirikan 2 PT tanpa modal,” lanjut Mugiono.


Fafa (Medan), membatalkan kepergian anaknya.

Fafa bingung karena anak semata wayangnya mau diajak ke Jawa oleh mantan suaminya. Ia takut benar kalau anaknya itu sampai tidak kembali. Mantan ayahnya sudah mengirimkan uang untuk beli tiket dan uang sakunya. Ketika Fafa menyampaikan masalah itu kepada saya, saya sarankan ia melakukan psikotransmiter terhadap anaknya. Setelah saya beritahu caranya, ia melakukan transmit terhadap anak dan mantan suaminya. Ketika saya pulang ke Jakarta dia menelepon saya, mengatakan bahwa anaknya tidak jadi pergi.

 

Ibu Zahara (55 tahun), pembayaran kontraknya bisa ditunda

Karena peserta sedikit, tadinya saya bermaksud menunda pelatihan saya tanggal 26 September 2011, tapi Ibu Zahara karena ada kepentingan, minta agar jadwal pelatihan tetap tanggal itu. Ya terpaksa saya tetap menyelenggarakan pelatihan itu sekalipun pesertanya sedikit. Saya tanya mengapa ia minta harus tanggal 26 September? “Karena awal bulan Oktober 2011 saya harus sudah membayar kontrak gedung yayasan saya, Pak,” katanya. “Pemilik gedung itu saklek pak, kalau saya telat bayar, dia bisa mengusir kami,” lanjutnya. Okelah, saya mempersilakan dia mempraktekkan psikotransmiter ini. Pada tanggal 1 Oktober 2011, bu Zahara menelepon saya, bahwa transmitnya berhasil. Pemilik yang tadinya terkenal galak dan tegas menyetujui pembayaran kontrak ditunda “Yang unik si pemilik kontrakan tidak tanya kapan saya mau bayar,” cerita bu Zahara.


Selain testimoni di atas, kami menerima banyak testimoni lainnya. Umumnya adalah kenaikan jumlah pelanggan dan penjualan. Sebagian besar testimoni ini saya dapatkan tanpa saya minta. Mereka sendiri yang ketika secara tidak sengaja bertemu dengan saya menceritakan pengalaman mereka setelah menggunakan Psikotransmiter.


Perhatikan mereka semua dapat mengatasi masalah mereka setelah mereka berhasil mempengaruhi pikiran orang lain.


Siapa yang dapat mengikuti pelatihan melalui ebook ini?

  • Para pengusaha
  • Pegawai yang ingin naik jabatan
  • Mereka yang ingin cari jodoh 
  • Para marketing, penagih hutang, dll
  • Para orangtua
  • Para profesional (hakim, pengacara, jaksa, dokter, dan profesi lain)
  • Para pemimpin atau pejabat
  • Pendidik/Pembicara/Penulis


 PEMBAYARAN KE REKENING:

1. BCA. an Bambang Prakuso 3191903062

2. Mandiri an CV Alfateta Indonesia156-00-1205293-4


Setelah transfer informasikan via WhatsApp 081380642200

Pelatihan (langsung/via pos)/Nama/Domisili/Pelatihan tgl...bulan...tahun... (jika langsung), informasi dari.../HP Anda .........


Catatan:

Biaya pelatihan langsung di daerah tergantung EO setempat.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook