PELUANG JADI CALON TRAINER ALFATETA

PELUANG JADI CALON TRAINER ALFATETA

img-1562547145.jpg


INI PELUANG  DARI ALFATETA INDONESIA UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIAN DREAM YANG MELIBATKAN MASYARAKAT DI SELURUH INDONESIA.

SIAPA PUN BISA MENJADI CALON TRAINER DAN TRAINER/MOTIVATOR  ASAL MAU MEMBACA INFORMASI INI DAN MELAKSANAKAN PROGRAM PELUANG INI!

img-1562463774.jpgimg-1562463723.jpg


Foto-foto di atas  adalah pekerjaan yang akan kita lakukan. Kami akan membimbing Anda, sampai bisa menghasilkan uang (dengan syarat).


Kami butuh:

  1. 1000 motivator di tingkat Kabupaten,

  2. 10.000 Motivator di tingkat Kecamatan/Desa, dan

  3. 1.000.000 self motivator (orang yang sadar memotivasi dan memberdayakan dirinya sendiri dan keluarga terdekatnya untuk mengubah nasib mereka sendiri dan masa depan bangsa ini.


    Ini adalah mappind dream (peta impian) Alfateta Indonesia, akan memiliki cabang dan motivator, di tingkat propinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa.  Kami akan melakukan ini dengan kekuatan swakarsa, swadaya, dan swadana masyarakat.

img-1562485858.jpg

Di bawah ini adalah gambar Ringkas Problematika  problematika bangsa kita harus harus atasi dengan berbagai pelatihan, di antaranya akan melibatkan Anda. Dan kami yakin Anda pasti bisa. Pemerintah sekalipun memiliki anggaran besar, pejabat hebat tidak akan bisa melakukan seperti yang dilakukan Alfateta. Rakyat harus bersatu, mengubah mindset dan memberdayakan pikiran masyarakat. Karena hanya dengan mengubah pola pikir masyarakat di akar rumput kita bisa mengubah wajah Indonesia dan kita bisa berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia.



img-1562465264.jpg

Bagaimana cara kita mengatasi permasalahan di atas? Alfateta telah menyusun puluhan pelatihan seri REVOLUSI MENTAL PARIPURNA DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT untuk mewujudkan INDONESIAN DREAM (terciptanya masyarakat yang CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, BERAKHLAK). 

Kegiatan ini murni gerakan Rakyat yang tidak melibatkan pemerintah. Bukan kami tidak mau melibatkan pemerintah, tapi karena kita sudah mengajak pemerintah melalui presiden dan para menteri dari zaman SBY sampai Jokowi belum merespon. Kita yakin kita mampu melaksanakan secara mandiri.


img-1562485944.jpg

Pengalaman kami memberikan pelatihan selama 25 tahun (10 tahun Alfateta dan 25 tahun Lemjuri - Lembaga Jurnalistik Mandiri), membuktikan kita bisa melaksanakan kegiatan mengubah mental dan memberdayakan pikiran masyarakat dengan SWAKARSA, SWADAYA, dan SWADANA. 


Kami percaya:

Syaratnya baca PELUANG ini sampai selesai. Jangan malas membaca karena Anda akan rugi. Allah mendatangkan peluang dari arah mana pun. Tidak ada peluang menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan cara semudah ini. Bahkan orang yang malas pun seharusnya bisa melakukan. Jika Anda tertarik, baca sekali lagi agar Anda paham. Setelah itu putuskan.

img-1562486064.jpg

Program ini akan:

  1. Menciptakan trainer dan calon trainer berpenghasilan di tiap desa di seluruh Indonesia

  2. Mewujudkan Indonesian Dream yakni terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak

  3. Memberikan pelatihan berbiaya jutaan dengan murah atau gratis bagi seluruh rakyat Indonesia

  4. Memberikan kesempatan rakyat di pelosok tanah air menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan mampu memberdayakan pikiran mereka dengan tetap berpenghasilan jutaan bahkan puluhan juta sebulan.

  5. Bahkan peluang ini dapat dikerjakan orang yang paling malas dan tak punya uang sekalipun, asal masih punya kemauan untuk bertahan hidup dan membahagiakan dirinya dan orang lain.

img-1562552621.jpg

Mari Selamatkan Bangsa Ini

Kami tahu rakyat Indonesia malas membaca dan belajar, itulah sebabnya kita mudah ditipu orang dan kita sulit mengatasi masalah kita sendiri, apalagi bangsa kita. Karena itu, kami mohon kalau Anda tidak memiliki orang yang bisa menjelaskan program ini, silakan Anda baca tulisan ini sekali, dua kali. Kami yakin akan mengubah hidup Anda. Karena tidak ada cara lain untuk mengubah hidup Anda dengan cepat kecuali membaca, membaca yang bermanfaat. Seperti Anda ketahui bangsa kita adalah bangsa paling malas baca di dunia, padahal kita pemilik perpustakaan terbanyak di dunia. Mengapa ini terjadi, karena kita tidak menguasai ilmu mind power. Dengan menguasai ilmu mind power bangsa kita bisa memiliki kemampuan membaca 1 bulan minimal 2 buku. Jika ini bisa kita lakukan, kita menyamai bangsa Eropa yang mampu membaca 24 buku setahun, sementara saat ini tercatat, Indonesia 1 buku pun tidak. Pemerintah lamban dalam menyikapi ini, karena itu kita ambil alih peran pemerintah. Kita lakukan semuanya dengan swakarsa, swadaya, dan swadana masyarakat. Bergabunglah dalam program Penciptaan Trainer/Motivator Alfateta Indonesia.


Apa itu Motivator/Trainer?

Trainer dan motivator adalah profesi yang sama tapi berbeda. Tugas mereka sama-sama memotivasi, bedanya trainer selain memotivasi juga memberikan ilmu yang bermanfaat seperti cara belajar, cara melamar kerja, cara menulis, cara mengajar, cara berjualan dll. Calon motivator/trainer adalah mereka yang oleh Alfateta dibina untuk menjadi motivator bagi dirinya sendiri dan keluarganya (self motivator), dengan tetap mendapatkan penghasilan.

img-1562486108.jpg

Berapa Penghasilan Seorang Trainer/Motivator?

Siapa motivator yang Anda kenal? Mario Teguh? Merry Riana? TDW (Tung Desem Waringin)? Coba cek di Google, berapa penghasilan Mario Teguh? Jangan kaget. Penghasilannya Rp 110 juta/jam. TDW (Tung Desem Waringin) Rp 100 juta/hari, Andre Wongso Rp 30 juta/jam. Wow… Gak pengen berpenghasilan seperti mereka?
Tapi tahukah Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan Mario Teguh untuk bisa berpenghasilan segitu? 20 tahun. Berapa biaya yang harus dikeluarkan TDW untuk bisa berpenghasilan sebesar itu? Untuk bisa ikut seminar Anthony Robbins dan Robert T. Kiyosaki serta mendapatkan lisensinya, TDW harus menjual rumahnya.

Dan tak terkecuali puluhan atau ratusan trainer lainnya, harus mengeluarkan puluhan juta dan waktu bertahun-tahun untuk bisa berpenghasilan puluhan juta per hari atau per bulan.

img-1562486322.jpg

Ada Jalan Pintas

Bisakah Menjadi Trainer dengan Gratis dan Waktu Hanya hitungan Bulan? Terus terang, seharusnya tidak bisa. Apalagi Anda melakukannya secara konvensional. Tapi Alfateta Indonesia berhasil menemukan cara, bagaimana Anda bisa menjadi motivator/trainer pemula bahkan masih sebagai calon motivator mendapatkan penghasilan Rp 10 juta/bulan dengan waktu kurang dari 6 bulan dan biaya nyaris gratis. Mau tahu caranya?


Setiap Orang Bisa Jadi Trainer/Motivator, Apalagi Calon
Banyak trainer yang bisa membuat Anda menjadi trainer/motivator, asal Anda ada uang untuk membayar mereka. Tapi masalahnya apakah setiap orang yang punya uang bisa menjadi trainer bisa menjadi trainer/motivator? Tidak. Banyak orang yang telah menghabiskan uangnya puluhan bahkan ratusan juta tidak bisa menjadi trainer. Anda yang tidak berbakat pun bisa. Hanya Alfateta yang Bisa membuat Anda menjadi calon trainer atau trainer/motivator dengan penghasilan yang luar biasa dengan biaya hampir nol dan waktu kurang dari 6 bulan. 

Kami peduli dan mau menjadikan Anda jadi motivator/trainer dalam waktu secepat dan semurah mungkin karena kami ingin secepatnya 1000 motivator kabupaten, 10.000 motivator kecamatan/desa, dan 1.000.000 self motivator terbentuk. Kami akui kami pernah gagal melatih trainer. Mengapa gagal, karena mereka tidak punya "KAKI", Apa itu "Kaki" akan kami jelaskan. Dalam motivasi tidak ada istilah gagal. Kami membaca banyak buku untuk mengatasi berbagaikegagalan sampai RAHASIA INI kami temukan.


Calon Trainer Cuma Duduk Diam Di Rumah Dapat

Jangan khawatir, Anda tidak perlu berpikir bahwa seorang motivator atau trainer harus banyak uang, punya bakat, banyak membaca, banyak mengikuti seminar.... Anda tak perlu membaca buku banyak pun bisa ikut program Calon Trainer ini. Bahkan Anda duduk diam di rumah gak ngapa-ngapain pun bisa dapat uang dari program Calon Trainer ini. Program Calon Trainer diperuntukkan bagi mereka yang tidak ingin jadi trainer tapi ingin dapat uang banyak. Program Trainer diperuntukkan bagi mereka yang ingin jadi trainer dengan cara cepat dan sangat murah (jika perlu gratis).


Motivator/Trainer Bukanlah Bakat

Anda tak perlu bakat jadi motivator. Pemimpin Alfateta Indonesia, Bambang Prakuso, awalnya bukan motivator. Dan tak punya impian jadi motivator seujung kuku pun. Apa yang membuatnya jadi motivator? Sekarang dia adalah motivator. Visi dan missinya INDONESIAN DREAM ia berhasil menulis 36 buku dan melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua.

Dengan pengalamannya dia bisa mewujudkan impian Anda mendapatkan uang menjadi atau tidak menjadi trainer/motivator tanpa biaya atau dengan biaya yang terjangkau orang yang miskin sekalipun dan dengan waktu sependek-pendeknya.


Jangan Banyak Alasan

Kata Jackma, banyak alasan orang ketika ditawari berbisnis. Kalau mahal dia bilang tidak punya uang. Kalau murah dia bilang bisnis tipu-tipu. Di suruh kerja capek, di bilang bisa dikerjakan di rumah bohong.

Semoga Anda bukan orang yang negative thinking, blok mental, atau orang yang pesimis, sehingga Anda akan mencobanya. Karena tidak ada uang Anda yang hilang ketika Anda memutuskan mencoba.


Jika Anda ingin tahu apa itu Alfateta, silakan klik www.alfateta.com

Untuk melihat foto, video serta brosur-brosur Alfateta silakan buka www.alfateta.com

Jika Anda ingin mengetahui deskripsi pelatihan Alfateta indonesia silakan buka www.alfateta.com

img-1562486377.jpg

Di antara pelatihan Alfateta adalah:


  1. The Secret of Mind Power (Rahasia Kekuatan Pikiran). Jika Anda belajar ini, Anda akan memahami betapa dahsyatnya pikiran manusia. Ingat, kita baru menggunakan 0,001% dari kemampuan otak atau pikiran kita. Ilmu ini tidak diajarkan di sekolah, bahkan di kampus. Doktor atau professor pun belum tentu memilikinya. Jangan mati dulu sebelum mengikuti pelatihan ini, karena kata motivator Malaysia Andrew Hoo, “Pemborosan terbesar di dunia ini adalah di kuburan, karena mati sebelum memaksimalkan otaknya”

  2. Revolusi Mental/Mindset. Adalah ilmu bagaimana cara mengubah pola pikir kita. Ingatlah masa depan seseorang atau perilaku seseorang 86% ditentukan oleh mindsetnya. Untuk mengubah mindset diperlukan pemahaman tentang hukum pikiran, sifat pikiran, dan cara kerja pikiran.

  3. Cara Dapat Nilai A. Ada banyak seri pelatihan Alfateta untuk meraih nilai A. Anda akan diajarkan ilmu mind mapping, super brain memory, hypnotic learning, cara mendapatkan beasiswa, dll. Jika Anda mendapatkan pelatihan ini secara sempurna, Anda akan menjadi pelajar dan pengajar berkualitas.

  4. Super Speed Reading, atau pelatihan Cara Membaca 1 Hari 5 Buku. Indonesia adalah negara yang memiliki perpustakaan terbanyak no. 2 di dunia. Tapi Indonesia adalah negara no. 61 dari 63 negara paling malas membaca di dunia. Menyedihkan bukan? Nah kita harus mengajarkan bagaimana agar bangsa ini paham Super Speed Reading sehingga minimal bisa membaca sama dengan orang Eropa (22 atau 24 buku setahun). Revolusi Mental paling mudah adalah mendorong dan meningkatkan minat baca bangsa. Cara paling cepat adalah mengajarkan mereka cara membaca buku cepat, bukan memperbanyak perpustakaan. Karena itu tidak ada gunanya tanpa tahu cara membaca cepat. Makin lambat membaca makin cepat kita lupa, makin cepat membaca makin cepat kita mengingatnya.

  5. Dan banyak lagi pelatihan lainnya seperti untuk pelajar (jurnalistik, studentpreneur, internet marketing, public speaking, cara melamar kerja, psikomagnetik, hypnotic teaching, melejitkan prestasi siswa dll). Untuk karyawan (Revolusi Karier, Menjadi karyawan berkualitas, Mengendalikan keuangan keluarga, Psikotransmiter, hypnotic selling, Hipnotic writing, rahasia dapat modal tanpa jaminan, dll). Untuk umum misalnya bagaimana menciptakan manusia berkualitas, mind power for healing, dll.

 

Nah menarik bukan? Kalau Anda menguasai semua ilmu di atas, Anda akan menjadi manusia yang hebat, baik saat ini maupun masa depan. Dengan ilmu ini Anda tidak perlu khawatir akan masa depan Anda. Indonesia akan mampu menjadi bangsa yang besar jika rakyat Indonesia menguasainya. Ilmu itu harus Anda beli dengan sangat mahal. Baca Cepat misalnya, investasi yang harus Anda keluarkan Rp 3 jutaan. Nah semua Anda bisa dapatkan gratis atau sangat murah jika Anda mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam petunjuk mengisi peluang bersama Alfateta ini.

img-1562486578.jpg

Cara Mendapatkan Penghasilan di Alfateta. Silakan pilih:

img-1564110537.jpg

1. Anda menjadi CALON TRAINER/MOTIVATOR Alfateta, terdiri dari:


2. Anda menjadi TRAINER/MOTIVATOR Alfateta


img-1564110601.jpg



CARA JADI:

CALON TRAINER 1

s

  1. ISI FORMULIR ONLINE GRATIS: Anda wajib mengisi formuir menjadi member dengan mengisi formuilr online di website alfatetaku. Anda tidak kami beri linknya di sini karena Anda harus meminta linknya kepada sponsor (atau orang yang mengenalkan program Cara Jadi Trainer/Motivator ini kepada And)a. Pendaftaran bisa dilakukan di HP Android asal ada link dari sponsor. Formulir harus diisi sendiri dan Anda tahu cara mengisinya, karena Anda juga akan membantu orang yang akan Anda ajak cara mengisi formulir. Lebih baik Anda mengalami kesalahan berulang-ulang mengisinya, sehingga itu jadi pelajaran dan pengalaman Anda agar ketika orang salah atau tidak mengisinya Anda tahu pemecahan masalahnya.  Tanyakan cara mendaftar ke sponsor Anda. Sponsor Anda adalah orang yang sudah masuk, jadi tahu cara mendaftar. Beberapa kesahan yang sering adalah mengisi user name dengan kata dipisah, misal ditulis Udin Labu. Itu salah, yang benar Udinlabu. Ingatlah pasword Anda. Pilih pembayaran FREE atau Pay 1 Rp 50.000.  Yang berbayar, kami akan muat daftar user name, nama, domisili kota/kabupaten Anda di website www.alfateta.com dan kolom berita web alfatetaku di luar dari daftar umum yang ada di web alfatetaku. Jika Anda memilih FREE nama Anda tidak ada dalam daftar khusus. Apa kelebihan jika berbayar lihat tentang BEBEK HANYUT di penjelasan berikutnya. Tidak usah perhatikan isi dari website, yang penting daftar. Isi website masih informasi lama, tidak perlu diperhatikan.

    img-1562489265.jpgSetelah Anda mendaftar, Anda tidak langsung jadi anggota. Anda harus menunggu persetujuan admin. Persetujuan admin dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam. Jika sudah 1 x 24 jam, Anda bisa mencoba dengan cara membuat link http://alfatetaku.com/?m=&id=xxxxx (xxxx ganti dengan user name yang telah Anda daftarkan). Jika diklik nama Anda muncul di sudut kanan web berarti Anda sudah bisa menjadi sponsor dengan mereferensikan link Anda kepada teman-teman atau keluarga Anda. Selamat.


    PERHATIAN

    JIKA ANDA AMBIL MEMBER BERBAYAR PAY RP 50.000. TIDAK PERLU MENGAMBIL PAY FREE. Sebaliknya bagi ANDA yang mengambil member PAY FREE dan ingin mengupgrade jadi berbayar dapat membuka user name baru di bawah user name member free ANDA yang sudah aktif. Pembayaran member berbayar harus dilakukan segera. member berbayar diaktifkan apabila member sudah mengirimkan WA ke 081380642200, dengan menyebutkan, pembayaran untuk....., nama...., user name..., domisili...., tgl... bln... jumlah.... via bank....

    Hanya yang berbayar dicantumkan daftar namanya di web  www.alfateta.com sehingga bagi yang tidak tahu siapa sponosrnya dapat melihat di daftar khusus di web alfateta. Yang tidak hanya akan tercantum di  di web alfatetaku saja. 

    PEMUATAN DI WEB ALFATETA.COM SETIAP 3 HARI SEKALI.

    bagi anda yang beli produk pelatihan atau buku Alfateta  dengan mengisi form  online di alfatetaku, tidak perlu mendaftar member free maupun berbayar, karena anda dianggap telah membayar member pay 1.

    Jika Anda membeli pelatihan ALFATETA setelah mendaftar FREE atau PAY 1, anda isi form baru dengan memilih biaya (pay 1 sd pay 6) dan user name baru.

    Yang lain baik member berbayar dan tidak berbayar memiliki hak yang sama.

    JIKA ANDA MENDAFTAR

    UNTUK PEMBAYARAN MELALUI REKENING BAMBANG PRAKUSO

    BCA 3191903062  atau

    BRI Rek. 7228-01-020191-53-9

    Disarankan pembayaran dengan ditambahkan 3 digit 0 di belakang dengan nomor belakang hp anda.  Contoh HP Anda 087775477733, yang Anda bayar Rp 50.000. Yang Anda bayar Rp 50.733. Ini agar kami cepat mengaktifkan link Anda. Bersamaan dengan itu kirimkan WA dengan menyebutkan nama Anda, user name dan jumlah yang Anda bayar tanggal.... ke 081380642200.
    

    Bagi yang sudah mendaftar silakan meminta link GRUP WA CALON TRAINER ALFATETA (IDC-Indonesian Dream Community) ke 081380642200

  2. CARA MEMILIH SPONSOR. Utamakan SPONSOR adalah orang yang Anda kenal, orang yang mengajak Anda secara langsung boleh berada di propinsi lain. Jangan masuk ke link orang yang sponsornya asal kirim melalui media sosial padahal Anda tidak kenal. Karena orang yang Anda jadikan sponsor adalah orang yang akan membimbing Anda, minimal menuntun Anda untuk mendaftar dan menjelaskan program Alfateta. Apabila Anda tidak mengenal, apalagi yang memberitahu Anda berada di luar propinsi Anda (domisili sangat jauh) kami sarankan untuk melihat DAFTAR SPONSOR KHUSUS di www.alfateta.com.  Carilah sponsor yang berada di propinsi atau daerahnya dekat dengan Anda. Misal jika Anda di Depok carilah yang di Depok, boleh juga Anda cari yang tinggal di Bogor, Bekasi, Jakarta, dan yang masih mudah di Jangkau. Bandung boleh saja. Tapi sebaiknya tidak yang di Makassar. Kecuali Anda kenal dengan sponsor Anda itu. Kami tidak mencantumkan nomor telepon untuk sementara waktu, kecuali username, nama, domisili, email. Jika Anda bertempat tinggal di perbatasan 2 propinsi, Anda bisa menginduk ke sponsor yang paling dekat. Keuntungan jika sponsor Anda kenal dan berada dalam 1 propinsi adalah Anda akan mendapatkan pembinaan langsung. Dan jika Anda mendapatkan order pelatihan, maka pelatihnya adalah orang yang berasal dari daerah Anda sendiri. Namun jika sponsor Anda kenal sekalipun dari propinsi yang jauh Anda bisa menggunakan linknya. Sponsor itu mungkin tidak dapat mengajar di daerah Anda, tapi ia akan tetap mendapatkan overriding jika Anda mendapatkan order pelatihan. Cara untuk mendaftar melalui linknya adalah sbb: Salin alamat url ini  http://www.alfatetaku.com/?m=&id=xxxxx (Harap Anda mengganti xxxxx dengan user name orang yang ada di daftar khusus di  web www.alfateta.com. )

  3. MEMBER GET MEMBER. Tugas Anda sebagai calon anggota hanya mengajak orang yang Anda kenal untuk juga bergabung di Alfateta. Kita tidak pernah tahu bahwa teman kita akan memberi rezeki pada Anda. Tapi rezeki itu datang harus dengan logika, yakni melalui sistem. Berikan link Anda kepadanya. Tuntun dia mengisi formulir online. Jangan mau cari mudah dengan menyebarluaskan informasi ini kepada orang yang tidak Anda kenal. Tidak banyak gunanya. Nanti kami jelaskan mengapa demikian. Carilah teman yang dikenal untuk mendaftar, tidak masalah jika mereka berada di propinsi lain. 

  4. SISTEM JARINGAN. Gambar berikut ini memang seperti MLM, tapi ini bukan bisnis MLM. Ini hanya cara merekrut trainer, agar trainer memiliki marketing yang memasarkan pelatihan Alfateta dan trainernya adalah generasi 3 di atas Calon trainer. Untuk jadi calon trainer Anda wajib mengajak orang. Ketika Anda mengajak A (misalnya), maka A disebut Generasi 1. Karena gratis kami berharap Anda bisa ajak 10 orang saja. Kalau lebih apakah dibolehkan. Boleh saja. Anda calon motivator, sedikitnya Anda harus berani dan belajar meyakinkan teman yang Anda kenal.  Kalau belum bisa, kumpulkan atau pertemukan teman Anda, minta bantuan sponsor Anda untuk menjelaskan dan mendaftarkan. Atau nanti juga ada video atau ebook di website Alfateta yang Anda bisa berikan linknya. Dengan alasan agar Anda bisa dibantu saat menjelaskan ke orang yang Anda jawab, itulah sebabnya mengapa Anda harus mendaftar pada sponsor yang terdekat. Ingat semuanya gratis. Jika Anda mendapatkan informasi dari orang yang tidak Anda kenal, cobalah hubungi orang tersebut. Jika tidak bisa sehingga Anda tidak bisa mendapatkan link sponsor Anda, Anda bisa melihat DAFTAR ANGGOTA KHUSUS di  website www.alfateta.com, di sana ada daftar user name sponsor, nama, domisili, No HP calon sponsor Anda yang terdekat. Bagi sponsor Anda disebut BEBEK HANYUT. Kalau A ajak B (B disebut Generasi 2). Jika B mengajak C (C disebut generasi ke-3). Jika C mengajak D (D disebut Generasi ke 4. Seorang bisa menjadi trainer jika dia telah memiliki kaki  Generasi C. Jika C menjual pelatihan maka yang melatih adalah Anda. Jika penjualan menghasilkan uang, maka D mendapatkan komisi penjualan pelatihan, dan 9 generasi di atasnya mendapat overriding. Dalam bisnis MLM setiap orang mengeluarkan uang pribadi. Dalam Alfateta, uang didapat dari klien bukan Calon Trainer. Jadi Alfateta tidak memungut bayaran dari Calon Trainer sepeserpun ketika dia memilih menjadi Trainer 1. Kecuali memilih dimasukkan dalam Daftar Khusus di www.alfatetc.com atau mengikuti TFT (Training for Trainer). Itu pun dengan sangat murah, dan ketika Calon trainer sudah bisa memastikan dirinya akan menjadi trainer.

    img-1562495607.jpg

    Catatan: Syarat menjadi trainer diatur di Tata Cara Menjadi Trainer Pratama, Madya, dan Senior. Anda harus memenuhi semua syarat menjadi calon trainer, memiliki minimal 365 orang di Generasii ke-3, mengikuti TFT, mengenakan seragam Alfateta saat melatih.

  5. AJAK MINIMAL 5 ORANG SAJA. Begitu Anda tergabung dalam Alfatetaku. Anda sudah bisa masuk ke grup WA atau grup FB Calon Trainer Alfateta. Anda juga akan mendapatkan link pelatihan Pengenalan Alfateta. Anda dapat melakukan tanya jawab di grup ini. Dengan mengajak 5 orang saja, Anda sudah sah menjadi Calon Trainer 1 Alfateta. Anda boleh menggunakan seragam Alfateta yang Anda buat sendiri atau membelinya dari Alfateta. Anda bisa gunakan seragam ini ketika Anda menjelaskan tentang Alfateta di depan teman-teman Anda.  

  6. KEWAJIBAN MEMBER/CALON TRAINER.  Setiap Calon Trainer dan Trainer, wajib menjual 2 kali pelatihan Alfateta (1 Gratis, 1 Berbayar). Jual pelatihan gratis susah atau payah, eh susah atau gampang? Ya gampang. Kumpulkan aja anak anda, tetangga Anda, teman Anda, anak-nak sekolah. Jangankan 5 orang 50 pun mudah. Wong gratis. Siapa yang wajib memberikan pelatihan kepada mereka? Adalah 3 generasi di atas Anda. Anda bahkan Alfateta pun tidak membayar si trainer. Ya kalau Anda mau ganti transportnya syukur. Tidak juga tidak mengapa, karena dia memang wajib memberikan pelatihan selama dia ada waktu. Dia mau melatih tidak dibayar alias gratis, karena dia magang. Dia lagi mengumpulkan jam terbang sebagai seorang trainer. Ingat Mario Teguh dan semua motivator mengalami seperti itu. Dia akan memanfaatkan orang yang Anda kumpulkan untuk latihan. Anda pun nanti akan mendapat giliran yang sama. Gak ada motivator yang tidak memulai dari memberikan pelatihan gratis kepada orang. Ingat Anda hanya punya hak menjual 1 kali gratis, sedangkan yang berbayar boleh lebih dari 1. Makin banyak makin bagus dong.

 

7.   Bagaimana caranya Anda dapat uang?


  1. Pemasaran Pelatihan Berbayar.  Ingat kewajiban Anda cuma jual 2 pelatihan per tahun. 1 gratis, 1 berbayar. Ini mudah. Kalaupun Anda tidak bisa, teman Anda akan memanfaatkan hak menjual gratis dari Anda.  Yang berbayar? Santai saja. Dalam waktu 1 tahun, rasanya mustahil Anda gak dapat order pelatihan berbayar. Alfateta nanti akan mengajarkan caranya. Ingat kewajiban Anda hanya menjual 1 saja setahun yang berbayar. Jangan bilang gak bisa dulu. Setiap orang punya rezeki. Siapa tahu rezeki Anda datang dari peluang ini.  Kalau berbayar, maka bukan cuma trainer yang dapat, Anda pun dapat komisi. Uenak kan? Ini sebuah cerita fakta benar terjadi. Seorang ibu rumah tangga yang suaminya baru meninggal, mendapat order pelatihan dari pemilik sekolah yang baru dikenalnya, biaya pelatihan Rp 250.000 x 200 orang = Rp 50 juta. Waktu itu bagi hasilnya 50:50 dari hasil bersih. Ibu itu dapat rezeki mendadak dari Alfateta Rp 20 juta. Ingat rezeki gak kemana mana, tapi kalau gak kemana-mana gimana dapat rezeki? Kalau sekarang komisinya sudah tidak 50:50 lagi tapi 20% dibagi sampai 4 generasi ke atas. Sekarang banyak yang harus dibagi, untuk trainer, Alfateta, pencipta, dan EO. Jadi semua menikmati hasil. Ketika Anda menjual pelatihan, Anda akan mendapatkan komisi tingkat pertama 10% (lihat daftar Bagi Hasil). Kalau orang yang Anda ajak nantinya menjual pelatihan. Anda masih dapat namanya overiding, sampai 10 generasi. Itu sebabnya mengapa Anda tiduran pun uang akan tetap mengalir.

  2. BEBEK HANYUT, REZEKI NYASAR. Tahu apa itu bebek hanyut? Semalas-malasnya Anda kalau sudah rezeki, Anda gak bisa menolaknya, tapi saluran harus rezeki harus dibuka. Anda mengajak 5 orang. Jangan kaget kalau tiba-tiba tanpa Anda melihat di bawah Anda langsung ada 20 orang (di Generasi 1). Kok bisa? Mereka mendaftar di bawah Anda karena mereka dapat informasi tentang program trainer ini tapi tidak tahu linknya. Karena itu mereka akan buka web alfatetaku. di Web Alfatetaku dia bisa mencari siapa sponsor yang ada di daerahnya. Tapi kalau di alfatetaku tidak ada no HP mereka yang terdaftar. No. HP hanya bisa dilihat di daftar anggota khusus di www.alfateta.com.   Alfateta meminta usahakan mendaftar di bawah orang yang domisilinya terdekat. Nah ketika dia lihat web, dia lihat nama Anda sekampung dengannya, maka ia otomatis akan memilih anda di bawahnya. Gak mencari aja dapat, apalagi mencari ya? Ini bisnis bukan persoalan bisa atau tidak, tapi mau atau tidak. Kalau Anda malas mencari orang, Anda ingin ada bebek hanyut, nama, domisili, user name dan contact Anda harus dimasukkan di www.alfateta.com.  Karena Anda minta dimasukkan, Anda harus bayar... Rp 50.000 saja dengan memilih pilihan pay Rp 50 ribu saat mengisi form. Anda tidak punya uang sama sekali, ya gak usah minta nama Anda dicantumkan di web. Sistem pembayaran Alfateta tidak bisa direvisi. Kalau Anda minta nama Anda dimasukkan setelah Anda mendaftar maka Anda harus membayar langsung ke Alfateta, dan pembayaran tidak dijejaringkan. Karena sistem tidak memungkinkan.

  3. PAHAMI DULU INSTRUKSI DI PELUANG INI.  Ingat cara yang harus Anda lakukan untuk menjalankan peluang ini, bukan menyebarkan tulisan atau petunjuk ini sebanyak-banyaknya. Cukup pahami isinya. Kemudian panggil teman Anda 1 atau 2 atau 10 sekaligus, lalu jelaskan. Nah setelah itu baru mereka suruh baca informasi ini. Informasi ini kami muat juga di www.alfateta.com.

 

Calon Trainer 2

1.

  1. Kami sarankan, Anda menaikkan status Anda dari Calon Trainer 1 menjadi Calon Trainer 2. Sebagai calon trainer 2 Anda tidak perlu lagi mengisi form online. Tapi Anda wajib mengisi formulir lengkap yang bisa dikirim by email atau WA, atau via Pos. Syarat untuk menjadi Calon Trainer 2 Anda wajib punya kaki di Generasi 2 minimal 10 x 10 = 100 orang. Ketika orang di generasi ke-1 mendapatkan order pelatihan, maka Anda masih dapat komisi dari Alfateta. Nah makanya cari member yang banyak mumpung gratis. Kalau Generasi 1 Anda 10  dan mereka masing-masing ajak 10 maka generasi ke-2 Anda 100 member atau sumber rezeki. Ketika A mengajak B, B adalah Generasi ke-2. Anda naik pangkat disebut Calon Trainer 2. Anda belum boleh melatih, nanti Anda baru boleh melatih jika Generasi 2 Anda sudah melahirkan Generasi ke-3.  Gampang kan?  Jangan alergi dulu dengan sistem jaringan seperti ini. Ingat kata Robert T. Kiyosaki, “Orang miskin cari kerja, orang kaya membangun jaringan”. Nah dengan membangun jaringan, Anda bisa jadi calon orang kaya. Ajak orang sebanyak-banyaknya di Generasi 1 Anda. Dan bantu Generasi 1 Anda untuk melakukan yang sama dengan Anda mengajak orang di Generasi 2 dan 3. Itu sebanya, sayang, jika Anda cuma ajak 1 atau 2 orang, karena uang yang bisa Anda dapatkan dari komisi jaringan sedikit.

    img-1562502350.jpg


  2. Ketika orang di generasi 2 Anda ada  1,2, 3 atau 100  atau lebih maka Anda disebut Calon Trainer 2. Tapi Anda hanya bisa masuk fase menjadi Trainer ada minimal pencapaian total di Generasi 3. Lihat tabel. Baru Anda boleh melatih. Tapi Anda tetap akan dapat komisi ketika Generasi ke-2 Anda  menjual pelatihan Alfateta yang berbayar. Calon Trainer belum boleh melatih, tapi sudah boleh mengenakan seragam pelatih. Boleh beli dari Alfateta, boleh bikin sendiri.

  3. Sampai di sini Anda belum boleh melatih, tapi Anda sudah dapat komisi jaringan dari Generasi 1 dan 2 jika menjual pelatihan Alfateta berbayar. Nah kalau Anda ingin jadi trainer/motivator berpenghasilan jutaan seminggu atau sebulan, Anda harus ikut TFT (Training for Trainer) untuk pelatihan 2. Pelatihan ini berbayar tapi murah. Hanya sekitar Rp 200.000. Pelatihan bisa dilakukan secara jarak jauh di seluruh Indonesia.


 Catatan:

img-1564110736.jpgimg-1564110753.jpgimg-1564110769.jpgimg-1564110721.jpg


 Catatan:

 Trainer Pratama, Madya, dan Senior

1. Karena belum ada yang sampai pada Trainer Pratama, maka kami menunda dulu informasi tentang tata cara menjadi trainer Madya dan Senior. Namun demikian sebenarnya dari tabel sudah tergambar syarat jadi trainer Alfateta. Begitu Anda mencapai target jumlah orang, maka lihat tabel. Anda tinggal beberapa lagi menjadi Trainer Pratama, Madya, dan Senior.

V


VIDEO TFT (TRAINING FOR TRAINER) UNTUK CALON TRAINER 1 KAMI PUBLIKASIKAN SECARA TERBUKA. SILAKAN ANDA MENGIKUTINYA SELAMA 1 JAM. PELATIHAN PERDANA INI AKAN MENENTUKAN APAKAH ANDA BISA NAIK KE JENJANG TRAINER PRATAMA,

https://bit.ly/30QjH10



KANTOR & TEMPAT PERTEMUAN

Jika Anda ingin mengundang orang untuk kami presentasi, dapat mengundang kami atau dapat menggunakan kantor kami di Jl. Kalibata Timur dengan kesepakatan waktu terlebih dahulu.


Jika Anda tidak tahu siapa sponsor Anda, Anda dapat mendaftar dengan user name di bawah ini. Carilah member yang ada di propinsi Anda atau berdekatan dengan propinsi Anda. Kecuali jika Anda mengenal nama-nama ini sebagai saudara atau sahabat Anda, silakan Anda menggunakan linknya.

img-1563000818.jpg

DAFTAR USER NAME SPONSOR (CALON TRAINER) ALFATETA DI DAERAH, DIGUNAKAN JIKA ANDA TIDAK MENGETAHUI SPONSOR ANDA.         

NO KOTA    USERNAME    NAMA    NO  HP
1    BANDA ACEH    Januarlatif    JANUAR EFENDI    
2    BANDUNG    adiprakoso    ADI PRAKOSO    
3    BANDUNG    kusumajaya089    FAJAR INDRA KUSUMAJAYA    
4    BANDUNG    PRIHARTONO    DR. H. K. PRIHARTONO AH, DRS., S.SOS.,S.    
5    BANDUNG    sisilia    DR HENRI GULTOM, AKP, SE, MM    
6    BANTUL    nhsoemirat    NUR HALIM SUMIRAT    
7    BATU    ALFATETASUPER    H. IMAM ZUHDI    
8    BEKASI    arafah_123    MARTA DINATA    
9    BEKASI    aryogi    ARYO    
10    BEKASI    muhammad    MUH NAFI'UDIN    
11    BEKASI    dodi    DODI NOVIE    
12    BEKASI KOTA    AbdulWahab    DIAN KOESBANDONO    
13    BEKASI UTARA    Parini    PARINI    
14    BENGKALIS    David8899    SUNLUNG    
15    BOGOR    Erfa    MULNI ERFA    
16    BOGOR    FullSukses    RIKO TURANGAN    
17    BOGOR    Roby    ROBY DEPRIANSYAH    
18    CIBINONG    Hetson    HERSON CAHAYA HIMAWAN    
19    DELI SERDANG SUMUT    sinagabonar    SOFYAN HADI SINAGA    
20    DENPASAR BALI    Maleko    JUSUF MAKENA SE MM    
21    DENPASAR BALI    Ellen    ELLEN JEANICE    
22    DEPOK    ambarsari    AMBARSARI    
23    GRESIK    Ondi    ONDI    
24    JAKARTA    agus    AGUS IRWANTO     
25    JAKARTA    Astrid    ASTRID SESI UTAMI    
26    JAKARTA    endah    ENDAH SULISTIANI    
27    JAKARTA SELATAN    IKHWAN1962    IKHWAN SUSETIYO     
28    JAKARTA SELATAN    180004748    DR. KUKUH PAMUJI, S.PD., M.PD., M.HUM.    
29    JAKARTA SELATAN    Andinatsir    ANDI NATSIR    
30    JAKARTA SELATAN    salma    SALMA MAKARIM    
31    JAKARTA TIMUR    indahmorgan    INDAH MORGAN    
32    JAKARTA TIMUR    mangiring    MANGIRING PURBA    
33    JAKARTA TIMUR    nana    SITI MUDJAENAH    
34    JAKARTA TIMUR    pendekar    KARYONO, SE, MM    
35    JAKARTA TIMUR    sudarsono    PROF. DR. SUDARSONO    
36    JAKARTA TIMUR    Urip    DR. URIP SEDYOWIDODO    
37    JAKARTA UTARA    Arsad    ARSAD    
38    JAKARTA PUSAT    Denimar    DENNIS MLB    
39    JAMBI    Hermanto    HERMANTO    
40    JEMBER    abdulhuda1999    MUHAMMAD ABDUL HUDA    
41    JOHOR/MALAYSIA    iwhealth    NIQMATULLAH    
42    JOMBANG    saidmashar    SAIDMASHAR    
43    KALIANDA    zaenalarifin    ZAENAL ARIFIN    
44    KARANGANYAR    Haryo77    SUHARYO    
45    KATINGAN    Wiwiek_S    WIWIEK SULISTYANINGRUM    
46    KLUNGKUNG    superkaya    I PUTU SUDARMIKA    
47    JAKARTA UTARA    rudy2002    RUDY TJAHJONO    
48    KOTA BEKASI    kasih    DEVI ANDRIANI HASIBUAN    
49    KOTA BEKASI    sukses    IR SOLEHUDDIN SIMAMORA    
50    KUNINGAN    funderpreneur    DENI HAMDANI    
51    LAMONGAN    MohBambangfaroh    BAMBANG IRAWAN    
52    LAMPUNG    KOMARUDIN    KOMARUDIN, M.PD.I    
53    LAMPUNG SELATAN    apun02    M. APUN SYARIPUDIN    
54    LOMBOK TIMUR KABUPATEN    HAMIDI    HAMIDI    
55    MANADO    alfparengkuan    ALFONS PARENGKUAN    
56    MEDAN    Solihin    SOLIHIN ADIN    
57    MEDAN    vikalorita    VIKA AGUSTINUS BUDHIYANTO    
58    NGAWI    Didiksantoso    DIDIK SANTOSO    
59    PALEMBANG    iyan    RIAN PRATAMA    
60    PALEMBANG    pramanaendy91    ENDYFIRNANDO    
61    PANGANDARAN    Sahlan    SAHLAN HUSAIN    
62    PASURUAN    mdukhin    MUKHAMAD DUKHIN    
63    PEKALONGAN    DiahShanti    DYAH RINI SUSANTI    
64    PEKANBARU    QUANTUMLEVEL    H.BUDI SUHARI    
65    SAMARINDA    Armunanto    YULY ARMUNANTO SOMALINGGI    
66    SANGATTA    LUKMANALFATETA    LUKMAN    
67    SEMARANG    r44vly01    RUSLY ISWANTORO    
68    SERPONG    ignasius_80    IGNASIUS SUMIYANTO    
69    SIDOARJO    drandichaidir    DR. ANDI CHAIDIR, PH.D., MBA    
70    SINTANG    Juraganonline77    WAWAN SETIAWAN     
71    SUKOHARJO    AbdulQohhar    ABDUL QOHHAR    
72    SURAKARTA    Budiliswan    TN BUDI     
73    TANGERANG    diah    DIAH MUSTIKASARI    
74    TANGERANG    NONIK    NONIK VALENTINA    
75    TANGERANG    sari    DIAH MUSTIKASARI    
76    TANGERANG    Sud789    AJAT SUDRAJAT    
77    TANGERANG SELATAN    andri    ANDRI RIZKO YULIANTO    
78    TEGAL    Saidbaraba    SAID BARABA    
79    TIMOR TENGAH SELATAN    vinsensiustamonob    VINSENSIUS TAMONOB    
80    TORAJA UTARA    doyok121212    ARMAN    
81    TRENGGALEK    Badawi    ACHMAD BADAWI WIDIYALI    
82    TULUNGAGUNG    kalisongo    SUGIANTO    
83    TULUNGAGUNG    Nurhuda    NURHUDA    
84    TULUNGAGUNG    Sahaja    SRI AGUS HARIANI    
85    UNGARAN-SEMARANG    Prawito    PRAWITO    
86    YOGYAKARTA    srirezeki    SRI REZEKI    

CATATAN:

  1. Cara mengelink ke referal di atas: salin atau copy paste http://alfatetaku.com/?m=&id=xxx. Ganti xxx dengan user name di atas     
  2. Kemudian silakan klik. Jika sudah ke web alfatetaku, lihat sudut kanan atas, jika usernamenya sama berarti sudah benar.        
  3. Islah form pendaftaran di bagian kiri web alfatetaku. Selesaikan. Sampai Anda mendapat notifikasi. Jika sudah maka Anda tunggu        
  4. 1x 24 jam, Anda juga akan mendapatkan link seperti sponsor Anda. Jika Anda ingin namanya dicantumkan dalam daftar seperti di        
  5. atas Anda dikenakan biaya Rp 50 ribu. Anda mendaftar lagi, seluruh data harus sama dengan sebelumnya kecuali user nama.        
  6. Keuntungan berbayar, Anda bisa dapat bebek hanyut. Apa itu bebek hanyut silakan baca  https://bit.ly/2YGrb6i 
        

img-1563001010.jpg

*UNDANGAN PRESENTASI*

*CARA JADI TRAINER/MOTIVATOR GRATIS.* 


Untuk cepatnya tercipta trainer/motivator di seluruh Indonesia, kami memberi kesempatan bagi Anda untuk mengikuti *presentasi Cara Jadi Calon dan Trainer/Motivator Alfateta Indonesia*

Anda akan kami berikan kesempatan untuk memberikan dan melihat presentasi. Kita akan rutinkan kegiatan ini dengan pembicara adalah Anda. 

*Ayo beranikan diri.*


Jadilah yang pertama sbg calin trainer Alfateta. Hanya di Alfateta Anda diberi kesempatan berlatih sebagai pembicara. Yang belum siap nonton dulu, yang sudah bisa memulai. 


*Acara diselenggarakan:*

_______________________________________________

Pukul: _________________________________________

Tempat: Jl Kalibata Timur 1 no. 17 Pancoran, Jaksel. 


*Salam*


Bambang Prakuso, BSM


Jika berminat hadir silakan WA ke 081380642200

Mohon didaftarkan sebagai peserta presentasi cara jadi trainer. Nama, domisili. Jika lebih dari 1 orang, harap informasikan nama dan domisili teman Anda.

img-1563000773.jpg

INFORMASI BERKELANJUTAN

Bagi Anda yang ingin mengetahui tentang aktivitas Alfateta, silakan masuk dalam grup WA IDC (Indonesian Dream Community) Dilarang beriklan. Yang beriklan akan dileluarkan.

Grup 1 https://chat.whatsapp.com/KQAq1mnWfaQKkG30Gpc7ku

atau jika sudah penuh masuk ke

Grup 2 https://chat.whatsapp.com/DS5cn4d5J8V8fN421VvZWc


Sumber : http://alfateta.com/peluang-jadi-calon-trainer-alfateta-detail-414740