Artikel Populer

PRESENTASI YAYASAN TENAR KE BNN

PRESENTASI YAYASAN TENAR KE BNN

Admin Selasa, 27 Februari 2018 BERITA ALFATETA
PRESENTASI YAYASAN TENAR KE BNN

BERITA ALFATETA

Edisi: Rabu, 11 April 2018


Yayasan tenar presentasikan mind power untuk rehabilitasi narkoba


"BNN membutuhkan solusi baru untuk mengatasi ketergantungan penyalahgunaan narkoba,"  demikian dikatakan oleh direktur bidang hukum BNN Bapak Ersiwo di kantor Yayasan tenar Jalan Kalibata Timur 1 nomor 17 Jakarta Selatan. Hadir pada acara tersebut ketua Pembina Yayasan Tenar Bapak Natsir dan ketua Yayasan Tenar ibu Astrid, dan Bambang prakuso selaku direktur pelatihan dan asesor yayasan Tenar.


Di depan Pak Ersiwo yang berasal dari Kejaksaan RI itu, Bambang Prakuso yang juga pimpinan Alfateta menyampaikan metode pelatihan yang digunakan oleh Yayasan Tenar, yakni pelatihan untuk pencegahan, rehabilitasi dan pemberdayaan serta penguatan berbasis mind, body, and Soul/Spirit. Yayasan benar tidak akan masuk ke wilayah penyuluhan karena itu adalah domainnya BNN. Alfabeta akan masuk ke pelatihan yang berbasis akhlak, moral, budi pekerti dan mindset.


Pak Ersiwo cukup terkesan dengan rancangan kurikulum yang telah disusun oleh Yayasan benar  untuk habilitasi narkoba. Karena itu beliau mendorong agar yayasan Tenar bisa mempresentasikannya di rapat pimpinan BNN.


Perlu diketahui bahwa untuk Yayasan Tenar, Alfatera telah menyusun sekitar 60 modul yang bisa diberikan kepada korban rehabilitasi narkoba selama 9 bulan.


Planning berikutnya Yayasan tenar akan presentasi di depan para pimpinan BNN jika disetujui diharapkan bisa menjadi salah satu masukkan bagi BNN untuk mengatasi permasalahan narkoba di Indonesia. (bp).


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap