PELUANG BISNIS DIKERJAKAN DARI RUMAH

img-1559539034.jpgPERTAMA DI DUNIA

BISNIS PENDIDIKAN TANPA MODAL, SAMPINGAN, BISA DIKERJAKAN DI RUMAH MODAL WA, FB, atau SMS h JUTAAN ATAU PULUHAN JUTA SEBULAN dari ALFATETA INDONESIA. TERBUKTI !


  • Anda gadis, jejaka, janda, duda, ibu RT (Rumah Tangga) atau Bapak RT?
  • Anda pekerja swasta, PNS, pelajar, atau pengangguran?
  • Mau penghasilan tambahan jutaan atau puluhan juta per bulan?
  • Dapat Dikerjakan di rumah, nyaris tanpa modal uang.
  • Bermanfaat untuk masa depan diri, anak, keluarga Anda. Bahkan Anda bisa membantu bangsa ini keluar dari kemiskinan, pengangguran dan kebodohan?

img-1559538525.jpg


Kami beri jalan keluar...

  • Bukan MLM
  • Tidak menjual barang. Anda hanya share proposal.
  • Tidak perlu cari orang (jika Anda tidak ingin jadi trainer)
  • Tidak memasarkan door to door
  • Bisa dijalankan dari rumah
  • Cukup share via WA atau FB pada orang yang Anda kenal, diutamakan.
  • Mudah bukan?


PROPOSAL dapat diminta ke WA 081380642200


img-1559538557.jpg


Apakah Alfateta itu?

Perkenalkan, kami adalah Alfateta Indonesia. Alfateta dikenal sebagai lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran manusia Indonesia agar dapat melepaskan diri dari permasalahan bangsa dan mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia.

Telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Yang kami latih mulai dari anak jalanan, fakir miskin, narapidana, pelajar, mahasiswa, guru, dosen, PNS, pegawai swasta, aparat negara, anggota organisasi pemuda, masyarakat, dan politik.

Jika Anda bekerjasama dengan kami, sama dengan Anda membantu bangsa ini sesuai visi dan missi kami yaitu Indonesian Dream (terciptanya masyarakat yang Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak).


Kami  menjual jasa inhouse training/public training untuk:

  • Sekolah (meliputi ilmu mind mapping, super memory, super speed reading, cara raih nilai A, cara Raih Beasiswa, Cara Mengatasi Kecanduan Gawai, Game, hypnotic learning, dan pemberdayaan pikiran seperti creative writing, studentpreneur, mind power, change mindset, dll)
  • Perusahaan (meliputi hubungan industrial yg harmonis, career revolution, change your mindset, hypnotic writing, hypnotic selling, speed reading, creative thinking, psikotransmiter untuk marketing,  profesional slide presentation dll)


img-1559538589.jpg


Apakah Anda Bisa?

Jawabnya sangat bisa. Pekerjaan Anda hanya menshare proposal penawaran pelatihan format pdf via WA ke orang2 yg Anda kenal/tidak kenal. Gampang kan? Itu pun kalau tidak bisa kami ajarkan caranya melalui WA dan web kami.

Jika mereka tertarik mereka menghubungi Anda. Dan kami yang akan follow up. Anda tinggal menunggu komisi:

Kami memberikan bagi hasil:

  1. 20% untuk marketing (hanya penghubung)
  2. 50% dari hasil bersih jika Anda sebagai EO.


img-1559538607.jpg


KISAH NYATA...

Kisah Nyata 1 (Rp 25 juta hanya dalam 2 Minggu):

Sekitar 3 tahun lalu, Alfateta punya marketing dan EO (Event Organizer). Ia hanya sesekali memasarkan pelatih Alfateta Bambang Prakuso ke beberapa perusahaan seperti asuransi dan sekolah.

Suatu ketika, ia meninggal dunia.  2 bln kemudian mantan istrinya datang ke Alfateta. Dia mau memasarkan pelatihan Alfateta seperti almarhum suaminya.

Pekerjaan sehari-hari ibu tersebut adalah menjual buku ke sekolah-sekolah. Yang dia lakukan adalah menshare proposal ke teman-teman dan relasinya. Ia share ke A. A share ke B. B punya kenalan baik seorang kepala sekolah. Karena melihat program pelatihan yang ditawarkan Alfateta sangat bagus, maka sekolah setuju mengadakan pelatihan untuk 250 gurunya @ Rp 200.000. Jadi total yang diterima Alfateta Rp 50.000.000. Karena sekolah membiayai akomodasi dan konsumsi peserta, maka penerimaan Alfateta utuh Rp 50.000.000. Sesuai perjanjian penghasilan dibagi 2 (50:50). Ibu tersebut mendapatkan Rp 25.000.000 hanya dalam waktu 2 minggu, dan hanya dari 1 sekolah.

Apakah hanya uang yang didapat ibu tadi? Tidak. Beberapa kali Alfateta diminta melatih di sekolah anaknya. Sejak mengikuti pelatihan Alfateta, anaknya tidak lagi pernah nonton televisi. Pada akhirnya ketika anaknya di SMP mendapatkan nilai terbaik dan mendapatkan beasiswa.


Kisah Nyata 2 (Respon 5 tahun Kemudian):

Apakah semua orang bisa seperti ibu di kisah 1? Tidak memang. Ada yang telah menawarkan 10 kali, tidak ada respon langsung putus asa. Seharusnya Anda terus melakukan sharing. Seringkali order pelatihan tidak terjadi sebulan atau bahkan setahun, tetapi bisa beberapa tahun kemudian. Ada EO kami yang mendapatkan order pelatihan untuk 2 jam Rp 30 juta dari hasil video yang ia unggah 5 tahun lalu. Bisa jadi kita mendapatkan order bukan dari A, tapi dari E, orang yang tidak kita kenal. A kenal B, B kenal C, C kenal D, D kenal E. Nah baru membuahkan hasil. Karena itu dengan menshare iklan atau proposal sebanyak-banyaknya, Anda memiliki banyak peluang. Jangan khawatir. Semua proposal tidak mencantumkan no. HP Alfateta. Semua order harus melalui Anda.


img-1559538650.jpg

PELUANG YANG TERSEDIA:

1. MARKETING via Medsos dan Konvensional

2. EO (Event Organizer)

3. ATIA (Associate Trainer Internal Alfateta)

4. ATEA (Associate Trainer External Alfateta)

5. SISWA Pelatihan Jarak Jauh


img-1559538671.jpg

Marketing dibagi:

  1. Marketing via medsos. Marketing via Medsos, yakni orang yang menjadikan pekerjaan marketing pelatihan Alfateta secara sambilan, dilakukan di rumah, tugasnya hanya menshare soft copy proposal ke orang-orang yang mereka kenal atau tidak. Proposal dikirimkan kepada pemegang kebijakan pelaksanaan pelatihan di sekolah, kampus, organisasi, perusahaan, atau organisasi pemerintah. Proposal. Proposal dapat diminta ke 081380642200 dan akan dikirimkani lewat grup WA dan facebook grup IDC (Indonesian Dream Community)
  2. Marketing Konvensional. Adalah mereka yang selain menshare soft copy proposal juga mengirimkan hard copy proposal dengan cara memprintnya dan mengirimkannya kepada orang yang tepat kepada para pemegang kebijakan pelaksanaan pelatihan  di sekolah, kampus, organisasi, perusahaan, atau organisasi pemerintah.


Syarat Jadi Marketing:

  1. Gabung di Grup WA/FB IDC. Untuk menjadi marketing, Anda cukup bergabung di grup IDC (Indonesian Dream Community) baik WhatsApp maupun Facebook Grup. Lihat link IDC di bagian bawah informasi ini. Anda wajib gabung di grup untuk mengetahui informasi terbaru. Grup bersifat tertutup dan hanya 1 arah. Jika ada yang ingin ditanyakan harap Japri.
  2. Gratis. Untuk menjadi anggota IDC gratis (tidak dipungut bayaran). Setiap anggota boleh atau tidak harus mendaftar di www.alfatetaku.com.  Semua pertanyaan harus diisi terutama no HP/WA dan email. Mengajak orang bergabung secara gratis di www.alfatetaku.com tidak ada komisi karena Alfateta memang tidak menerima pembayaran dari member. Keuntungan bergabung di www.alfatetaku.com  adalah, kalau Anda mengajak A bergabung, maka ketika A menjual pelatihan Alfateta, Anda dapat komisi. Jika A mengajak B, dan B menjual pelatihan Alfateta, Anda dan A mendapatkan komisi. Berlaku sampai kedalaman 10. Ini bukan bisnis jaringan, jadi Anda boleh tidak mengajak orang. Jika Anda tidak mengajak orang, maka Anda tidak berhak atas komisi berkelanjutan (sistem jaringan). Semua terserah Anda. Tidak wajib. Cara untuk menjadi anggota www.alfatetaku.com Anda dapat minta kepada orang yang mengajak Anda. Keuntungan kedua jika Anda bergabung di www.alfatetaku.com  nama Anda terdaftar secara komputerisasi. Keuntungan lainnya, jika ada orang di Generasi ke 3 Anda menjual pelatihan Alfateta, Anda bukan cuma berhak mendapatkan komisi, tetapi juga Anda akan berhak menjadi trainer Alfateta. Jika Anda ditunjuk jadi trainer karena kaki Generasi ke-3 Anda memasarkan pelatihan Alfateta, maka Anda ditawari mengikuti TFT (Training For Trainer) berbayar.
  3. Hanya Share. Melalui grup IDC dan FB IDC kami akan mengirimkan poster, iklan, proposal, dll yang harus Anda share ke relasi Anda.
  4. Kami clossingkan. Jika relasi atau teman Anda berminat, di awal akan kami bantu untuk melakukan komunikasi dengan mitra Anda dan mengclosingkan. Namun untuk selanjutnya kami berharap Anda bisa memasarkan sendiri bahkan menjadi EO sehingga bagi hasil yang Anda dapatkan lebih besar lagi.

img-1559538699.jpg


EVENT ORGANISER (EO)

Apa itu EO. EO adalah orang yang bukan saja memasarkan pelatihan, tetapi juga mengatur pelaksanaan pelatihan di daerahnya masing-masing. Ada 2 jenis EO:

  1. EO inhouse training. Anda menshare soft copy proposal melalui WA, FB, atau via email. Atau memprint proposal kemudian mengirimkan hard copy proposal kepada sekolah, perusahaan, atau organisasi.
  2. EO Public Training. Inisiatif sendiri. Anda dapat mengadakan public training atas 1 dari puluhan pelatihan Alfateta menyiapkan tempat pelatihan, menyelenggarakan pelatihan,menyiapkan konsumsi, akomodasi, tranportasi dll. Jika Anda belum pernah melakukannya kami akan mengajarkan caranya. Inisiatif Alfateta. Alfateta mengadakan pelatihan dengan judul yang sama di beberapa kota. Tugas Anda sama sebagai EO public training atas inisiatif sendiri. Hanya saja, iklan akan disebarkan oleh semua EO yang namanya tercantum dalam poster yang dibuat oleh Alfateta. Jika kita adakan di 10 daerah, berarti iklan akan disebarkan oleh 10 EO. Anda akan mengurus pendaftaran di daerah Anda masing-masing.


EO Internal:

EO internal adalah EO yang dibentuk oleh Alfateta Indonesia. Umumnya EO yang belum berpengalaman dan bergerak berlandaskan badan hukum Alfateta.

  1. Wajib terdaftar di www.alfateta.com. Anda terdaftar sebagai marketing dengan langkah di atas (marketing).
  2. Mau Belajar. Anda sudah mempelajari dan memahami semua produk pelatihan  Alfateta dan mampu mempresentasikannya kepada klien.
  3. Organizer. Jika terjadi pesanan atau order, maka EO wajib melakukan organisasi mulai dari penyediaan akomodasi,  konsumsi peserta maupun pelatih (khusus pelatih termasuk transportasi).
  4. Bagi Hasil. Hasil dari pembayaran dari klien dibagi 2 (50:50) setelah dipotong biaya akomodasi, transportasi, konsumsi, marketing (tidak termasuk biaya operasional selama memasarkan pelatihan).
  5. Insiatif Pelatihan. Pelatihan dapat dilakukan atas inisiatif EO atau Alfateta untuk melakukan roadshop (pelatihan di beberapa daerah sekaligus secara bergantian).
  6. Punya Kemampuan. Mereka yang mendaftarkan EO wajib memiliki kantor walaupun di rumah, memiliki kemampuan untuk membuat bahan promosi sendiri, memiliki banyak jaringan, pernah menjadi EO walaupun sekali, punya komputer untuk membuat surat penawaran dan printer untuk membuat proposal hard copy.
  7. Kirim dan follow Up. Setelah diprint dikirim ke calon klien dan difollow up.

EVENT ORGANIZER EXTERNAL:

  1. Mengundang pelatih Alfateta. Event Organizer external adalah event organizer yang mengundang pelatih didikan Alfateta untuk berbicara diluar Alfateta baik atas nama Alfateta ataupun tidak. Dalam hal ini Alfateta mengikuti aturan yang berlaku di EO tersebut. 
  2. Berpengalaman. EO External harus memiliki badan hukum sendiri, dan telah berpengalaman. Pelatih Alfateta akan berbicara dengan nama lembaga yang mengundang atau bisa dengan kerjasama. Untuk hal ini dibicarakan langsung dengan Alfateta pusat. Tidak dapat melalui perwakilan.


img-1559538726.jpg

TRAINER

1. ASSOCIATE TRAINER INTERNAL ALFATETA (ATIA):

  1. Target 2 pelatih di tiap kecamatan. Alfateta memiliki target menciptakan 2 trainer di tiap kecamatan. Setiap trainer akan membawakan minimal 3 pelatihan Alfateta khusus untuk pelajar dulu (yakni Super Memory, Cara Dapat Nilai A dan Mind Mapping). Tujuannya adalah agar missi Alfateta Indonesian Dream untuk menciptakan bangsa yang cerdas tercapai.
  2. Pratama sampai Utama. Trainer internal Alfateta terbagi atas: Pelatih Pratama, Pelatih Madya, Pelatih Senior dan Pelatih Utama. Akan dijelaskan pada Cara Jadi Trainer.
  3. Wajib daftar di www.alfatetaku.com. Setiap Calon Trainer Wajib mendaftar di www.alfateta.com. Agar cepat jadi trainer, minimal mengajak 10 orang untuk bergabung di www.alfateta.com. Cara mengajak cukup berikan link Anda. Semua pendaftaran gratis, jadi tidak ada alasan orang tidak bergabung karena tidak punya uang. Bagi mereka yang tidak mendaftar di www.alfateta.com dapat menjadi marketing atau EO tapi tidak dapat menjadi trainer.
  4. Syarat jadi trainer pratama. Seorang dapat menjadi trainer jika ia mengajak orang bergabung di www.alfatetaku.com.  Dengan cara ini Alfateta bisa memonitor trainernya. Jika tidak terdaftar, maka Alfateta tidak dapat mempercayakan aktivitas trainernya pada calon trainer. Trainer terdaftar di www.alfateta.com akan terus mendapatkan pembinaan dan update atas modul yang kami berikan. Seseorang hanya bisa mengikuti TFT (training for trainer) pratama (pemula) jika ia telah mengajak calon trainer kedalaman 1 (5 orang) kedalaman 2 (5 x 5 = 25 orang) dan kedalaman 3 (5 x 5 x 5 = 125 orang). Semakin banyak Anda mengajak orang bergabung semakin banyak peluang dan semakin cepat Anda menjadi trainer. Anda berhak menjadi trainer  apabila pelatihan Alfateta dipasar oleh orang di Generasi ke-3 dan ke-4 Anda. Jika 1 tahun ada 365 hari, ini artinya peluang Anda untuk melatih adalah 365/125 = sekitar 3 hari 1 pelatihan. Sebagai Trainer pratama Anda tidak dapat memilih apakah yang Anda latih berbayar atau tidak,apalagi Anda adalah trainer baru. Tahukah Anda untuk menjadi trainer dibutuhkan waktu minimal 5 tahun dengan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Itu pun seorang trainer belum tentu bisa melatih sekalipun yang dilatih gratis, karena tidak ada yang memasarkan. Tapi dengan cara di atas, Anda akan menjadi trainer kurang dari 1 tahun dan biaya sebanyak-banyaknya Rp 1 juta. Itu pun uang yang harus Anda keluarkan untuk belajar.  Dan Anda akan kebanjiran order pelatihan jika semakin banyak orang yang Anda rekrut jadi member www.alfatetaku.com.
  5. Wajib memasarkan pelatihan. Syarat lain untuk menjadi trainer, wajib memasarkan pelatihan Alfateta. Pengertian wajib memasarkan, tidak harus calon yang dilatih membayar. Bisa saja gratis. Misalnya Anda sudah bergabung setahun, tapi belum mendapatkan order pelatihan, Anda bisa mengumpulkan pelajar, anak jalanan, atau siapa pun yang tidak mampu membayar untuk dilatih secara gratis. Pelatihnya adalah orang yang berada di generasi ke -1 dihitung ke atas.
  6. Pelatih Peringkat Lanjut. Informasi dan ketentuan menjadi trainer madya, senior, dan utama akan dijelaskan dalam web atau informasi tersendiri.


2. ASSOCIATE TRAINER EXTERNAL ALFATETA (ATEA):

  1. Terbuka Pelatih Luar Alfateta. Associate External Alfateta adalah trainer yang membawakan ilmunya sendiri yang tidak ada di Alfateta. Alfateta mengakui sekalipun jumlah modul ada 100 modul, namun terbatas pada pelatihan tertentu. Banyak pelatihan khususnya soft skill yang tidak dikuasai dan terpaksa harus bekerjasama dengan trainer yang tidak dididik oleh Alfateta. Pelatihan itu misalnya customer service, negotiation skill, salesmanship, personality plus, keuangan, pajak, dll.
  2. Melihat spesifikasi. Alfateta menerima kerjasama dengan trainer dari luar khususnya yang tidak diajarkan oleh Alfateta. Jika pun diajarkan akan dilihat spesifikasinya. Misal, Alfateta memiliki modul Smart Parenting yang berfokus pada mindset dan sistem pembelajaran modern. Alfateta membuka pelatih Smart Parenting yang berfokus pada yang lain seperti fokus pada pendidikan anak, pada kasih sayang, psikologi, dll.
  3. Atas Nama Alfateta. Associate Trainer External Alfateta akan memberikan pelatihan atas nama Alfateta, seperti halnya Alfateta jika diminta memberikan pelatihan EO lain menggunakan nama EO yang mengundang.
  4. Ribuan Marketing. Associate Trainer External Alfateta akan dipasarkan oleh marketing, EO dan ratusan bahkan ribuan anggota www.alfatetaku.com atau IDC Alfateta.


img-1559538776.jpg


SISWA PELATIHAN JARAK JAUH:

  1. Pelatihan jarak jauh. Mengingat banyaknya yang ingin mengikuti pelatihan Alfateta, namun kami belum dapat memenuhi karena jarak sangat jauh, maka Alfateta menciptakan pelatihan jarak jauh (distance learning). Pelatihan akan disampaikan via FB Grup dalam bentuk video. Pelatihan yang ada akan diumumkan di grup atau website Alfateta.
  2. Pelatihan Dasar Pelatih Pratama. Untuk menjadi trainer, diwajibkan mengikuti pelatihan mind mapping, super memory, dan cara dapat nilai A. Trainer hanya bisa melatih jika ia dipasarkan oleh kaki ke 3 setelah dirinya. Melalui jaringan www.alfatetaku.com Alfateta dapat melakukan monitoring.
  3. Pelatihan via WA dan Facebook Grup. Anda dapat mengikuti pelatihan Alfateta melalui facebook group dengan judul pelatihan masing-masing. Biaya pelatihan Rp 150.000 per judul. Ada pelatihan yang disampaikan 1 kali pelatihan. Ada yang disampaikan 2 atau 3 kali. Tergantung banyaknya pelajaran.
  4. Pesan yang telah dipasarkan saja. Anda tidak dapat memesan pelatihan yang belum dipasarkan.
  5. Peringatan tentang hak cipta. Pelatihan hanya untuk Anda, dilarang memperbanyak atau membagikannya pada pihak lain, karena setiap modul memiliki hak cipta yang berakibat pada sanksi hukum pelanggaran terhadap UU Hak Cipta.Pelanggaran terhadap hak cipta bisa dipidana 5 tahun dan denda Rp 1 Milyar.


img-1559538813.jpg

PPU (Paket Pelatihan Utama):


PPU 1 (paket untuk pelajar, dan calon trainer pratama), Terdiri dari:

1. Cara Raih Nilai A

2. Mind Mapping

3. Psikomagnetik


PPU 2 (paket untuk umum dan calon trainer Madya) biaya Rp 150.000. Terdiri dari:

1. The Secret of Mind Power

2. Wasana Wiyata (Unconscious Mind



PPU 3 (paket untuk umum biaya Rp 250.000). Terdiri dari:

1. Paket Pelatihan Dasar Psikotransmiter

2. Paket Pendalaman Psikotransmiter


Pembayaran hanya dapat dilakukan kepada Bambang Prakuso (pimpinan Alfateta ke rekening BCA atau BRI sebagaimana tercantum dalam website www.alfatetaku.com . dan wajib memberikan informasi ke 081380642200 (nama, user name, alamat, no. HP/WA).


img-1559538875.jpg


Jadi Apa yang harus Anda lakukan sekarang:

  1. Anda mendaftar di www.alfateta.com jika Anda ingin mengikuti sistem jaringan sebagai marketing, EO atau sebagai calon trainer.
  2. Jika tidak mengikuti jaringan, maka Anda harus mengisi formulir yang berisi data berikut ini: Nama, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, pendidikan terakhir, pekerjaan, bank dan no. rekening Anda, dan kirimkan ke 081380642200.
  3. Untuk keanggotaan gratis, tapi bagi Anda yang mengikuti pelatihan berbayar sesuai dengan biaya yang ada di webiste www.alfatetaku.com. Kurikulum dapat diminta melalui japri di 081380642200 atau akan dishare melalui grup IDC.
  4. Saat ini grup IDC ada 4 grup. Bagi Anda yang sudah tergabung di salah satu grup jangan masuk ke grup IDC yang lain.
  5. Mintalah japri ke 081380642200 proposal yang bisa Anda share dengan menyebutkan nama Anda, usere name, alamat dan no. WA Anda.


img-1559539013.jpg


4 Grup WA IDC yang bisa Anda ikuti:

Grup 4 https://chat.whatsapp.com/460pfBDso5EAgwrZ67xGZG

Anda dibolehkan membuat grup terutama yang sudah memiliki lebih dari 100 orang yang bergabung di bawah Anda di www.alfatetaku.com


img-1559539086.jpg


Untuk Facebook Grup silakan bergabung di:

https://www.facebook.com/groups/620001091757770/


Anda akan mendapatkan informasi terbaru di grup di atas. Masuk salah satu grup saja. Jangan masuk semua karena informasi yang disampaikan sama.

Jika masih belum jelas silakan tanyakan ke 081380642200. Sebelum bertanya silakan baca dulu ketentuan di atas. Sebutkan di bagian mana yang tidak mengerti. Jangan bertanya secara umum, apalagi sudah terjawab. Misalnya pertanyaan, "Bagaimana cara jadi trainer?" Pertanyaan ini sudah terjawab di atas. Semua pertanyaan akan kami jawab dan tanya jawab akan dimuat diwebsite dan dishare ke semua anggota IDC.

Semua anggota yang menjadi siswa (berbayar) masuk dalam grup PPD (Paket Pelatihan Dasar), yang tidak berbayar masuk dalam grup IDC (Indonesian Dream Community)


img-1559539103.jpg

Jika Anda masuk ke www.alfatetaku.com perlu kami ingatkan, bahwa website ini sedang dalam proses perbaikan. Abaikan informasi yang ada di website. Satu-satunya yang Anda lakukan ketika membuka www.alfatetaku.com adalah melihat apakah nama di sudut kanan atas adalah orang yang mengajak Anda bergabung di Alfatetaku? Jika tidak, A

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP