PELATIHAN KORBAN NAFZA

PELATIHAN KORBAN NAFZA

PELATIHAN KORBAN NAFZA


DICARI PELATIH REHABILITASI BAGI 1000 ORANG KORBAN NAFZA.


Saya (Bambang Prakuso, pemimpin dan pelatih Alfateta) dipercaya menjadi Direktur program pendidikan di Yayasan Teraphy Narkoba.
Tugas merehabilitasi 1000 korban penyalahgunaan NAFZA setiap angkatan (/3 bulan) khusus Jakarta. Selama batas waktu belum ditentukan. Proyek ini insya Allah akan dikembangkan di seluruh Indonesia dengan prioritas beberapa kota besar.
Saya mengajukan Mind Power Alfateta sebagai standard metode pelatihan. Karena itu Alfateta mengajak para calin pelatih wajib memahami dasar2 pelatihan Mind Power Alfateta.
Perekrutan pelatih dipercayakan kepads Alfateta sebagai Direktur Program Rehabilitasi Mental.
Alfateta membutuhkan sangat banyak pelatih. Setiap pelatih wajib mengikuti pelatihan dasar Alfateta. Biaya TFT gratis asal calin trainer mengikuti syarat perekrutan pelatih melalui sistem jaringan Zimple Pay.
Mereka yg sudah memenuhi syarat dan menjadi pelatih Alfateta , Anda akan menjadi asisten pelatih saya (Bambang Prakuso) , dan menjadi trainer Alfateta di daerahnya masing2.
Syarat perekrutan trainer lihat di www.alfateta.com atau bergabung di grup:


*Grup WA AZ*

Calon Trainer Alfateta
https://chat.whatsapp.com/DMcdkXCPwgUD07aZUU38vc

*Grup FB:*
https://www.facebook.com/groups/203153600225693/

Bergabunglah dalam jaringan trainer Alfateta. Gratis. Anda hanya perlu membuat jaringan marketing untuk memasarkan diri sendiri lewat Zimple Pay. Jika Anda pikir Zimple Pay sekedar untuk jual beli pulsa, atau bayar BPJS atau pln Anda salah. Terlalu kecil visi dan missi Anda. Peluang paling besar adalah Anda jadi trainer, EO, ghost writer, perwakilan Alfateta dengan penghasilan tanpa batas.

Dapatkan ebook GRATIS belajar berkarir dan berbisnis bersama alfateta. Silakan download di aplikasi Zimplepay Mintalah nomor ID referral kepada orang yang memberikan informasi ini atau admin grup ini.
Bergabung bersama kami, merevolusi mental diri sendiri dan bangsa ini.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook