MODUL 4 PSIKOMAGNETIK

Rabu, 22 Agustus 2018 oleh Admin PELATIHAN ALFATETA
MODUL 4 PSIKOMAGNETIK

MODUL 4 PSIKOMAGNETIK

img-1535366166.jpg

Banyak orang memiliki impian, tapi sedikit sekali yang impiannya dapat dibaca bawa sadar. Jika impian tidak bisa dibaca alam bawah sadar, maka impian sangat mungkin gagal. Memiliki impian tidak menjamin seorang bisa sukses, tetapi setiap orang sukses pasti memiliki impian.

Jika kita memahami cara kerja, sifat, dan hukum pikiran yang diajarkan dalam Modul 1 dan 2 Alfateta, maka kita dengan mudah mengetahui impian seperti apa yang bisa dibaca alam bawah sadar.

Impian Indonesia yang tertulis dalam dokumen negara sangat sedikit sekali. Jika pun ada, sulit dibaca alam bawah sadar. Mengapa? Karena di tahun 1940-1960an, ilmu pikiran belum berkembang, sehingga tidak ada dasar neuro science bagi para founding father dalam membuat impian Indonesia.

Di zaman order baru sering kita dengar, bahwa impian Indonesia adalah terciptanya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 45. Kalau kita mempelajari Ilmu Psikomagnetik ketahuilah bahwa Impian negara itu  tidak dapat dibaca alam bawah sadar. Kata adil tidak jelas, sehingga bawah sadar gamang. Sampai kiamat pun impian kita tidak akan menjadi kenyataan. Beda dengan American Dream yang jelas dan dapat dibaca alam bawah sadar.

Alfateta Indonesia kemudian mengusulkan Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak. Ini bisa dibaca alam bawah sadar.

Benarkah Impian Bisa Menjadi Kenyataan?

Tahun 1957, Yale University melakukan penelitian tentang The Power of Dream. Seluruh mahasiswa ditanya siapa yang punya impian. Lebih dari separuh tidak punya impian, sebagian kecil sekitar memiliki impian. Tapi hanya ada 3% mahasiswa yang memiliki impian yang bisa dibaca dalam alam bawah sadar dan tertulis. Tahun 1977 dilakukan penelitian ulang. Ternyata 3% mahasiswa yang punya impian jelas dan tertulis menjadi orang paling sukses dibandingkan mereka yang punya impian dan tidak punya impian. Inilah rekapitulasi dari penelitian tersebut:

img-1535365250.jpg

Doronglah diri Anda dan keluarga Anda ikut pelatihan ini, agar mereka tahu, cara meraih impian. Biaya pelatihan ini tak seberapa, tapi manfaatnya seumur hidup.

Napoleon Hill telah mewawancarai 500 orang paling sukses di dunia. Rahasia keberhasilan mereka meraih impiannya adalah mereka berhasil memberdayakan bawah sadarnya secara maksimal.


Rahasia Orang Sukses

Apakah sekolah mengajarkan impian? Tidak. Bahkan sekolah tidak mengajarkan bagaimana cara mengubah mindset dan memberdayakan pikiran. Inilah sebab mengapa bangsa kita tertinggal dibandingkan bangsa lain.

Jika takdir tidak bisa diubah, nasib bisa diubah, bahkan bisa direncanakan. Tidak semua orang yang punya impian sukses. Tetapi semua orang sukses pasti punya impian. Banyak pelajar yang tidak tahu kemana setelah SMA, akhirnya salah memilih jurusan.

Dulu pencapaian impian dianggap sebagai  lucky factor atau takdir. Setelah manusia menemukan “unconscious mind”, pencapaian impian atau cita-cita adalah persoalan nasib, bukan takdir.

PSIKOMAGNETIK (The Power of Dream) adalah ilmu cara meraih impian dengan cara yang sangat ilmiah dan teruji. Bukan itu saja, ilmu Psikomagnetik mengajarkan cara memekakan intuisi untuk menangkap terkabulnya impian atau tercapainya goal dari  “arah yang tidak di sangka-sangka” .

Banyak marketing konvensional dan inkonvensional menempatkan impian diurutan pertama dalam aktivitas mereka. Tapi fakta menunjukkan dari hasil uji kami, nyaris impian mereka tidak dapat dibaca pikiran bawah sadar. Akibatnya banyak yang gagal karena hanya punya modal semangat tanpa paham teori mencapai impian.

KURIKULUM:img-1535368015.jpg

  • Visualisasi Kreatif
  • Money magnetic
  • Membangkitkan intuisi
  • Vision Board
  • The Big Planner
  • Day to Day Activity
  • To Do List
  • Energy Syukur
  • Mind map of Dream
  • Metode 8 dan 100
  • 30  Syarat Impian Terkabul
  • Hukum Pikiran dan alam semesta
  • Cara Orang Sukses Berpikir



Ny Dream adalah buku panduan untuk meraih impian. Anda akan mendapatkan edisi ebooknya.



CARA PEMESANAN

MODUL KULWA

Caranya cukup gampang.

  1. Cukup dengan SMS/WA ke 081380642200: KULWA Judul.... /PO-NPO/ Nama..../Domisili.../No. WA/HP.../Email.../Usia.../Pekerjaan.../Info dari kode reseller...... Transfer Rp ..../Via Bank..../Ke Bank..... /Tgl.../Bulan.../Jam...
  2. Jumlah uang yang ditransfer harus mengandung angka unik yang diambil dari 3 digit nomor HP akhir Anda, misalnya yang dikirim Rp 100.000. No HP Anda 082211623450. Maka yang Anda bayar Rp 100.450.
  3. Transfer ke BCA an Bambang Prakuso Rek 3191903062.
  4. Uang yang ditransfer sejumlah biaya yang telah ditetapkan. Kecuali Anda masuk dalam PO (Pre-Order) Anda berhak mendapatkan discount 20%. Untuk mendapatkan pre Order Anda harus memesan pelatihan 1 bulan sebelumnya. Jika Anda menggunakan fasilitas PO silakan NPO di SMS dihilangkan diganti PO saja. Sebaliknya jika Anda menggunakan NP (non pre order) O, PO ditiadakan. Jumlah uang yang dikirim tetap menggunakan angka unik.
  5. Anda diwajibkan menulis atau mengisi Info dari... Isi nomor kode reseller. Kode reseller bisa dilihat dari bagian bawah brosur jika reseller mengirimkan e-brosur. Kalau mengirimkan artikel, lihat bagian bawah artikel ada Nama atau dan kode Res, Misalnya Bambang Res 101.
  6. Seluruh penyelenggaraan dan tanggung jawab pelaksanaan pelatihan ini adalah Alfateta Indonesia. Jika ada yang menyelenggarakan pelatihan ini atas nama pihak lain, Alfateta tidak bertanggung jawab. Seluruh hak cipta modul Alfateta dilindungi Undang-undang Hak Cipta

 

 

Untuk melihat judul pelatihan, jadwal, biaya dll, silakan klik:

http://alfateta.com/tabel-biaya-pelatihan-kulwa-detail-402440.html



  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar