MENEMBUS BAWAH SADAR MANUSIA DENGAN PSIKOTRANSMITER

Selasa, 24 Juli 2018 oleh Admin ARTIKEL MOTIVASI
MENEMBUS BAWAH SADAR MANUSIA DENGAN PSIKOTRANSMITER

MENEMBUS BAWAH SADAR MANUSIA DENGAN PSIKOTRANSMITER

 *MENEMBUS BAWAH SADAR MANUSIA*

*DENGAN PSIKOTRANSMITER*

img-1535683019.jpg
*Pernahkah anda memikirkan seseorang tiba-tiba orang yang anda pikirkan tersebut menelepon atau bertemu dengan anda? Apakah ini kebetulan. “Nothing happens by accident (Tidak ada yang terjadi secara kebetulan), demikian dikatakan oleh Jack Canfield*
Kejadian seperti di atas umumnya terjadi secara tidak disengaja. Tapi bisakah disengaja? Bagaimana jika dengan sengaja kita bisa mempengaruhi pikiran orang lain? Apakah kemampuan semacam itu hanya ada dalam dongeng atau orang dimiliki oleh mereka yang punya indra ke-6 saja?

Sebenarnya kita punya kemampuan berkomunikasi jarak jauh. Kita menyebutkannya sebagai telepati. Telepati dianggap ilmu ghaib. Tapi itu dulu. Sekarang telepati dapat dijelaskan secara ilmiah. Dan hebatnya setiap orang dapat melakukannya. Tak harus punya indra ke-6.


Brain Wave
Bagaimana kita menjelaskan ini secara ilmiah? Ya sesungguhnya pikiran manusia saling terhubung melalui gelombang (brain wave). Ilmu  kedokteran Newton mengatakan tubuh manusia terdiri dari partikel yang tak terhubung dengan partikel lain. Jadi telepati itu tidak bisa dilakukan. Tapi ilmu Kedokteran Einstein mengatakan tubuh manusia adalah energy. Telepati bisa dilakukan, karena saya adalah energy, Anda adalah energy, dan di antara  Anda dan saya ada energy. Falsafah ilmu tenaga dalam mengatakan, “benda digerakkan oleh energy, energy digerakkan oleh pikiran, pikiran di gerakkan oleh jiwa, jiwa
jiwa digerakkan oleh hati". Bukan hanya jiwa yang bisa dipengaruhi, tapi benda juga”. Ini disebut dengan psiko atau tele kinesis
Bambang prakuso dalam bukunya *Psikotransmiter (komunikasi bawah sadar)*  telah memberikan pelatihan Hipnosis Jarak Jauh ini lebih dari  100 angkatan. Lebih setengah dari peserta pelatihannya mengalami hal-hal yang hampir tidak masuk akal, bisa mempengaruhi pikiran orang, sehingga orang melakukan apa yang diinginkan seperti membayar hutang, membeli produk atau jasa yang ditawarkan, mendapatkan jodoh, menyadarkan anggota keluarga, dll. “Seseorang yang sudah bertahun-tahun tidak mau membayar hutangnya, tiba-tiba telepon dan membayar hutangnya,” ujar seorang pimpinan puncak sebuah bisnis. Yang hebatnya, kebijakan manajemen juga bisa dipengaruhi. Menurut Bambang ini terjadi di Sumatra Utara. Sebuah perusahaan memberitahukan bahwa tagihan baru bisa dibayar 3 bulan lagi. Kebetulan staf bagian keuangan baru saja belajar Psikotransmiter. Ia mencoba mempengaruhi pikiran bagian penagihan. Apa yang terjadi. Perusahaan memendekkan pembayaran dari 3 bulan menjadi 1 bulan. “Ada ratusan testimony yang kami terima kedahsyatan Psikotransmiter,” ujar penulis buku laris Psikotransmiter, terbitan Elex Media(Gramedia-Kompas Group)

Cara Kerja Psikotransmiter
Cahaya jika difokuskan dengan loop akan menghasilkan akan membentuk api. Energi pikiran jika dipusatkan dalam satu titik akan mempu mempengaruhi pikiran orang. Santet, pelet, gendam, guna-guna sesungguhnya adalah konsentrasi pikiran yang ditujukan pada satu titik.

Wah kalau begitu Psikotransmiter sangat berbahaya? Ilmu seperti pisau, bisa digunakan untuk kebaikan atau kejahatan. Dulu hypnosis dianggap ilmu ghaib. Tetapi sekarang, ilmu kedokteran mengakui hypnosis sebagai cara untuk menghilangkan atau menurunkan rasa sakit. Para psikiater dan psikolog menggunakan ilmu ini untuk mengatasi trauma, fobia dan penyakit fisik maupun psikis. Tapi seberapa banyak orang yang dirugikan oleh hypnosis? Benarkah para dukun bisa melakukan santet, pelet, guna-guna? Budi Darma dalam bukunya “Santet” 99% dukun adalah penipu. Yang dapat membuat kita kena santet, pelet, sihir adalah diri kita sendiri. Sesungguhnya gendam adalah hypnosis. Yang satu tradisional yang satu modern. Tapi keduanya memiliki karakteristik yang berbeda. Yang satu modal klenik, yang satu logika.
Jika seseorang tidak ingin kena hypnosis atau guna-guna, maka ia seharusnya belajar teori hypnosis. Banyak orang yang mengatakan, seorang yang imannya tinggi tidak akan kena hypnosis. Faktnya bagaimana? Justru orang yang patuh pada agama mudah dihipnosis. Mengapa? Karena orang yang patuh terhadap agama sesungguhnya orang yang husnuzon, berpikiran positif. Nah di sini kelamahannya. Hipnosis justru mudah masuk pada orang yang baik dan husnuzon.
Bagaimana dengan Psikotransmiter? “Saya jamin, tidak bisa digunakan untuk kejahatan. Kalau digunakan untuk kejahatan, maka akan gagal,” ujar Bambang Prakuso, yang pelatih utama ilmu Mind Power di Alfateta Indonesia itu.
Psikotransmiter tidak hanya bekerja dengan gelombang pikiran, tapi juga menggunakan hukum ketertarikan (The Law of Attraction) serta logika. Ia bekerja saat orang tertidur. Saat orang tertidur, pikiran bawah sadarnya terbuka, dan sadarnya tertutup. Ketika Anda tidur, pikiran seseorang masuk ke pikiran Anda tanpa Anda bisa melawannya. Dalam dunia sadar Anda bisa menolak orang yang menawarkan asuransi. SAR (Sistem Activation Reticullarnya) terbuka. Jika dalam sadar Anda tidak mau menerima informasi apa pun sehingga Anda minim informasi terhadap produk asuransi, namun dalam tidur Anda tidak bisa menolak. Pentransmit dengan leluasa menjelaskan manfaat asuransi kepada Anda. Ketika Anda terbangun informasi sudah tersimpang di bawah sadar Anda. Ketika petugas asuransi datang, Anda terbuka dan bersedia masuk asuransi. Begini cara kerja Psikotransmiter. Jadi itu sebabnya mengapa pemasar yang tidak punya ilmu ini disebut ketinggalan zaman…

Menembus Pikiran Bawah Sadar

Tujuan Psikotransmiter adalah baik. Yang baik tentu bukan ajaran setan. Karena niat Anda baik, bawah sadar orang yang ditransmit bisa menerimanya.  
Cara kerja Psikotransmiter sesungguhnya hampir sama dengan hipnosis. Mintalah seorang ahli hypnosis menyuruh orang yang dihipnosis (suyet) membuka bajunya, atau suruh lompat dari gedung tinggi. Maukah suyet? Tidak. Karena di bawah sadar suyet tertanam norma susila. Kecuali, suyet adalah wanita tidak baik. Setidak baiknya orang tidak akan mau disuruh terjun dari gedung tinggi. Begitupun psikotransmiter, Anda tidak bisa meminta orang bunuh diri dengan psikotransmiter, menguras uangnya, atau melakukan sesuatu yang merugikan dirinya dll.
Apakah produk asuransi dibuat untuk menolong orang atau untuk mencelakakan orang? Jika untuk menolong orang berarti untuk kebaikkan. Selama untuk kebaikan Tuhan akan mengizinkan. Itulah sebabnya mengapa psikotransmiter untuk tujujuan baik bisa masuk ke bawah sadar Anda walau Anda benci asuransi.

Fokus Mempengaruhi Energi Pikiran
Psikotransmiter adalah bagaimana kita fokus mengumpulkan energi pikiran untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Setiap manusia sesungguhnya memiliki kemampuan ini. Setiap orang pernah mengalami de javu (seolah olah pernah bertemu atau berada di suatu tempat yang tidak asing tapi tidak tahu di mana), setiap orang punya kemampuan mengetahui apa yang akan terjadi, sedang terjadi dan telah terjadi. Hal ini akan dibahas pada pelatihan Psikotransmiter tingkat Mahir.
Semua terjadi dalam kondisi tertentu, seperti kondisi fokus, tenang, dll. Bagaimana agar kita memiliki kemampuan fokus dan tentang? Ini memang diperlukan loatihan-latihan tertentu seperti latihan pernapasan, relaksasasi dan pengendalian pikiran, meditasim visualisasi dan imajinasi . “Jadi menguasai ilmu ini tidak perlu bertapa, puasa, atau atau baca mantra,” kata  Bambang Prakuso. Bahkan dengan nama Subjective Communication, Jose Silva menjadikan ilmu ini menjadi pelajaran wajib di fakultas Psikologi Harvard University.  Kini lebih dari 70 perguruan tinggi di seluruh dunia mengajarkan ilmu ESP (Extra Sensory Perception) yang membahas antara lain ilmu telepati, clairvoyance (seperti mengetahui apa yang akan terjadi, telah terjadi, dan sedang terjadi), tele kinesis, psiko kinesis, aura sight, Teleportasi seperti OBE (Out of Body Experience) atau Lepas Raga, dan fenomena seperti levitasi, ngemat (chanelling), komunikasi dengan roh (mediumship), dll.
Lebih jauh lagi, Barat telah melakukan eksperimen pengendalian pikiran jarak jauh seperti melakukan telepati bahkan pelet dengan menggunakan perantara computer dan internet. Bayangkan kita bisa mempengaruhi pikiran yang dikirim bersamaan dengan gelombang elektromagnetik. Jadi Anda tidak bisa sembunyi di mana pun. Di masa depan akan diciptakan senjata yang bisa memusnahkan seseorang dengan menggunakan gelombang pikiran dan gelombang elektromagnetik. Jadi tidak perlu senjata, tak perlu membom suatu negara untuk menguasainya. Cukup mengirimkan gelombang perusak pikiran yang dapat mencari sasaran berdasarkan permintaan (yang ras Asia, Ras Mongoloid, Ras Afrika, atau lainnya). Jenderal Einshower, dalam Perang Dunia II pernah mengatakan ketakutannya bahwa jika senjata ini dikuasai teroris, maka musnahlah umat manusia.

Anda Pun Bisa Menguasainya…

Sejak diterbitkan dan dipasarkan di seluruh Gramedia, buku Psikotransmiter terlah terjual lebih dari 10.000 eksemplar, diterbitkan dalam 3 edisi. Ratusan pertanyaan muncul diemail dan SMS Bambang Prakuso. “Terus terang saya tidak memiliki banyak waktu untuk melayani,” ujarnya. Karena itu ia memutuskan untuk mengajarkannya secara langsung. Saat ini sudah lebih dari 100 angkatan mengikuti pelatihan Psikotransmiter. Sampai saat ini ia pun masih menerima permintaan dari perusahaan di bidang pemasaran untuk diajarkan kepada para tenaga marketing dan pemasarnya.
Namun permintaan masih terus berdatangan. Yang sulit adalah ketika ada permintaan pelatihan dari daerah yang jauh, Papua misalnya. Terpaksa diadakan kelas privat, karena Alfateta tidak memiliki banyak EO apalagi di daerah jauh.
“Terus terang saya ingin mengadakan pelatihan ke daerah . Tapi tidak mungkin jika pesertanya hanya beberapa orang. Biaya akan menjadi mahal,” ujar Bambang Prakuso. Oleh karena itu selain melayani permintaan pelatihan langsung untuk corporat atau organisasi, Bambang Prakuso juga membuka pelatihan jarak jauh. Media yang dipilih adalah WhatsApp. Dengan menyelenggarakan pelatihan jarak jauh via WhatsApp atau yang disebut KulWA (Kuliah lewat WhatsApp ini) pelatihan bisa diikuti siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Bahkan biaya pun menjadi sangat murah.
“Saya mau menyebarluaskan ilmu ini karena ilmu ini hanya untuk kebaikan. Selain itu, ilmu ini mengajarkan pentingnya berpikir positif dan berbuat hal yang baik,” jelas Bambang Prakuso. Ilmu psikotransmiter seperti katanya, tidak dapat digunakan untuk kejahatan. Ilmu ini bisa menyadarkan setiap orang bahwa otak manusia sangat dahsyat. Kita adalah makhluk paling sempurna di muka bumi ini. Jadi adalah sesat jika manusia tidak percaya pada dirinya sendiri dan Tuhannya, tapi percaya pada dukun, setan, tuyul, dedemit dan sebagainya. Makhluk yang lebih lemah dan hina itu dianggap sebagai dewa penolong. “Pelatihan Alfateta secara lengkap akan menjelaskan bahwa tidak ada yang agung di dunia ini kecuali manusia, dan tidak ada yang agung di dalam diri manusia kecuali pikirannya,” kata Bambang Prakuso.
CEO Alfateta ini  mengingatkan bahwa manusia baru menggunakan 0,001% dari kemampuannya. Sebagian besar tertidur. Kalau tertidur ya harus dibangunkan. Cara membangunkannya? Ya belajar. Belajar apa? Ya belajar ilmu pikiran. Karena dengan ilmu pikiran kita bukan saja mampu mengubah pola pikir kita, tetapi juga memberdayakan pikiran kita. Pernah seorang yang hanya belajar agama tapi tidak mau belajar ilmu pikiran mengatakan Psikotransmiter sesat. Dia mengatakan ilmu ini menggunakan jin. “Ketika saya bertanya tentang ilmu pikiran, ia tidak mengetahui,” ujar Bambang. Mengatakan sesat tapi cuma tahu dalam alam semesta ini cuma ada jinnya, itu yang justru sesat kata Bambang.
Dulu pencapaian impian dianggap sebagai faktur keberuntungan. Sekarang pencapaian impian adalah soal cara berpikir. Apa yang kita pikirkan akan menentukan nasib kita di masa depan. Setuju? Jadi kalau kita percaya pencapaian impian adalah factor pikiran, maka ya kita harus belajar ilmu pikiran. Ilmu Pikiran atau Mind Power disebut dengan Clear Magic. Ilmu Clear Magic bisa dimanfaatkan untuk sukses di bidang pendidikan, pencegahan dan penyembuhan penyakit, meraih sukses dan memahami kondisi supra natural yang ada dalam diri manusia dan alam semesta bahkan maha kosmos.

Jika Anda tertarik mempelajari ilmu pikiiran dan psikotransmiter silakan klik
https://bit.ly/2MCMUd9

Jika Anda tertarik dengan Artikel ini dan berminat mendalami ilmu Psikotransmiter silakan Anda lihat nama pengirim artikel dan KRnya (KR adalah Kode Reseller). Anda bukan saja bisa belajar tapi juga bisa ikut memasarkan seluruh pelatihan Alfateta baik online maupun offline. Syarat untuk ikut serta dan mendaftar Anda wajib menyebutkan nama dan kode reseler yang mengirimkan artikel ini ke Anda.


 
img-1535696596.jpg

              


              



  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar