MEDSOS MARKETING

MEDSOS MARKETING

MEDSOS MARKETING


🇲 🇪 🇩 🇸 🇴 🇸 *MARKETING*


 _*Bisnis yang bisa dilakukan siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.*_


Pekerjaan apakah yang bisa membuat anda kaya?
Ya marketing, BUSINESS OWNER. 


Sayangnya akibat orangtua kita tidak pernah  menjelaskan pekerjaan marketing kepada anak-anaknya, akibatnya ketika ditanya apa impian mereka? Tidak ada satupun yang mengatakan ingin jadi marketing atau Business Owner. Kita masih BERMINDSET PEGAWAI (E) yang oleh Robert T Kiyosaki  masuk dalam kuadran kiri, kuadran orang miskin. 


Padahal  hanya melalui marketing  atau bisnis kita bisa memiliki penghasilan tanpa batas.  


Bahkan dari sisi agama 9 dari 10 sahabat nabi yang masuk surga adalah pedagang atau pebisnis atau pengusaha.


----


Di Indonesia pekerjaan sebagai marketing  masih dipandang sebelah mata.  Kita lebih suka bekerja di luar negeri sebagai TKI atau TKW daripada menjadi seorang marketing.


-----


Dengan alasan itu Alfateta Indonesia membuka grup WA *MEDSOS MARKETING ALFATETA*  


Dengan grup ini semoga mata kita bisa terbuka bahwa marketing itu adalah mulia, mudah dan memengasyikkan. Apalagi di zaman internet sekarang, kita bisa memasarkan tanpa harus meninggalkan rumah, tanpa harus mengganggu pekerjaan utama kita. Bahkan marketing internet atau medsos marketing bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Kita bisa melakukannya dari pelosok Papua asal ada jaringan operator ponsel, bisa dilakukan oleh anak anak sampai kakek2, dan bisa dilakukan waktu luang. Jika dulu menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, sekarang menunggu bisa menjadi uang dengan adanya internet atau medsos marketing. 


Menguasai internet marketing atau medsos marketing kita setidaknya memiliki tools-tools dan pengetahuan. 


Setelah selama bulan puasa saya mempelajari tentang internet dan medsos marketing dari jarak jauh, termasuk melalui bukundan ebook-ebook, faktanya memasarkan melalui internet atau medsos marketing sangatlah luar biasa potensinya untuk membuat kita memiliki penghasilan tanpa batas, tanpa terikat waktu dan biaya murah. 




Persoalan kita selama ini  adalah  negative thinking dan blok mental sangat tinggi. Ketika kita ditawari ebook lewat online kita langsung (belum baca) menolak dan menganggap itu adalah MLM atau bisnis tipu-tipu.Memang menurut UNESCO dan BPS kita termasuk bangsa paling malas membaca di dunia, apalagi buku. 


-----


Setelah saya mempelajari internet marketing dan  medsos marketing walau belum mendalami, namun terjadi perubahan drastis  pada sistem pemasaran  produk-produk Alfateta yang saya pasarkan.


Sebelum belajar medsos marketing  di HP saya ada 5.000 kontak hp,  dan 20 grup WA. Saya pikir itu sudah paling banyak. Orang masuk keluar dalam grup dengan alasan HP mereka  kebanyakan grup WA.


----


Hari ini  saya  memiliki   1000 lebih grup WA atau jutaan nomor kontak di 1 hp saya. Dan faktanya HP saya tidak hang.



***


Jika anda ingin belajar internet dan medsos marketing termasuk bagaimana caranya ribuan grup WA ada di HP anda dan HP anda tidak hang, Alfateta siap memengajarkannya.


Bambang Prakuso pelatih utama Alfateta akan berkolaborasi dengan pembicara internet marketing dan medsos marketing untuk membantu Anda supaya Anda pun bisa menjadi seorang internet dan medsos marketer.


--------


Bagi yang berminat silahkan anda Japri atau inbox saya saya akan atur jadwalnya untuk mengadakan pelatihan di kantor kita Graha Cempaka Mas saya rencanakan tanggal 6 Agustus atau 13 Agustus 2017. Hanya yang Japri atau inbox yang akan saya prioritaskan undang.


Bagi Anda yang berada di luar daerah, jangan khawatir kami mempersiapkan pelatihan jarak jauhnya Anda cukup Japri nanti kami akan adakan pelatihan onlinenya via WA. 


Biaya akan kami infokan, tapi tidak lebih dari Rp 400.00. Bisa jadi hanya 200.00 tergantung jumlah peserta.  Kapasitas kantor kami 20 orang. Jika peminat lebih 50 orang kami akan cari gedung lain. 


Pelatihan direncanakan seharian, dapat makan siang dan software2nya. 



-----



Bagi yang mau
bergabung di grup WA MEDSOS MARKETING silakan ikuti tautan https://chat.whatsapp.com/9vCUpF9LnGQ2kBzszNEIkU


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook