MAJU TERUS GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR

MAJU TERUS GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR

MAJU TERUS GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR

MAJUR TERUS.... INI PERSOALAN KITA DENGAN TUHAN KITA. 


Kalau Anda mengajak orang di Gerakan Sejuta Motivator untuk mendapatkan uang dari sistem jaringan mungkin Anda kecewa. Tapi jika Anda mengajak orang di GSM untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang yang memasarkan Anda, saya jamin, Anda akan cepat jadi motivator. Jangan pernah berharap kaya dari komisi bonus dan jaringan, sebab kaya dari bisnis jaringan ini bukanlah tujuan Alfateta membuat gerakan ini. Tujuan kami adalah agar Anda cepat menjadi motiator dan EO hebat karena jaringan Anda banyak. Robert T Kiyosaki penulis buku Cash Flow Quadrant mengatakan, "Orang miskin mencari uang, orang kaya menciptakan jaringan".  

Kita ciptakan jaringan untuk melemparkan Anda menjadi motivator, EO, marketing, konsultan, pembelajar, penulis modul yang hebat. Ketika jaringan ini berkembang maka Anda telah membantu kebesaran jaringan kita untuk membantu bangsa ini keluar dari krisis ekonomi, kebodohan, kemiskinan, kriminalitas yang berkepanjangan. Kita yakin dengan kekuatan kita, kita bangun moral, akhlak, budi pekerti dan bangsa ini sesuai visi dan missi kita INDONESIAN DREAM. Terima kasih Anda bergabung di awal sehingga Anda adalah pemimpin pasukan untuk membantu diri kitta sendiri, orang lain dan bangsa ini. 

Sebagai orang di garda terdepan saya tidak bosan-bosan menghidupkan semangat Anda untuk terus berjuang.  Jangan tanya apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanya dirimu apa yang bisa kamu berikan kepada negara ini.  Terus berjuang... jangan mundur... Biarkan orang mentertawakan atau mencemooh. Ini bukan persoalan kita dengan mereka, tapi persoalan kita dengan Tuhan kita. Maju terus 

(Bambang Prakuso, Gerakan Sejuta Motivator).

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook