LOWONGAN KARIER ALFATETA

LOWONGAN KARIER ALFATETA

LOWONGAN KARIER ALFATETA

 

PENDIDIKAN DAN PROGRAM UNTUK MENGISI SEJUTA KARIER DI  ALFATETA DENGAN PENGHASILAN TANPA BATAS


ADAKAH PENGHASILAN RP 100 JUTA/JAM?

Tahukah Anda berapa penghasilan seorang trainer atau motivator? TDW, Krishnamurti, Ipho Santosa, James Gwee dibayar tidak kurang dari Rp 50 juta sd Rp 100 juta/bulan atau per sekali pelatihan. Mario Teguh dibayar Rp 100 juta/jam (sumber Google.com).

Alfateta adalah lembaga pelatihan pemberdayaan pikiran manusia, membutuhkan minimal 1.000 trainer, 1.000 EO, 1000 penulis, 500 perwakilan, dan 1.000.000 marketing dan self motivator di seluruh Indonesia dengan penghasilan tanpa batas.

Lowongan tersebut berlaku untuk siapa saja dan di mana saja. Anda berniat mengisi lowongan? Persoalannya bukan bisa atau tidak, tapi MAU atau TIDAK.  

Syaratnya hanya 1, Anda mendownload Zimple Pay di Android Anda dan mengikuti semua instruksi dengan mengklik ebook dan video terlampir.

Selanjutnya Anda bisa mengikuti informasi dan perkembangan Alfateta Indonesia di www.alfateta.com email bambangalfateta@gmail.com.


 img-1507864519.jpg


MANFAAT BERGABUNG DI ALFATETA

Dengan mengikuti aktivitas Alfateta Indonesia anda akan mampu:

1.      Termotivasi dalam hidup

2.      Menghancurkan mental blok yang menghalangi sukses Anda

3.      Senantiasa berpikir positif

4.      Mampu memberdayakan potensi pikiran yang 99,99% masih tertidur.

5.      Menjadi manusia berkualitas

6.      Meraih sukses di sekolah, kampus, dan di mana saja.

7.      Mampu menjadi wirausahawan tangguh.

8.      Meraih apa pun yang Anda impikan.


Ada 50 pelatihan yang mengungkap rahasia di atas yang bisa Anda ikuti baik online maupun offline. Anda bukan saja bisa mengikutinya, tapi bisa memasarkan, mengorganisir, bahkan bisa menjadi pelatih atas pelatihan dia tas di bawah bimbingan Alfateta.


 

img-1507864551.jpg

TENTANG ALFATETA INDONESIA

Alfateta Indonesia didirkan tahun 2007 di Jakarta oleh Bambang Prakuso, BSM. Beliau telah menciptakan 50 judul pelatihan dan menulis 35 buku pemberdayaan pikiran. Alfateta telah memberikan pelatihan kepada puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua dari semua strata Pendidikan, gender, setatus social, dll.


Alfateta Indonesia memiliki INDONESIAN DREAM, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, berakhlak.


TENTANG ZIMPLE PAY

Zimple Pay adalah aplikasi PPOB yang bisa digunakan untuk jual, beli, dan alat bayar seperti pulsa, data, PLN, BPJS, tiket, asuransi dll. Zimple Pay ibarat mall yang di dalamnya banyak toko atau counter (misal counter A, B, C).  Seperti juga umumnya  aplikasi PPOB, lainnya selain sebagai alat bayar, Zimple Pay juga menciptakan sistem jaringan agar android Anda menghasilkan uang.


SISTEM IT DAN JARINGAN

img-1507864590.jpg

Sekarang zaman teknologi. Kita tidak mungkin melawan teknologi. Jika kita abaikan kita akan tertinggal. Ojek kampung terlindas oleh Gojek. Itu sebabnya Alfateta menggunakan teknologi Zimple Pay untuk merekrut trainer, marketing, event organizer, penulis, dan perwakilan. Setiap anggota yang ingin mencapai karier itu wajib bergabung di Aplikasi Zimple Pay dan mengugrade keanggotaan minimal Gold (Cuma Rp 5.000/bulan).

Robert T. Kiyosaki mengatakan, “Orang miskin mencari uang, jualan dari pintu ke pintu. Orang kaya menciptakan jaringan untuk mencari uang dan mendistribusikan barangnya”. Jika Anda antipati dengan jaringan, Anda berpikir seperti orang miskin. Untuk meraih jabatan trainer Anda harus memulai karier sebagai marketing atas senior Anda di Alfateta. Agar Anda menjadi trainer Anda harus merekrut anggota untuk jadi marketing untuk memasarkan pelatihan Alfateta. Siapa trainernya? Anda. 10 tahun Alfateta berdiri telah melatih banyak calon trainer. Hampir seluruhnya gagal, karena setelah mereka punya ilmu tidak ada yang memasarkan. Karena itu wajib Anda merekrut marketing Anda sendiri. Tapi jangan khawatir, dengan Zimple Pay Anda bisa merekrut orang dengan sangat mudah. Persoalannya cuma mau atau tidak.

Mengapa Alfateta menggunakan jaringan. Sejak berdiri sampai saat ini Alfateta pernah melakukan TFT (Training for Trainer) untuk menciptakan trainer. Namun hamper semua gagal menjadi trainer. Mengapa? Karena untuk menjadi pelatih tidak cukup hanya punya ilmu dan kemampuan berbicara, dibutuhkan orang yang memasarkan. Karena itu Alfateta sejak 2016 menetapkan kebijakan setiap orang yang mau menjadi event organizer, perwakilan atau trainer wajib merekrut sebanyak mungkin member yang akan menjadi marketing mereka. Semakin banyak marketing semakin baik karena trainer dengan cepat dan mudah menjadi trainer professional dengan penghasilan tanpa batas dengan tetap berada di bawah panji Alfateta Indonesia.

Alfateta ingin setiap trainer memiliki 1000 marketing agar dia menjadi kuat. Trainer tidak perlu merekrut sendiri 1000 orang ini tapi dengan menggunakan sitem jaringan dan IT yang telah dibuat oleh Zimple Pay.  Cukup mengajak 5-10 orang saja. Selanjutnya bina orang yang langsung di bawah Anda untuk menciptakan marketing dengan jumlah seperti Anda. Cukup. Hasilnya akan demikian:

img-1507864672.jpg

img-1507864833.jpg

Catatan:

Hanya dengan orang bergabung gratis, Anda sudah berhak mengisi karier Manajemen Trainer. Atau cukup 10 orang jika orang yang bergabung di ZP mengupgrade keanggotaan jadi Gold, Platinum atau Diamond. Jika mereka ikut pelatihan cukup 7 saja. Dengan 7 orang ikut pelatihan, itu sama dengan Anda ikut pelatihan berikutnya tidak pakai uang sendiri. Cukup pakai reward dari Zimple Pay.  


PELATIHAN ALFATETA

Pelatihan Alfateta tersedia online dan offline. Untuk mengikuti pelatihan online Anda cukup mengklik menu Edukasi Alfateta dan memilih pelatihan yang akan Anda ikuti. Kami akan mengirimkan Japri modul pelatihan Alfateta berupa video, atau ebook, audio, dll. Sedikitnya ada 20 pelatihan yang bisa Anda ikuti selama tahun 2017 sampai 2018.

Untuk bisa menjadi marketing, trainer, Event Organizer dll, tentu saja Anda wajib belajar. Setelah belajar Anda belajar mengajarkannya (TFT – Trainer for Trainer). Karena itu kami menyarankan agar Anda mengikuti semua pelatihan online Alfateta yang tersedia di Zimple Pay. Ikuti semuanya. Biaya pelatihan online hanya Rp 68.000/bulan.

Kurikulum


img-1507864890.jpg

SUMBER PENDAPATAN

Jika Anda aktif mengajak orang bergabung dalam Zimple Pay, otomatis anda telah merekrut calon marketing dan event organizer Anda sendiri. Dengan mengajak orang belajar dan mengisi lowongan karier di Alfateta Anda akan memperoleh pendapatan aktif dan pasif seperti. Informasi lengkap silakan buka ebook Panduan BELAJAR GRATIS dan DAPAT UANG:

1.    Penghasilan Marketing Pasif. Jika orang yang Anda ajak masuk Zimple Pay, membeli atau memasarkan pelatihan Alfateta baik online maupun offline, Anda mendapatkan active income, dan passive income.

2.      Penghasilan Marketing Aktif. Jika Anda memasarkan pelatihan Alfateta baik offline ataupun online Anda mendapatkan komisi dari Alfateta. Pemasaran bisake  perorangan bisa ke lembaga.

3.      Penghasilan Event Organizer. Anda bisa mengorganisir pelatihan Alfateta di seluruh Indonesia dengan sistem bagi hasil Alfateta 45%: Anda 65% setelah dipong 20% dari penerimaan pihak klien.  Seorang ibu rumah tangga terbukti sekali pelatihan menghasilkan Rp 20 juta, bersih.

4.      Penghasilan Trainer. Sebagai trainer Anda mendapatkan sistem bagi hasil.

5.      Penghasilan Jaringan (passive income)

DDari Mengajak Teman Bergabung di ZP Saja

 img-1507865205.jpg

Sumber Pendapatan dari AMB (Ajak Mengajak Belajar)

img-1507864961.jpg

Catatan:

Ketika Anda mengajak orang, orang yang Anda ajak dan Anda sendiri yang mengajak dapat reward. Ketika Anda beli pulsa, data, PLN, BPJS, upgrade member, beli tiket, ikut asuransi, ikut program Solid, Umrah dll yang ada di Aplikasi Zimple Play, Anda dapat cash back. Ketika orang yang Anda ajak melakukan hal yang sama, Anda dapat reward. Katakan setidaknya jika dikumpulkan semua reward Anda dari 1 orang member 500 point saja. Itu artinya potensi point komulatif member Anda adalah 7.800.000 setiap bulan. Berapa modal Anda? Ya hanya Rp 5.000 per bulan. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak ikut program ini. Jika Anda melihat jaringan adalah MLM dan MLM adalah tipu-tipu maka Anda mengingkari konsep jaringan pemasaran di bisnis modern. Tanpa jaringan apa pun usaha kita sulit berhasil. Bahkan mie instant pun dipasarkan dengan system jaringan mulai dari distributor, sub distributor, agen, reseler, dll. Ini adalah jaringan.

Dari Mengajak Teman Belajar

img-1507865052.jpg

Catatan:

Ini adalah jika seluruh anggota di bawah Anda mengambil 1 modul. Jika mereka melanjutkan dan mengambil 12 modul saja dari 24 modul, itu artinya Anda berhak mendapatkan jumlah potensi pendapatan di atas dikali 12.


 


PELATIHAN GRATIS

Alfateta memberikan pelatihan sekitar 20 pelatihan gratis. Pelatihan ini khusus diberikan secara berjenjang untuk marketing, event organizer, trainer, creative writer, perwakilan yang telah memenuhi syarat sebagaimana disebut di ebook BELAJAR GRATIS dan DAPAT UANG, seperti internet marketing, whatsApp marketing, hypnotic selling, psikotransmiter, dll.

 

CONTACT ALFATETA:

082211623450, 087775477733

www.alfateta.com email bambangalfateta@gmail.com

INFORMASI PENTING

Setiap Anda yang telah bergabung di Zimple Pay agar terdata lebih lengkap di Alfateta, silakan mengirimkan SMS (bukan WhatsApp):

ZIMPLE PAY/Nama…/Kota Domisili …../Tgl…bln… lahir…/Pekerjaan saat ini …../No HP…../No. WA…./Email …../Sponsor Nama…. No. HP….

Kirimkan ke 082211623450.

Anda akan kami kirimkan pesan rutin informasi, lowongan, peluang dan perkembangan Alfateta.

Sangat mungkin saat Anda membaca ebook atau video di website Alfateta ada sedikit perbedaan. Hal itu semata-mata karena salah satu informasi ada yang belum terupdate. Setiap ada update selalu kami muat di Zimple Pay dan website Alfateta.


Deskripsi pelatihan  dapat dilihat di www.alfateta.com atau dapat meminta ke bambangalfateta@gmail.com


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook