KURSUS JARAK JAUH

KURSUS JARAK JAUH

KURSUS JARAK JAUH

KEPUTUSAN TENTANG PENYELENGGARAAN

PELATIHAN JARAK JAUH  PRA TOT PELATIHAN AIMPA

(ALFATETA MIND POWER ACADEMY)

VIA WHATSAPP ALFATETA INDONESIA

Keputusan No. 01/4/AIMPA/2017

 

MENIMBANG

  1. Saat ini sudah ada lebih 200 anggota www.1000motivator.com yang otomatis adalah anggota Gerakan Sejuta Motivator tetapi karena terkendala jarak dan waktu, banyak yang belum dapat mengikuti pelatihan pra TOT.
  2. Banyak yang sudah mengikuti pra TOT 1 tapi belum mengikuti Pra TOT 2 dan selanjutnya sehingga belum dapat mengajar
  3. Banyak yang sudah ikut pelatihan TOT belum bisa mengajar karena belum menandatangani perjanjian, belum pede untuk memberikan pelatihan

MEMPERHATIKAN:

  1.  Gerakan Sejuta Motivator harus sudah berjalan di seluruh Indonesia
  2. Alfateta sudah memperkenalkan Gerakan Sejuta Motivator ke seluruh Indonesia termasuk ke Presiden dan kekementerian.
  3.  Banyak yang ingin belajar dan ingin jadi trainer tetapi belum bisa mengikuti pelatihan baik Pra TOT dan TOT
  4.  Pelatihan TOT tidak bisa dilakukan karena banyak yang belum ikut Pra TOT tapi sudah langsung mengikuti TOT. Hal ini membuat banyak peserta belum paham sehingga tidak pede untuk melatih.
  5. Perlunya koreksi, revisi dan penyempurnaan dari aturan menjadi pelatih AIMPA yang ada di ebook Menjadi Anggota Gerakan Sejuta Motivator

MEMUTUSKAN:

  1. Alfateta menyelenggarakan pelatihan Pra TOT jarak jauh sampai 5 tingkat
  2. Setelah mengikuti Pra TOT barulah anggota dapat mengikuti TOT baik privat, semi privat maupun umum
  3. Pelatihan diselenggarakan jarak jauh (distance learning) via WhatsApp untuk Pra TOT 1-3 dan seterusnya jika memungkinkan.
  4.  Yang berhak mengikuti pelatihan jarak jauh ini adalah mereka yang:
  5.  Sudah anggota www.1000motivator.com tapi belum mengikuti pelatihan
  6.   Sudah anggota www.1000motivator.com dan telah  mengikuti pelatihan
  7. Telah mengikuti pelatihan Psikotransmiter langsung maupun jarak jauh di www.psikotransmiter.com
  8. Telah mengikuti Pelatihan langsung baca cepat.
  9. Semua masyarakat yang belum menjadi anggota atau mengikuti pelatihan Alfateta.

 

BERAPA SINGKATAN DAN ISTILAH

  1. AIMPA singkatan dari Alfateta Indonesia Mind Power Academy . Ini adalah lembaga yang menciptakan pelatih untuk membawakan pelatihan Alfateta Indonesia.
  2. GESMOT adalah singkatan dari Gerakan Sejuta Motivator, lembaga di bawah Alfateta Indonesia yang menghimpun pelatih madya dan senior yang membawakan pelatihannya sendiri yang tidak ada di Alfateta Indonesia. Setiap anggota GSM wajib memasarkan sesama anggota yang pelatihannya ada di katalog.
  3. GERMENTAL adalah singatan Gerakan Revolusi Mental, adalah gerakan untuk mengubah minhdset atau pola pikir masyarakat berbasis mind power yang ilmunya telah disiapkan Alfateta Indonesia. Selain standar, pelatihan untuk Germental juga berjenjang. Ini adalah pelatihan wajib dan dasar yang harus diajarkan ke seluruh masyarakat.
  4. GERBAKU 11 adalah gerakan wajib baca 1 bulan 1 buku. Gerakan ini beranggotakan orang-orang yang telah mengikuti pelatihan BACA SANGAT CEPAT yang diselenggarakan oleh Alfateta Indonesia.
  5. TOT (Training of Trainer) atau TFT (Training for Trainer) adalah pelatihan untuk menciptakan pelatih. Jika pengertian umum TFT sama dengan pelatihan public speaking, AIMPA mengistilahkan TOT atau TFT sebagai pelatihan untuk melatihkan ilmu-ilmu Alfateta sedangkan ilmu public speaking menjadi bagian skunder. Karena itu TFT Alfateta lebih difokuskan pada penciptaan pelatih tingkat pratama untuk melatih masyarakat umum yang masih awam dengan materi Alfateta seperti pelajar dan masyarakat umum. Tidak untuk audiens menengah atas. Kecuali pelatih memperdalam ilmu public speakingnya.
  6. Pra TOT adalah pelatihan langsung atau jarak jauh mengenai ilmu yang akan di TOT kan. Mereka yang ikut pelatihan pra TOT tidak harus menjadi anggota AIMPA (1000motivator.com), dan tidak harus menjadi pelatih Alfateta. Namun materi yang diberikan tidak boleh dipakai sebagian atau seluruhnya. Jika dipakai dapat mengakibatkan pelanggaran hak cipta dan beperkara di pengadilan.

 

KURSUS JARAK JAUH (DISTANCE LEARNING)

1.       Untuk menjadi trainer, tidak ada jalan lain kecuali Anda harus belajar sebuah ilmu dan bagaimana cara menyampaikan ilmu tersebut kepada massa. Untuk profesi itu Anda mendapatkan bayaran sangat mahal. Mario Teguh berpenghasilan Rp 110 juta per jam, tung Desem Waringin Rp 100 juta/hari, dan minimal seorang pelatih/motivator senior berpengahsilan Rp 100 juta per bulan. Itu sangat minim.

2.     Untuk mengumpulkan ilmu yang ingin disampaikan perlu waktu yang lama dan biaya yang sangat besar. Tung Desem Waringin bahkan harus menjual rumahnya untuk belajar dan mengambil lisensi dari Anthony Robins dan Robert T. Kiyosaki. Rekan kami harus mengeluarkan uang Rp 300 juta untuk mengambil lisensi menjadi pelatih di Amerika. Itu pun tidak jadi pelatih.

3.     Zaman semakin maju, karena itu kita bisa memotong waktu yang lama (min 10 tahun) dan biaya yang besar (min Rp 100 juta) hanya dengan waktu kurang dari setahun dan biaya yang sangat terjangkau.

4.     Kami telah merekrut sekitar 200 calon pelatih dalam Gerakan Sejuta Motivator melalui Pelatihan Pra TOT dan TOT (Training of Trainer). Mereka berada di seluruh Indonesia. Kami telah melakukan TOT di beberapa kota seperti Surabaya, Bali, Lombok Timur, Jakarta, Bima, Makasar, dan Banjar Baru (Kalsel).

5.     Kendala yang kami alami dan dialami para calon trainer adalah waktu dan jarak. Kami kesulitan melatih calon trainer karena mereka berada di desa dan kecamatan, kesulitan lain pada saat acara pelatihan dan TOT mereka memiliki acara lain yang tidak bisa ditunda.

6.    Dengan kondisi di atas, maka kami menyeleneggarakan PELATIHAN JARAK JAUH Seluruh anggota aktif Gerakan Sejuta Motivator yang telah terdaftar di www.1000motivator.com dapat mengikuti pelatihan Pra TOT tanap terikat waktu dan jarak. Hanya TOT yang harus dilakukan langsung. Hal itu bisa dilakukan jika di daerah sudah ada sedikitnya 10 orang mengkuti Pra TOT Jarak Jauh.

7.         Pelatihan ini jarak jauh dilakukan via whatsapp dan face book dan email.

8.     Syarat menjadi pelatih Alfateta dan mengikuti TOT nanti adalah sudah mengikuti pelatihan Pra TOT. Sehingga saat TOT dilakukan di daerah Anda para peserta sudah siap dan sudah memahami bahan pelatihan dan tidak perlu diadakan pra TOT kembali.

9.    Pelatihan ini juga untuk mempercepat berdirinya Gerakan Sejuta Motivator di seluruh wilayah kabupaten di Indonesia.

10.   Mereka yang sudah mengikuti pra TOT baik langsung dan jarak jauh berhak menjadi pelatih setelah mengikuti TOT.

11.     Pelatihan tiap tingkat direncanakan maks 2 bulan. Namun dapat diperpanjang atau dipersingkat tergantung materi.

 

SYARAT DAN KETENTUAN MENGIKUTI PELATIHAN JARAK JAUH

PRA TOT VIA WHATSAP (PJJ-WA)

  1.  Syarat pertama setiap anggota harus memiliki WhatsApp dan bersedia di add di KURSUS AIMPA PRATAMA 1 dan selanjutnya. Jika selesai 1 tingkat dapat hapus tingkat sebelumnya dan masuk ke tingkat selanjutnya.
  2. Setiap peserta harus mengetahui syarat dan ketentuan termasuk soal biaya dan aturan main ketika Anda menjadi siswa dan pelatih Alfateta Indonesia atau GSM
  3.   Materi pelatihan hanya sebatas untuk Anda tidak boleh digandakan dan disharekan pada pihak lain.
  4. Materi pelatihan via WhatsApp adalah kombinasi dari materi film, audio, tertulis pdf, animasi, power point, dll.
  5.  Tiap minggu diberikan 2 materi yang harus dipelajari, materi kami kirim via email atau Japri atau via group. Anda dapat melakukan tanya jawab kapan pun via WhatsApp. Pertanyaan harus di grup tidak boleh di Japri.
  6. Bagi yang belum menjadi anggota, silakan bergabung dalam Gerakan Sejuta Motivator  dengan meminta link pada orang yang memberikan informasi ini.
  7.  Jika siswa ingin menjadi pelatih maka siswa harus  menandatangani perjanjian kerjasama, membayar royalti, mengikuti ujian, mendapatkan sertifikat lisensi mengajar dari Alfateta dan mendapatkan materi power point dari Alfateta yang standar dan akan diperbarui setiap 6 bulan sekali.
  8.  Siswa hanya boleh bertanya pada materi yang sedang dipelajari, tidak boleh melompak ke bidang lain. Semua materi harus diikuti secara berjenjang.
  9. Pelatihan persiapan akan dilakukan mulai tanggal 1-7, setelahnya masuk pelatihan pengantar.
  10.   Jika ada siswa yang masuk di luar tanggal tersebut, maka akan langsung digabungkan, dan materi akan dikirim sebanyak yang tertinggal ke emailnya.
  11. Pelatihan selain berisi tanya jawab juga berisi informasi dan tips-tips menjadi trainer atau motivator dengan cepat.
  12.  Jika Anda left Anda harus memberikan media pembelajaran alternatif apakah face book, email atau media sosial lainnya.  Jika tidak ada Anda akan tertinggal dengan rekan lainnya.
  13. Seluruh materi pelatihan Alfateta sedang dalam proses pendaftaran hak cipta. Bila telah keluar nomor pendaftarannya akan kami komunikasikan kepada Anda.

 

BIAYA PELATIHAN JARAK JAUH:

      Pembayaran FREE (GRATIS) tingkat 1 atau 2. untuk mereka yang:

  Anggota baru (per Feb 2017) dan telah membayar Rp 250.000  di web 1000motivator atau

    Anggota lama (pembayaran sebelum  Feb 2017 Rp 200.000) di web 1000motivator dan telah merekrut 8 orang (total di jaringannya)

      Pembayaran @ Rp 50.000 untuk tingkat 1 atau 2

Anggota lama yang telah membayar Rp 200.000 dan telah mengikuti pelatihan langsung atau

Anggota lama yang belum ikut pelatihan langsung (total)

      Pembayaran @ Rp 100.000 untuk tingkat 1 dan 2

      Para peserta pelatihan Baca Sangat Cepat

      Para peserta pelatihan Psikotransmiter langsung atau via online

      Pembayaran @ Rp 150.000 tingkat 1 atau 2

      Bagi mereka yang belum menjadi anggota Aktif 1000motivator.com

      Mereka yang telah atau belum ikut  pelatihan apa pun di Alfateta selain baca cepat dan psikotransmiter.

 

Catatan:


  • Anda belum menjadi anggota  1000motivator.com? Silakan hubungi orang yang menshare info ini dan minta link referalnya kepada mereka.
  •  Jika Anda mendapatkan share langsung dari Alfateta silakan Anda menghubungi Bambang Prakuso untuk mendapatkan linknya.
  • Cara bergabung JAPRI (WA Pribadi) ke  WA 081380642200  isi WA: KURSUS VIA WA TKT 1/NAMA/DOMISILI) (MEMBER-NON MEMBER-Pilih)/BACA CEPAT-PSIKOTRANSMITER (pilih)/PEMBAYARAN RP xxxx (gratis lihat ketentuan) ke rek BCA/Bambang Prakuso/ rek 3191903062 /emailxxxxxx /WA xxxxxxxx/informasi dari xxxxx
  •  Free atau membayar lihat ketentuan di atas. Kami memiliki catatan yang sudah anggota aktif, dan peserta pelatihan Baca Sangat Cepat dan Psikotransmiter.

 

TOT AIMPA TERDIRI DARI 5 TINGKAT:

           TOT Pratama 1

           TOT Pratama 2

           TOT Madya 1

           TOT Madya 2

           TOT Senior


Seluruh pelatihan di atas jika diikuti secara konsisten membutuhkan waktu kurang dari 1 tahun. Anda bukan saja belajar melatih tapi bagaimana melatih ilmu yang sudah dipersiapkan dan teruji bisa Anda bawakan.

Dengan pengalaman selama 10 tahun dibidang ilmu mind power Alfateta telah memiliki lebih dari 50 pelatihan, belum termasuk pelatihan yang masuk dari para pelatih senior yang bergabung di Gerakan Sejuta Motivator.

Dalam menyelenggarakan pelatihan jarak jauh, Alfateta Indonesia dengan nama Lemjuri (Lembaga Jurnalistik Mandiri) telah berpengalaman menyelenggarakan pelatihan jarak jauh (kursus tertulis, terbuka, distence learning) di bidang jurnalistik sejak tahun 1986-1999 (13 tahun) dengan siswa lebih dari 5000 orang dari seluruh Indonesia dan manca negara.

Sebagian besar materi pelatihan ini diambil dari pengalaman pelatih utamanya Bambang Prakuso yang telah menulis dan menerbitkan 40 buku dan ebook, dan telah memberikan pelatihan dari Aceh sampai Papua dengan audiens lebih dari belasan ribu orang dari berbagai lapisan masyarakat.

 

JUDUL ATAU MATERI PELATIHAN





 

MENGAPA SISTEM REKRUT?


           Rekrut memang istilah yang biasa dipakai dalam bisnis MLM (multi level marketing)

           Sebenarnya tidak ada yang jelek dengan sistem MLM karena Robert T. Kiyosaki dalam bukunya Bussiness Scholl mengatakan orang miskin mencari kerja (menjual langsung), orang kaya menciptakan jaringan.

           Namun demikian jika Anda alergi dengan MLM Anda boleh mengikuti pelatihan TOT Alfateta tanpa harus merekrut.

           Sistem merekrut sebenarnya membantu Anda untuk membuat biaya pelatihan menjadi murah. Anda bisa lihat TOT kami ada yang berbiaya Rp 2 juta. Anda bisa mendapatkan potongan sampai 70% jika Anda merekrut, semakin banyak Anda rekrut semakin murah biaya pelatihan Anda.

           Bukan saja membuat biaya pelatihan Anda lebih murah tapi juga membuat Anda cepat menjadi pelatih. Karena ketika 2-3 generasi memasarkan pelatihan Alfateta, Alfateta akan menunjuk Anda sebagai asisten pelatih atau pelatihnya. Ini adalah aturan mainnya. Jika Anda belum mampu Anda akan jadi asisten pelatih, jika sudah mampu Anda menjadi pelatihnya.

           Anda mau merekrut atau tidak semua berpulang kepada Anda. Kedua-duanya baik bagi Alfateta.

           Yang kami tidak setujui adalah kalau Anda minta gratis. Mental gratisan tidak cocok untuk menjadikan Anda pelatih. Banyak motivator berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta per jam karena mereka bersedia berinvestasi puluhan juta untuk menjadi motivator atau trainer. Apa pun yang terjadi Anda harus bersedia membayar investasi masa depan ini.

           Bandingkan dengan lembaga lain, Alfateta langsung menjadikan Anda pelatih, bukan calon pelatih dengan memberikan pelatihan yang langsung bisa diaplikasikan dalam pelatihan. Kami tidak mengajarkan public speaking secara mendalam, karena public speaking mendalam Anda butuhkan ketika Anda melatih orang-orang dengan pendidikan tinggi atau jabatan tinggi. Mulailah dari kelas bawah atau pendidikan menengah bawah. Ini sarana latihan Anda.

           Pelatihan public speaking dan cara menjadi EO adalah gratis. Kami akan memberikannya secara langsung maupun jarak jauh.

 

TRAINING FOR TRAINER

         Apakah TOT? TOT adalah Trainer of Trainer, disebut juga TFT (Trainer for Trainer). Biasanya pengertian TOT atau TFT adalah public speaking. Yaitu ilmu bicara di hadapan umum. Pengertian TOT di AlMPA adalah training untuk mengajarkan ilmu yang telah ditetapkan oleh AIMPA secara berjenjang.

       Apa yang dilakukan di TOT? Adalah penyampaian materi pelatihan oleh pelatih utama/senior, kemudian diikuti oleh pelatih yang telah mendapatkan materi pra TOT. Setiap yang ikut pra TOT harus sudah menguasai bahan, karena

           Syarat ikut TOT adalah telah mengikuti pelatihan Pra TOT jarak jauh atau langsung

     TOT dilakukan secara langsung tidak dapat dilakukan jarak jauh. Kecuali ada perubahan.

 

BIAYA MENGIKUTI TOT AIMPA

      Biaya  TOT Pratama 1:

      Rp 1000.000          Bagi yang rekrut 0

      Rp    800.000         Bagi yang rekrut 2

      Rp    600.000          Bagi yang rekrut 4

      Rp    400.000         Bagi yang rekrut > 12 ke atas

 

      Biaya  TOT Pratama 2:

      Rp 1.200.000         Bagi yang rekrut 0

      Rp 1.000.000         Bagi yang rekrut 4

      Rp     800.000        Bagi yang rekrut 8

      Rp     600.000        Bagi yang rekrut > 12 ke atas

 

      Biaya  TOT Madya 1:

      Rp 1.500.000         Bagi yang rekrut 0

      Rp 1.200.000         Bagi yang rekrut 4

      Rp 1.000.000         Bagi yang rekrut 8

      Rp    800.000         Bagi yang rekrut > 12 ke atas

 

      Biaya  TOT Madya 2:

      Rp 2.000.000         Bagi yang rekrut 0

      Rp 1.500.000         Bagi yang rekrut 4

      Rp 1.000.000         Bagi yang rekrut 8

      Rp    800.000         Bagi yang rekrut > 12 ke atas

 

      Biaya  TOT Senior 1:

      Rp 3.000.000         Bagi yang rekrut 0

      Rp 2.500.000         Bagi yang rekrut 4

      Rp 2.000.000         Bagi yang rekrut 8

      Rp 1.500.000         Bagi yang rekrut > 12 ke atas

 

      Biaya  TOT Senior 2:

      Rp 4.000.000         Bagi yang rekrut 0

      Rp 3.500.000         Bagi yang rekrut 4

      Rp 2.500.000         Bagi yang rekrut 8

      Rp 1.500.000         Bagi yang rekrut > 12 ke atas

 

Catatan yang dimaksud rekrut:

      Total rekrutan di bawah Anda dan jaringan Anda

      Biaya di atas hanya dibayar pada saat TOT

      Biaya TOT termasuk makan siang, tempat disediakan Alfateta dengan catatan peserta min 5 orang (Lokasi Jakarta)

      TOT dilakukan dapat dilakukan privat atau semi privat (peserta di bawah 5 orang)  dengan syarat biaya akomodasi dan transportasi serta konsumsi ditanggung oleh peserta.

      Biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu, dengan pemberitahuan melalui WA atau website www.alfateta.com dan www.sejutamotivator.com

 

 PENYALURAN

           Konsep penciptaan dan kaderisasi pelatih di AIMPA adalah sistem seniorisitas. Yang junior mendukung yang senior dan seterusnya. Sedangkan di GSM dari sisi pengalaman melatih.

       Alfateta sebagai senior tidak memasarkan Anda, yang wajib memasarkan Anda adalah orang yang Anda rekrut. Jika Anda memasarkan sendiri  tidak dianjurkan tapi dibolehkan dengan syarat. Sebaiknya sebagai calon trainer, tugas Anda adalah memasarkan bersama katalog pelatihan Alfateta ke seluruh penjuru tanah air. Jika ada yang merespon, Anda berhak menajdi marketing atau  EO. Penghasilan EO sangat besar 50% dari kotor dan boleh menaikkan harga, kenaikan itu milik EO. Anda juga boleh jadi marketing dengan pendapatan 20%. Tugas EO atau marketing akan disampaikan dalam sesi cara jadi EO Alfateta yang akan disampaikan sebagai bonus ketika Anda ikut pelatihan Pra TOT langsung maupun jarak jauh. Alfateta hanya akan mendapatkan fee royalti apabila EO orang lain, dan Anda adalah pelatih.  Seorang pelatih tidak dapat merangkap sebagai EO atau marketing. Jika Anda ingin melatih, maka komisi marketing atau hak EO harus diserahkan kepada orang lain.

           Alfateta memasarkan seluruh pelatih yang ada di dalam organisasinya  dan berhak menunjuk siapa pun pelatihnya, kecuali pelatih yang sudah menjadi pelatih sesuai syarat yang ditetapkan oleh Alfateta. Pelatih yang disarlurkan melatih adalah mereka yang sudah menyelesaikan pelatihan sesuai tingkatannya dan telahmenandatangani kerjasama, dan  mendapatkan lisensi mengajar dari Alfateta.

           Syarat menjadi pelatih yang dipasarkan oleh Alfateta adalah mereka yang:

      Terdaftar sebagai anggota

      Telah memberikan Judul, deskripsi pelatihan, riwayat hidup, foto diri, foto-foto pelatihan dan keterangannya, dan menandatangani kerjasama

 

 

APAKAH WWW.1000MOTIVATOR.COM dan GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR?

www.1000motivator.com adalah website untuk pendaftaran keanggotakan GSM (Gerakan Sejuta Motivator).

Untuk mendaftar di link ini Anda harus meminta linknya pada orang yang memperkenalkan atau mensharing informasi ini kepada Anda. Jika dia belum bergabung maka sarankan agar dia bergabung. Jika tidak Anda harus menanyakan kepadanya siapa atau nomor yang menshare informasi ini pertama kali ke dia. Memang Alfateta Indonesia secara langsung sangat aktif menyebarluaskan pesan atau informasi ini. Karena itu jika tidak diketahui sumbernya Anda bisa langsung menghubungi Alfateta Indonesia di 081380642200.

 

APA MANFAATNYA BERGABUNG DI www.1000motivator.com?

      Otomatis Anda adalah anggota GERSEMOT (Gerakan Sejuta Motivator) . Jika Anda adalah pelatih yang sudah punya jam terbang maka kita sama-sama memasarkan pelatihan, Alfateta memasarkan pelatihan semua anggotanya, dan Anda wajib ikut memasarkan pelatihan semua anggota Alfateta. Kita bekerja dalam tim dan saling memasarkan.

      Bagi yang belum jadi pelatih, Anda berhak menjadi trainer/motivator AlMPA setelah mengikuti TOT

      Saat menjadi trainer AIMPA materi dipasok oleh Alfateta dan diupgrade 6 bulan atau 12 bulan sekali.

      Anda berhak mendapatkan discount sampai 20-30% jika ada pelatihan langsung atau jika Anda mengikuti private/semi privat pelatihan Alfateta. Discount ini bisa Anda jadikan komisi ketika Anda mensponsori orang lain untuk mengikuti pelatihan Alfateta.

      Anda berhak menjadi marketing dengan komisi 20% dan bagi hasil 50% ketika Anda menjadi EO. Bahkan bagi hasil ini bisa ditingkatkan dengan cara Anda menaikkan harga. Alfateta tidak mengambil kelebihan harga ini sebagai bagi hasil. Seluruhnya milik Anda.

      Anda dapat mengikuti pelatihan via WA secara gratis atau murah dibandingkan Anda tidak bergabung menjadi anggota.

      Anda bisa mendownload 100 ebook sangat bermanfaat di 120 ebook sangat bermanfaat senilai Rp 300 ribu di halaman member. Jika Anda tidak dapat apa pun dari Alfateta, minimal Anda bisa mendapatkan ebook ini. Tidak ada ruginya.

      Anda berhak mendapatkan komisi jika Anda merekrut anggota baru. Dan orang yang Anda rekrut jika merekrut Anda tetap mendapatkan komisi. Besarnya komisi ini bisa dilihat di www.1000motivator.com.

      Tujuan dari sistem rekrut adalah mempercepat keanggotaan anggota Gerakan Sejuta Motivator agar bisa menjadi pelatih Revolusi Mental di seluruh Indonesia sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

      Semakin banyak Anda rekrut dan di bawah Anda merekrut semakin cepat Anda menjadi motivator, karena orang yang Anda rekrut wajib memasarkan pelatihan Alfateta di mana Anda yang akan jadi pelatihnya.

 

Segera ikuti pelatihan mind power Alfateta dan ilmu turunannya. Bergabunglah dalam gerakan Sejuta Motivator. Mintalah link untuk terhubung ke website 1000 motivator. Anda bisa mendaftar Gratis, dan Anda bisa mendapatkan semua hak jika Anda memutuskan menjadi anggota aktif.

 

SYARAT JADI PELATIH GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR.

      Menjadi pelatih AIMPA (Alfateta Mind Power Academy) dengan cara mengikuti pelatihan Alfateta Indonesia, Pra TOT dan TOT.

      Menjadi Pelatih Senior GSM. Pelatih yang memiliki ilmu sendiri dan melengkapi katalog pelatihan yang belum ada di Alfateta Indonesia.

      Menjadi Pelatih Utama GSM. Pelatih yang memiliki modul namun tidak bisa mengajarkannya dan meminta orang lain untuk membawakannya. (pelatih senior, madia atau pratama)

 

APA KEUNTUNGAN BERGABUNG DALAM AIMPA ATAU GSM

           Menjadi pelatih umumnya dimulai dari ikut TOT Public Speaking. Selain lama biayanya juga cukup tinggi. Apakah setelah ikut TOT atau PS Anda bisa melatih, belum. Karena Anda harus mencari topik atau tema apa yang cocok untuk Anda latihkan.

           Di Alfateta yang difokuskan Anda menguasai pelatihan yang umum dan diminati orang yakni motivasi (perubahan mindset berbasis mind power). Public Speaking tidak terlalu difokuskan. Anda akan belajar PS sambil jalan atau dalam TOT Alfateta. Mengapa media massa tidak menerapkan syarat  tahu jurnalistik kepada calon wartawan? Karena media massa lebih perlu Anda menguasai bidang Anda. Begitu pun di Alfateta. Kalau Anda belum punya bidang yang diajarkan, Alfateta mengutamakan Anda belajar topik atau temanya, kemudian baru cara mengajarkannya (public speaking)

           Alfateta menganjurkan Anda mengajak orang untuk menjadi anggota AIMPA, mengapa? Karena kalau Anda mengajak orang biaya pelatihan Anda menjadi murah sekali. Selain itu orang yang Anda rekrut harus bersedia menjadi marketing Anda dulu sebelum dia menjadi pelatih. Anda tidak boleh menjadi pelatih atas order yang Anda miliki. Komisi mendapatkan order milik Anda, pelatihan harus dilakukan oleh orang yang merekrut Anda. Ini berlaku untuk 3 generasi ke bawah. Anda hanya bisa menjadi pelatih jika generasi 3  Anda memasarkan pelatihan Alfateta. Alfateta akan menunjuk Anda menjadi pelatihnya. Jika Anda merekrut 10 orang (generasi 1), maka generasi 2 Anda jika masing-masing membawa 10 menjadi 100, dan generasi 3 Anda punya 1000 marketing. Kami jamin Anda jadi pelatih bila syarat ini terpenuhi.

           Ingatlah pada dream Anda menjadi pelatih. Ikuti aturan mainnya. Bila Anda menjadi pelatih Anda akan bisa berpenghasilan jutaan dalam hitungan jam. Berapa penghasilan motivator Indonesia saat ini. Mario Teguh Rp 110 juta/jam, Tung Desem Waringin Rp 100 juta per jam, dll. Minimal penghasilan seorang pelatih/motivator senior adalah Rp 10 juta/jam.  Banyak motivator gagal di tengah jalan kalah menghadapi pesaing. Bersama Alfateta jika Anda punya tekad, Anda akan jadi. Persoalannya bukan bisa atau tidak, tapi Anda mau atau tidak. Pengalaman banyak yang tidak mau, bukan tidak bisa.

KEUNTUNGAN GSM

      Selain dipasarkan oleh orang di bawah Anda, Alfateta memasarkan pelatihan seluruh pelatih yang berada di jaringan GSM (Gerakan Sejuta Motivator)

      Syarat yang dipasarkan adalah Pelatih Utama dan Pelatih Senior

      Setiap orang yang menjadi anggota GSM wajib memasarkan katalog yang ada di Alfateta. Jika ada order untuk pelatihan tertentu yang melatih tentu yang namanya ada dalam katalog. Jika di dalam katalog namanya adalah orang lain, maka yang memasarkan mendapatkan komisi yang besarnya 20%.

      Syarat untuk menjadi pelatih senior dan pelatih utama lihat ketentuan di atas. Pelatih pratama dan madya Alfateta boleh bergabung di GSM untuk membawakan pelatihannya sendiri.

DOKUMENTASI LAIN

Jika Anda tertarik menjadi EO, marketing, pelatih atau peserta peltihan kami, silakan buka website kami www.alfateta.com atau silakan Anda bisa meminta kepada kami via WA 081380642200:

      Company Profile Alfateta

      Katalog pelatihan Alfateta

      Surat Perjanjian Pemasaran Bersama di GSM

Demikian Surat Keputusan di atas kami buat.

 

AIMPA (ALFATETA INDONESIA MIND POWER ACADEMY)

Graha Cempaka Mas Blok A 1 Lantai 16 No. 7 Jakarta Pusat

www.alfateta.com

081380642200

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook