ARTIKEL POPULER

GROUP WA ALFATETA TRIYANA

GROUP WA ALFATETA TRIYANA

Admin Selasa, 08 Mei 2018 PELUANG TRIYANA
GROUP WA ALFATETA TRIYANA

Ini adalah resume dari Grup Diskusi WA Grup 1 Alfateta Trinaya dengan link: 

https://chat.whatsapp.com/C9qnCgxQvglIivVtfwEtaF. Jika Anda sudah bergabung di Grup WA 1 Alfateta-Triyana, tidak usah mengklik link di atas, tapi jika Anda belum bergabung di Grup Alfateta, silakan mengklik Grup 2 WA Alfateta-Triyana di atas.

Mengapa kami meringkas isi grup WA Alfateta -Triyana? Adalah karena WhatsApp tidak sama dengan telegram. Kalau di WA mereka yang baru masuk group tidak dapat melihat pesan sebelumnya. Agar pesan tidak harus kami ulang, maka kami membuatkan ringkasan khusus grup tersebut. Jadi bagi yang baru bergabung di jalur Alfateta bisa memanfaatkan tulisan ini untuk bahan website, blog atau informasi. Grup  Alfateta ditandai dengan logo di atas.

Logo di atas menandai bahwa pemilik grup ini berasal dari jalur Alfateta baik langsung atau tidak langsung. Sehingga bisa mengutip bahan bahan dari Grup ini untuk kepentingan Grup WA mereka.


TERIMA KASIH TELAH BERGABUNG
 
Terima kasih untuk Anda yang sudah bergabung. Saya berharap Anda bisa mengikuti presentasi (table talk atau gathering) Triyana yang akan diselenggarakan di daerah-daerah yang sudah disebutkan di atas. Nanti kita akan bagi dua grup.
  1. Adalah mereka yang sudah bergabung dalam bisnis ini dan
  2. Mereka yang belum tahu apa-apa atau setengah tahu apa-apa.
 
Untuk yang sudah hadir dan gabung  silakan infokan ke saya nama/domisili/no hp anda/pengundang Anda.... dan no HP pengundang.... nanti akan saya kirimkan ke WA grupnya informasi yang saya sudah dapatkan seperti PowerPoint video audio brosur brosur dan lain-lain.
 
Anda pada pertemuan tersebut boleh membawa teman tapi mohon dilaporkan lebih dulu siapa namanya dan pengundang nya. ini menyangkut masalah konsumsi dan kapasitas tempat yang tersedia.

Ketika anda mengundang orang tidak usah banyak dijelaskan, yang penting mereka mau dulu sekalipun mereka negatif thinking. Walaupun Anda belum pernah hadir ke presentasi Triyana, dengan membaca ringkasan bisnis yang ada di web ini tentu Anda bisa sedikit menjelaskan.
Justru yang negatif thinking itu umumnya bergabung. Mengapa orang negative thinking karena dia salah informasi atau pikirannya dipenuhi dengan kecurigaan dan lain-lain. Seperti pernah saya ceritakan bahwa saya sama sekali tidak tertarik bisnis properti, sekalipun Robert T Kiyosaki mengatakan bahwa kalau kita mau kaya raya, salah satu dari 4 bisnis yang harus kita jalankan adalah properti.

MENGAPA KITA PILIH BISNIS TRIYANA?
Alfateta memutuskan untuk aktif menjalankan bisnis triyana properti karena:
  1. Bisnis ini bisa dijalankan siapa saja, bahkan tanpa modal
  2. Bisnis ini mudah dijalankan dan masuk akal
  3. Legalitas bisnis ini jelas setidaknya aman dari BPN, OJK, dan Hukum.
  4. Bahkan nenek berusia 60 tahun dengan energik menjalankan bisnis ini.
  5. Jika ia bisa mendapatkan Rp 9 milyar dalam 6 bulan mengapa kita tidak.
  6. Triyana membutuhkan banyak trainer, Alfateta adalah gudangnya calon trainer.
  7. Triyana memberi kesempatan kepada kita menjadi EO (event organizer) di seluruh Indonesia.
  8. Trinaya dapat menjadi jalan masuk bagi Alfateta untuk menciptakan trainer Alfateta dan mendirikan Pasukan Monas (Penggerak Sukarelawan Motivator Nasional).
  9. Jaringan Triyana dapat dipakai untuk menjual pelatihan Alfateta. Sebaliknya pelatihan Alfateta dapat dipakai untuk menjual Triyana.

 
BANGUN JARINGAN ANDA BERSAMA ALFATETA

  1. Website ini www.alfateta.com ini adalah alat bantu informasi siapa pun yang ingin bergabung di Triyana. Sekalipun dibuat Alfateta, link ini dapat dipakai untuk membantu calon orang yang akan Anda undang untuk mendapatkan informasi ringkas tentang Triyana dan bisnis Triyana. 
  2. Kami berharap orang yang berkunjung ke website Alfateta juga dapat mengenal Alfateta dan semua kegiatannya dan dapat memanfaatkan pelatihan Alfateta.
  3. Selalu ingatkan kepada klien Anda bahwa website Alfateta adalah alat bantu. Jika mereka mendaftar mendaftarlah pada Anda. Kami juga selalu menyebutkan dalam pesan, agar menyebutkan nama pengundang dan nomor HPnya.
  4. Jika Anda ingin menggunakan website Alfateta untuk kepentingan blog Anda, kami persilakan copy paste. Hanya saja untuk hak cipta dari tulisan kami mohon disebutkan informasi ini dikutip dari www.alfateta.com
  5. Program ini sangat terbatas, dan kami yakin dalam 2 bulan ke depan akan ramai di media sosial. Anda saat itu mungkin sudah kesulitan mengajak orang. Karena semua orang akan mengajak orang, kenal atau tidak. Karena instruksi bisnis ini adalah ajak orang ajak orang sebanyak banyaknya, baik Anda kenal atau tidak. Lihat saja HP Anda dalam sebulan ke depan, akan banjir iklan Triyana. Saat itu iklan via Medsos tidaka kan berdaya lagi, Anda harus mengundang teman Anda sendiri. Celakanya teman Anda sudah ikut bisnis ini atas informasi yang tidak mereka kenal.
  6. Secepatnya mendaftar. Hadiri pertemuannya. Luangkan waktu. Kami jamin Anda akan beruntung dapat hadir pada acara TT (Table Talk) dan PG (Property Gathering). Jika Anda hadir pada pertemuan ini, kami akan memasukkan Anda dalam grup TRIYANA-ALFATETA. Jika Anda langsung diundang oleh Bambang Prakuso, maka Anda tuliskan referensinya bambang prakuso.
  7. Jika Anda diperkenalkan bukan oleh Alfateta maka sebutkan siapa pengundang Anda. Dan kami berharap orang yang mengundang Anda memiliki group WA Triyana.
  8. Pengundang Anda wajib membantu Anda menjelaskan bisnis ini dan membimbing Anda. Karena itu jika Anda bergabung di bawah Alfateta atau beberapa kaki di bawah Alfateta kami wajibkan orang yang mengundang membina Anda dengan cara membina setiap orang yang dia undang dan bergabung di grup Anda. Selama mereka berada dijalur Alfateta, maka Anda boleh berada dalam satu jaringan Alfateta. Tapi Anda tidak boleh ikut dalam group Alfateta langsung, melainkan grup yang dibuat oleh mereka yang berada satu garis dengan Alfateta.
  9. Bagi mereka yang tidak dijalur Alfateta, maka Anda tidak bisa bergabung di dalam grup WA Alfateta. Munjgkin mereka memiliki program lain dan memiliki cara lain membina Anda yang bisa jadi lebih baik. Mintalah orang yang mengundang Anda membina Anda, jangan menebeng pembinaan kepada Alfateta sementara Anda diundang bukan oleh Alfateta. Kami membatasi pembinaan karena kami tidak ingin anggota grup sangat banyak dan kami justru tidak bisa membina orang yang kami rekrut langsung. Kecuali nanti kami telah menjadi trainer, sehingga kami bisa memberikan pembinaan lintas pengundang. Doakan saja ya? Anda boleh memantau website kami kapan pun.
  10. Melalui grup WA Medsos Academy, kami akan mengirimkan alat promosi seperti brosur, petunjuk, audio, video, power point dll untuk Anda pelajari agar secepatnya Anda suses dalam bisnis ini dan menjadi Trainer.
  11. Jika Anda mendaftar dan bergabung silakan pelajari bonus dan reward apa yang Anda dapatkan. Kita sharing2 di grup WA  berbagi pengalaman. Ini bukan MLM. Tidak ada rekrut merekrut member. Tidak ada kewajiban Anda presentasi. Presentasi dan closing hanya dilakukan oleh trainer. Kewajiban Anda hanya mengundang.
  12. Jika Anda diundang di gathering, Anda mendapatkan gratis konsumsi  pelayanan memuaskan, mendapatkan konsumsi pada saat acara. Dan diselenggarakan di tempat terbaik.
  13. Ikuti TT (Table Talk) dan Property Gathering di berbagai kota di Indonesia (lihat jadwal) http://alfateta.com/jadwal-presentasi-beli-rumah-tanpa-riba-detail-395575.html. Catat tempat, waktu dan jamnya. Jangan sampai teman Anda yang diundang duluan datang. Hadirlah 15 menit sebelum acara dimulai. Duduk di depan. Bawa catatan. Kalau perlu rekam. Anda akan menjadi ahli properti cukup 2-5 kali hadir. Dan Anda akan mudah menjadi trainer dengan penghasilan Rp 100 juta sehari. Logis. Pengalaman menunjukan Ibu Rama bisa berpenghasilan Rp 1.250.000.000 dalam waktu sehari. Simak Ceritanya, Closing Rp 1.250.000.000 sehari. Simak ceritanya. Konfirmasi dengan orangnya.

 ----------------------------------------

  MENJADI EVENT ORGANIZER TRIYANA

  1. Tetapkan tanggal. Persiapkan setidaknya 1 bulan sebelumnya. Ingat yang ingin jadi EO banyak sekali, jangan sampai mereka keduluan, karena Anda telat mikir dan gak punya keberanian. Buatlah waktu penyelenggaraan tidak terlalu mepet, misalnya  2 minggu untuk Jawa, dan 1 bulan daerah terdekat sekitar Jawa, dan 1-2 bulan di luar Jawa seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi.
  2. Tetapkan tempat. Gak perlu booking dulu. Selama mereka berada dalam group Anda mudah memberitahu tanggal kepastian acara. Buatlah pesan siaran, siapa tahu ada yang sudah daftar left. Jadi mereka bisa kita undang kembali.
  3. Hitung berapa budget. Kalau dimulai pukul 11.00 tentu ada makan siangnya. Kalau pukul 14.00 snack saja. Ajukan budgetnya.
  4. Mulai mengundang orang. Sebarkan dan sebarkan iklan ini. Ingat jangan keduluan orang.
  5. Bergabung  dulu. Sangat diharapkan Anda berani mengambil minimal 1 NPP, sehingga Anda sendiri menjadi contoh. Kalau di daftar Anda akan datang 100 orang, Anda harusnya sudah berani mengambil 1 NPP.Anda jauh dari Jawa, tidak ada masalah untuk menyelenggarakan di daerah Anda. Yang penting Pelajari berkali-kali rekaman jika Anda tidak bisa hadir ke pertemuan karena jarak.Barulah gabung. Gabung nanti saat acara akan diselenggarakan. Jangan pesimis, hasilnya nanti pesimis. Optimis, agar hasilnya optimis.

DAFTAR SEKARANG MUMPUNG DIMUDAHKAN

PERHATIAN  Siapa pun di grup ini yang berminat mengikuti bisnis ini setelah mendengarkan presentasi, mempelajari brosur, formulir dan membaca website www.alfateta.com tentang bisnis triyana kami sarankan daftar segera. Mumpung banyak kelonggaran. Anda yang berada di luar kota tidak usah menunggu gathering. Anda bisa mendaftarkan diri sekarang. Kirimkan formulir isian berserta KTP suratalfateta@gmail.com. Biaya untuk menjadi agen Rp 2.000.000. Saat ini promo hanya Rp 500.000. Itu pun sekarang bisa ditunda. Kalau ditunda akibatnya kalau undangan beli NPP, Anda hanya dapat komisi, tidak dapat NPP. Jika Anda sudah paham, dan tidak memasalahkan dapat NPP silakan Anda kirimkan formulir dan fotokopi KTP saja dulu, biaya pendaftaran menyusul. Kalau Anda sudah mengirimkan formulir Anda sudah bisa mengundang via WA atau langsung.  Artinya kalau Anda dapat 2 orang setelah memblas WA, itu artinya Anda berhak mendapatkan komisi 2,5% dari NPP (Rp 320.000), tapi NPP Anda tidak dapat. Jadi dengan 2 orang gabung, Anda sudah berhak menjadi agen atau mendapatkan lisensi dari Triyana.
Kebanyakan orang tidak segera merespon. Ingatlah, sebentar lagi, saudara, teman, atasan, orang yang Anda kenal, yang tidak kenal akan menyerang HP Anda dengan iklan trinaya. Saat itu orang akan banyak bicara tentang Trinaya. Mungkin ada yang berhasil menjadi jutawan atau milyarder, saat itu baru Anda sadar, bahwa Anda terlambat.

PROPOSAL, SLIDE, BROSUR, FORMULIR TRIYANA DAPAT DIDOWNLOAD DI WEB ALFATETA
Semua formulir keagenan, pembelian NPP, calon triner, brosur, slide, bisa didownload di www..alfateta.com . di menu DOWNLOAD.

 

SIAPA YANG COCOK DITAWARKAN PROGRAM INI?

Sebenarnya paling efektif mengundang adalah kepada mereka yang ingin punya rumah. Karena orang yang ingin punya rumah uang Rp 12,5 juta pasti punya. Daripada dia membeli rumah kredit seharga 500 juta harus membayar 4 sampai 6 juta per bulan sampai 15 atau 20 tahun, jauh lebih baik dia ikut dalam program Triyana karena dengan program Triyana modal Rp 12,5 juta Dia bisa membeli rumah seharga Rp 500 juta dengan  mengajak orang membeli + 43 NPP.  Ingat bahwa orang yang membeli rumah dan berniat  dia akan membeli lebih dari 1 NPP. Terbukti teman-temannya Bu Rama walaupun guru mereka ada yang memilih sampai 3 NPP. 

 

KAMI SIAPKAN VIDEO MEMPELAJARI BISNIS INI

Saya sudah pecah pecah videonya supaya Anda tidak bosan mendengarkannya. dan mendengarkan hanya yang anda perlu ketahui saja.

Saat ini dengan mengundang orang bu Rama telah memiliki 800 NPP.  Coba anda dengarkan video tentang kerjasama kita dengan Triyana. Triyana sedang membangun perumahan di Surabaya Jakarta dan rencananya kota-kota lain yang membeli rumah tersebut anda tidak perlu uang tapi cukup menggunakan NPP.

Kalau Anda ingin mendapatkan uang milyaran Anda ya harus serius. Anda harus menyisihkan minimal untuk mempelajari semua informasi dalam video yang telah saya siapkan. Video yang saya buat semula hanyalah potongan presentasi yang saya rangkai dan saya satukan dengan slide yang saya dapat. Hanya 2 hari saya menyelesaikan video ini. Jadi maklum ada terdapat banyak kesalahan. Tapi tidak terlalu prinsip.Semua informasi tentang Triyana secara lengkap bisa dilihat di www.alfateta.com. Saya telah menyiapkan sekitar 6 video di sana. Untuk memahami bisnis ini silakan Anda mendownload dan mengulang-ulang mendengarnya. Saya sendiri sekarang sudah masuk ke lima kali mendengarkannya sambil saya mengedit dan memotong2nya. Menonton video tersebut sama dengan anda menyaksikan langsung Table Talk atau Gathering Triyana. Saran saya kalau ada orang minta penjelasan bisa diarahkan ke video di Alfateta.

 Selain membuatkan video teks di www.alfateta.com saya juga sedang membuatkan buku panduan Bagaimana caranya sukses di bisnis ini judulnya Dream Book.


 BERAPA SAYA SUDAH DAPAT?

Modal saya Rp 12,5 juta Pak Eko Rp 12,5 juta akan mendapat  bonus 2 NPP gratis, nilainya @12,5 juta. Kalau NPP ini kita jual maka setidaknya kita sudah kembali modal kurang sedikit (karena dipotong pajak dan notaris. 1 NPP yang original kita simpan. Jadi kalau ada teman-teman yang ingin beli cash kita cari teman di grup kita ini saja.

Saya baru bergabung di bisnis ini terus terang baru 2 minggu. Sayang Kemarin saya membeli NPP bertahap, Rp 2,5 juta.  Jadi saya dapat 1 NPP  bertahap juga.  Belum bisa saya jual karena saya bayar bertahap.   Itu sebabnya saya berusaha untuk membeli cash  dan mencari pasangan agar   bonus NPP nya juga cash dan bisa di kita jual  langsung.

 

JADILAH TRAINER DAN PEMIMPIN GRUP

Kenapa saya memilih bisnis Triyana? Karena untuk menjadi seorang trainer sangat mudah sekali, ada 3 pembeli yang kita undang kita sudah jadi trainer, tidak perlu berpuluh-puluh atau beratus-ratus orang.

Saya berharap grup kita buat kalau sudah ada orang yang  sudah beli NPP. Nanti dia jadi pemimpin grup. Pemimpin grup saya harapkan bisa jadi trainer khusus untuk Medan, atau malah Sumatera kalau belum ada kepala grup di sana.

Eggak mungkin juga Bu Rama bisa bertahan memberikan training di seluruh Indonesia seperti sekarang ini. Beliau tiap hari training dari kota ke kota tanpa ada istirahat.  padahal usianya sudah 60 tahun. Saya tanya Rahasianya Apa dia bilang karena dia mencintai pekerjaan ini.

Memang benar pengalaman saya selama ini menjadi trainer tidak pernah lelah karena saya mencintai pekerjaan menjadi seorang trainer.


BELI 1 TIDAK DAPAT APA-APA BELI 2 DAPAT 4,

Aturan main di Triyana adalah kalau saya beli 1 NPP, Saya tidak dapat apa-apa, yang dapat NPP  gratis adalah orang yang mengundang saya,  kalau orang yang mengundang saya juga membeli NPP cash atau bertahap.  Kalau saya beli 1 NPP dan anda beli 1 NPP kita mengajukan pembelian bareng kita akan mendapat 4 NPP. 2 NPP original 2 NPP gratis. K ita segera minta tolong ibu Rama untuk menjualkan NPP gratis ini sehingga modal kita kembali dan kita punya modal 1 NPP senilai 12,5 juta.


APAKAH KITA TERIMA UTUH DARI PENJUALAN NPP?

Utk proses penjualan NPP butuh waktu berapa lama sampai kita terima duit cashnya.  Ya  ada potongan kita terima sekitar 11 juta lebih. Ada pajak dan biaya notaris, pajak 10% biaya notaris Rp100.000.  Kenapa pajaknya 10%. jawabannya adalah karena ini bukan jual beli rumah tapi jual beli hak sewa. Tentang berapa lama penjualan NPP, jawabannya secara lengkap lihat divideo, ada penjualan cepat, jual sedang, jual agak sedikit lambat tapi nilainya tinggi.

Kalau kita jual NPP kita, apakah kita terima utuh Rp 12,5 juta atau ada potongan biaya2 lainnya..?



 











Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap