KUMPULAN PROPOSAL ALFATETA

KUMPULAN BROSUR, PROPOSAL, KATALOG ALFATETA.

Saya (Bambang Prakuso) mengucapkan terima kasih sehubungan dengan banyaknya permintaan dari rekan-rekan baik yang sudah menjadi siswa Alfateta maupun yang belum, yang sudah bergabung menjadi calon trainer maupun yang belum .
Proposal pelatihan Alfateta sangat banyak. Berdasarkan pengalaman kami  tiap audiens memiliki kebutuhan yang berbeda. Contohnya untuk SD, SMP ada SMA ada mahasiswa berbeda. Untuk  guru dan dosen berbeda lagi. Untuk SMP pun misalnya masih ada sedikitnya 10 proposal. Ada proposal pelatihan Cara Dapat Nilai A, mind mapping, Super Brain memory, Cara Dapat Beasiswa, Cara Baca SangatCepat, Creative Writing,  internet marketing, studentpreneur, DLL.  Belum lagi SMA dan pesantren. Selain itu masih ada lagi pelatihan untuk karywan, mulai dari buruh, staf, manajer, manajer khusus  pensiunan, dll. Nanti untuk organisasi lain lagi, ada organisasi pemuda, remaja, keagamaan, profesional, kewiruasahaan dll.
Karena itu seorang calon marketing, calon EO, atau calon trainer harus mengenali semuanya secara global dengan membaca proposal yang kami miliki. Anda tidak perlu berpikir harus menguasai semua yang ditawarkan. Proposal Alfateta sudah berbicara. Dan dia lebih berbicara kalau Anda mau mempelajarinya. Pengalaman menunjukkan EO kami yang berhasil di daerah 99% tidak pernah melihat pelatihan Alfateta, tapi berhasil memasarkan. Mereka yang sudah paham malah tidak bisa memasarkan.
Nah karena banyaknya proposal ini, maka kami menempatkannya di grup FB dan Instagram. Proposal tidak bisa dimuat di Grup WA karena orang baru di grup tidak bisa membaca proposal yang dimuat sebelumnya. Sedangkan di FB grup dan di Instagram bisa dilihat walau Anda baru masuk.
Untuk bisa masuk ke grup FB Anda harus jadi anggota dulu, Untuk bisa jadi anggota bisa meminta linknya dari orang yang memperkenalkan Alfateta kepada Anda. Anda bisa masuk tanpa menjadi anggota ke instagram, Tapi kalau Anda tidak jadi anggota, Anda rugi sendiri. Mengapa? Karena sangat mungkin dalam perjalanan ada orang yang tertarik mengikuti pelatihan Alfateta dan dia mendaftar. Kalau Anda bukan anggota, Anda tidak punya link. Kalau tidak punya link, maka mereka yang Anda ajak bergabung dengan link orang lain. Anda rugi. Rugi apa? Kalau orang yang diajak teman Anda itu bergabung, dan orang yang bergabung itu memasarkan pelatihan Alfateta, Anda tidak mendapatkan apa pun. Sedangkan orang yang mengajak dengan linknya akan mendapatkan overiding.
Bukan itu saja, Anda juga tidak bisa menjadi trainer Alfateta. Untuk menjadi pelatih Alfateta Anda tak perlu membayar puluhan juta atau waktu bertahun-tahun, Anda cukup ajak 6 orang (generasi 1), 6 ajak lagi 6 orang = 36 orang (generasi 2), dan 36 masing-masing ajak 6 = 216 (generasi 3). Ketika Generasi 3 memasarkan pelatihan Alfateta, siapa yang melatih? Anda.   Bayangkan jika di generasi 3 Anda ada 100 saja. Itu artinya peluang Anda menjadi trainer 200 kali. Setahun 200 kali melatih sanggup enggak? Ya kita ambil gak usah 100, cukup 24 kali saja anda melatih sudah lebih dari cukup.
Dari mana angka 200? Begini.  setiap anggota yang ingin jadi trainer dan mendaftar di alfatetaku, wajib menjual pelatihan Alfateta (1 gratis, 1 berbayar). Siapa yang melatih, generasi 1 dari mereka yang menjual pelatihan Alfateta.
Hanya Alfateta yang mempermudah Anda jadi trainer. Tahukah Anda berapa biaya untuk menjadi seorang trainer profesional? Bisa puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Dan bahkan menebusnya dengan waktu bertahun-tahun. Di Alfateta Anda tidak perlu mengeluarkan uang, bahkan Anda bisa menjadi trainer  dalam waktu singkat misalnya hanya 6 bulan atau 1 tahun kurang. Caranya gampang anda hanya mengajak 6 orang menjadi calon trainer. Di mana menjadi trainer semudah itu? Hampir tidak ada! Cari di lembaga manapun. Anda akan diminta bayaran jutaan, puluhan bahkan ratusan juta untuk mengikuti pelatihan pelatihan, training for trainer, membeli buku dan mungkin juga untuk mendapatkan lisensi. Tung Desem Waringin saja menjual rumah untuk bisa mengikuti pelatihan dan TFT dan mendapatkan lisensi dari dan Robert T Kiyosaki. 
Dengan menjadi trainer Alfateta Anda bukan saja mendapatkan TFT gratis atau sangat murah, tapi juga mendapatkan materi modul dan modul itu akan terus direvisi. 
Berikut ini adalah grup yang memuat seluruh proposal Alfateta. Dapat Anda gunakan untuk mempelajari Alfateta untuk kepentingan menjadi marketing, event organizer atau trainer:
1. Grup FB: https://www.facebook.com/groups/2503610476364397/
2. Grup Instagram t.me/alfatetaku




Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP