KAMI MENANTANG KAMU

KAMI MENANTANG KAMU

KAMI MENANTANG KAMU


KAMI TANTANG  KEPEDULIAN KAMU PADA BANGSA INI



img-1497847435.jpg

ALFATETA INDONESIA


Graha Cempaka Mas Blok A1 Lantai 16 No. 7 Jakarta Pusat

www.alfateta.com

HP 081380642200


 


MENGUNDANG ANDA BEKERJASAMA DALAM:

1.       ALFATETA INDONESIA MIND POWER ACADEMY

2.       GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR

3.       GERAKAN REVOLUSI MENTAL

4.       GERAKAN BACA 1 BULAN 1 BUKU


 


SEBAGAI

TRAINER, MOTIVATOR, MARKETING, EVENT ORGANIZER


UNTUK MENCAPAI

INDONESIAN DREAM

(CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, dan BERAKHLAK)



PENDAHULUAN:

 ALFATETA INDONESIA adalah sebuah gerakan dan lembaga pelatihan perubahan mindset, pemberdayaan pikiran, dan ketarampilan berpikir berbasis MIND POWER.


 

img-1497847656.jpg


·       Sehubungan dengan kondisi bangsa yang sangat memprihatinkan saat ini, kami mengajak peran serta Anda untuk membantu bangsa ini keluar dari krisis dekadensi moral dan keterbelakangan bangsa.

·       Kami menantang dan mengajak Anda bersama Alfateta bergabung dalam gerakan-gerakan yang membantu bangsa ini keluar dari keterpurukannya dan membantu bangsa ini mencapai INDONESIAN DREAM, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak

·           Jangan tanya apa yang bisa diberikan bangsa ini kepada Anda, tapi tanyalah diri Anda, apa yang bisa Anda berikan kepada negara ini.

·           Kami paham, mental blok bangsa ini sangat tinggi, sehingga diajak berbuat baik selalu berpikir negatif dan menganggap persoalan bangsa bukan persoalan dirinya. Percayalah Anda mampu berperan. Persoalannya bukan BISA atau TIDAK, tapi Anda MAU atau TIDAK? Jika Anda mau, maka kami akan membimbing Anda.

·      Setelah membaca informasi ini, kami berharap Anda bisa bergabung dan mengisi formulir terlampir dan mengirimkannya melalui grup WA SEJUTA MOTIVATOR.

·     Agar Anda bisa memahami dengan jelas konsep Alfateta untuk meraih Indonesian Dream, bersama ini kami lampirkan bagannya:



1.    POTRET MURAM  IBU PERTIWI


img-1497847604.jpg

 

angsa kita mengalami dekadensi moral yang parah sejak reformasi. Dekadensi moral meliputi: Meningkatnya kasus seperti korupsi, Narkoba, kenakalan dan seks bebas di kalangan remaja, terorisme,  intoleransi,  tawuran yang disertai anarkisme, kebodohan kemiskinan, pengangguran, konsumerisme. Sementara itu produktivitas kita sangat lemah sering rendahnya minat baca dan belajar masyarakat.


 

2.         SEMUA BERAWAL DARI MINDSET

img-1497847706.jpg

Kaya miskin, bodoh pintar, jahat baik bukanlah soal agama, budi pekerti atau ideologi, tapi soal mindset.  Jika binatang dibatasi geraknya oleh tali yang mengikatnya, maka manusia tidak bisa maju karena dibatasi oleh pikirannya sendiri. Apa yang terjadi jika kita tidak punya pendidikan mindset? Ya. Kita tidak bisa mengubah bangsa ini.


Mindset adalah pola pikir yang salah atau benar yang diyakini sebagai kebenaran. Para teroris, koruptor, narkobais, berpikir mereka benar. Mindset salah jika memberi memunculkan kerugian pada diri sendiri dan orang lain sekarang atau nanti.


 


3.         ALFATETA INDONESIA

img-1497847731.jpg

ALFATETA INDONESIA adalah sebuah lembaga yang bergerak dibidang pelatihan perubahan mindset pemberdayaan pikiran dan keterampilan berpikir yang dilandasi ilmu mind power (kekuatan pikiran).


 


 


4.  EMPAT PILAR REVOLUSI MENTAL ALFATETA

img-1497848043.jpg

Jika Presiden Jokowi memiliki revolusi mental yang terdiri dari integritas, etos kerja, dan gotong royong, Alfateta Indonesia memiliki 4 pilar Revolusi Mental, yakni:


1.      Revolusi Akhlak berbasis ajaran agama. Ini tugas para pemuka agama menyusun akhlak yang bisa diterima semua agama.


2.      Revolusi Moral berbasis ideologi Pancasila. Ini tugas para manggala menyusun kembali P4 dengan gaya masa kini.


3.      Revolusi Budi Pekerti berbasis budaya. Ini tugas para budayawan untuk mengadopsi ajaran budaya yang  baik untuk semua suku.


4.      Revolusi Mindset berbasis Mind Power.  Ini tugas para trainer dan motivator untuk menyusun konsep motivasi dan pelatihan dari para motivator dunia.


 


5.         PENTINGNYA ILMU MIND POWER

img-1497848126.jpg

Jadi selain kita harus merevolusi akhlak, moral, dan budi pekerti kita harus juga melakukan revolusi mindset bangsa kita. Agama, moral, dan budi pekerti bukan mindset, tapi pembentukmindset.


Fanatisme sempit karena kesalahan berpikir, bukan kesalahan ajaran agama. Korupsi terjadi karena kebiasaan atau pola pikir yang salah yang dianggap sebagai kebenaran, bukan ajaran Pancasila atau ajaran budaya yang salah. Begitupun permasalahan lainnya. Kunci untuk membenahi semua kesalahan berpikir adalah mengajarkan ilmu mindset atau mind power.


Selagi masih ada waktu untuk berubah, maka kita dan semua masyarakat serta pemerintah wajib membekali rakyatnya dengan ilmu mindset berbasis mind power (kekuatan pikiran).


Ilmu kekuatan pikiran,  ilmu yang terbilang baru bahkan negara maju sekalipun  belum maksimal menggunakannya.


Jika kita mau mengakomodasi revolusi mental berbasis Mind Power maka kita bukan saja bisa mengubah mindset kita, tapi juga memberdayakan 99% potensi pikiran bangsa kita yang masih tertidur. Kita akan bisa melakukan  revolusi dalam belajar, merevolusi dunia kesehatan, revolusi perubahan karier dan kesuksesan, serta revolusi dalam pemberdayaan pikiran


Apa kabar? Siap berubah, seperti Power Ranger.


Untuk bisa melakukan Revolusi Mental,  Alfateta harus melakukan gerakan nasional.  Alfateta memecah aktivitasnya menjadi 4 divisi untuk melakukan perubahan mindset:


 

6.         MIND POWER ACADEMY

img-1497848236.jpg

Membentuk AIMPA. AIMPA (Alfateta Indonesia Mind Power Academy) adalah lembaga pelatihan yang dibentuk untuk menciptakan modul dan pelatih yang bisa digunakan untuk meraih Indonesian Dream. Saat ini Alfateta memiliki 50 pelatihan di bidang mind power, komunikasi, marketing, karier, kewirausahaan, dll. Kami berharap setelah para motivator, trainer dan penulis buku bersatu, akhir tahun ini akan dapat dikumpulkan 200 modul (NLP, NAC, internet marketing, akutansi dll). Melalui AIMPA, kami akan mengundang pelatih Madya dan pelatih senior dari seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengajarkan ilmunya kepada seluruh masyarakat di semua strata, semua usia, semua tingkat pendidikan, semua warga negara di manapun berada


 


7.  GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR

img-1497848266.jpg

Membentuk Gesmot. Gesmot (Gerakan Sejuta Motivator) adalah gerakan yang mendorong pemerintah dan masyarakat untuk segera melakukan Revolusi Mental. Anggota Gesmot terdiri dari:


1.      PELATIH MADYA/SENIOR. Pelatih madya atau senior adalah  para motivator, trainer, dan penulis buku yang bersedia  membagikan ilmunya kepada masyarakat. Kami tetap menghargai setiap pelatih secara profesional.  Daripada pemerintah membagi-bagi uang untuk peserta seminar, sebaiknya pemerintah membayar para motivator dan trainer yang selama ini banyak bekerja karena idealisme semata. 


2.      ANGGOTA AKTIF (MOTIVATOR) adalah mereka yang memberikan pelatihan kepada masyarakat terkhusus untuk pelatihan Revolusi Mental . Setiap calon motivator diwajibkan membayar biaya TOT (training of trainer) privat atau sistem rekrut. Sistem rekrut dianjurkan karena selain sangat terjangkau, juga bermanfat bagi si calon motivator untuk mendapatkan uang dan calon marketing dirinya sendiri. Setiap berhasil merekrut total 12 orang di generasi berapa pun berhak mengikuti 1 TOT . Total TOT yang akan diberikan 6 judul. Pendaftaran dilakukan  langsung ke www.1000motivator.com. Link masuk ke website tersebut dapat ditanyakan pada orang yang mengajak. 


3.    ANGGOTA PASIF (SELF MOTIVATOR) adalah mereka yang bersedia bergabung karena sadar bahwa mereka harus berubah untuk mencapai masa depan yang lebih baik, bersedia belajar cara mengubah mindset, memberdayakan pikirannya dan membuat pikiran mereka terampil. Setelah itu barulah mereka mengubah lingkungan terdekat mereka sendiri, dimulai dari keluarga dan masyarakat sekitar.


4.  SUPPORT SYSTEM (MARKETING dan EVENT ORGANIZER). Alfateta bergerak secara swadaya dan swadana karena itu karena itu sumber dana dari masyarakat sendiri yang ingin belajar. Untuk menghimpun masyarakat yang sadar pentingnya ilmu dan bersedia mengikuti pelatihan berbayar, Alfateta membutuhkan banyak marketing dan Event Organizer.


Target kami jumlah pelatih aktif dan anggota aktif minimal 100 orang, dan anggota pasif minimal terdaftar satu juta orang. Inilah dasar mengapa disebut GESMOT (GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR).

 


8.  GERAKAN REVOLUSI MENTAL

img-1497848320.jpg

Membentuk Germental. Germental (Gerakan Revolusi Mental) adalah Gerakan yang dibentuk oleh Alfateta untuk mengajarkan ilmu Revolusi Mental berbasis Mindset atau Mind Power. Anggota aktif  akan dijadikan motivator khusus Revolusi Mental, sedangkan Anggota Pasif (disebut juga self motivator) adalah orang yang bersedia masuk anggota karena sadar bahwa dia harus berubah demi masa depan mereka. Para anggota pasif/Self motivator akan diberikan pelatihan Revolusi Mental baik langsung maupun tidak langsung (jarak jauh, via internet atau media sosial). Setelah mereka paham, mereka berkewajiban menularkannya kepada anggota keluarga dan lingkungan mereka. Prinsip Revolusi Mental berbasis Mindset adalah bagaimana kita mengubah kebiasaan salah marasyarakat. Tidak ada jalan lain, kecuali mengajarkan tentang cara kerja pikiran dan cara memberdayakannya.   


 


9. GERAKAN BACA 1 BULAN 1 BUKU

img-1497848345.jpg

Membentuk Gerbaku 11. Gerbaku singkatan Gerakan  Baca 1 bulan 1 Buku. Bagaimanapun juga sebuah bangsa hanya bisa berubah jika mereka mau membuka pikirannya dengan membaca atau mengikuti seminar seminar atau pelatihan-pelatihan. Kelemahan kita dalam membaca buku bukan karena harga buku mahal, tapi memang karena MALAS.  Karena di zaman internet sekarang, buku tebal pun bisa dibeli dengan harga kurang dari Rp 5 ribu. Persoalannya mau atau tidak. Bukan bisa atau tidak.  Pemerintah dan masyarakat banyak mendirikan perpustakaan, tapi jika tidak mengajarkan cara membaca, maka tak akan banyak artinya. Faktanya kita telah belajar membaca  salah tujuh turunan sejak  SD sampai sampai perguruan tinggi. Alfateta menemukan teknik bagaimana bangsa kita bisa membaca sangat cepat, 1 hari 5 buku, atau minimal 1 hari 1 buku.  Kita harus mengejar keteringgalan kita dengan negara lain di dunia. Jika rakyat Malaysia bisa membaca rata-rata membaca 5 buku/tahun (begitupun Filipina dan Thailand), Jepang 15 buku/tahun Eropa (Jerman Belanda, Perancis 23 buku/tahun berapa rata-rata buku yang dibaca bangsa Indonesia?  Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh UNESCO dan BPS bangsa kita pembaca buku terburuk di dunia. Dari 63 negara yang di survey Indonesia di rangking 61 negara yang paling buruk minat bacanya. Bangsa kita jika dirata-ratakan  tidak membaca satu buku dalam setahun.  Usaha Pemerintah menaikkan minat baca dengan mendirikan perpustakaan tidak akan banyak berarti jika bangsa ini tidak diajarkan cara membaca. Kesalahan membaca telah terjadi 7 turunan.  Untuk masuk dalam Gerbaku wajib mengikuti pelatihan BACA BUKU SANGAT CEPAT terlebih dahulu.


 

10. INDONESIAN DREAM

img-1497848368.jpg

Jika semua urutan di atas bisa dijalani dengan baik, maka Indonesian Dream (terciptanya masyakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak) akan menjadi kenyataan. Selama 10 tahun Alfateta telah melakukan sendirian, tanpa dukungan moril dan materil dari pemerintah.

 


BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI

img-1497848424.jpg


Kami yakin anda akan tertarik bergabung bersama alfateta Indonesia untuk merubah diri anda sendiri dan bangsa ini mencapai impiannya. Kita tidak bisa banyak berharap pada pemerintah kecuali pada diri Anda sendiri.


Alfateta mengundang Anda untuk bergabung di GESMOT sebagai:


1.      PELATIH MADYA/SENIOR di AIMPA

2.      ANGGOTA AKTIF - MOTIVATOR REVOLUSI MENTAL

3.      ANGGOTA PASIF - SELF MOTIVATOR 

4.      MARKETING FREELANCER

5.      EVENT ORGANIZER


Persyaratan:

1.   Pelatih madya atau senior wajib menyerahkan biodata, deskripsi pelatihannya (termasuk durasi dan biaya pelatihannya) serta foto aktivitas jika ada. Ini menentukan posisi Anda di madya atau senior.


2.  Anggota aktif Germental mendaftar untuk mengikuti TOT dengan prosedur membayar biaya keanggotaan dan mengikuti prosedur rekrut sebagaimana tercantum dalam www.1000motivator.com.


3.    SELF MOTIVATOR Germental tidak dikenakan biaya namun wajib mengirimkan formulir ke sejutamotivator@yahoo.com


4.   Persyaratan menjadi Marketing  minimal anggota pasif SELF MOTIVATOR, tergabung dalam grup WA atau telegram Alfateta, dan bersedia memasarkan pelatihan Alfateta dengan memanfatkan gadgetnya. Alfateta akan memberikan kursus-kursus gratis via WA atau telegram tentang cara memasarkan pelatihan lewat media sosial.


5.    EVENT ORGANIZER. Alfateta memiliki tabel harga dan katalog yang bisa dijadikan acuan oleh Event organizer. Tata cara dan petunjuk menjadi EO Alfateta akan kami berikan dalam bentuk tertulis maupun pertemuan.


 

Setiap anggota wajib untuk mendaftar di grup WA SEJUTA MOTIVATOR yang dapat meminta add admin di 081380642200. Mohon semua pertanyaan diisi. Suatu saat mungkin pemerintah di pusat atau daerah akan mengundang kita, atau kita akan bertemu dengan pemerintah pusat atau daerah, maka kami akan mengundang atau mengajak Anda sesuai dengan kapasitasnya. Data Anda juga akan menentukan apakah Anda bisa kami jadikan pengurus di tingkat pusat atau daerah.




NB:


Jika anda peduli dengan perubahan mindset dan mentalitas bangsa ini dan tercapainya Indonesian Dream, mohon bantuan menshare informasi ini kepada masyarakat yang menurut Anda masih peduli dengan bangsa ini.


-------------------------------------------------------------


Informasi mengenai Alfateta secara lengkap dapat dibaca di www.alfateta.com


 



 


FORMULIR GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR ALFATETA INDONESIA


(Bagian ini bisa di copy paste dan diisi. Kemudian dikirim ke grup WA).


 


Yang bertanda tangan di bawah ini, menyatakan bergabung dengan Gerakan Sejuta Motivator Alfateta Indonesia, memilih aktivitas sebagai (harap hapus yang tidak dipilih):


1.  TRAINER/MOTIVATOR MADYA/SENIOR (segala persyaratan akan saya kirim ke alfateta2007@yahoo.co.id)


2.    ANGGOTA AKTIF - MOTIVATOR REVOLUSI MENTAL (saya akan mendaftar dan memenuhi kewajiban sebagaimana ditentukan dalam www.1000motivator.com


3.   ANGGOTA PASIF - SELF MOTIVATOR. (Bersedia masuk sebagai anggota grup WA SEJUTA MOTIVATOR)


4.    MARKETING FREELANCER


5.    EVENT ORGANIZER


 


Data:


Nama              : ___________________________________________________________


Lahir                : Tempat _______________ Tgl/Bulan lahir ______________________


Domisili           : ____________________________________________________________


No. HP/WA      : ____________________________________________________________


Email               : ____________________________________________________________


Pendidikan      : ________________________ Jurusan ____________________________


Pekerjaan        : ____________________________________________________________


Rekening         : Bank ____________ Kode Bank _______ No. Rek. ________________


Medsos Anda  : _____________              _______________                  _____________


  _____________              ________________                  _____________


 


Beberapa isian tambahan (untuk pilihan, hapus yang tidak dipilih):


1.    Jika Anda memenuhi syarat, bersediakah Anda menjadi motivator Gerakan Sejuta Motivator dan mengikuti TOT dengan persyaratan yang telah diberikan? Ya/Tidak.


2.      Bersediakah Anda menjadi pengurus Gerakan Sejuta Motivator? Ya/Tidak


3.      Jika Anda bersedia, Anda ingin jabatan: Anggota/Pengurus? Anggota/Pengurus


4.    Jika Anda menjadi pengurus, kira-kira departemen apa yang ingin Anda isi? Sesuaikan dengan pendidikan dan pengalaman Anda ___________________________________


5.   Apakah Anda bersedia memberikan sumbangsih berupa aktivitas untuk gerakan ini? Jika bersedia bidang apa? Sesuaikan dengan keahlian dan kemampuan Anda ___________________________________________________________


6.  Bersediakah Anda hadir jika gerakan membutuhkan Anda untuk rapat, membantu kepanitiaan, kunjungan, dll jika gerakan membutuhkan? Ya/Tidak.



Khusus untuk Pelatih Madya dan Senior kirimkan ke email alfateta2007@yahoo.co.id


1.      Lampirkan daftar riwayat hidup lengkap Anda


2.  Deskripsi pelatihan. Tiap pelatihan minimal ½ halaman. Deskripsi harus menjelaskan judul pelatihan, materi-materi yang akan disampaikan, manfaat pelatihan, siapa saja yang dapat mengikuti pelatihan, testimoni pelatihan (jika ada), apa yang membuat pelatihan Anda menarik dibandingkan yang lain.


3.      Foto-foto pelatihan atau jika ada sertakan sertifikatnya.


4.   Mulai memberikan pelatihan tahun ___________________ Jumlah orang yang sudah dilatih _____________ orang. Jika ada berikan daftar klien Anda.


5.      Saya bersedia/tidak bersedia nama saya dicantumkan dalam katalog Alfateta.


6.    Karena Alfateta dan seluruh pelatih yang ada di dalam katalog memasarkan saya, maka saya juga memiliki kewajiban memasarkan pelatih lain, khususnya yang ilmunya tidak sama dengan saya.


Catatan:


1.    Alfateta tidak mempermasalahkan jika Anda juga memberikan pelatihan dengan bendera lembaga atau EO lain.


2.  Yang tidak dibenarkan adalah apabila anda memanfaatkan orang-orang Alfateta yang tergabung dalam Gerakan Sejuta Motivator dll untuk memasarkan diri Anda sendiri dan kepentingan Anda sendiri.


3.        Setiap orang yang bersedia dipasarkan dirinya oleh anggota, maka siap juga memasarkan pelatihan Alfateta. Caranya adalah mengirimkan katalog yang berisi nama pelatih ke klien masing-masing.


 Demikian isian dalam formulir ini kami sampaikan. Semua yang saya berikan adalah benar.


 

 

_________, __________


 

 


Nama Lengkap


 


Formulir kirim ke WA https://chat.whatsapp.com/IhgwzHJUXx0FwuVdUymhPB

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook