JANGAN PILIH CALEG INI PROGRAMNYA BERBAHAYA

Selasa, 12 Juni 2018 oleh Admin PSI
JANGAN PILIH CALEG INI PROGRAMNYA BERBAHAYA

JANGAN PILIH CALEG INI PROGRAMNYA BERBAHAYA

PERINGATAN UNTUK WARGA KUNCI PANJAR

(KUNINGAN-CIAMIS-PANGANDARAN-KOTA BANJAR)

JANGAN PILIH CALEG 

DAPIL JABAR 10  NO URUT. 4   

 SEKALI LAGI  JANGAN PILIH CALEG

DAPIL JABAR 10 NOMOR URUT NO. 4



Bacalah apa yang akan dilakukan Caleg Bambang  Prakuso ini kalau sampai terpilih jadi anggota DPR:


Baca No.3, bikin ngakak habis,

No. 12 bikin KPU mikir, 

No. 18 bikin guru terperangah. 

No. 19 bikin Presiden Kaget, 


Saya Bambang Prakuso, kalau saya terpilih saya Akan :


MEREVISI KEBIJAKAN DPR:

  1. 1. USULAN HUKUMAN MATI BAGI KORUPTOR. Sejalan dengan PSI yang berpihak pada kejujuran, Saya akan mengusulkan para koruptor tidak saja di Sukamiskinkan, tapi juga di "SUKABUMIKAN." (alias dihukum mati) 
  2. 2. MENYINYIRI ANGGARAN DPR. Sejalan dengan amanat bersih-bersih dari PSI, Saya akan nyinyir terhadap semua usaha-usaha yang dilakukan DPR untuk mengeruk uang rakyat dengan modul studi banding, dll. 
  3. 3. MENDUKUNG DPR STUDI BANDING KE JEPANG. Satu-satunya negara yang saya akan dukung jika anggota DPR mau studi banding jika tujuan mereka ke Jepang. Mereka harus belajar bagaimana restorasi meji dan keberhasilan Jepang. Mengapa bangsa itu bisa disiplin, tahu malu, maju, dll. Mereka harus bisa membuat bangsa Indonesia seperti itu. Dan mereka harus belajar, jika gagal atau melakukan korupsi siap harakiri, jangan malah melambaikan tangan dan muka bahagia dengan rompi oranye nya. 
  4. 4. ZONA NYAMAN DPR HARUS DIKEBIRI. Zona nyaman yang membuat anggota DPR berada di zona nyaman segera diakhiri, seperti diam saja saat  mereka bercokol di DPR tanpa batasan. Masa Jabatan anggota DPR dibatasi hanya 2 periode saja.  Ini untuk menghindari mafia di daerah yang posisi anggota DPR di pusat dan di daerah menggurita dan tidak memberi kesempatan pada generasi berikutnya menjadi anggota DPR
  5. 5. SAYA AKAN MENCUCI OTAK (BRAIN WASH) ANGGOTA DPR. Saya akan mendorong revolusi mental bagi anggota DPR Jika perlu program brain wash (cuci otak). Program yang sama akan saya dorong dilakukan untuk semua komponen masyarakat yang otak dan pikirannya sudah sulit untuk diperbaiki seperti para teroris, koruptor, para narapidana yang mendapatkan hukuman tinggi. Bagaimana caranya, saya memiliki konsep, tanpa konsep ini melanggar UU atau kebijakan apa pun yang ada.
  6. 6. PARA ANGGOTA DPR HARUS PAHAM ILMU PIKIRAN. Mengapa? Karena, banyak undang-undang yang karena DPR tidak tahu ilmu pikiran, membuat undang-undang yang justru membuat masyarakat malah masyarakat memiliki mental malas, miskin, korup, dll. Anggota DPR harus tahu bagaimana caranya bisa membuat masyarakat cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak. Jika tidak pemerintah tidak memberikan waktu, maka saya akan membuatkan ebook atau audiobook, atau video yang memaksa mereka untuk mau belajar.
  7. 7. WAJIB BELAJAR BACA SANGAT CEPAT. Para anggota DPR harus punya rasa malu. Indonesia adalah negara paling malas membaca di dunia kata UNESCO. Pemerintah dan DPR harus punya rasa malu. Mereka bukan saja harus mendorong minat baca bangsa, tapi juga mereka sendiri harus belajar baca sangat cepat. Mereka harus tahu bagaimana caranya menguasai 1 buku dalam waktu 1 atau 2 hari di tengah kesibukan mereka. Jika tidak bagaimana mungkin mereka bisa membuat keputusan yang maju?
  8. 8. MENDORONG PEMERINTAH MELAKUKAN GERAKAN KEWIRAUSAHAAN NASISONAL. Saya akan mendorong agar pemerintah apa pun caranya harus melakukan gerakan kewirausahaan, dengan melibatkan semua voluntir, para trainer untuk mengubah mindset bangasa Indonesia agar sadar berwirausaha. Wirausaha harus didorong dengan tidak hanya melibatkan bank tapi juga para investor pribadi, BUMN, dan sumber permodalan lainnya. Konsep Kewirausahaan telah saya susun dengan judul RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN TANPA BUNGA TANPA UTANG. Program ini jika digalakkan di desa desa akan menghasilkan jutaan wirausaha dalam waktu sangat singkat. Saya telah mengajarkan ilmu ini kepada para pengusaha. Saya berharap ilmu ini bisa saya sosialisasikan kepada masyarakat melalui para trainer yang disupport oleh pemerintah.
  9. 9. MENCEGAH DAN MEREVISI UNDANG-UNDANG YANG BISA MEMBUAT MASYARAKAT RADIKALIS, ANARKHIS DAN MENJADI TERORIS. Menekan intoleransi, radikalisme, dan terorisme. Saya akan mendorong pemerintah untuk menciptakan iklim toleransi, bhineka tunggal ika dengan pelatihan Revolusi Mindset yang telah saya susun atau yang telah disusun oleh 4 pilar yang saya sebut di atas.
  10. 10. MENCEGAH DAN MEREVISI UNDANG-UNDANG YANG BISA MEMBUAT MASYARAKAT MEMILIKI MENTAL MISKIN, SAKIT, MALAS, KONSUMTIF. Saya akan mencegah DPR dan Pemerintah menciptakan undang dan peraturan yang membuat mentalitas bangsa kita miskin semakin miskin, yang jahat semakin jahat, yang bodoh semakin bodoh. Saya juga akan mendorong pemerintah untuk meninjau kembali atau menghilangkan kebijakan yang membuat rakyat miskin semakin miskin seperti bansos, BLT, Balsem, dll yang justru membuat masyarakat semakin miskin. Rakyat harus memiliki mindset entrepreneur bukan pengemis.
  11. 11. MENDORONG DPR DAN PEMERINTAH MEMBUAT UNDANG-UNDANG, PERATURAN ATAU KEBIJAKAN YANG MENGURANGI MANUSIA INDONESIA GAPTEK. Saya akan mendorong  internet masuk desa dengan anggaran desa, agar setiap orang di pelosok desa tidak gaptek dan bisa melakukan internet marketing dari mana pun.


MEREVISI KPU DAN UNDANG-UNDANG PEMILU

  1. 12. MENYEMPURNAKAN UNDANG-UNDANG DAN ATURAN TENTANG PEMILU MEMBUAT MASYARAKAT MAKIN CERDAS BUKAN MALAH MEMBUAT MASYARAKAT MENJADI BODOH DAN APATIS. Saya akan mengusulkan KPU untuk membuat sistem Pemilu yang lebih cerdas, hemat, dan lebih berkualitas. Daripada orang dibiarkan pasang spanduk dan baliho yang bikin kotor daerah, dan Caleg melakukan pemborosan yang membuat mereka akhirnya jadi koruptor, lebih baik Caleg dan pemerintah membuatkan semacam katalog yang dibagikan kepada masyarakat. KPU harus membuat masyarakat cerdas, bukan makin bodoh.  Mohon maaf KPU ya…
  2. 13. MENGUBAH DPR MENJADI KUMPULAN ORANG HEBAT, BUKAN TEMAN ATAU KERABAT. Saya akan mendorong partai politik tidak asal dalam memilih Caleg. Mereka harus aktif mencari manusia yang berkualitas dan memiliki prestasi untuk masyarakat menjadi Caleg mereka tanpa memandang suku, agama, gender, status sosial, dll. Jika perlu partai politik mewajibkan setiap calon menuliskan konsep atau programnya untuk rakyat setebal minimal 100 halaman, dan mempresentasikannya di depan para ahli yang ditunjuk oleh partai. Kalau kita melihat kondisi sekarang, lebih banyak calon anggota DPR yang orientasinya kerja atau mau cari pengalaman tanpa prestasi apa pun. Bisa dibayangkan kualitas anggota DPR kita selama nya orang yang cuma modal ganteng, cantik, nyinyir, kaya, punya pengaruh, tapi otak kosong. 


MEREVISI KEBIJAKAN PEMERINTAH

  1. 14. MEREVISI KEBIJAKAN PEMERINTAH. Saya tidak akan taklid buta, semua kebijakan presiden didukung walau tidak bersesuaian dengan keahlian yang saya miliki. Siapa pun presidennya wajib saya kritisi dengan solusi bila melakukan kesalahan dan kebijakannya perlu dikoreksi.  Jangan pilih saya jika Anda ingin wakil rakyat yang menjadi stempel pemerintah untuk memuluskan kebijakannya yang salah. Rakyat akansaya bagi ebook belajar jurnalistik, supaya mereka bisa mengkritisi kebijakan pemerintah di pusat maupun daerah.
  2. 15. MENYEMPURNAKAN REVOLUSI MENTAL JOKOWI DENGAN MEMPERHATIKAN  4 PILAR. Saya satu satunya orang yang cerewet dan mengkritisi Revolusi Mental Jokowi dan berani mengatakan dan membuktikan Revolusi Mental Jokowi gagal. Karena itu kehadiran saya di DPR akan mengoreksi dan memperkuat Revolusi Mental Jokowi Revolusi Mental tidak  cukup sekadar gotong royong, ethos kerja dan integritas. Revolusi Mental harus meliputi 4 pilar yakni: akhlak, moral, budi pekerti dan mindset.  Saya telah menyusun 400 halaman draft Revousi Mental dan saya kirim ke Presiden Jokowi. Tapi mungkin karena saya rakyat biasa, ucapan terima kasih pun tidak saya terima, apalagi saya diajak untuk bicara. Karena itu kalau saya sampai lolos ke DPR, saya akan mengkritisi dan menyempurnakan program revolusi mental Jokowi.
  3. 16. SAYA AKAN MENDORONG JOKOWI MELIBATKAN 4 KOMPONEN YANG BISA MEMBUAT REVOLUSI MENTAL YANG PARIPURNA. Saya akan minta DPR atau pemerintah untuk mengumpulkan 4 kompoenen bangsa yang bisa membuat konsep Revolusi Mental yakni  1. tokoh agama, 2. manggala, 3. budayawan, dan 4. para motivator. Hanya dengan cara ini program Revolusi Mental bisa diterima semua pihak. Bukan diserahkan kepada kementerian PMK dan 4 Kemenko yang pola pikirnya sangat formal dan tidak kreatif. 
  4. 17. SAYA AKAN DORONG NEGARA MENCIPTAKAN PROGRAM YANG KREATIF UNTUK PROGRAM KESEHATAN MASYARAKAT. Saya akan akan mencegah negara bangkrut gara-gara BPJS. Saya akan mendorong, pemerintah untuk mengajarkan pengetahuan mind power for healing dan semua ilmu dan produk yang terkait dengan cara menyembuhkan penyakit. Karena penyakit umumnya disebabkan karena pola pikir, pola hidup, dan pola makan yang salah. Dengan demikian masyarakat tidak tergantung pada penyembuhan medis yang berakibat bukan BPJS saja yang bangkrut, tapi juga negara.  
  5. 18. SAYA AKAN MENDORONG REVOLUSI DI DEPARTEMEN ATAU KEMENTERIAN PENDIDIKAN. Saya akan mendorong Kemendiknas berubah. Problematika mengapa mutu pendidikan kita rendah adalah karena pemerintah menyusun kurikulum metode kuno yang menggunakan otak kiri, sementara otak kanan tidak diperhatikan padahal telah mengubah banyak sistem pendidikan di negara maju. Saya telah berkali-kali menyurati Kemendiknas untuk bisa mengubah pola pembelajaran di Indonesia dengan mempertimbangkan pembelajaran dengan otak kanan dan mind power. Tapi sekali lagi problemnya saya rakyat biasa. Karena itu kalau sampai Anda memilih saya dan saya lolos ke Senayan, saya akan banyak menyinyiri dunia pendidikan.  Para pelajar dan mahasiswa wajib mempelajari ilmu mind mapping, super memory, baca sangat cepat, change mindset, hypnotic student dll.  Kurikulum pendidikan Indonesia harus direvisi. Para siswa dan guru yang tidak ingin berubah, dan tidak mau menjadi lebih baik dan lebih cerdas, jangan pilih saya.
  6. 19. MENGKOREKSI TOTAL REVOLUSI MENTAL. Saya akan mendorong Presiden untuk lebih serius melaksanakan program Revolusi Mental. Saya akan mengusulkan agar presiden mengomandoi langsung  gerakan Revolusi Menta. Revolusi Mental saya usulkan bukan hanya untuk pejabat seperti yang terjadi sekarang ini,t api juga untuk semua bangsa termasuk untuk Rakyat. 
  7. 20. MENDORONG REVOLUSI MENTAL DILAKUKAN OLEH RAKYAT BUKAN CUMA PEMERINTAH. Kegagalan revolusi mental adalah karena pemerintah tidak memiliki program revolusi mental untuk rakyat dan tidak menyertakan rakyat dalam program revolusi mental. Ini salah besar. Ini yang mengakibatkan program Revolusi Mental gagal. Saya akan mendorong dan memberi masukan kepada pemerintah bahwa revolusi mental jika mau dapat melibatkan peran masyarakat. Dan rakyat saya yakin akan mau mendukung gerakan revolusi mental dengan swadana dan swadaya masyarakat, agar program ini dapat terus dilaksanakan dengan kesadaran rakyat sekalipun presiden berganti.Selama 10 tahun ini saya telah memberikan pelatihan  revolusi mental dari Aceh sampai Papua,  kepada puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua, dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, gelandangan, pengemis, anak jalanan, PNS, aparat, karyawan swasta, anggota komunitas, anggota organisasi sosial dan politik. Semua atas swadana, swadaya, dan swakarta masyarakat, tanpa ada dukungan dari pemerintayh. Jika tanpa dukungan pemerintah saya bisa melatih puluhan ribu orang, maka saya yakin jika pemerintah mendukung dengan tekanan kami sebagai anggota DPR, maka jutaan bangsa ini bisa kita ubah mentalnya dalam waktu cepat.
  8. 21. MENDORONG PELAJARAN ILMU PIKIRAN MASUK MENJADI PELAJARAN WAJIB ATAU MULOK.  Setiap orang, baik pejabat, rakyat, atau siapa pun wajib mempelajari ilmu pikiran agar mampu mengendalikan pikirannya, mencegah dan mengatasi permasalahan bangsa, dan mampu memberdayakan pikirannya. Selain mengerahkan motivator, setiap desa harus memiliki motivator yang mandiri, tugasnya adalah memotivasi rakyat dan melakukan pelatihan revolusi mental.
  9. 22. MENDORONG NEGARA MEMBERIKAN PELATIHAN JARAK JAUH. Mengingat Indonesia adalah negara kepulauan maka pemerintah harus mendorong bukan saja tol laut, tapi belajar jarak jauh (distance learning). Hal ini agar kesenjangan pengetahuan baru yang tersebar di kota dan desa sama. Selain pemerataan penyerapan ilmu juga mendorong azas pemerataan dan keadilan. 
  10. 23. MENDORONG PEMERINTAH MEMILIKI CITA-CITA YANG BISA DIPAHAMI OLEH SELURUH MASYARAKAT INDONESIA DAN AGAR DAPAT DICAPAI BERSAMA-SAMA. Saat ini pemerintah tidak punya rumusan jelas yang disepakati oleh pemerintah dan DPR apa tujuan atau impian bangsa Indonesia. Pemerintah dan masyarakat harus punya Indonesian Dream. Sehingga masyarakat memiliki pedoman impian macam apa yang akan mereka tuju. Saya tidak akan membiarkan negara ini jalan tanpa pedoman. Saya sudah membuatkan Indonesian Dream yakni Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak.



Makanya jangan pilih saya. Pokoknya JANGAN SAMPAI SAYA JADI ANGGOTA DPR. Kalau saya jadi anggota DPR, pemerintah dan DPR sendiri sakit jantung karena begitu banyak ide gila yang bisa membuat bangsa ini cerdas, mandiri, dan sejahtera. Lah kalau masyarakat cerdas, mereka tidak bisa macam-macam lagi.  Pemerintah akan takut sekali pada rakyat karena masyarakat memiliki kemampuan mengkritik baik lisan atau tulisan.  DPR dan pemerintah bisa tidur nyenyak sambil bermalas-malasan di kursi jabatannya.

Ingat ya, sekali lagi ingat....kalau ke TPS, jangan coblos nama Bambang Prakuso, Partai PSI, Dapil 10, nomor urut 4 di Kunci Panjar (Kuningan , Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar).


Sebarluaskan pesan ini di masyarakat KUNCI PANJAR, agar mereka juga ikut-ikutan tidak memilih saya, karena kalau saya terpilih, mereka akan jadi cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak. Setan dan Pecundang di negeri ini tidak suka.
 

Rencananya saya mau berlama-lama di  Kunci Panjar sekitar kurun waktu November 2018 sampai Maret 2019. 


Saya mau mengajar, bukan kampanye. 99% yang saya berikan selama saya di Kunci Panjar adalah ilmu pengetahuan. 1% saja paling saya ingin menyampaikan Riwayat Hidup saya, salah satunya saya adalah Caleg DPR RI  dari Kunci Panjar. Itu saja. Selebihnya kalau mau tahu tentang saya dan program saya, saya beri ebook atau buku yang boleh Anda minta gratis. 


Apa yang bisa saya berikan kepada masyarakat Kunci Panjar?

  1. Memberikan pelatihan Cara Dapat Nilai A kepada para pelajar Kunci Panjar 
  2. Mengajarkan Kiat Jitu Melamar Kerja kepada para pemuda putus sekolah agar mereka dapat merebut pekerjaan di mana pun mereka berada. 
  3. Memberikan pelatihan Rahasia Dapat Modal tanpa Jaminan tanpa Bunga Tanpa Hutang kepada masyarakat yang ingin berwirausaha. 
  4. Mengajarkan Mind Power for healing kepada masyarakat bagaimana cara mencegah dan mengobati penyakit dengan kekuatan pikiran, sebelum mereka memutuskan ke dokter. 
  5. Mengajarkan ilmu jurnalistik dan tulis menulis kepada para pelajar, guru, mahasiswa, dan dosen di Kunci Panjar. 
  6. Mengajarkan Internet Marketing, agar masyarakat bisa memiliki bisnis yang tidak perlu harus keluar rumah. 
  7. Memberikan 50 pelatihan via WA gratis kepada para relawan. 
  8. 8. Memberikan TFT (Training for Trainer) kepada para pemuda Kunci Panjar agar mereka bisa menjadi asisten pelatih selama saya di Kunci Panjar, dan bisa menjadi pelatih jika saya kalah atau menang. 
  9. Jika saya menang, saya akan sisihkan gaji saya untuk menggaji atau membayar para trainer saya agar mereka bisa mengajar gratis kepada seluruh masyarakat Kunci Panjar, khususnya untuk para Pelajar. 
  10. Jika saya kalah, para trainer yang sudah saya didik tetap jadi trainer saya dan mengajarkan ilmu yang saya ajarkan kepada masyarakat dan pelajar di Kunci Panjar. Bedanya karena saya tidak ada gaji, masyarakat mendanai pelatih secara swadana. Bagi yang berminat silakan mendaftarkan diri menjadi trainer saya dan bergabung di grup WA RELAWAN ALFATETA KUNCI PANJAR  di Grup WA:
    https://chat.whatsapp.com/2ABzUTqsNZJJYHXqAtCQnX


Riwayat Hidup Bambang Prakuso


img-1538889965.jpg






  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar