Artikel Populer

JANGAN BELI RUMAH SEBELUM BACA INI

JANGAN BELI RUMAH SEBELUM BACA INI

Admin Selasa, 01 Mei 2018 PELUANG TRIYANA
JANGAN BELI RUMAH SEBELUM BACA INI

CARA BELI PROPERTI RP 1 MILYAR DENGAN

RP 13 JUTA (BISA DIANGSUR 5 KALI),

TANPA BI CHECKING, TANPA RIBA, TANPA SITA


 JANGAN BELI RUMAH SEBELUM BACA TULISAN INI



Jika Anda tidak butuh properti, tawaran ini berlaku bagi mereka yang membutuhkan uang dalam jumlah besar untuk membeli: mobil, biaya kuliah, biaya ibadah umrah atau haji, biaya pernikahan, modal wirausaha, atau persiapan pensiun dll. Baca artikel ini sampai selesai.


Perkenalkan, saya Bambang Prakuso, Saya trainer/motivator, telah melatih puluhan ribu orang di seluruh Indonesia di bidang pemberdayaan pikiran, kewirausahaan, komunikasi, dll. Saya telah menyusun 50 modul dan menerbitkan 36 judul buku. Sebagai seorang motivator dan trainer saya sangat ingin alumnis saya sukses. Sukses selalu diukur dengan uang karena itu siswa Alfateta harus dapat hidup sesuai visi dan missi Alfateta yakni Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak. Sekalipun saya telah dipresentasi puluhan bisnis, tapi sedikit sekali yang saya ikuti. Sekali saya putuskan saya akan mengajak jaringan Alfateta untuk mempertimbangkannya.


Jangan Beli Rumah sebelum Baca Program Ini

Ya… bisnis yang ingin saya perkenalkan adalah TRIYANA PROGRAM KEPEMILIKAN PROPERTI DENGAN NPP. Anda bisa memiliki rumah berapa pun harganya dengan uang hanya Rp 13 juta. Bahkan bisa dicicil, tanpa sita,tanpa bunga, tanpa riba. Bagaimana mungkin kita bisa beli rumah dengan Rp 13 juta bahkan bisa dicicil Rp 2,5 juta, bukan per bulan, tapi kapan pun Anda punya uang. Sebenarnya modalnya cukup Rp 2,5 juta tapi karena ada biaya lisensi Rp 500.000 maka saya sebut saja modalnya Rp 12,5 juta.


Berapa Rupiah Harga Rumah Impian Anda?

Kita ambil perumpamaan, rumah yang Anda inginkan harganya Rp 500.000.000. Kalau Anda mengambil via KPR maka DP yang Anda harus siapkan 30% atau Rp 150 juta. KPR Rp 350 juta. Angsuran 4 juta. Dicicil selama 15 tahun. Itu pun belum tentu bisa Anda dapatkan karena ada BI Checking, denda jika terlambat, dan sita jika Anda tak mampu lagi membayar.


Pahami dulu Bisnisnya, Baru Kerjakan

Sebelum kami menjelaskan caranya, kami perkenalkan dulu Triyana Group, penyelenggara Program Kepemilikan Property Triyana dengan dengan NPP (Nilai Proporsional Prosentase). Triyana adalah perusahaan kontraktor, developer, koperasi, dan marketing agency). Triyana  berpusat  di Bali, dipimpin seorang anak muda Ida Bagus Putu Widi Adnyana.  Berdiri sejak 2013 dan telah membangun banyak property di Bali, dan merambah ke wilayah lain di pulau Jawa. Saat ini Triyana telah melakukan ground breaking proyek Kondotel di daerah Ubud di Bali.


Apa hubungan Proyek Di Bali dengan Kepemilikan Property Rp 12 juta?

Ada kaitannya. Kami ceritakan dulu, bahwa Triyana sedang membangun Kondotel di Bali. Rencana selesai 2020. Jumlah kamar kondotel 195 unit. Di beberapa perusahaan hospitality, kamar itu biasanya dijual hak sewanya dengan harga puluhan atau ratusan juta atau bahkan milyaran. Agar tidak terlalu mahal, Triyana membagi kepemilikan 1 kamar untuk 365 NPP (pemiliknya bisa kurang dari itu). Jika ada 365 kamar berarti Triyana menerbitkan NPP 71.175 NPP.

Apakah NPP. NPP singkatan dari Nilai Proporsional Presentase dalam bahasa awamnya kepemilikan bersama, atau kalau dalam bahasa hukumnya lease hold (hak sewa). Jadi dalam dunia property dimungkinkan Anda tidak membeli SHM, SHGB, Hak Sewa (Lease Hold). Jadi sewa menyewa bukanlah urusan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) tapi urusan notaris. Itulah sebabnya mengapa kita tak perlu mempersoalkan ada izin OJK atau tidak.

Ketika diluncurkan pertama kali pertengahan tahun 2017, harga NPP Rp 5 juta. Sekarang belum setahun, NPP sudah berharga Rp 12,5 juta. Jika dulu Anda membeli 100 NPP berapa nilai NPP Anda sekarang? Jika dalam 3 tahun ke depan harga NPP Rp 25 juta maka nilai NPP Anda yang awalnya 100 x 5 juta atau Rp 500 juta, sekarang dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun bernilai Rp 2.500.000.000,-


Beli 1 Gratis 1, Rp 2,5 Juta jadi Rp 500 juta?

Kalau Anda punya uang banyak bisa membeli 100 atau 300 NPP, Anda boleh disebut Investor. Tapi program yang akan kami tawarkan kepada Anda adalah program owner. Anda dapat disebut owner jika Anda membeli 1 NPP Rp 12,5 juta. + biaya lisensi Rp 500.000. Setelah beli, Anda boleh diam saja, menunggu harga NPP naik. Tapia da langkah kedua, Anda mendapatkan uang tunai Rp 500 juta dengan modal Rp 13 juta dengan cepat.

Dari 71.175 NPP yang diterbitkan oleh Triyana, 50% dijual, dan 50% sisanya dibagikan gratis kepada Anda yang menjalankan Program Kepemilikan Properti dengan Program NPP. Pernah dengar program developer, beli rumah dapat rumah? Apakah rumah yang dihadiahkan harganya sama atau lebih murah? Ya pasti lebih murah, namanya juga gratis. Beli rumah dapat rumah, mobil, sepeda motor biasa. Tapi beli rumah dapat rumah dengan bentuk dan harga yang sama, hampir tidak ada. Lebih tidak ada lagi jika hadiah rumahnya diberikan kepada Anda sebagai mediator. Di mana-mana mediator dapat 2,5% dari harga bersih rumah. Nah Triyana tidak memberi rumah pada Anda, tapi setiap orang membeli NPP, Anda berhak mendapatkan gratis 1 NPP. Menarik bukan? Tentu saja Anda tetap dapat komisi 2,5% dan sejumlah reward lainnya jika berhasil mendapatkan banyak pembeli NPP.


Apakah Saya Harus Menjual untuk Mendapatkan Beli 1 NPP gratis NPP

Anda tidak menjual. Tugas Anda hanya mengundang. Sekali lagi mengundang. Tugas menjelaskan program ini sampai closing adalah trainer. Trainer dibayar untuk itu. Jadi mulut Anda tak perlu berbusa-busa. Biar yang kerja keras mengajak orang beli NPP trainer.

Apakah yang saya undang orang yang saya kenal? Bagus kalau Anda kenal. Tapi Anda bisa memasarkan program ini kepada orang yang tidak Anda kenal. Tak perlu door to door. Cukup broadcast dengan WhatsApp atau media sosial lainnya. Mudah bukan? Itulah yang dilakukan bu Ramanti (60). Dengan modal broadcast asal beliau berhasil meraih penghasilan Rp 8 milyar dalam waktu hanya 6 bulan. Sekarang penghasilannya bisa Rp 8 milyar sehari, selain dari jual beli NPP juga dari trainer.


Bagaimana Cara Cepat Agar Rp 13 juta menjadi Rp 500 Juta?

Jika membeli rumah dengan KPR Anda disiksa selama 15 tahun, ketakutan tidak bisa bayar cicilan rumah, kini dengan program NPP Anda bisa membeli rumah Rp 500 juta dengan modal Rp 13 Juta menjadi Rp 500 juta dalam waktu 6 bulan atau kurang dari 1 tahun.

Anda bisa membeli atau membayar apa pun yang Anda inginkan senilai Rp 500 juta (misalnya) hanya dalam waktu 6 bulan bahkan kurang. Bagaimana caranya? Sebagai marketing Anda wajib membayar biaya lisensi Rp 500.000. Kemudian beli 1 NPP Rp 12,5 juta (cash). Berapa NPP yang Anda peroleh? Ya cuma 1 NPP. Bagaimana caranya modal Anda balik dalam waktu kurang dari 1 bulan. Anda ajak teman untuk membeli Rp 12,5 juta cash. Maka Anda dan teman Anda (pasangan Anda) mendapatkan 2 NPP gratis (total 4 NPP). Kalau Anda jual 2 NPP gratis  ini maka Anda akan mendapatkan uang 2 x Rp 12,5 juta (dikurangi biaya notaris R;p 100 ribu dan pajak 10%).


Ini Rahasianya …

Anda jangan jadi investor. Jadilah owner dan pemain. Owner itu pemilik NPP. Punya 1 NPP pun Anda disebut dengan owner. Kalau Anda beli dan Anda diam saja, Anda tidak bisa mendapatkan Rp 500 juta dalam waktu cepat. Anda hanya menunggu kenaikan harga NPP. Anda harus jadi pemain. Begini cara mainnya.

Pertama kali Anda membeli NPP tentunya dapat 1 NPP. Anda harus cerdas. Sebagai pemain, Anda harus ajak teman Anda beli 1 NPP cash. Promo perusahaan kalau Anda mengajak teman, Anda dan teman bukan dapat 2 NPP tapi 4 NPP. Itu artinya belum apa-apa modal Anda sudah balik. Mudah bukan? Oke. Sekarang Anda jalan sendirian. Ketika Anda mengundang A, A membeli 1 NPP. Anda berhak 1 NPP. Kalau dia cash NPP Anda cash, kalau dia bertahap, NPP

Bagaimana kalau B yang juga Anda undang membeli 4 NPP? Kalau Anda cuma punya 1 NPP maka Anda berhak hanya 1 NPP + komisi 4 x 2,5% x nilai NPP. Rugi dong. Ya iyalah masak iya dong. Bagaimana caranya supaya 4 NPP Anda dapatkan? Anda harus membeli lagi sampai 4 NPP. Banyak juga yang pakai cara ini karena faktanya banyak orang yang kita undang ingin beli lebih dari 1 bahkan ada yang beli 10 atau 40. Kalau Anda punya uang boleh beli. Tapi kalau tidak Anda harus mengumpulkan free NPP satu demi satu. Jangan jual NPP original dan free Anda. Gunakan untuk memancing NPP lebih banyak.

Jadi berpa NPP yang diperlukan untuk membeli rumah senilai Rp 500 juta? Sekitar 40-45 NPP. Jika Anda cuma punya 1 NPP undang orang sebanyak mungkin. Mungkin minggu pertama Anda bisa punya 2 NPP, minggu ke-2 naik 3 NPP dan dalam 3 bulan Anda bisa dapatkan 40 NPP. Kalau Anda mau beli rumah Rp 500 juta, tentunya Anda sudah siap dana minimal Ro 50 juta. Daripada dibuat uang muka mendingan dipakai beli NPP. Makin banyak uang yang Anda belikan NPP maka semakin cepat Anda membeli rumah impian Anda.

Tentu saja. Uang yang Anda dapatkan tidak saja untuk beli rumah saja sebenarnya. Namanya punya uang tunai, bisa saja Anda jadikan modal usaha, bagi pelajar buat biaya kuliah di perguruan tinggi idaman, bisa buat beli mobil, persiapan pensiun, untuk bayar hutang sebanyak apa pun hutang Anda, dll.


Apakah Perubahaan Tidak Rugi?

Apakah perusahaan tidak rugi? Kalau di sini kami bahas hitung-hitungannya perlu 5 halaman lagi saya membahasnya. Jadi sebaiknya nanti Anda datang ke acara table talk. Trainer akan menjelaskan hitung-hitungannya. Kalau Anda mau ingin tahu hitung-hitungannya saya sedikit menyinggung di video saya yang pertama di youtube.com. Linknya dapat dimuat di www.alfateta.com.  

Kalau Anda setuju sekarang tinggal berpikir ulang, mau beli rumah dengan KPR Bank dengan riba, atau Program NPP Triyana, tanpa Riba, cepat, dan mudah.


Bagaimana bisnis ini bisa dilakukan orang yang tidak punya uang sama sekali?

Saya baru ikut program ini 2 minggu. Saya bayar cash Rp 12,5 juta. Melalui grup WA Triyana Alfateta yang saya kelola saya menawarkan, siapa yang mau berpasangan dengan saya membeli cash. Karena kalau berpasangan saya akan dapat 2, teman saya 2. Eh ternyata siapa yang mau membeli cash? Lalu kami bergabung dan mendapatkan 4 NPP. Saya tidak berniat menjual, karena NPP ini kami akan buat mancing agar dapat NPP lagi. Bukankah kalau kita orang yang diundang beli 2 NPP kita harus punya 2 NPP? 

Saya yakin Anda orang yang memang punya niat membeli rumah, sehingga ada baiknya Anda menjalankan program ini dengan membeli NPP dengan cash. Tapi kalau Anda mau tahu cara yang tanpa uang sama sekali, silakan hubungi saya di 081380642200 baik telepon atau via WhatsApp. Nanti saya balas.


Ingatlah waktu sangat berharga sekali.

Jika Anda terlambat mengirimkan broadcast kepada teman-teman, keluarga dan jaringan Anda, maka orang lain dengan cepat mengambil data Anda. 

Saat di pertemuan saya bertemu dengan banyak orang yang saya kenal. Mereka cukup aktif padahal jarang respons pada bisnis apa pun yang ditawarkan. Jaringan saya dan Alfateta ada di seluruh Indonesia. Walaupun ini bukan MLM, kalau orang yang mengundang saya jadi trainer, maka dia akan mendapatkan share dari seluruh orang yang saya undang. Saya memang tidak tertarik bisnis lainnya apalagi property. Tapi Nek Rama bisa mengubah pola pikir saya 180 derajat, bisnis property ternyata tidak seperti yang saya duga.

Nah saya pun berharap, setelah membaca tulisan ini segeralah Anda bergabung. Jangan tunggu ada acara table talk di daerah Anda. Segera bergabung, beli NPP dengan referensi Bambang Prakuso. Lalu bergabung dalam grup WA saya agar Anda tahu di mana ada jadwal table talk. Kirimkan informasi ke rekan-rekan Anda agar datang ke table talk kota-kota terdekat.

Banyak sekali orang yang merugi karena selalu berkata “Kapan di daerah saya”. Jangan tunggu. Ketika Anda menunggu, dan acara diadakan di wilayah Anda, Anda terlambat, teman atau saudara Anda sudah diundang orang lain. Ketika ia sudah diundang orang lain, sekalipun saudara tidak boleh membatalkan lisensi atas nama pengundangnya terdahulu.

Jadi segera bergabung. Minta formulir Agen dan Pembelian NPP cash kepada saya melalui WhatsApp 081380642200 atau bisa didownload di menu utama www.alfateta.com DOWNLOAD. Kalau mau segera pulang pokok, ya beli berpasangan dengan istri atau teman. Dapatkan 4 NPP, 2 jual, balik modal. Download formulir Triyana. Setelah daftar, jangan tunggu NPP Anda dikirim ke rumah dulu, tapi lakukan broadcast kepada rekan-rekan, saudara atau jaringan Anda. Yang menyedihkan adalah ketika saudara atau teman dekat Anda sudah bergabung dengan orang lain. Lebih menyedihkan lagi orang yang Anda pikir tidak membeli NPP ternyata membeli 10 NPP. Karena itu jangan sia-siakan waktu. Apalah sulitnya menyediakan waktu ½ jam atau 1 jam untuk kegiatan yang mungkin bisa mengubah nasib Anda di masa depan. .


SILAKAN HUBUNGI ORANG YANG MEMBERIKAN INFORMASI INI KEPADA ANDA. BERGABUNGLAH DALAM GRUP ALFATETA TRIYANA YANG MEREKA TAWARKAN.



Salam Power Ranger

Siap Berubah

Bambang Prakuso. 

Asosiate Agen Bayangan Alfateta Triyana

www.alfateta.com


Videonya dapat ditonton di sini

 


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap