HAK PESERTA PELATIHAN

HAK PESERTA PELATIHAN

HAK PESERTA PELATIHAN

HAK DAN KEWAJIBAN PESERTA


Kewajiban Umum

1.  Mendaftar di Zimple Pay. Kode referal dapat diminta dari orang yang memperkenalkan Zimple Pay. Kode referral dalam bentuk nomor HP orang yang memberikan kode referral. Nomor HP yang menjadi kode referral sudah didaftarkan sponsor di Zimple Pay. Lihat panduan mendaftar di Zimple Pay di bagian belakang ebook ini.

2.    Mempelajari aplikasi. Setelah Anda bisa terhubung silakan pelajari feature-feature dalam Aplikasi satu per satu. Jika tidak mengerti baru tanya. Jangan bertanya dulu baru buka-buka aplikasi.

3.      Mengirim deposit setidaknya Rp 100.000 di awal ke nomor rekening virtual Anda sendiri. Lihat di kolom akun Anda di feature Zimple Pay. Rekening virtual adalah nomor HP yang Anda daftarkan di Zimple Pay. Cirinya:  4 digit kode bank + no HP yang Anda daftarkan (lihat Akun di aplikasi Anda)

4.     Mengupgrade keanggotaan. Upgradelah keanggotaan menjadi Gold. Dengan keanggotaan Gold Anda bisa menerima komisi dan bonus atau reward dalam bentuk point di Zimple Pay, dan Anda bisa melihat siapa yang bergabung di bawah Anda 1 generasi. Dengan menyetujui upgrade menjadi Gold, Zimple Pay setiap bulan akan memotong Rp 5.000. Kalau Anda tidak ikut program AMB Anda harus membayar setiap bulan, tapi jika ikut program AMB, komisi dan bonus Anda yang akan membayarnya otomatis.

5.   Jika Anda mengupgrade keanggotaan menjadi Diamond, Anda bisa melihat seluruh jaringan di bawah Anda sampai Generasi 10.

6.      Membayar biaya pelatihan Rp 68.000  dengan memilih variant pelatihan di kolom produk. Sisanya biarkan mengendap untuk membayar biaya bulanan keanggotaan Gold, atau untuk membayar investasi pelatihan berikutnya. Anda juga bisa membeli pulsa dll.


 Hak Peserta:

1.    Digabungkan dalam grup WhatsApp sesuai pelajaran yang dipilih. Misal Grup WA Sesi 1 The Power of Dream.

2.   Bergabung selama 2 bulan di grup WA, selanjutnya masuk dalam grup Telegram Alumni, Jika melanjut melakukan proses pendaftaran ulang, dan akan masuk di Grup WA sesi berikutnya,

3.  Mendapatkan hak untuk tanya jawab via WA. Dilarang mengambil kesempatan untuk beriklan, menyebar hoax, berdakwah atau ceramah, bicara Politik atau SARA.

4.  Memiliki hak berkarier, sebagai marketing, Event Organizer, Trainer, Creative Writer, dan perwakilan jika mencapai target pemasaran. 

5.      Mendapatkan discount khusus, jika mengikuti pelatihan Langsung (offline).

6.     Mendapatkan Komisi, Bonus, dan Reward AMB (Ajak Mengajak Belajar) Rp 10.000 per orang  di Generasi 1. Dan Rp 3.000 bonus AMB di Generasi 2 sampai dengan Generasi 10. Potensi penghasilan AMB 5 orang Rp 50.000 (5 x 10.000). Jika terjadi kenaikan investasi pada pelatihan, bisa jadi komisi dan atau bonus naik. Lihat video Belajar Gratis dan Dapat Uang 2. Jika tidak Anda ambil uang ini bisa digunakan untuk mengikuti pelajaran ke-2 atau pelajaran berikutnya, termasuk membeli pulsa, listrik, BPJS dll.

7.    Walaupun Anda bukan marketing, Anda berhak mendapatkan komisi 5% jika memasarkan public training Alfateta, dan 10% untuk inhouse training. Jika Anda tergabung dalam marketing Alfateta Indonesia maka Anda berhak mendapatkan komisi lebih besar. Syarat untuk menjadi marketing lihat bab tentang KARIER.


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook