ebook GRATIS REVOLUSI MENTAL

ebook GRATIS REVOLUSI MENTAL

ebook GRATIS REVOLUSI MENTAL

🇫 🇷 🇪 🇪



*E-BOOK REVOLUSI MENTAL*


_Mengapa rakyat sebuah negara miskin atau bodoh?_Apa karena agama mereka? Apa karena suku mereka? Apa karena ideologi mereka?


Sesungguhnya miskin-kaya, bodoh-pintar adalah soal pola pikir atau mindset.

Kami ingin semua orang yang mengenal Alfateta mengetahui tentang revolusi mental yang digagas oleh Alfateta. Revolusi mental yang digagas Alfateta berbeda dengan yang digagas oleh pemerintah, dalam hal ini yang disampaikan Presiden Jokowi (integritas, etos kerja dan gotong royong).
Jika Revolusi Mental hanya kembali ke Pancasila, kita tidak akan pernah bisa maju justru kita lebih terrtinggal dibandingkan Orde Baru, karena bagaimanapun di saat Orde Baru pengajaran Pancasila jauh lebih baik dan intensif.


Revolusi Mental di Zaman Modern

Seharusnya revolusi mental di zaman modern di zaman internet ini, fokus kita adalah mengubah cara berpikir, sebagai pribadi atau bangsa.

Alfateta memiliki konsep 4 pilar Revolusi yg bisa diterima oleh lintas agama, lintas aliran, lintas suku, lintas pendidikan, lintas bangsa, yakni

REVOLUSI MINDSET BERBASIS MIND POWER.
Hanya dengan revolusi cara berpikir kita bisa mengatasi kemiskinan, kebodohan, kriminalitas, terorisme, radikalisme, konsumerisme dan lain-lain.

Ketika kita bicara berpikir, kita bicara otak manusia. Pernahkah otak manusia masuk dalam pelajaran di sekolah? Tidak! Jadi wajar tanpa ilmu pikiran bangsa kita tidak bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk, mana yang salah dan mana yang benar, bahkan kita pun tidak bisa membedakan mana fakta mana khayalan.


Sebab Mengapa Negara Kita Tertinggal

Jadi Itulah sebabnya kenapa bangsa ini terus tertinggal, bahkan cenderung ingin kembali ke zaman Zahiliyah, produktivitasnya lemah, kemauan bacanya terendah di dunia, jago korupsi, dihuni banyak mereka yang bermental miskin, bawaannya pengen kinflik dan perang, logikanya tidak dipakai walau Al Quran menyebut akal lebih dari 50 kali.


Silakan Viralkan

Mari kita sebarluaskan ebook Revolusi Mental berbasis MIND POWER ini, agar pemerintah dan bangsa ini sadar dan tidak kembali ke masa lalu, tapi berpikir rasional dan mengikuti perkembangan zaman.

Revolusi mental tidak cukup hanya untuk kalangan birokrat, revolusi mental harus terjadi pada seluruh masyarakat Indonesia.

Saat ini pemerintah tidak memiliki program revolusi mental untuk rakyat. Karena itu ebook ini kami sumbangkan sebagai langkah awal pelajaran revolusi mental untuk rakyat.

Silakan viralkan buku ini agar seluruh bangsa kita sadar setiap orang harus menguasai 4 pilar revolusi mental ini, jika jika bangsa ini ingin memiliki cara berpikir dan mentalitas yang sama dengan bangsa maju di seluruh dunia.
silakan download buku

REVOLUSI MENTAL BERBASIS MIND POWER

https://drive.google.com/file/d/0B0b0GimvVlqrZ0Z3U2pLbk1MZXM/view



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook