DIVISI NASIONAL

DIVISI NASIONAL

DIVISI NASIONAL

*DIVISI NASIONAL ALFATETA*

Peluang bagi Anda yg Peduli Mengubah Nasib Diri sendiri dan Bangsa Indonesia.

Semangat pagi rekan-rekan Alfateta di seluruh Indonesia.

Apa kabar?

Salam Power Rangers, Siap berubah!

Saya (Bambang Prakuso) dan Pak Agus Saefudin baru pulang dari Bali hari Rabu (27/12).

Luar biasa hari ini (28/12) team calon trainer yg sudah anggota Zimple Pay di Bali langsung mengadakan pertemuan walaupun kami sudah kembali ke Jakarta.

Ini menunjukkan semangat yang sangat luar biasa.

Selama team Alfateta di Bali, banyak usulan dari beberapa orang yang sangat aktif dari Bali seperti Pak Gede Natih dan Pak Kadek Swastika. Ada usulan selain pelatih, agar dibentuk tim coaching atau pembimbing. Jadi jika ada pelatihan anak sekolah yang telah dilatih akan dibimbing oleh team di daerah, mereka yang di coaching oleh Team Coaching. Jadi orangtua mau mengeluarkan uang asal anaknya bisa sukses. Kita berikan gratis. Kl berhasil orangtuanya wajib bayar. Kepada orang tuanya akan kita berikan raport agar mengetahui siapa anaknya dan bagaimana potensi masa depannya. Orang tua akan bekerjasama dengan team coaching.

Banyak masukan lain dari seluruh Indonesia. Berdasarkan masukan itu kami memutuskan akan membentuk organisasi lengkap di kantor pusat. Kami sadar Alfateta tidak dapat memberikan gaji, karena itu kita akan melakukan sistem bagi hasil.

Organisasi ini nantinya akan memiliki divisi-divisi yang melakukan kegiatan sosial dan bisnis. Misalnya Divisi bimbingan atau coaching, maka akan mendapatkan persentase dari aktivitas coaching di seluruh Indonesia. Begitu juga dengan Divisi event organizer, divisi sejuta motivator, divisi penerbitan, divisi antinarkoba, divisi promosi, divisi kewirausahaan dan lain-lain.

Mumpung masih banyak yang lowong, Bagi Anda yang ingin bergabung dalam divisi divisi Alfateta di atas silakan mendaftar ke bambangalfateta@gmail.com. kirimkan resume dan DRH Anda, tapi dengan catatan Anda harus anggota ZP dulu dan anda sendiri anggota aktif (sudah ikut pelatihan online ZP) dan memiliki minimal 10 member aktif (beli pelatihan) diutamakan.

Anda juga tidak saja punya kemauan tapi juga punya kemampuan.
Kalau Anda memilih divisi kewirausahaan misalnya maka anda berkewajiban untuk memiliki komunitas, memiliki ide bagaimana mengembangkan ide kewirausahaan yang sesuai dengan visi dan missi Alfateta.

Divisi harus punya fasilitas kerja sendiri dan paham betul pada pekerjaannya. Anda juga tidak Gaptek karena di zaman sekarang tidak mungkin kita bisa mempersatukan se-indonesia tanpa internet dan teknologi. Pola pikir harus universal tidak terkotak2, tidak memiliki visi ideologi non Pancasila.

Ingat Revolusi Mental kita meliputi AKHLAK, MORAL, BUDAYA dan MINDSET. setiap orang harus memegang pola pikir di atas, demgan misi menciptakan masyarakat yang cerdas mandiri sejahtera dan berakhlak.

Anda juga harus aktif berkoordinasi dengan ketua umum atau CEO. Tidak usah ragu-ragu karena CEO juga nanti akan menelepon Anda yang berada divisi divisi untuk aktif di divisinya masing-masing.
Saya atau pak Agus standby di kantor Kalibata Timur 1 nomor 7 setiap Senin sd Kamis, karena pelatihan Rehabilitasi Narkoba sudah berjalan). Namun tetap butuh konfirmasi sebelum datang. Kantor Alfateta ada 3 lantai, tiap ruang ada sedikitnya 8 kamar kerja dan ruang meeting besar untuk 100 orang dan kecil.

Penawaran ini di luar dari tawaran sebagai pelatih sebagaimana diatur dalam perjanjian di video slide, dan ketentuan yang telah kami buat dan kami kirimkan kepada anda semua.

Bagi yang berminat boleh melamar divisi-divisi tersebut diatas atau mengusulkan satu divisi baru. Dimana anda bisa berperan aktif di dalamnya. Tidak ada masalah apakah Anda tinggal di Jabodetabek atau di daerah lainnya di Indonesia.

Terima kasih kami tunggu peran aktif saudara untuk tercapainya Indonesia dream tercapainya masyarakat yang cerdas mandiri sejahtera dan berakhlak.

Salam Power Rangers
Siap Berubah!


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook