ALFATETA MENCARI MITRA KERJASAMA

Sabtu, 01 September 2018 oleh Admin PELUANG ALFATETA
ALFATETA MENCARI MITRA KERJASAMA

ALFATETA MENCARI MITRA KERJASAMA

*SISTEM BAGI HASIL KEMITRAAN DENGAN ALFATETA INDONESIA*


*RESELLER, AGEN, EO, TRAINER, FRANCHISER, INVESTOR*


img-1535790095.jpg

Alfateta Indonesia

Alfateta adalah lembaga pendidikan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran berbasis mind power. Sifat lembaga adalah Social Business yakni menjalankan bisnis yang berpihak pada kepentingan sosial dan masyarakat bawah menengah. Tentang apa itu Alfateta, silakan klik…

 

Salah satu strategi untuk mencapai missi Alfateta adalah:

  1. Penyelenggaraan pelatihan langsung atau jarak jauh (distance learning) agar pelatihan Alfateta dapat diikkuti siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Pelatihan dilakukan melalui WA. Peserta pelatihan disebut klien.
  2. Merekrut masyarakat dan klien menjadi reseller. Reseller adalah orang yang ikut memasarkan pelatihan jarak jauh Alfateta. Reseller juga dapat memasarkan pelatihan langsung (inhouse training). Inhouse training adalah pelatihan yang diselenggarakan oleh komunitas atau organisasi.
  3. Menjadikan Reseller sebagai Agen. Agen adalah mereka yang merekrut klien menjadi reseller.
  4. Menciptakan EO (Event Organizer) di daerah kabupaten/kota. EO adalah mereka yang mengorganizer inhouse training. Reseller tidak mengorganisasi acara, hanya merupakan penghubung, negosiasi dilakukan oleh Alfateta. EO adalah penyelenggara pelatihan, mereka bertugas menegosiasi agar klien menyediakan tempat acara dan akomodasi serta transportasi pelatih.
  5. Trainer. Trainer disebut juga instruktur atau pelatih. Tugas pelatih adalah menggantikan trainer Alfateta di daerah kabupaten dan kota. Untuk menjadi trainer diperlukan syarat tertentu, yakni sukses menjadi reseller, telah mengundang pelatih dari kantor pusat minimal 3 kali pelatihan. Tujuannya adalah agar EO di daerah dapat mengedifikasi lebih banyak Alfateta di daerah masing-masing, dan sebaliknya Alfateta akan mengedifikasi EO sebagai trainer Alfateta di daerah. Selama di daerah, Alfateta akan melakukan TFT (Training for Trainer).
  6. Perwakilan atau Franchise. Adalah pemegang waralaba atau perwakilan Alfateta di daerah. Syarat untuk menjadi Perwakilan atau Franchiser adalah mereka yang punya fasilitas tempat dan modal awal untuk menjalankan Alfateta di daerah. Bagi yang berminat dapat berhubungan langsung dengan Alfateta dengan menyebutkan sumber atau kode Reseler pemberi info.
  7. Investor. Adalah mereka yang menjadi pemodal bagi Alfateta pusat untuk penyediaan kantor pusat, tempat pelatihan, modal awal untuk pengeluaran fix dan variable cost seperti rekrutment, biaya operasional, dll. Kami siapkan business plan dan cash flow projection.
  8. Donatur. Donatur dapat berupa perorangan atau lembaga (organisasi profit maupun non profit) untuk membantu pelaksanaan program pelatihan bagi masyarakat marginal atau duafa seperti fakir miskin, anak jalanan, penghuni panti rahabilitasi, korban bencana alam, narapidana, pasien RS, kelompok atau komunitas keagamaan, sosial, pemuda, remaja, pelajar   dll. Aktivitas memberikan pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran.


 

  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar