DIBUTUHKAN 256 PASUKAN BUSER ALFATETA

Kamis, 11 Oktober 2018 oleh Admin ALFATETAKU
DIBUTUHKAN 256 PASUKAN BUSER ALFATETA

DIBUTUHKAN 256 PASUKAN BUSER ALFATETA

TEAM BUSER (BURU SERGAP) ALFATETAKU

(Garda Terdepan Revolusi Mental Bangsa untuk Mewujudkan

INDONESIAN DREAM)


*PERTAMA DI DUNIA LOWONGAN dan PELUANG BISNIS FRELANCE DI BIDANG PENDIDIKAN YANG BISA ANDA LAKUKAN TANPA HARUS MENINGGALKAN RUMAH, MODAL HANYA RP 50 RIBU TAPI BISA MENGHASILKAN PULUHAN JUTA RUPIAH SEBULAN dan ANDA BISA MENJADI TRAINER ALFATETA DI SELURUH INDONESIA.*

(Silakan klik link-link terlampir agar Anda memahami tahap demi tahap bisnis yang kami jamin tidak ada duanya di dunia.

PASUKAN BUSER adalah pasukan Khusus yang dipersiapkan untuk sukses menjalankan Social Business BELAJAR GRATIS DAPAT UANG.PASUKAN BUSER adalah Garda Terdepan Alfateta Merevolusi Mental Bangsa untuk Mewujudkan INDONESIAN DREAM (terciptanya masyarakat yang Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak). PASUKAN BUSER ditujukan untuk mempercepat penciptaan2 trainer Alfateta di seluruh kabupaten/kota di Indonesia dan memperkuat tim PASUKAN MONAS (Penggerak Sukarelawan Motivator Nasional), Alfateta menciptakan TEAM BUSER (BURU SERGAP) ALFATETA INDONESIA.

Tugas Pasukan Buser adalah mengajak sebanyak mungkin orang belajar untuk mengubah mindset dan memberdayakan pikirannya agar dapat berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia.

Strategi transformasi ilmu melalui pelatihan kelas jauh yang disebut dengan Kurwa (kursus lewat WhatsApp) Belajar Gratis dan Dapat Uang. Silakan klik video ringkasnya:


Jika Anda ingin tahu apa itu Pasukan Buser (Buru Sergap) Alfateta dan bagaimana cara menjadi bagian di dalamnya silakan klik:


Untuk mengetahui lowongan apa saja yang tersedia di Alfateta, silakan buka


Untuk mengetahui cara mendaftar silakan pelajari video ringkas:


Untuk mendaftar setelah melihat video di atas silakan gunakan link ke www.alfatetaku:
http://alfatetaku.com atau minta link dari pemberi informasi.

Jika Anda ingin lebih banyak tahu dan ingin menjelaskan program BELAJAR GRATIS DAPAT UANG silakan Anda pelajari video:


Jika Anda ingin mengetahui website Alfateta yang menjelaskan segalanya entang Alfateta termasuk pelatihan offlinenya silakan buka


Jika Anda ingin bergabung dalam grup WhatssApp Alfateta, silakan klik:

https://chat.whatsapp.com/KQAq1mnWfaQKkG30Gpc7ku atau minta pada pemberi informasi.



Team Buser bertugas mengajak belajar sebanyak mungkin orang Indonesia mau belajar dalam program BELAJAR GRATIS DAPAT UANG via Kurwa (Kursus via WA) yang diselenggarakan oleh Alfateta.


Tim Buser dididik dan dibina untuk bisa menjadi leader untuk menumbuhkan semangat membaca dan belajar dari bangsa Indonesia. dan penciptaan 2 trainer di tiap kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Serta menciptakan seribu motivator, dan sejuta self motivator di seluruh nusantara.


Jumlah anggota WA team buser angkatan pertama adalah 256 orang. Dibina langsung oleh Pelatih utama Alfateta Indonesia, Bambang Prakuso.


Grup ini akan dibuka untuk berkomunikasi 2 arah. Karena dipastikan anggotanya tidak akan berjualan atau menyebar informasi yang tidak ada kaitannya di grup WA Buser. Anggota akan fokus pada mensukseskan program BELAJAR GRATIS DAPAT UANG untuk PENCAPAIAN INDONESIAN DREAM.

Bahwa program BELAJAR GRATIS DAPAT UANG adalah program Social Business yang akan membantu bangsa ini keluar dari permasalahan bangsa seperti kemiskinan, kebodohan, pengangguran, konsumerisme, kriminalisme, radikalisme, terorisme, dan lain-lain. Karena itu peserta di bisnis Alfatetaku ini harus orang yang bisa menyeimbangkan kepentingan idealisme dan komersialisme.

Seluruh anggota Alfateta memiliki ketakinan perwujudan Indonesian Dream (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak) harus didahului 4 Pilar REVOLUSI MENTAL Alfateta. Karena itu Alfateta telah menyiapkan 100 modul pelatihan, dan akan menciptakan 200 modul pelatihan baru untuk membantu bangsa ini agar mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia. Kami akan melibatkan penulis buku, para trainer, motivator, dan para cendekiwawan untuk menyusun modul sesuai keahliannya yang dapat digunakan untuk membangun bangsa ini di seluruh tanah air. Alfatetaku siap memasarkannya untuk kecerdasan dan kesejahteraan bersama.

Untuk pendaftaran silakan hubungi pemberi info.


SYARAT MENJADI ANGGOTA BUSER

  1. Mendaftar di website www.alfatetaku.com sebagai anggota aktif
  2. Jika tujuan Anda hanya belajar, Anda sebaiknya tidak bergabung di Tim Buser, karena tim buser diarahkan untuk tidak sekadar belajar pelatihan Alfateta, tapi juga mendapatkan komisi yang bisa menghidupi mereka, reward, dan jabatan-jabatan yang ditawarkan oleh Alfateta.
  3. Membuka minimal 1 grup WA (WhatsApp) dengan judul Info Belajar Gratis dengan Avatar atau DP yang telah ditetapkan.
  4. Alfateta akan membantu jika pada saat ada info penting yang harus disampaikan di WA Anda tidak dapat segera mensharenya. Namun keaktivan kami membantu Anda tidak berarti Anda menjadi malas dan tidak kreatif. Anda harus menambahkan komentar atau apa pun yang mendukung apa yang telah kami share.
  5. Aktif melakukan pembinaan di WhatsApp, minimal melakukan 2 kali  posting setiap hari. Posting dapat diambil dari grup Buser yang tidak bersifat rahasia. Postingan yang mana yang boleh dishare dan mana yang tidak akan diberitahukan.
  6. Dilarang memposting pelajaran tentang marketing yang tidak diperuntukkan untuk umum, seperti internet marketing, medsos marketing, hypnotic marketing, dll. Wajib memposting yang diharuskan diposting di grup masing-masing.
  7. Menghidupkan grupnya agar setiap orang mau bergabung di grup WA anggota grup Buser dengan Senang hati.
  8. Menggunakan Aplikasi WA Business dan mengisi menu SALAM dan MENU BALAS CEPAT.
  9. Memahami seluruh apa pun yang telah dijelaskan. Bahwa Anda akan menjadi coach atau pembimbing dalam grup Anda karena itu Anda harus paham visi, missi, dan kebijakan-kebijakan BELAJAR GRATIS dan DAPAT UANG.
  10. Menutup saluran komunikasi 2 arah dalam grup agar anggota tidak memposting iklan atau pembicaraan di luar grup. Selama Anda bisa memberikan perhatian dan pembinaan, orang tetap akan bergabung di grup Anda.
  11. Anda harus rajin mengajak orang bergabung, jika Anda tidak sibuk, targetkan minimal 50 orang anda kirimi iklan yang Anda kirim ke orang-orang yang berada di dalam grup.
  12. Anggota Buser Alfateta dilarang memposting iklan di grup-grup yang melarang iklan, kecuali ada hari tertentu dibenarkan memasang iklan.
  13. Anggota Buser diharapkan dapat membeli tawaran2 iklan seperti penjualan grup-grup, Instagram marketing, fb marketing, WA marketing, dll. Karena nantinya Alfateta mengajarkan ilmu internet marketing dan media sosial marketing tidak sedetail mereka. Alfateta tidak menyediakan data base, tapi anda diharapkan membeli data base yang biasanya ribuan jumlahnya. Tim buser tidak akan sukses jika sehari hanya mengirimkan ke 10 orang.  Saman sudah berubah.
  14. Ingatlah walau Alfateta mensyaratkan cukup ajak 5 orang, tapi team buser harus mengajak sebanyak-banyaknya orang di bawahnya langsung. Semakin banyak Anda memiliki kaki, maka semakin besar peluang Anda menjadi team management Alfateta di bidang trainer, asisten trainer, EO, dan perwakilan atau staf kunci kami.


Syarat ini akan terus direvisi (ditambahi atau dikurangi) disesuaikan dengan kondisi lapangan.


Video Cara Mendaftar Belajar Gratis Dapat Uang  RINGKAS
(10 MENIT)

;feature=youtu.be


Cara Mendaftar Belajar Gratis Dapat Uang DETAIL

(30 menit)


;t=205s




  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar