CONTOH SURAT PENAWARAN BACA CEPAT

Kepada Yth.
Bapak/Ibu HR Manager
di tempat

Dengan hormat,
Tidak dapat disangkal lagi, membaca dibutuhkan bagi setiap karyawan dan staf manajemen. Dengan membaca buku kita dapat mempelajari langkah orang lain untuk meraih sukses secara komprehensif.
Tapi masalahnya bangsa Indonesia berdasarkan penelitian UNESCO bangsa Indonesia adalah bangsa termasuk paling malas baca buku di seluruh dunia. Ketika negara-negara Asean minat bacanya sudah mencapai 50% kita baru 0,001%. Ketika negara-negara Asean sudah membaca 6 buku setahun, kita 1 buku pun tidak. Itulah sebab nya mengapa produktivitas kita rendah, dekadensi moral sangat tinggi, konsumerisme juga tinggi.
Pekerja Indonesia harus didorong minat bacanya. Melalui pelatihan ini kami mampu meningkatkan kecepatan membaca karyawan dari 200-300 kpm (kata per menit menjadi 1000 kpm bahkan 2000 kpm. Jika mereka membaca buku dalam perjalanan ke kantor, 1 buku bisa mereka selesaikan.
Bersama ini kami kirimkan undangan pelatihan BACA SUPER CEPAT TERSEBUT. semoga perusahaan bapak.ibu dapat menyertakan karyawannya dalam worksop ini. Jika pesertanya banyak, bisa diadakan inhouse training di kantor bapak/ibu.
Pelatih ilmu ini adalah Bambang Prakuso, penulis 36 judul buku, 75 modul, dan motivator nasional yang telah melatih Revolusi Mental dan Pemberdayaan Pikiran dari Aceh sampai Papua.
Selanjutnya kami tunggu kabar dari bapak.ibu.

Salam

Bambang Prakuso
081380642200

Lampiran:
1. Poster Baca Cepat yang ada tanggal acara
2. Poster Baca Cepat tanpa menyebutkan tanggal acara

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP