Artikel Populer

CARA MENDAFTAR PROGRAM TRIYANA

CARA MENDAFTAR PROGRAM TRIYANA

Admin Senin, 01 Januari 2018 PELUANG TRIYANA
CARA MENDAFTAR PROGRAM TRIYANA

LANGKAH BERGABUNG DI BISNIS TRIYANA:


1. Pelajari bisnis Triyana dengan 2 cara:

  • Hadiri table talk di kota Anda atau yang terdekat dengan kota Anda
  • Bagi Anda yang tidak dapat hadir di pertemuan karena jauh minta audio dan bahan presentasi dari pengundang Anda. Untuk Pengundang Bambang Prakuso bisa pelajari informasi dan video yang kami muat di  www.alfateta.com tentang Peluang Triyana


2. Table Talk dan www.alfateta.com

Di table talk (gratis) dan di website www.alfateta.com dijelaskan apa itu Triyana, siapa pemiliknya, di mana kondotel dan property dibangun, apa itu NPP, di mana letak dahsyatnya bsinis ini, system bagi hasil, dll. Di website www.alfateta.com bisa dilihat video yang sudah kami potong-potong, formulir, cara menjadi trainer, cara bekerjasama dengan Alfateta sehingga Anda mendapatkan manfaat ganda, kisah nenek Rama yang berpenghasilan Rp 9 milyar dalam 6 bulan, jadwal presentasi, ringkasan isi group WA Alfateta-Triyana, dll. Termasuk tentang apa itu Alfateta, dan mengapa Alfateta masuk dalam bisnis ini.

3. Untuk yang Tak Bisa Table Talk.

Bagi Anda yang berada di luar daerah, silakan mengikuti presentasi dari www.alfateta.com. Jika Anda tidak ingin membuang waktu bisa langsung mendaftar sebagai agen dan akan lebih baik lagi memutuskan membeli NPP. Kami berkeyakinan, program ini akan sangat tepat ditawarkan kepada mereka yang ingin membeli rumah ratusan juta atau miliaran, tapi cuma punya uang di bawah Rp 50 juta, mereka yang banyak hutang tidak tahu bagaimana harus membayar hutangnya, mereka yang ingin kuliah di perguruan tinggi tapi biaya mahal Anda atau orangtua tidak punya uang, mereka yang ingin berwirausaha tapi tidak punya modal dan ingin mendapatkan modal cash tanpa hutang, dan mereka yang punya impian punya uang banyak tapi belum dapat cara.

4. Table Talk dan Website.

Untuk tanya jawab dan informasi Anda bisa bergabung di dalam grup WA orang yang mengundang Anda. Silakan tanyakan grup WA Triyana mengundang kepada orang yang mengundang Anda. Untuk Alfateta/Bambang Prakuso silakan minta digabungkan ke WA Grup Alfateta Triyana dengan mengirimkan WA   GABUNG WA TRIYANA/NAMA…/DOMISILI…/NO HP…./WA…. KE WA 081380642200. Grup ini adalah tempat berkonsultasi dan anda bisa melayani konsultasi orang yang Anda undang. Alfateta menyiapkan group belajar Social Media Academy. Kurikulum lihat di www.alfateta.com. Para pengundang Anda juga boleh membuat surprise dan aktivitas lain yang membuat Anda terbantu untuk cepat sukses.

5. Tanya Jawab.

Jika masih ada yang belum dimengerti tanyakan kepada pengundang Anda adalah dalam hal ini yang mengundang anda baik di HP ataupun WhatsApp Japri maupun grup. Jika perlu telepon langsung yang ingin ditanyakan via WA call atau telepon non WA.

6. Setiap Pengundang Harus Paham Bisnis Ini

Sangat mungkin pengundang Anda belum memahami banyak program ini, maka Anda bisa minta izin untuk berdialog pengundang pengundang Anda (jadi 2 tingkat di atas Anda). Mengapa karena Triyana bukan MLM, kewajiban pengundang hanya menjelaskan kepada mereka yang diundang 1 tingkat di bawahnya. Jika pengundang belum jelas dapat meminta bantuan pengundang di atasnya.

7. Isi Formulir.

Jika anda sudah memahami dan menyadari bahwa bisnis ini memang luar biasa dan anda ingin masuk di dalamnya silakan bergabung dengan mengisi formulir lisensi agen yang dapat diminta pada pengundang atau dapat didownload di www.alfateta.com berjudul "Cara bergabung di Alfateta".

Formulir yang ada:

  • Formulir menjadi agen atau lisensi biayanya Rp 500.000 saat ini dan akan menjadi Rp 2.000.000.
  • Formulir pembelian NPP baik cash maupun bertahap. Cash Rp 12,5 juta  untuk saat ini dan bertahap Rp 2,5 juta
  • Formulir menjadi trainer. Jika Anda berminat menjadi trainer tugas trainer adalah presentasi dan menjual NPP.

8. Mulailah Mengundang dan Mengundang.

Jika anda sudah mengisi formulir lisensi dan membayarnya dan atau juga membeli NPP, anda sudah berhak mengundang orang ke acara pertemuan di manapun di seluruh Indonesia. Berikan undangan kepada mereka. Contoh undangan dapat diminta pada pengundang anda atau dapat diambil di www.alfateta.com. Anda tinggal isi nama, tanda tangan dan HP Anda. Jika ada masalah keuangan pembelian lisensi, bicarakan dengan pengundang mungkin ada solusinya.

9. Soal NPP dan cepat balik modal.

Kalau anda punya lisensi Anda berhak mendapatkan 2,5%  dari Rp 12,5 juta jika orang yang anda undang membeli NPP. Ketika Anda membeli 1 NPP anda tidak berhak mendapatkan NPP free. Tapi jika anda bergabung bersama teman (total 2 orang membeli 2 NPP) maka Anda berhak mendapatkan total 4 NPP (2 original dan 2 free). Jadi kalau Anda jual NPP free ini anda dan teman anda akan mendapatkan uang @ Rp 12,5 juta setelah dipotong biaya Notaris dan pajak. Artinya anda pulang modal dikurangi Rp 1,5 juta (dikurangi pajak dan notaris). Jika Anda punya 1 NPP Anda berhak mendapatkan 1 NPP free. Setiap orang yang Anda undang membeli 1 NPP, Anda gratis 1 NPP.

10. Mengundang.

Selanjutnya pekerjaan Anda adalah mengundang dan terus mengundang baik langsung maupun tidak langsung melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Ibu Rama (60 tahun) dengan modal mengundang via WhatsApp berhasil memiliki 800 NPP atau bernilai sekitar Rp 9 milyar dalam waktu hanya 6 bulan. Setiap bulan sedikitnya mendapatkan 100 NPP baru. Ini bukan MLM di mana seorang leader sangat tergantung dari penghasilan grup. Di sini hanya 1 level, jadi Anda wajib membantu orang 1 level di bawah Anda. Hasil penjualan orang yang Anda undang, bukanlah hasil Anda. Tapi hasil penjualan orang di bawah Anda adalah hasil Anda. Karena itu minimal Anda bisa membantu dan mengarahkan orang di bawah Anda mau membeli NPP. Jika Anda menjadi trainer, tugas Anda adalah menjualkan NPP orang yang Anda undang, walau pun sebagai trainer mereka wajib membantu menjualkan seluruh NPP orang di bawahnya.

11. Luangkan Waktu.

Walaupun pekerjaan ini bisa dijadikan sambilan namun anda perlu meluangkan waktu serius untuk membantu minimal orang yang Anda undang sampai mereka juga bisa membeli NPP dan ada orang yang mereka undang membeli NPP. Setiap 1 orang yang anda undang membeli  NPP,  Anda mendapatkan gratis 1 NPP, kumpulkan NPP ini boleh Anda jual, boleh Anda simpan sampai harganya naik atau Anda mengharapkan dividen. 

12. Mengapa Anda disarankan untuk menyimpan NPP?

Karena kalau anda hanya memiliki 1 NPP maka ketika orang yang anda undang membeli 10 NPP Anda berhak 1 NPP dan komisi 2,5% x Rp12,5 juta x 10. Tapi kalau Anda punya 10 NPP maka anda berhak mendapatkan 2,5%x12,5 juta x 10 + 10 x 12,5 juta (potong pajak dan notaris).

Ini sekadar info awal. Ini bisnis menarik, mendapatkan uang cepat sekali, tanpa merugikan orang lain.



1. MENJADI AGEN

  • Setiap perusahaan property mewajibkan agennya membayar lisensi. Biaya lisensi berbeda-beda. Di Triyana sendiri biaya lisensi Rp 2.000.000, tapi selama masa promosi hanya Rp 500.000. Dengan adanya lisensi nama Anda sudah tercatat di perusahaan, sehingga ketika Anda mengundang orang dan orang yang Anda undang bergabung serta membeli NPP kepada Anda diberikan komisi 2,5% dari Rp 12.500.000.
  • Bagaimana jika belum punya uang, jika memang tidak bisa diusahakan maka yang pertama Anda tetap isi formulir dan menyerahkan fotokopi KTP, jangan lupa menyebutkan nama trainer dan referensi (orang yang mengundang). Jika Anda baru menyerahkan formulir, maka Anda harus hadir pada saat acara. Mengapa? Karena khawatir orang yang diundang saat mendaftar bingung karena nama Anda tidak ada dalam daftar agen. Anda boleh mengundang, dengan catatan Anda harus hadir ke acara. Karena nama Anda belum tercatat.
  • Jika Anda sudah daftar tapi belum membayar biaya lisensi maka data Anda harus diserahkan kepada ibu ramah atau saya di lokasi acara. Data boleh diberikan via email suratalfateta@gmail.com.
  • Bagi yang sudah membayar lisensi, silakan mengundang. Jika Anda tidak dapat hadir, tidak mengapa, karena data Anda ada di staf manajemen.
  • Untuk mengetahui apakah orang yang Anda undang baru masuk sebagai agen atau beli NPP Anda bisa bertanya ke manajemen. No. WA akan kami beritahu.


Formulir lisensi agen

img-1526906360.jpg


img-1526906376.jpg

2. MEMBELI NPP

  • Membeli NPP baik cash atau bertahap Anda punya hak mendapatkan gratis 1 NPP jika orang yang Anda undang membeli NPP Cash atau Credit. Pihak perusahaan akan mengirimkan ke alamat Anda bonus NPP-nya. Bagi yang beli cash atau bertahap dikenakan biaya balik nama Rp 100.000.
  • Jika Anda membeli 1 NPP perusahaan tidak memberikan NPP kepada Anda. Kecuali orang yang Anda undang membeli NPP, Anda berhak bonus 1 NPP. Bagaimana agar ketika Anda membeli 1 NPP Anda gratis 1 NPP. Caranya Anda harus mengajak teman yang ingin membeli NPP. Dia bisa orang yang mengundang Anda atau orang yang Anda undang. Jika Anda membeli NPP berpasangan (boleh dengan istri atau teman) maka perusahaan memberikan 4 NPP. 2 untuk Anda, 2 untuk pasangan Anda. Bandingkan, kalau membeli sendiri tidak dapat gratis NPP. Karena itu bagi yang ingin beli NPP bisa umumkan di group, agar jika ada orang yang mau beli NPP ada temannya. Jika Anda beli bertahap, sementara orang yang Anda undang beli cash, maka Anda baru berhak menjual cash NPP Anda bila Anda sudah melunasi NPP Anda. Jadi ketika lunas Anda mendapatkan Rp 12,5 juta, dari bonus NPP Anda dapat Rp 12,5 juta lagi.
  • Pembelian bertahap hanya 5 kali. Jika Anda terlambat, tidak ada denda. Perusahaan menunggu sampai Anda berhasil melunasi sampai Rp 12,5 juta. Jika telah lunas baru boleh dijual.
  • Bagaimana jika ketika Anda belum selesai melunasi harga atau nilai NPP naik. Menjadi Rp 15 juta misalnya. Maka Anda tetap mencicil Rp 2,5 juta. Ketika lunas, dan Anda menjualnya, Anda bukan mendapatkan Rp 12,5 juta tapi Rp 15 juta.
  • Biaya balik nama NPP Rp 100.000, pajak sewa 10%. 
  • NPP bisa dijual melalui psahaan, penjualan dilakukan oleh trainer. Karena itu trainer mendapatkan jasa dari perusahaan Rp 1 juta per NPP (bukan dari Anda). JIka nanti NPP naik menjadi Rp 25 juta. Trainer mendapatkan bagian Rp 5 juta. Anda menerima Rp 20 juta dipotong pajak dan biaya balik nama.


Formulir Pembelian NPP:

img-1526906533.jpg

img-1526906557.jpg



3. CARA MENJADI TRAINER

Tugas setiap orang adalah mengundang, tugas trainer adalah presentasi dan menjual NPP. Mengingat tugas trainer sangat penting maka perusahaan memberikan sejumlah reward kepada trainer, seperti bonus closing Rp 1 juta per orang dan bonus lainnya. Bahkan perusahaan memberikan 10% dari omzet penjualan untuk dibagikan kepada trainer.  Bila harga 1 sertifikat Rp 10 juta maka trainer mendapatkan 10% = Rp 1 juta per orang. Tidak peduli dari siapa pengundang orang tersebut. Misal Trainer A, pengundang B, pemeli NPP C. Maka Trainer berhak mendapatkan Rp 1 juta dari hasil penjualan NPP C. Bahkan jika nanti harga NPP Rp 25 juta, trainer mendapat Rp 5 juta/NPP yang dijualnya. Bayangkan jika dalam sebuah selling party ada pembeli 20 orang, maka 1 hari itu si trainer bisa mendapatkan Rp 100 juta.


Formulir Menjadi Trainer

img-1526907071.jpg

Formulir dalam bentuk pdf bisa didownload dari menu website ini, cari download dan cari triyana.


* Semua artikel yang ditulis akan terus diperbaiki.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap