CARA MENANG PILKADA

CARA MENANG PILKADA

CARA MENANG PILKADA

BAGAIMANA MEMENANGKAN PILKADA DENGAN RP 50 JUTA



Bagaimana mungkin sebuah Pilkada atau Pileg dimenangkan dengan hanya Rp 50 juta? Bukan rahasia umum, memenangkan Pilkada butuh milyaran.  Walau cara ini terbilang baru, namun sistem IT dan Jaringan akan memungkinkan semua itu terjadi. 



Menang Pileg

Sekitar 8 tahun lalu, Alfateta Indonesia diundang salah satu siswa TFT (Training fot Trainer) di Lampung, sebut saja namana X. Dia ingin mencalonkan diri sebagai legislatif. Strategi yang dilakukannya adalah mengundang pelajar 3 SMA untuk mengikuti pelatihan saya tentang Cara Dapat Nilai A.  Dia membayar Alfateta Rp 5.000.000. 

Ia minta saat dimulai pelatihan, ia yang membawakan. Baru di susul pelatih Alfateta setelah 15 menit. Dia memperkenalkan namanya dan rencananya Nyaleg. Setelah itu Alfateta melanjutkan sambil sesekali menyinggung pengundang yang ingin menjadi anggota DPR. 

Beberapa bulan setelah itu, dikabarkan dia berhasil menjadi anggota legislatif. Ternyata strategi dia memenangkan pemilihan legislatif lebih efektif dibandingkan dengan nasi bungkus. 


 

Logika Sederhana

Strategi X luar biasa. Seandainya Anda dihadapkan pada 3 pilihan Calon Legislatif, ketiganya tidak Anda kenal, siapa  yang Anda pilih? Pasti Anda memilih asal. Bisa jadi Anda pilih yang namanya sama dengan Anda, atau tinggal di wilayah Anda atau apa pun yang teringat di pikiran Anda. Tapi jika satu saja di antara mereka berjasa, khususnya pada pribadi kita, tentu kita akan memilih orang tersebut. Pak X telah memberikan jasanya pada Pendidikan. Itu yang ia buat dalam pikiran pada para pelajar kelas 3 itu. Dan ternyata prediksinya benar. 

Pak X mengeluarkan hanya Rp 5 juta. Alfateta setuju karena beliau melakukan kampanye dengan cara yang baik, menyebarkan ilmu pengetahuan dengan tulus. 

Setelah peristiwa Alfateta melahirkan ide yang sama, membantu para kandidat Pilkada atau Pileg melalui Edu Politik (Memenangkan Pemilu dengan Pendidikan). Banyak yang meminta proposal kepada kami, tapi terus terang kami masih ragu, karena yang dilatih jika untuk Pilkada ribuan serta puluhan ribu orang. Ini tentu beda kasusnya pada saat pak X menang. Sekarang kami berani melepas konsep ini karena kami memiliki aplikasi Zimple  Pay.  



Pilkada dengan Rp 50 Juta Mungkinkah?

Bisa. Dana akan kami alokasikan 50% untuk Alfateta dan team sebagai penyelenggara sedangkan yang 50% dibagikan kepada trainer untuk maksimal 50 kali pelatihan. Ilmu yang dibagikan sesuai dengan masyarakat yang disasar, missal Cara Mendapatkan Pekerjaan yang diinginkan untuk pelajar kelas 3 SMA dan mahasiswa, sedangkan untuk orangtua Mind Power for Healing.  

Para pelatih Alfateta akan melakukan pelatihan secara estafet. Namun akomodasi, tranportasi dan konsumsi pelatih serta penyediaan tempat pelatihan seluruhnya menjadi tanggungan Pengundang. Pelatihan akan diselenggarakan 3 jam saja.  Siapkan tempat dengan kapasitas ratusan orang.

Jangan embel embeli tempat pelatihan dengan spanduk, baliho, atau apa pun yang menunjukkan ini adalah kampanye.  Jika ada atribut semacam itu masyarakat juga tidak akan mau datang. Karena itu bebaskan pelatihan dari unsur kampanye kecuali pelatih Alfateta memperkenalkan Anda. Itu sudah cukup. Kita ingin membuat masyarakat simpati bukan membenci. 

Seminar gratis seringkali dicurigai, pesanan pemerintahlah, promosilah, kampanyelah, dll. Karena itu peserta harus bayar? Bayarnya tidak dengan uang. Tapi mereka harus mendownload aplikasi bernama Zimple Pay. Mudah bukan. Peserta Pilkada kalau bisa memberikan bonus. 


Sistem Jejaring

Pengundang (untuk Pileg, Pilkada) menyiapkan relawan yang menyebarluaskan info pelatihan ini. Jadikan mereka leader. Mereka tidak perlu dijanjikan jabatan atau uang kalau calon menang, Sistem Jejaring yang dimiliki Alfateta Zimple Pay sudah cukup menjanjikan bagi mereka. 

Masyarakat mau mendownload Zimple Pay selain akan mendapatkan pelatihan gratis juga akan mendapatkan peluang usaha sebagai trainer Alfateta dengan penghasilan tanpa batas. Mereka juga bisa jual beli  pulsa, tiket, BPJS, PLN, dll..  


Apakah Zimple Pay

Zimple Pay adalah aplikasi yang akan menyusun sendiri jaringan calon pemilih Anda. Jika 1 orang mengajak 5, maka 5 yang diajak akan menghasilkan 125, dan yang 125 akan menghasilkan 625 dan seterusnya. Kami siap memberikan pelatihan sebanyak-banyaknya dan secepat-cepatnya kepada mereka.  Semua data base tercatat. 


Indonesian Dream

Apa untungnya buat Alfateta? Pertama, Anda harus tahu bahwa Alfateta Indonesia adalah Lembaga yang bergerak di bidang pelatihan pemberdayaan sumber daya manusia berbais mind power atau ilmu tentang pikiran. Alfateta berdiri sejak 2007 dan sudah memberikan pelatihan bagi puluhan ribu orang dari semua strata dari Aceh sampai Papua. Yang kami latih semua kalangan masyarakat. Beberapa partai telah meminta kami untuk memberikan motivasi kepada anggotanya termasuk kepada masyarakat. 

Alfateta memiliki mimpi INDONESIAN DREAM, terciptanya masyarakat Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak. Tugas kami adalah memberi ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk masyarakat agar impian itu tercapai. Kami bergerak tidak dengan bantuan pemerintah. Kami bergerak dengan swadaya peserta pelatihan. 

Kami berharap, mereka yang berhasil dikumpulkan dan dilatih oleh Alfateta akan menjadi jaringan Alfateta di wilayah Peserta Pilkada. Syukur-syukur jika menang menjadi program andalan calon terpilih.  Dengan bantuan Peserta Pilkada Alfateta bisa menciptakan trainer, Event Organizer, marketing, dan perwakilan di sebuah daerah. 

 

Take Action

Apa yang harus Anda lakukan sekarang jika Anda ingin menjadi calon peserta Pilkada. Silakan Anda minta penjelasan tentang Alfateta dan Zimple Pay kepada orang yang memperkenalkan informasi ini kepada Anda. 

Jika Anda setuju Anda silakan bekerjasama dengan Leader Alfateta Zimple Pay untuk mendownload Aplikasi Zimple Pay.  Mulailah mengerahkan tim sukses atau relawan untuk menjadi leader.


Urutannya:

1. Leader kami,

2. Anda sebagai calon peserta pilkada,

3 dan seterusnya adalah 10 leader atau tim sukses atau relawan Peserta Pilkada.


Targetkan 1 relawan Anda mengajak 10 dan 10 berikutnya terus mengajak yang lain. Berikan bonus bagi mereka yang berprestasi merekrut. Ini perlu Anda bicarakan dengan leader Alfateta Zimple Pay. 


Siapa pun yang ingin ikut pelatihan gratis wajib mendownload Zimple Pay. Yang mendownload memberikan sedikit data. Pelatih utama akan muncul di awal awal pelatihan. Jika peminat terus bertambah, kami akan mendelegasikan pelatihan pada pelatih kami di daerah atau kepada 10 tim sukses atau relawan Anda yang berhasil memenuhi syarat menjadi pelatih Alfateta. Bagi Alfateta, database itu adalah bagian yang kami perlukan untuk pencapaian Indonesian Dream. 

Silakan para Calon Peserta Pilkada mengkaji usulan Alfateta-Zimple Pay ini. Alfateta tidak melihat partainya. Yang kami lihat adalah Anda bersedia membantu Alfateta untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada masyarakat untuk tercapainya Indonesian Dream. 


Hubungi segera marketing kami atau perwakilan kami di seluruh Indonesia


 

Salam


Bambang Prakuso,BSM

www.alfateta.com

ALFATETA INDONESIA

Mind Power Academy


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook