CARA MEMASARKAN PELATIHAN ALFATETA

BISNIS DARI RUMAH MODAL HP DOANG


Tidak ada cara memasarkan pelatihan Alfateta kecuali mengikuti program RESELLER. Anda kirimkan semua proposal dan brosur via HP Anda. Kemudian orang akan menghubungi Anda. Anda infokan contact person (nama, instansi, dan jabatan) orang yang menghubungi Anda.
Ada 2 produk yang bisa diapsarkan:
1. Pelatihan Kelas jauh. Yang anda kirimkan brosur atau naskah iklan yang Anda sebar lewat HP Anda. Pelatihan kami kirim kepada pemesan. Anda menerima komisi dan overriding.
2. Pelatihan Kelas Dekat. Pelatihan kelas dekat adalah pelatihan langsung. Di saat ada kasus Covid-19 ini tentu tidak mungkin acara pelatihan kelas dekat diadakan. Tapi setelah wabah berhenti, bisa jadi sekolah atau perusahaan akan menghubungi Anda. Anda cukup menyerahkan contact person. Kami yang nego. Anda akan mendapatkan komisi., Ibu Linda adalah orang yang sudah merasakan manfaat dari program ini. Beliau mendapatkan Rp 20 juta hanya dengan mengirimkan 1 proposal saja ke sebuah sekolah. Anda pun bisa, apalagi yang mengorder pelatihan kamia dalah perusahaan besar.

CARA PENGIRIMAN PENAWARAN KELAS DEKAT
CONTOH PROPOSAL

Pelatihan Kelas Dekat dalam bentuk proposal. Tentunya ketika kita mengirim proposal, ada lampiran surat pengantarnya.  Kirim surat pengantar dan proposal ke orang2 yang Anda tahu pasti pengambil keputusan baik di lembaga pendidikan, swasta,  instansi pemerintah, organisasi masyarakat dan politik. Sangat bagus jika Anda juga memfollow-upnya.

Gantilah nama,  nomor hp di surat pengantar dengan nama dan  HP Anda Baru kirim by WA atau Medsos lainnya. Silakan jika Anda ingin gunakan email atau bahkan FB ads. Boleh juga pengiriman offline, memprint dan mengirim proposal secara langsung. Ini sangat bagus.

img-1584521434.jpg

img-1584521453.jpg

Kirimlah proposal ke orang yang tepat.  Anda tahu pasti ada ratusan SD,  SMP,  SMA,  pesantren dan kampus di dekat Anda. Belum termasuk Perusahaan,  instansi pemerintah, dan organisasi sosial dan politik di daerah Anda. Pastikan Anda kenal atau cari tahu calon prospek Anda.
Apabila orang yang dikirimi proposal merespon dengan menelpon anda maka harap dijawab dengan baik. Anda adalah marketing communication Alfateta.  Catat  nama, jabatan, alamat,  nomor hp,  WA atau email penelepon.

Kemudian jika Anda hanya marketing,  informasikan data di atas kepada kami, agar kami yang memfollow up.

Bacalah proposal dengan baik, agar Anda pun bisa menjawab secara sekilas mengenai program yang ditawarkan kepada lembaga-lembaga tersebut. Proposal bisa berganti-ganti.



 TATA CARA SHARING IKLAN PELATIHAN KELAS JAUH
1. Ingat sebelum share ganti nama dan nomor hp bambang prakuso. Karena itu hanya contoh.  Ganti dengan nama Anda dan no hp Anda. Jika ada yg daftar kirim ke saya.
2. Nomor rekening jangan diganti.
3. Komisi Anda 20%

DILARANG MEMASANG IKLAN DI GRUP GRUP ALFATETA




SARAN AGAR USAHA ANDA BERHASIL:
  1. Jangan kirim hanya 1 atau 2 perhari. Kirimlah minimal  rata2 10 untuk iklan dan 2 untuk proposal.
  2. Manfaatkan media sosial seperti WA, facebook, instagram,  email. Khusus instagram dan youtube akan sata bantu buatkan iklannya. Buatlah grup WA C RESSELER ALFATETA XXXX (ISI TANGGAL DAN BULAN LAHIR ANDA). Jika Anda punya grup akan diajarkan media sosial marketing dan iklan-iklan yang Anda bisa share.
  3. Kirim Laporan proposal Anda sudah kirim ke siapa dan PT apa.  Agar kami tahu dan yang lain tahu dan tidak terjadi duplikasi pengiriman. Ingat yang Anda laporkan bukan yang akan dikirim tapi yang sudah dikirim.
  4. Jika anda menjalankan bisnis ini Anda akan tahu betapa berharganya database. Jika Anda sadar dan akhirnya butuh database,  Anda akan saya beritahu cara mengumpulkan database.
  5. Bagi Anda membuat grup akan kami gabungkan di grup WA GRUP A RESELLER PUSAT. Anda bisa beralajar banyak cara memasarkan pealatihan Alfateta.

Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP