CARA KILAT JADI TRAINER

CARA KILAT JADI TRAINER

CARA KILAT JADI TRAINER

CARA KILAT JADI TRAINER/MOTIVATOR
Berapa Penghasilan motivator? Honor Mario Teguh Rp 110 juta/jam
Saya lulusan SMA mana bisa jadi motivator? Kenal motivator Andri Wongso? Dia tidak tamat SD.
Bukankah jadi motivator perlu puluhan juta dan waktu tahunan?Benar!
Tapi di Alfateta asal punya kemauan, Anda bisa jadi trainer/motivator
dalam waktu <1 bulan dan biaya < Rp 150.000,-

Anda bisa menjadi motivator/trainer berpenghasilan tanpa batas dengan syarat memiliki mindset seorang motivator/trainer:
Mau membaca/belajar
Positive Thinking
Mau mengubah nasib diri sendiri dan orang lain.
Mau keluar modal minimal Rp 150.000
Mau mempelajari dan ikut sistem
Mau menduplikasi sistem
Berjiwa pemimpin (leadership)
Berpikir dan berjiwa besar.
Bergabung di grup WAG Alfateta.

Jika Anda memenuhi syarat:
Segera Anda mendaftarkan diri mengikuti TFT (Training for Trainer)
Training diselenggarakan di Jakarta dan di kota yang sudah ada minimal 5 calon trainer.
Asal Anda memenuhi syarat di atas, Anda bisa jadi trainer secepat mungkin.
Alfateta butuh minimal 2 trainer di tiap kecamatan. Atau min. 1000 motivator di seluruh Indonesia.
Missi Anda Indonesian Dream (Menciptakan masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, berakhlak).
Ada 3 ilmu minimal yang bisa Anda pelajari di TFT. Tiap pertemuan 1 materi. Ini sudah bisa menjadi bekal Anda untuk meraih penghasilan tanpa batas sebagai trainer/motivator.

Penjalasan Syarat jadi Motivator/Trainer:
Mau membaca/belajar. Alfateta telah mempersiapkan penjelasan selengkap dan seringkas mungkin yang dibuat dalam bentuk tulisan, video, slide dan leader. Lihatlah dulu video Alfateta di Youtube.com dengan kata kunci trainer Alfateta. Atau buka www.alfateta.com atau tanya orang yang mengenalkan program ini. Jika Anda malas membaca atau tidak mau melihat video tersebut, Anda gagal jadi trainer Alfateta, karena Anda malas membaca dan malas belajar.
Positive Thinking. Apa pun sistem yang dipakai oleh Alfateta, Anda harus berpikir positif. Alfateta menggunakan sistem jaringan seperti MLM. Jika Anda antipati mendengar jaringan, Anda gagal menjadi pelatih Alfateta. Dengarkan penjelasan mengapa Alfateta menggunakan sistem jaringan. Di masa kini dan masa yang akan datang kita harus menggunakan jaringan dan teknologi. Ingat Robert T. Kiyosaki mengatakan, orang miskin cari uang, orang kaya menciptakan jaringan.
Mau mengubah nasib diri sendiri dan orang lain. Anda harus sungguh-sungguh berkomitmen pada diri Anda ingin mengubah nasib Anda lebih dulu, setelahnya bantu orang lain mengubah nasibnya. Ini adalah tugas motivator/trainer.
Mau keluar modal Rp 150.000. Anda harus mendownload aplikasi Zimple Pay lebih dahulu. Tanyakan pada orang yang memperkenalkan program ini. Setorkan uang Rp 150.000 ke rekening virtual Anda yang ada di Zimple Pay. Minimal Anda membeli 1 pelatihan online Alfateta via Zimple Pay.
Mau mempelajari dan ikut Sistem. Anda tidak akan pernah jadi motivator/atau trainer sekalipun sedluruh 50 judul pelatihan Alfateta kami tuangkan ke kepala Anda. Yang menentukan Anda bisa menjadi trainer adalah calon trainer yang Anda ajak bergabung. Ajaklah minimal 10 orang menjadi trainer. Jika Anda mengajak 10 calon trainer yang ikut pelatihan offline di Alfateta Zimple Pay, maka Anda berhak ikut TFT. Jika 10 membawa 10 sampai level 3 saja, kami pastikan Anda menjadi trainer berpenghasilan tanpa batas, sekalipun Anda melatih kaum duafa yang tidak ada uangnya.
Mampu menduplikasi Sistem. Sistem yang Anda pelajari dan laksanakan harus juga bisa dilakukan oleh calon trainer yang Anda ajak bergabung di Alfateta.
Berjiwa pemimpin. Seorang trainer harus berjiwa pemimpin minimal pada calon trainer yang dia ajak bergabung. Melatih jiwa kepemimpinan dengan cara membuat grup WA Alfateta. Kemudian memberikan pembeinaan dan motivasi.
Berpikir dan Berjiwa Besar. Setiap pelatih harus punya impian besar, loyal, commitment, berintegritas, bersemangat, pantang menyerah, sabar, mau belajar, berbudi pekerti, berjiwa patriot, dll
Bergabung di WAG Alfateta. Anda diharuskan memiliki Android. Ketika Anda mendownload Zimple Pay, Anda akan melihat manfaat lain yang sangat banyak di samping program menjadi trainer.Untuk memudahkan komunikasi dua arah, setiap calon pelatih/motivator bergabung di WAG. Saat ini Alfateta memiliki lebih dari 10 grup WAG.

Untuk informasi, tanyakan kepada mereka yang memperkenalkan program Cara Kilat Jadi Trainer ini


Foto Bambang Alfateta.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook