CARA KAYA DARI BISNIS PROPERTI MODAL HP

img-1568283546.jpg


Saya ingin berbagi info peluang bagus bagi bapak/ibu yang berminat mendapatkan aktive income dan passive income dalam jumlah besar, hanya via HP, Gratis, dan dapat dilakukan di seluruh Indonesia.  


Sebagai motivator saya juga mengikuti bisnis apa pun yang bisa menghasilkan aktif atau passive income. Saya juga selektif menawarkan bisnis pada bapak dan ibu. Saya tidak begitu suka dengan bisnis property (jual beli), tapi saya gabung di bisnis ini saya kaget karena saya bisa jual rumah satu hari setelah saya bergabung. Saya senang jika sebuah bisnis membutukan saya sebagai seorang leader dan membantu reken-rekan untuk sukses meraih finansial. 

img-1568283597.jpg


Saya ingin memperkenalkan MAGNETPRO kepada bapak/ibu, adik, kakak. Saya bergabung di Magnetpro tgl 9 September 2010. Tanggal 10 September saya berhasil menjual 1 rumah. Padahal saya tidak paham property. Pengalaman itu ingin saya bagikan.


img-1568282501.jpg


Mengapa property? Karena menurut Robert T. Kiyosaki, kalau Anda ingin kaya, bisnislah property. Berapa banyak motivator berbisnis property, termasuk pengacara seperti Hotman Paris.

Untuk mendapatkan passive income tidak ada jalan yang paling mudah kecuali bisnis jaringan. Seperti dikatakan Robert T. Kiyosaki dalam bukunya Cash Flow Quadrant, “Orang miskin cari uang, orang kaya menciptakan jaringan.” Nah mau tidak mau, suka atau tidak suka, kalau kita mau cepat kaya gabungkan bisnis property dengan jaringan dengan aplikasi. Anda bahkan bisa dapat uang dari jual beli rumah sambil tiduran.  


img-1568282555.jpg
Pernah dengar MAGNETPRO gak? Mungkin ada yang sudah, dan malah sudah bergabung. Yang belum bergabung ini saya ingin kenalkan.


Sebelumnya buka dulu mindset kita, think positive… Rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Ini saya lampirkan power point show dan video testimony saya sendiri, bukan orang lain,. tentang bagaimana saya bisa menjual rumah padahal saya tidak paham proporti, hanya 1 hari setelah saya gabung di MAGNETPRO.

Silakan pelajari segera. Kalau berminat syukur, kalau tidak ya gak masalah. Tapi yang penting dibaca dulu PPS atau dilihat dulu video yang saya buat ini.



Video Penjelasan Magnetpro secara awam:
https://bit.ly/2kIkNwi


Slide presentasi dalam format PPS:
https://bit.ly/2maSkzH


img-1568282617.jpg



Jika tertarik, segera bergabung, mumpung kita orang pertama. Dan masih gratis 100%. Menurut saya bisnis ini baik untuk bapak/ibu, karena bisa dilakukan siapa saja, di mana saja, dan oleh siapa saja. Saudara dan teman-teman kita saya yakin juga akan tertarik karena mudah dijalankan. Baca, pahami, daftar, dan sebarluaskan jika sepakat dengan apa yang saya katakan.


Jika ada hal yang ditanyakan, silakan hubungi saya, via WA atau telepon. Saya juga baru bergabung dan belajar. Saya juga sesekali  ke Magnetpro di Gedung Total Jl. S Parman Jakarta. Tapi kalau saya datang saya rekam. Saya akan bagikan di grup WA dan TELEGRAM MAGNETPRO ALFATETA. Saya peduli karena saya senang berbagi. Itu bagian dari tugas saya sebagai seorang motivator. Oke bapak/ibu, adik kakak, abang… Semoga Sukses.


Jika sudah lihat videonya Silakan:

DAFTAR GRATIS
http://www.magnetpro.co.id/?ref=AC01074


Grup Link WA MAGNETPRO ALFATETA
https://bit.ly/2kFBOHD


Grup Link TELEGRAM MANGNETPRO ALFATETA
https://bit.ly/2m7O1Ff



SETELAH DAFTAR SILAKAN GABUNG DALAM LINK OFFICIAL MAGNETPRO YANG DAPAT DIIKUTI JIKA INGIN MENDALAMI SILAKAN BERGABUNG DI:
IG: instagram.com/magnetpro.official/

FB: facebook.com/Magnetpro.Official/
Telegram: t.me/Magnetpro_Official
Youtube: bit.ly/Magnetpro-Youtube/

Salam

Bambang Prakuso, BSM
081380642200

LINK DAFTAR GRATIS
http://www.magnetpro.co.id/?ref=AC01074


Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP