CARA JADIKAN 500 RIBU JADI RP 5 JUTA MAX 2 BULAN

PELUANG JADI EO ALFATETA

MODAL RP 500 RIBU HASIL RP 5 JUTA KURANG DARI 2 BULAN BAHKAN BISA DENGAN MODAL NOL.


Ayo beranikan diri belajar jadi pebisnis di bidang EO Pelatihan, Siapa tahu Profesi ini Jodoh Anda. Dengan Modal Rp 500 ribu Bisa Menjadi min Rp 5 Juta Kurang dari 2 bulan (Sebelum Anda tahu cara menghitungnya silakan baca dulu apa itu EO Alfateta dan bagaimana cara bergabung dan cara kerjanya.


APAKAH EO ATAU CO-EO

Juli-November 2019, Alfateta Indonesia Mind Power Academy  akan menyelenggarakan pelatihan:
1.  BAGAIMANA BACA  1 HARI 5 BUKU  (Super Speed Reading) dan
2.  PSIKOTRANSMITER (Komunikasi Bawah Sadar)  


Di ibu kota propinsi di seluruh Indonesia.

Pelatihan dapat diperluas di ibu kota kabupaten jika memang banyak peminat.

Pelatihan Sabtu dan Minggu, judul berbeda, peserta berbeda. Tidak satu pelatihan.

EO (EVENT ORGANIZER)

Apakah EO (Event Organizer) atau Sub EO? Bagaimana prospek bisnis ini saat ini dan di masa yang akan datang?
EO (Event organizer) adalah bisnis yang mengatur penyelenggaraan event seperti pameran, pertunjukan, pelatihan, dll.

EO,
CO-EO, MARKETINGALFATETA

1. EO  (Event Organizer)
Adalah pihak yang menyelenggarakan pelatihan atas inisiatif sendiri.  Alfateta dalam hal ini menyiapkan pelatih saja, semua disiapkan oleh EO. EO dalam hal ini atas nama Alfateta atau bukan atas nama Alfateta, hanya pelatihnya saja yang berasal dari Alfateta. Jika EO menggunakan nama Alfateta, maka Alfateta akan mengeluarkan sertifikat yang diperbanyak oleh EO. EO dapat juga menyelenggarakan acara yang inisiatifnya berasal dari Alfateta pusat. Bagi hasil EO tentu lebih besar daripada Sub EO. EO bisa jadi adalah EO pengalaman yang menyelenggarakan pelatihan menggunakan pelatih Alfateta tapi tidak menggunakan lembaga Alfateta.

2.
CO-EO
Adalah kepanjangan tangan Alfatta untuk mengatur penyelenggaraan pelatihan Alfateta atas petunjuk penuh dari Alfateta. Sub EO wajib menggunakan nama Alfateta.

3. MARKETING
Pihak yang tugasnya hanya memasarkan dengan komisi 15% jika mendapatkan 4 peserta dan komisi 10% jika mendapatkan di bawah 4 peserta.


TUGAS EO/
CO-EO:

  1. Mempromosikan acara. EO/CO-EO daerah, promosi di daerahnya masing-masing. Promosi dilakukan secara langsung atau melalui media massa atau sosial.
  2. Mempersiapkan acara (menyiapkan hotel/aula pelatihan, menyiapkan transportasi, dan akomodasi)
  3. Menyelenggarakan acara mulai dari penerimaan tamu sampai mengurus konsumsi dan peralatan pelatihan.
  4. Mengevaluasi acara


Catatan:

  • Untuk EO dan CO-EO yang belum pengalaman atau jarang mengadakan event pelatihan, jangan khawatir Alfateta akan membimbing melalui Grup WAG EO.
  • Tugas marketing hanya memasarkan atau mempromosikan dengan bahan promosi dari Alfateta atau EO.
  • Seluruh pendaftaran via EO/CO-EO, namun pembayaran untuk kepercayaan public melalui rekening Alfateta Pusat, bahkan langsung ke Pembicara untuk kepercayaan maksimal.  Biaya akan diberikan kepada EO pada saat dibutuhkan sebelum acara. Ingat biaya hanya dikeluarkan untuk DP Hotel, tidak untuk biaya promosi. Karena biaya promosi menjadi tanggungan penuh EO/CO-EO.


PUBLIC DAN INHOUSE TRAINING

Dalam dunia pelatihan dikenal 2 jenis pelatihan:
  1. Public Training, adalah pelatihan yang diselenggarakan atas inisiatif EO Alfateta yang mengundang peserta dengan cara menjual tiket. Tentu saja penerimaan dari Public Training tidak bisa diprediksi. Keuntungan Public Training adalah seringkali jika peserta puas, mereka dapat menjadi calon marketing atau akan mengundang kita untuk mengadakan inhouse training. Kerugiannya sangat mungkin terjadi rugi, sehingga pelatihan dianggap hanya sebagai promosi lebih dulu.
  2. Inhouse training, adalah pelatihan yang diselenggarakan atas permintaan pihak ketiga seperti sekolah, kampus, perusahaan, instansi,  organisasi dan lain-lain agar kita memberikan pelatihan di tempat mereka atas biaya mereka. Tentu saja pemasukan dan keuntungan bisa kita prediksi. Kelemahannya, biaya akan sangat murah. Misal biaya training Public Training Rp 1.000.000, pada saat inhous training mungkin hanya 1/3 atau ¼ biaya pelatihan public training.


KOTA PELAKSANAAN & TGL PELATIHAN:
Semuanya hari SABTU dan MINGGU (public training)
Untuk Inhouse Training bisa diambil Kamis, Jumat, atau Senin Selasa) menjelang atau setelah pelatihan Sabtu dan Minggu.
img-1560321894.jpg

Catatan:
  1. Jika ada calon EO dari daerah lain yang berminat untuk menyelenggarakan dapat mengusulkan penyelenggaraan pelatihan di tempatnya, waktu bisa ambil dari tanggal di atas.
  2. Waktu dapat kita ubah. Siapa pun calon EO dapat mengubah waktu yang telah direncanakan lebih cepat atau lebih lambat. Ini tergantung kesiapan EO.  Seluruh waktu yang sudah diambil akan diumumkan di grup EO, dan jika sudah diumumkan di grup WA tidak dibenarkan diambil oleh EO lain sekalipun kami telah mencantumkan jadwal di atas. Jadwal di atas tidak mutlak, menjadi mutlak setelah diambil oleh EO. Jadi jika sudah diambil EO lain waktu tersebut silakan dicari waktu pengganti.
  3. Hari pelatihan ditetapkan pada hari Sabtu dan Minggu. Sabtu tepat untuk pelatihan Psikotransmiter dan Minggu tepat untuk Super Speed Reading. Namun jika EO ingin di luar waktu tersebut, dipersilakan. Maksud diadakan pelatihan hari Sabtu dan Minggu adalah agar hari biasa sebelum Sabtu Anda dapat mengadakan pelatihan inhouse training.  Jadi Anda bisa menawarkan proposal pelatihan inhouse training yang umumnya dilakukan pada hari biasa.  Proposal penawaran inhouse training kami persiapkan.
  4. Jam pelatihan untuk zona WIB pukul 08.00 sd 16.00 atau pukul 09.00 sd 17.00. Untuk WITA dan WIT disesuaikan.

SYARAT JADI EO:
  1. Berdomisili di daerah tersebut. Pelatihan di Semarang, EOnya harus bertempat tinggal di Semarang atau sekitarnya.
  2. Bersedia mempromosikan pelatihan baik online dan offline (cara melakukan promosi akan diajarkan via WA Grup EO)
  3. Mendaftarkan peserta dan melaporkan peserta ke Alfateta Pusat (Formulir peserta akan dishare dan bisa dilaporkan di WAG-EO.
  4. Menyiapkan hotel atau aula pelatihan. (Cara booking hotel, standard biaya, dan agar agar kita tidak perlu bayar DP hotel akan kami informasikan di WAG-EO).
  5. Menyiapkan konsumsi peserta untuk makan siang dan jika ada coffe break, serta peralatan pelatihan (standard hotel akan kami infokan di WAG-EO)
  6. Jika untuk inhouse training pengaturan biaya transportasi dilakukan oleh EO. Tetapi untuk Public Training biaya pendaftaran akan dipakai lebih dulu untuk transport PP pelatih. Penginapan hotel dicarikan oleh EO dengan biaya diambil dari pemasukan setiap EO.
  7. Menyiapkan modal setidaknya Rp 300 ribu - Rp 500.000 (jadi terlaksana atau tidak terlaksana). Biaya ini dipegang dan diatur sendiri oleh EO untuk biaya promosi, termasuk biaya FB ads. Kecuali EO gaptek soal FB ads maka Alfateta akan membantu pemasangan iklan di FB Ads khusus wilayahnya masing-masing.
  8. Membuat grup-grup Marketing di WA, FB, Instagram untuk pemasaran pelatihan ini (Alfrateta akan mengajarkan cara membuat grup, membuat link, cara agar orang masuk ke grup tanpa kita harus memasukkannya).
  9. Memiliki database. Alfateta akan mengajarkan bagaimana kita bisa promosi dengan mengirimkan SMS 5000 SMS per hari. Syarat Anda punya komputer PC atau laptop. Anda setidaknya memiliki banyak teman di WA, FB dan media sosial lainnya.
  10. Syukur dan bagus jika Anda memiliki pengetahuan dan keterampilan internet dan medos marketing.
  11. Menandatangani  perjanjian kerjasama agar ada kekuatan hukum tetap
  12. Mengisi  nama dengan jelas dan nomor HP sebagai contact person yang nantinya kami akan cantumkan di iklan, brosur, selebaran, poster atau website
  13. Marketing tidak ditetapkan modal minimal. Semua diserahkan kepada marketing, memasarkan dengan cara apa. Namun kami menyarankan marketing jika ingin maksimal memasarkan via FB ads.


BIAYA PELATIHAN:

  • Umumnya peserta merasa nyaman jika penyelenggaraan pelatihan di hotel. Biaya penggunaan hotel untuk meeting tentu mahal. Per pack saja bisa mencapai Rp 150.000 sd Rp 250.000. Ini sudah termasuk makan dan coffee break. (Cara menentukan biaya akan kami bicarakan di WAG EO.
  • Biaya akan dapat kita tekan jika kita adakan di kantor, ruang meeting yang kondisinya setara dengan hotel. Di beberapa kota ada ruang metting yang memang dipasarkan bahkan melalui aplikasi.
  • Jika Anda sudah tahu biaya akomodasi dan konsumsi, tidak perlu Anda memboking hotel dengan membayar DP. Ada trik yang akan kami ajarkan bagaimana kita bisa mengadakan pelatihan di hotel tanpa harus menggunakan DP lebih dulu. Risiko pembayaran DP, jika pelatihan gagal, uang tidak bisa kembali.  Cara ini akan kami ajarkan nanti di grup WA EO.
  • Biaya pelatihan akan ditetapkan Rp 1.000.000 pembayaran 2 minggu sebelum hari H. Setelahnya RP 1.250.000 sd Rp 1.500.000.  Peserta minimal 5 orang. Maksimal tidak dibatasi. Masalah biaya diputuskan oleh Alfateta dicantumkan di brosur atau alat promosi. Namun biaya di sekitaran biaya di atas, tergantung jarak daerah pelatihan dari Jakarta dan ada sponsor atau tidak.


Catatan:

  • Memasarkan pelatihan memang tidak mudah, sebab bangsa kita masih malas membaca, malas belajar dan keinginan belajarnya sangat rendah. Namun demikian di sebuah kota tidak kurang dari 100 orang yang memiliki kebiasaan belajar. Mereka bersedia membayar berapa pun asalkan materi yang diberikan langsung memberi manfaat atau bisa mengubah hidup mereka. Komunitas inilah yang akan kita kejar (caranya akan diinfokan biaya WAG EO.
  • Karena itu dalam EO pelatihan lebih baik kita memberikan biaya pelatihan yang mahal sekalian daripada murah. Karena kalau murah jika peserta sedikit risiko pelatihan gagal. Namun jika biaya mahal, pelatihan tetap diselenggarakan walau mungkin secara finansial pelatihan tidak memberi keuntungan.
  • Daripada peserta 10 biaya pelatihan Rp 300.000 lebih baik peserta 4 tapi biaya belatihan Rp 1 juta (=Rp 4 juta). Karena pelatihan masih mungkin biasa diadakan jika biaya transportasi tidak tinggi. Untuk daerah jauh seperti Papua atau Banda Aceh, biaya pelatihan mungkin bisa mencapai Rp 1,5 juta.
  • Karena itu untuk menutup atau agar mendapat keuntungan lumayan dari pelatihan, kita tidak bisa mengandalkan biaya peserta, tapi gunakanlah sponsor. (Cara mandapatkan sponsor kita bahas di grup WAG EO)


Tiga Kemungkinan:
1.    Pelatihan Untung
2.    Pelatihan Pulang Pokok
3.    Pelatihan Rugi

Apakah kita akan membatalkan pelatihan jika akan rugi? Bisa ya, bisa tidak. Ingatlah bahwa ada banyak menfaat ketika Anda menjadi EO:

  1. Keuntungan finansial, besar atau kecil tergantung jumlah peserta
  2. Pengalaman, anda sudah tahu cara jadi EO pelatihan.
  3. Anda dapat ilmu, bukan saja Anda, kami merekomendasi Anda bisa mengajak 2 orang selain Anda sebagai staf EO Anda.

Point 1 (jika untung). Tidak perlu dibahas, karena dapat keuntungan 1, 2, dan 3

POint 2 dan 3 Jika tidak untung atau bahkan rugi:

Anda masih dapat point 2 dan 3
Jika terjadi pelatihan rugi. Tidak semua usaha yang baru dimulai langsung menghasilkan untung. Sepanjang Anda tekun dan rajin sebenarnya bisa untung. Tapi masalahnya karena Anda kurang pengalaman bisa jadi rugi. Faktanya banyak EO kami yang langsung untung, bahkan ada yang beberapa kali mengadakan pelatihan langsung bisa beli laptop dan mobil. Seperti yang pernah kami ceritakan, ada ibu rumah tangga yang mendapatkan order training untuk 250 guru @ Rp 200.000. Dia dapat pembagian 50% dari keuntungan (Sekitar Rp 20 juta). Itu didapat dalam waktu hanya 2 minggu. Jadi rugi juga tidak mengapa, karena Anda masih dapat point 2 dan 3. Kerugian Anda misal Rp 1 juta.  Maka anggap Anda mengikuti pelatihan privat dari Alfateta yang memang sudah menyiapkan waktunya di daerah Anda. Kami akan memberikan privat pelatihan yang akan diselenggarakan kepada Anda. Tapi kalau Anda mengajak saudara atau keluarga, maka keluarga dan saudara membayar sebagai honorarium pengajar.


Jika pelatihan tidak jadi diselenggarakan:
Jika pelatihan tidak jadi diselenggarakan karena tidak ada 1 pun peserta, maka kerugian Anda kami ganti dengan mengikuti pelatihan jarak jauh salah satu dari materi yang akan diselenggarakan di daerah Anda. Misalnya psikotransmiter yang nilainya Rp 500 ribuan.

BAHAN PROMOSI:

  • Semua bahan promosi seperti desain poster, selebaran, dll disiapkan oleh Alfateta, Anda tinggal memperbanyak atau mensharenya. Kami juga menyiapkan artikel-artikel yang di pengetahuan untuk dishare di media sosial, yang kalau linknya di klik orang masuk ke grup WA atau website pelatihan.
  • Anda tidak perlu membuat website sendiri, karena nama Anda dan contact person akan kami masukkan dalam Website kami. Giring saja orang masuk website.
  • Alfateta juga mempersiapkan ebook, misalnya ebook “Bagaimana cara membaca buku” atau ebook mengenai Ilmu Psikotransmiter yang boleh anda bagikan dan sharekan. Ebook ini  adalah pengantar. Ketika orang yang tertarik lebih jauh atau ingin mengetahui apa itu psikotransmiter apa itu baca cepat. Nah saat itu mereka masuk ke website. Kami juga akan mengirimkan artikel-artikel menarik. Kita tidak beriklan di sini tapi menyiapkan link link. Jadi ketika orang ingin tahu lebih lanjut tentang baca cepat atau psikotransmiter.
  • Kami juga menyiapkan proposal untuk Anda gunakan mencari sponsor pelatihan.
  • Berpromosilah di daerah masing-masing. Jangan asal sebar. Semua harus tertarget.
  • Dengan promosi bersama dan adanya nama Anda di website Alfateta maka iklan Anda akan dibaca juga di seluruh Indonesia. Karena kita sudah membagi wilayah. Maka sekalipun seorang peserta dapat info dari EO Surabaya, tapi kalau ia mengikuti pelatihan di Medan, makan itu berarti milik Medan. Begitu sebaliknya.  


BAGI HASIL:

  1. Marketing 10% untuk peserta di bawah 3 orang. 20% untuk peserta 3 orang ke atas 20%. Jika pelatihan gagal diselenggarakan dan uang dikembalikan, marketing mendapatkan komiisi 5% dari biaya yang telah diterima.  
  2. EO: Alfateta 50 : EO 50 dari pemasukan yang diterima (biaya pelatihan setelah discount dan dipotong komisi untuk marketing)
  3. CO-EO: Alfateta 70 : EO 30 dari pemasukan yang diterima (biaya pelatihan setelah discount dan dipotong komisi marketing)
  4. Sponsor dianggap sebagai keuntungan, yang pembagiannya 60 untuk yang mendapatkan sponsor (dari penerimaan bersih).


PELATIHAN DIADAKAN BILA:
Jumlah peserta minimal dapat menanggung biaya pelatih PP dan akomodasi

PELATIHAN DIBATALKAN BILA:

Jumlah peserta sampai dengan 5 H sebelum acara minimal setelah dihitung tidak cukup menanggung biaya transportasi dan akomodasi.

Maka jika sampai terjadi pembatalan atau penundaan pelatihan, Alfateta akan:

  • Mengembalikan uang pendaftaran peserta dan membayar 5% komisi dari penerimaan yang sudah masuk. Kerugian ini dibagi 2 antara Alfateta dan EO.   Jumlah ini tidak terlalu besar, karena jika Rp 1 juta saja, kita harus membayar hanya Rp 50 ribu, dibagi 2, jadi hanya menanggung masing-masing Rp 25.000.
  • Dan EO wajib menginformasikannya kepada peserta bahwa pelatihan dibatalkan dan uang dikembalikan.


CARA JADI EO:

  1. Isi form Permohonan Jadi marketing, CO-EO, atau EO.  Deadline kami terima paling lambat akhir Juni 2019.  Siapa cepat dia dapat. Jika terlambat Anda terpaksa harus ambil marketing.
  2. Serahkan nama dan nomor HP contact person agar dapat kami cantumkan di poster dan website serta iklan lainnya.
  3. Setelah semua bahan promosi selesai, Anda mulai mengumumkan dengan menshare secara offline ataupun online.


----------------------------------  copy mulai dari sini  --------------------------------------


FORM EVENT ORGANIZER ALFATETA
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama     :
Alamat    :
No. KTP   :
Tempat/Tgl Lahir:
Pekerjaan :
Nomor HP/WA:
Email:
Website jika ada:
FB:
Sebutkan jika ada media sosial lainnya:
memilih bekerjasama dengan Alfateta sebagai (pilih salah satu):
  1. Marketing
  2. Event Organizer
  3. CO-EO
dengan memilih peluang di atas, kami paham sistem bagi hasil sebagaimana disebutkan dalam informasi di website www.alfateta.com

Nama yang disebutkan dalam contact person maximal 2 nama dan
Nama……………….. No. HP/WA……..
Nama ………………. No. HP/WA ……

Dengan ini menyatakan bersedia menjadi EO pelatihan Alfateta untuk judul (pilih salah satu atau keduanya):
  • Psikotransmiter
  • Baca Sangat Cepat

Untuk daerah:  ……………………………………………………….

Pada tanggal: ………………………………………………………..

Demikian permohonan kami.  Harap kami dapat:
1.    Dimasukkan dalam bahan promosi pelatihan
2.    Website Alfateta
3.    Grup WAG EO
4.    Dibuatkan rancangan kartu nama
5.    Diundang jika ada pertemuan
6.    Diberikan rancangan iklan, proposal dll
7.    Bimbingan menjalankan EO dalam WAG EO.

……, …………………..

Nama jelas

Kirim formulir ini ke WA Alfateta 081380642200


-----------------------------copy sampai di sini --------------------------------------------------


CARA MENGHITUNG KEUNTUNGAN MENJADI EO

Bagaimana cara dapat hitungan modal Rp 500 ribu menjadi Rp 5 juta dalam waktu 2 bulan? Bahkan bisa  Modal Rp 0.

Pertama Anda harus pasti, tidak ada orang investasi menghasilkan 100% dalam 1 bulan, apalagi 1000%. Jika Anda mau melipatgandakan uang Anda ya Anda harus menggunakan pikiran, waktu, dan tenaga Anda. Rp 200 ribu atau Rp 500 ribu itu tidak ada apa-apanya zaman sekarang. Dua kali isi paket data sudah habis.

Anda harus bekerja, berpikir, serius dan berani ambil risiko. Saya ingin menceritakan tentang seorang EO saya yang pernah dapat Rp 20 juta dalam waktu hanya 2 minggu.

Bagaimana caranya. Ia memasarkan pelatihan Alfateta ke sebuah sekolah terkenal. Sekolah tersebut langsung tertarik untuk mengadakan inhouse training di sekolahnya untuk 250 guru. Tiap guru membayar Rp 200.000. Sekolah yang membayar. Total biaya pelatihan Rp 50 juta. Biaya operasional Rp 10 juta. Dari penerimaan EO dan Alfateta (pelatih) mendapatkan 50:50. Jadi EO kami tersebut (seorang ibu rumah tangga) dapat Rp 20 juta. Hanya dalam waktu 2 minggu. Jadi sebenarnya angka Rp 5 juta dalam waktu 2 bulan itu terlalu kecil ya, jika Anda dapat kasus seperti ini.

Ingat pembahasan di ketentuan jadi EO di atas, sebelum mendapatkan order inhouse training Anda harus mengadakan public training dulu. Anda bisa untung, pulang pokok, atau rugi. Tapi Anda dapat pengalaman dan ilmu yang sangat berharga. Ini modal Anda untuk lebih yakin menjadi EO Alfateta di daerah Anda. Berapa banyak sekolah, perkantoran, organisasi di daerah Anda. Banyak, gak perlu mikir hanya jakarta yang bisa.

Perhitungan lain.

Dari mana Rp 500 ribu jadi Rp 5 juta? seperti contoh di awal petunjuk jadi EO? Begini. Biaya pelatihan kita Rp 1 juta katakan. Kita dapat untung bersih 500 ribu per orang, setelah dipotong makan, konsumsi, transportasi dll. Dari biaya pelatihan Rp 1 juta atau Rp 1,5 juta. Jika jumlah peserta 20 orang, maka kita dapat keuntungan Rp 10 juta. Kita bagi 2, maka bagi hasil yang bisa kita dapatkan Rp 5000.000 per pihak.


20 orang, banyak atau sedikit? Jika kita tidak pernah mengadakan pelatihan dan tidak mau bekerja keras memang mencapai 20 orang agak sulit. Tapi faktanya kami memiliki banyak teman EO yang pesertanya bisa mencapai 50 orang, bahkan sampai ditolak karena tempat tidak cukup.

Semua itu tergantung dari apakah kita mau serius atau bersungguh-sungguh atau tidak. EO kami di Yogya awalnya seorang pegawai di sebuah toko obat. Ketika melihat pelatihan kami di UGM Fak Kedokteran, dia tertarik. Lalu dia mencoba menjadi EO kami untuk wilayah Jawa Timur. Ketika mengadakan pelatihan awal 2 hari untuk para guru, hasilnya luar biasa. Dengan sekali pelatihan saja dia bisa membeli laptop yang dia impikan. Pada beberapa kali pelatihan berikutnya dia bisa membayar DP mobil. Awalnya dia hanya meng EOin pelatihan Alfateta saja, tapi setelah maju, ia juga meng EOin pembicara dan lembaga lain.

Itu penjelasan kami, tentang bagaimana cara mendapatkan Rp 5 juta dengan modal Rp 500 ribu.

Itu baru dari bisnis EO. Dari ilmu yang kami ajarkan Anda mungkin akan mendapatkan ilmu yang bisa mengantarkan Anda menjadi milyarder. Kalau Anda mau mendapatkan uang, banyaklah membaca buku tentang bisnis atau cara mendapatkan uang. Masalahnya bangsa kita malas baca. Nah, dengan menjadi EO Alfateta otomatis Anda akan mendapatkan pengetahuan baca sangat cepat. Pengetahuan ini gunakan untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Sering saya menceritakan bahwa saya pernah mendapatkan Rp 550 juta dari membaca sebuah buku yang saya beli Rp 150 ribu. Nah ceritanya tentu nanti pada saat pelatihan ya.

Sekarang ini dengan pengetahuan baca sangat cepat, saya bisa membaca 1 buku/hari. Tidak saja membacanya, tapi mengingat dan mempresentasikannya. Kalau ke Gramedia tahu buku apa yang saya beli?

Buku yang bisa menghasilkan uang!


Ayo cepat ambil peluang. Ingat loh, begitu peluang diambil orang Anda kehilangan kesempatan.


salam


bambang Prakuso



Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP