CARA JADI TRAINER ALFATETA

Minggu, 30 September 2018 oleh Admin ALFATETAKU
CARA JADI TRAINER ALFATETA

CARA JADI TRAINER ALFATETA

CARA JADI TRAINER ALFATETA MELALUI PROGRAM ALFATETAKU

  1. Selain trainer kelas dekat (langsung) Alfateta juga mengajak kerjasama Anda menjadi trainer kelas jauh. Apa itu kelas jauh? Anda menyusun modul yang seperti yang kami buat  dalam bentuk audio yang disertai dengan makalahnya. Jika sudah ada Anda akan melakukan seperti yang kami lakukan. Seluruh pembayaran lewat website. Anda akan mendapatkan royalty besarnya 20% dari penerimaan setelah dipotong komisi jaringan. 30% dibagi dengan Alfateta.  
  2. Dapat uang lagi. Anda akan menjadi trainer Alfateta untuk melatih di daerah masing-masing. Alfateta menargetkan 2 trainer dan 2 EO di setiap kabupaten/kota. Setiap melatih maka pembayaran akan dibagi berdasarkan struktur jaringan yang ditetapkan ALFATETAKU. 46% dibagikan ke Jaringan. 54% dibagi untuk marketing, trainer, EO, Perwakilan, Waralaba, dan Alfateta.
  3. Apakah cukup dengan jumlah total jaringan di atas Anda otomatis jadi trainer? Secara jabatan ya. Anda adalah trainer. Tapi untuk menjadi trainer, Anda harus mengikuti TFT. TFT diberikan gratis. Namun untuk seluruh biaya yang timbul untuk menyelenggarakan TFT  menjadi tanggungan calon peserta TFT. Tapi jangan khawatir, dibandingkan dengan uang yang Anda dapatkan jumlah itu tidak ada artinya.
  4. Anda dapat menjadi trainer senior jika di bawah Anda terkumpul siswa 78.125.
  5. Anda menjadi trainer madya jika peserta pelatihan di bawah Anda hanya 3000 orang. Mestinya ini bisa Anda raih kurang dari 6 bulan. Jika sebuah bisnis dilakukan dengan system jaringan, sudah pasti akan sangat cepat bahkan tanpa Anda duga.
  6. Apakah Anda tertarik menjadi trainer atau motivator? Anda harusnya tertarik. Tahukah Anda berapa Mario Teguh dibayar jika diundang? Rp 110 juta per jam, bukan per bulan atau per hari. Tertarik? Seorang dianggap masih junior jika penghasilannya dari trainer Rp 10 juta atau Rp 20 juta per bulan. Untuk menjadi trainer senior memang butuh biaya besar dan tidak cukup 10 tahun. Mario teguh butuh waktu 20 tahun. Tapi di Alfateta Anda bisa menjadi trainer tanpa biaya besar dan waktu sangat lama. Bahkan kurang dari 6 bulan pun bisa. Caranya? Lihat table di bawah, Anda bisa jadi trainer Pratama jika di bawah Anda ada 625 orang. Ini bisa Anda raih kurang dari 2 bulan.


  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar