Artikel Populer

CARA JADI RESELLER-MARKETING

CARA JADI RESELLER-MARKETING

Admin Minggu, 01 Juli 2018 MARKETING
CARA JADI RESELLER-MARKETING

 *Anda boleh menyebarluaskan iklan ini.*

Di mana pun Anda beradam  Anda bisa menjadi reseller, marketing, agen, dan EO Alfateta.   Setiap brosur yang kami buat atas nama Alfateta, kami siapkan kolom untuk diisi nama bisnis Anda. Sebelum disebarluaskan di formulir ada sumber informasi Tulis nama anda dan nomor HP Anda kemudian sebarluaskan ke grup-grup yang anda miliki dan rekan-rekan anda.

Ingat komisi anda adalah 3:1 setiap pembelian 3 Anda mendapatkan 1 tiket/ atau voucher senilai biaya pelatihan. Tidak dapat diuangkan tapi bisa dijual kepada calon peserta. Uangnya utuh buat Anda atau anda sendiri bisa menggunakannya untuk ikut pelatihan. Agen mendapatkan 6:1,  perwakilan mendapatkan 12:1. Artinya setiap ada penjualan di bawah agen 6 maka dia mendapatkan 1 Voucher/Tiket. Jika di bawah  perwakilan ada 12 pembeli, perwakilan dapat 1. Informasi lainnya tentang hal ini telah dibicarakan di grup masing-masing.

Seluruh tiket yang berhasil dikumpulkan dapat digunakan sebagai biaya mengikuti pelatihan pelatihan-alfateta dan biaya TFT (training for trainer).

Jadi jalur untuk menjadi trainer  bisa tanpa uang dan bisa dengan uang.  Anda nggak perlu jual tiket jika punya uang untuk  bayar biaya pelatihan dan TFT sesuai prosedur  sebagaimana yang sudah  kami sampaikan di video. Bagi yang belum nonton video  cara menjadi trainer Pratama alfateta Indonesia, silakan nonton videonya di YouTube atau di www.alfateta.com.

Segera kejar menjadi agen dan perwakilan lihat berapa penghasilan seorang agen atau perwakilan, dan apabila dia merangkap sebagai trainer.
Berikut ini adalah cara mendaftarkan diri Anda sebagai reseller Alfateta. Dengan mendaftar, nama Anda tercatat di Alfateta. Jadi ketika klien menyebut nama bisnis Anda kami mengetahui sumbernya dari Anda. Jika tidak mendaftar, kami mungkin tidak paham ketika ada klien yang menanyakan nama Anda, karena Anda tidak pernah mendaftarkan diri.


Kepada Yth
Alfateta Indonesia
081380642200
Di tempat
 

Dengan hormat,
Saya sangat tertarik menjadi reseller, agen, dan perwakilan serta trainer Alfateta. 
Saya memahami system marketing 3:1, 6:1 dan 12:1. 

Mohon saya didaftarkan sebagai reseller:

Nama    :

Nama bisnis saya:

Alamat :

Kabupaten/Kota/Propinsi

No. KTP:

No. HP :

No. WA:

Email    :

Terdaftar di Grup WA PSMN Alfateta .....



 

 .............Tanggal,....................

Salam

 

Nama Anda.

 

 

 
Catatan:
*Nama bisnis nama yang dipakai sebagai pengenal Alfateta bahwa seseorang membeli produk atau jasa alfateta dengan anda sebagai sponsor.* 
Nama ini silakan Anda muat dalam brosur, WA, grup dll. Setiap ada orang yang menginformasikan sumber informasinya dari nama bisnis Anda, maka point akan kami berikan kepada Anda. Jika telah mencapai 3 Point akan kami beritahukan.

*Contoh:*
_Pelatihan Baca Cepat tgl 21-8/Nama Peserta Budiono/Domisili Yogya/No. HP-WA 08652354688/Pembyaran via Mandiri Rp 1.500.000 Ke rek BCA 3191903062/informasi dari: Alfateta Eagle/HP 08135896543._

Nama bisnis terserah Anda, tidak ada nama Alfateta juga tidak apa-apa. Pelajarilah bagaimana cara mengirim WA secara massal. Namun demikian, jika Anda mau bersabar, mengirim setiap hari ke 20 orang cukup. Besok lakukan lagi.

Promosi pemasaran produk dan jasa Alfateta berlaku juga untuk pemasaran pelatihan ke perusahaan, ke sekolah, organisasi masyarakat dll.  Jika perusahaan menyelenggarakan inhouse training maka kita akan mengkonversikan biaya pelatihan yang disepakati ke voucher. Kemudian dari voucher tersebut kita berlakukan system 3:1. Setiap 3 voucher Anda dapat 1.

Bisa dibayangkan berapa komisi Anda jika biaya pelatihan Rp 15 juta. Sekitar Rp 5 juta untuk Anda. Ingat ini dari biaya kotor. Sisanya baru dibagi pelatih, alfateta, agen, perwakilan, dll.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap