Artikel Populer

CARA GAMPANG DAPAT UANG..

CARA GAMPANG DAPAT UANG..

Admin Senin, 25 Desember 2017 ARTIKEL MOTIVASI
CARA GAMPANG DAPAT UANG..

Semua pasti mau ya... kecuali mereka yang sudah baca buku saya CARA JADI MISKIN.

Begini rekan-rekan, 
Sekitar 2 bulan lalu, saya sedang berjalan di sebuah perkantoran bersama teman saya. Tiba-tiba kami berpapasan dengan seseorang. Teman saya bilang, "Pak itu orang hebat... ring 1-nya presiden. Saya kenal begitu saja pak waktu dia seminar, tapi bapak saya kenalkan ya dengan bapak itu ya?" tawar dia.

Belum selesai saya mengangguk dia sudah menodong saya untuk memperkenalkan diri ke bapak itu. "Pak ini rekan saya, seorang motivator bla bla bla" Lalu saya disuruh ngomong. Lalu teman saya mintakan kartu nama dari dia diberikan ke saya.

Karena nomornya saya save di HP saya, nama bapak itu keluar di WA saya. Karena saya lagi menawarkan KURSUS BACA SANGAT CEPAT, saya kirim iklan ke dia. Agar tidak langsung promosi saya bilang. "Pak, saya ada proposal tentang Revolusi Mental, apa bisa saya kirim ke bapak?" Beberapa waktu kemudian dia bilang oh ya pak, silakan kirim ke email ini xxx. Terus terang proposal itu belum ada sebetulnya.

Beberapa kali dia menagih proposal itu, "Pak saya mau meeting dengan rekan-rekan lainnya. Proposal bapak mau saya presentasikan. Karena bapak itu bilang begitu, saya terdorong untuk membuatnya, karena sebelumnya memang pernah saya buat walau bukan untuk bapak itu. Akhirnya saya kirim proposal itu.

Saya ingin menyampaikan pada Anda, sebuah data dan teman yang mungkin tidak bisa jadi sebuah proyek atau uang bagi Anda ternyata bisa menjadi uang atau proyek di Alfateta.

Sebulan ini, saya diiminta presentasi di 3 tempat. Presentasi pertama di sebuah LSM, ke 2 di sebuah perusahaan asuransi, dan ke tiga di perusahaan MLM. Awalnya saya diundang sebagai presenter tambahan yang diminta hanya ide saja.

Di LSM saya mendapatkan tanggapan yang positif atas ide saya. 3 peserta di organisasi itu menelepon saya, ada yang ingin meminta naskah buku saya diterbitkan, ada yang mengajak kerjasama bikin sekolah kewirausahaan, ada yang mengajak ke Maluku untuk presentasi ke Pemda setempat. 
Di perusahaan asuransi, ada 3 tamu yang diundang tertarik dengan ide yang saya presenttasikan kepada mereka. Dan 3 orang ini mewakili perusahaan besar. Salah satunya menelepon saya sehari kemudian untuk melatih ribuan anggota organisasinya

Lalu di mana uangnya? Kira-kira siapa yang saya beri komisi dan saya ajak menjadi EO atau asisten pelatih saya jika pelatihan, proyek, atau buku dicetak? Tentu orang yang mengenalkan saya pertama kali. Mereka tidak menyangka bahwa saat saya mereka undang presentasi di satu komunitas, di dalam komunitas itu terdapat banyak komunitas lain yang tertarik dengan presentasi saya. Dan itu memungkinkan akan jadi uang untuk pengundang.

Bagi Anda, sebuah database, kenalan, atau apa pun... mungkin tidak ada artinya, atau tidak menghasilkan apa pun. Ketika Anda diundang oleh mereka, Anda hanya mengantarkan capek saja tanpa menghasilkan apa pun.

Bagaimana menjadikan kenalan, database, jaringan Anda jadi uang?
Caranya, aktiflah menawarkan pelatihan Alfateta atau aktivitas Alfateta. Tidak mengapa kita menjadi pembicara atau presenter tamu. Tapi usahakan Anda bisa meminta waktu kita presentasi di sana. Tentang apa? Tentu saja tentang bisnis, aktivitas, atau kegiatan mereka. Asal Anda beritahu visi dan missi mereka saya bisa menyesuaikan proyek apa yang kita tawarkan ke mereka. yang penting masuk dulu.

Pengalaman menunjukkan, Yang kita presentasi komunitas A. Ada banyak pimpinan komunitas lain yang tertarik mengundang kita untuk ingin dipresentasi atau dibuatka proposal tertentu.

Anda tak perlu membayar saya jika mengundang presentasi semacam itu jika hanya di Jabodetabek.

Pastikan saya Anda ajak untuk presentasi atau minimal memberi masukan di pertemuan itu. Kita berharap mereka setuju kerjasama dengan kita.

So jangan sia-siakan relasi Anda. Anda tidak bisa presentasi, tidak punya ide... saya yang akan memberi ide atau presentasi.

Dalam sebuah acara di Aspirasi, James Gwee pernah mengatakan, "Ketika Anda memasukkan saya dalam organisasi Anda, manfaatkan saya". Sama dengan saya, ketika anda punya kenalan saya... manfaatkan saya untuk kita mendapatkan keuntungan bersama. Tugas Anda hanya jadi PR atau marketing saya atau Alfateta.

Ingat persoalan kita bukan BISA atau TIDAK, tapi MAU atau TIDAK!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap