Artikel Populer

CARA DAPAT MILIARAN TANPA SEPESERPUN

CARA DAPAT MILIARAN TANPA SEPESERPUN

Admin Senin, 01 Januari 2018 PELUANG TRIYANA
CARA DAPAT MILIARAN TANPA SEPESERPUN

CARA DAPAT UANG MILYARAN 
DALAM WAKTU CEPAT DAN 
TANPA UANG SEPESER PUN


Luangkan baca informasi ini dengan cermat, 
kami yakin Tuhan menunjukkan jalan bagi Anda yang: 


  • Memiliki banyak hutang dan bingung membayarnya
  • Hidup sangat sulit, untuk makan pun susah
  • Pelajar yang ingin kuliah tapi tidak punya uang
  • Orangtua yang bingung membiayai keluarganya. 
  • dll yang butuh uang banyak dalam waktu cepat


banyak-hutang.jpg


Pertama saya ingin mengenalkan diri saya kepada Anda. Nama saya Bambang Prakuso. Saya pendiri, pemimpin, dan pelatih utama di Alfateta Indonesia. Saya seorang motivator yang telah memberikan pelatihan pada puluhan ribu orang di seluruh Indonesia. Saya telah menulis 36 buku dan 50 modul di bidang mind power, kewirausahaan, komunikasi, dll. 

Sebagai motivator saya ingin membantu banyak orang tidak saja dalam memberi pengetahuan, tapi memilihkan bisnis apa yang risikonya kecil, hasi besar, bisa dijalankan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja. 

Walaupun saya melatih semua orang termasuk para pemain bisnis MLM, asuransi dll, tapi saya bukan pemain MLM. Saya hanya suka mengubah mindset orang dan mendorong orang lain sukses.



Bapak, ibu, kakak, adik-adik sekalian,
Sebagai seorang motivator saya berpikir sangat terbuka. Semua bisnis saya dengarkan presentasinya. Dari puluhan bisnis yang ditawarkan, saya hanya 1 atau 2 yang saya ikuti. Itu pun sekadar ikut saja. Tapi sekitar awal Mei lalu saya pertama kalinya dalam sejarah tertarik pada sebuah bisnis. Bisnis  itu justru bsnis yang tidak saya sukai, PROPERTY. Tapi luar biasa, seorang nenek-nenek berusia 60 tahun bisa mengubah mindset saya dan meyakinkan saya bahwa bisnis property ternyata mudah. Gambaran di kepala saya bahwa bisnis property harus punya modal ternyata tidak benar. Bahkan bisnis property Triyana yang diperkenalkannya bisa dikerjakan di rumah hanya dengan menggunakan WhatsApp. Saya lebih tercengang lagi karena Ibu Rama (60 tahun) bisa menghasilkan Rp 9 milyar dalam waktu 6 bulan.


Saya segera menginformasikan kepada seluruh jaringan Alfateta tentang bisnis ini. Saya sendiri walau baru 2 minggu telah mengikuti 8 kali presentasi dari Ibu Rama dan mendengarkan 4 kali audio presentasi manajemen Triyana. Bahkan saya telah membuatkan videonya dan sudah saya upload di www.alfateta.com. Saya meyakini bisnis ini sangat bagus karena risiko bisnis ini rendah, mudah dijalankan, bisa dilakukan di seluruh Indonesia, legal, tidak ada riba, murah, bahkan bisa gratis.

Secara singkat saya ingin menyampaikan inti bisnis ini adalah sbb:

Triyana Group (kontraktor, developer, koperasi, dan marketing agency) adalah sebuah perusahaan property di Bali. Berdiri sejak 2013 dan telah membangun banyak property di Bali. Saat ini mereka telah melakukan ground breaking proyek Kondotel di daerah Ubud di Bali.
Mereka ingin mengajak masyarakat memiliki hak sewa (lease hold) atas kamar-kamar kondotel mereka. Ada sekitar 71.000 hak sewa atau disebut NPP yang mereka terbitkan untuk dijual kepada investor. Keuntungan investor adalah capital gain, yakni NPP yang Anda beli saat ini akan terus naik sampai kondotel selesai dibangun. Jika ketika program ini diluncurkan 1 NPP harganya Rp 5 juta (bulan November 2017), dalam waktu beberapa bulan saja NPP naik menjadi Rp 15 juta. Rencananya jika kondotel sudah jadi dan diserahkan ke pengelola (Agung Group seperti Hotel Horison) NPP bisa mencapai Rp 25 juta. Itulah keuntungan kalau jadi investor. Uangnya bisa naik berlipat ganda hanya dalam waktu 3 tahun (dihitung dari ground breaking sampai kondotel selesai). Selain capital gain, investor juga mendapatkan deviden atas sewa kondotel.  Bagi investor Rp 25 juta itu terjangkau karena hak sewa Kondotel 1 kamar bisa mencapai ratusan juta atau milyaran. 


LIPATGANDAKAN.jpg


Bagaimana Bisnis ini membuat uang Rp 13 juta menjadi Rp 500 juta dalam waktu kurang 6 bulan?

Pertama kami ingin menyampaikan daya Tarik bisnis ini bagi investor. Bagi investor bisnis menarik karena uang mereka bisa berlibat ganda dalam waktu sangat cepat. Belum ada developer melakukan hal seperti yang dilakukan Triyana. Rata-rata Developer tidak menyangka ada cara untuk membangun kondotel tanpa uang developer sendiri, dan tidak perlu pakai bank. Tidak banyak developer yang tahu bahwa NPP atau lease hold bisa dijual dan mendapatkan dana segar untuk membangun kondotel. Tentang ini akan kami bahas jika Anda tertarik, atau dalam table taka tau pertemuan para owner. 

Kedua, daya tarik bisnis ini dari sisi pemasar (agen). Dari 71 ribu NPP yang dikeluarkan Triyana, Triyana hanya menjual 50%, sisanya 50% diberikan gratis kepada agen dengan ketentuan setiap ada orang yang beli NPP atas unjdangan kita, kita dapat 1 NPP gratis. NPP mengikuti sistem pembayaran pengundang. Kalau cash ya cash, bisa kita jual langsung, kalau kredit atau bertahap ya NPP baru dijual setelah lunas. 
Anda bisa membeli atau membayar apa pun yang Anda inginkan senilai Rp 500 juta (misalnya) hanya dalam waktu 6 bulan bahkan kurang. Bagaimana caranya? Sebagai marketing Anda wajib membayar biaya lisensi Rp 500.000. Kemudian beli 1 NPP Rp 12,5 juta (cash). Berapa NPP yang Anda peroleh? Ya cuma 1 NPP. Bagaimana caranya modal Anda balik dalam waktu kurang dari 1 bulan. Anda ajak teman untuk membeli Rp 12,5 juta cash. Maka Anda dan teman Anda (pasangan Anda) mendapatkan 2 NPP gratis (total 4 NPP). Kalau Anda jual 2 NPP gratis  ini maka Anda akan mendapatkan uang 2 x Rp 12,5 juta (dikurangi biaya notaris R;p 100 ribu dan pajak 10%).

Kalau Anda mengundang A, A membeli NPP Anda mendapatkan 1 NPP gratis plus komisi 2,5% x nilai NPP. A boleh saja juga membeli berpasangan agar mereka dapat 4 NPP). Bagaimana kalau B yang juga Anda undang membeli 4 NPP? Kalau Anda cuma punya 1 NPP maka Anda berhak hanya 1 NPP + komisi 4 x 2,5% x nilai NPP. Rugi dong. Rugi sih gak cuma hadiah itu gak bisa Anda dapatkan. Bagaimana caranya supaya 4 NPP Anda dapatkan? Jangan jual NPP original dan free Anda yang cash itu. Kalau Anda punya 4 NPP yang Anda undang beli 4 NPP Anda berhak dapat 4 NPP gratis dan komisi x 4 juga. Apakah ada yang beli sampai 4? Jangankan 4 beli 100 NPP pun ada. Bu Ramah pernah sebar broadcast ke mana-mana, eh ada orang dari Papua yang ingin beli 100 NPP. Padahal dia gak kenal. Itulah namanya rezeki. Ini menariknya bisnis ini. Tentu saja ada tambahan lain selama masa promo, seperti hadiah emas dan jalan-jalan ke luar negeri. 


Apakah perusahaan tidak rugi? Kalau di sini kami bahas hitung-hitungannya perlu 5 halaman lagi saya membahasnya. Jadi sebaiknya nanti Anda datang ke acara table talk. Trainer akan menjelaskan hitung-hitungannya. 


Jadi program ini sangat cocok untuk mereka yang ingin beli rumah senilai Rp 500 juta namun Cuma punya uang Rp 25 juta. Belikan saja NPP lalu mainkan program ini. Tentu saja cocok juga bagi calon pensiunan, pelajar yang ingin kuliah di perguruan tinggi yang mahal, atau ingin bayar hutang tapi cuma punya uang Rp 12,5 juta atau Rp 25 juta.


Bagaimana bisnis ini bisa dilakukan orang yang tidak punya uang sama sekali?
Saya baru ikut program ini 2 minggu. Saya bayar cash Rp 12,5 juta. Melalui grup WA Triyana Alfateta yang saya kelola saya menawarkan, siapa yang mau berpasangan dengan saya membeli cash. Karena kalau berpasangan saya akan dapat 2, teman saya 2. Eh ternyata siapa yang mau membeli cash? Lalu kami bergabung dan mendapatkan 4 NPP. Saya tidak berniat menjual, karena NPP ini kami akan buat mancing agar dapat NPP lagi. Bukankah kalau kita orang yang diundang beli 2 NPP kita harus punya 2 NPP? 


Karena tahu program ini bagus (setidaknya para pemiliknya berpengalaman di bidang property dan tidak cacat hukum serta semua legalitas ada), saya membroadcast informasi ini kepada sebagian dari mereka yang namanya ada di HP saya. Menakjubkan, seluruh Indonesia merespon. Bahkan teman saya di Kediri langsung mengundang ratusan orang dalam waktu kurang dari 1 minggu. 


Tapi tidak sedikit broad cast saya jatuh kepada mereka yang tidak punya uang sepeserpun saat ini, bahkan untuk makan pun susah, lebih parah lagi ada yang terlilit hutang.  Bagaimana mungkin saya mengajak mereka? Mungkin karena niat baik saya mau menolong mereka, di bulan Ramahadhan ini, Allah memberikan semacam ilham kepada saya. Bahwa mereka juga bisa mengikuti program ini. Mereka mungkin tidak punya uang saat ini, tapi kita tidak pernah tahu teman, saudara, dan jaringan mereka. Kalau mereka diberi kesempatan mereka bisa mendapatkan uang banyak. Benar! Lalu lahirlah ide AGEN BAYANGAN. 


SOLUSI: MENJADI AGEN BAYANGAN

SOLUSI.jpg



Siapakah agen bayangan? Agen bayangan adalah mereka yang:
  1. Tidak mampu membeli lisensi, apalagi beli NPP.
  2. Mereka yang masih ragu pada bisnis ini tapi ingin mencobanya tanpa mau mengambil lisensi
  3. Mereka yang sudah tidak punya uang, gaptek lagi.   
  4. Mereka yang baruh hanya bisa beli NPP, belum bisa beli NPP Cash.


Apakah Anda termasuk di antaranya? Jika tidak,  Anda cukup baca sampai di sini. Anda langsung saja pelajari bisnis ini di www.alfateta.com dan segera daftar, jika bisa langsung beli NPP. Karena saya yang undang dan infokan program ini, maka Anda wajib mencantumkan di formulir referensi nama saya. Karena Anda punya uang, maka Anda punya kekuatan. Jika Anda ingin main sendiri dan membeli cash, saya akan tetap memandu Anda. Ada group khusus mereka yang bayar lisensi dan NPP, namanya Alfateta Academy, di sini Anda akan diajarkan cara broadcast, WA Marketing, cara menjual melalui media sosial, cara broadcasting,c ara buat grup dll. 
Untuk mereka yang masuk dalam kriteria 1-3 Anda akan saya bimbing bagaimana caranya tanpa uang Anda bisa ikut program bisnis Triyana ini. Kami juga menyediakan group sendiri Akademi Alfateta. 


Ingatlah bahwa untuk bisa cepat sukses di bisnis ini Anda harus mengeluarkan uang yang relatif besar Rp 12,5 juta. Kalau Anda hanya mampu beli lisensi Rp 500 ribu, Anda tidak punya hak mendapatkan NPP kecuali komisi. Sedih kan. Kalau Anda pun bisa bayar Rp 2,5 juta (bertahap dari Rp 2,5 juta), Anda bisa dapat NPP gratis tapi belum bisa menjual NPP gratis tadi sekalipun cash kalau Anda belum melunasi NPP Anda. 


Nah bagaimana agar Anda bisa dapat komisi dan NPP walau Anda tidak punya uang. Anda jadi agen bayangan saya. Bagaimana cara kerjanya?


Anda boleh mengundang orang sebanyak-banyaknya atas nama Anda. Ingat tugas Anda hanya mengunang. Tugas presentasi dan closing adalah tugas trainer. Kalau Anda bisa cepat menguasai bisnis ini, Anda bisa menjadi marketing yang menjelaskan kepada masyarakat. Tapi ketika closing baik orang membayar lisensi dan membeli NPP Anda menggunakan nama saya. Nama saya tulis di kolom referensi pojok kanan atas formulir lisensi. Di belakang nama saya aka nada kode Anda misalnya Bambang Prakuso 007. Kode ini nanti kami berikan kalau Anda setuju bergabung menjadi agen bayangan.


Kita akan buat perjanjian, kalau undangan Anda membeli NPP, maka 75% dari penjualan NPP bersih adalah milik Anda. Cash jika cash, bertahap jika bertahap. Bayangkan Anda bisa mendapatkan sekitar Rp 8.625.000. Tanpa modal apa pun. Yang 25% untuk saya. Menarik? Terus terang jika saya membantu Anda, saya mungkin malah tidak bisa banyak mengundang orang lagi, karena saya focus membantu Anda. Cara ini hanya ada di grup saya, Alfateta. 


Perjanjian sudah saya buatkan. Anda bisa minta pada saya (WA 081380642200) jika berminat. Anda akan saya beri nomor urut. Jika orang isi formulir di referensi tuliskan nama missal Bambang Prakuso 008, misalkan kode Anda nomor 008. Foto dan berikan formulir itu kepada saya. Itu sudah pasti punya Anda. 


Bisakah Anda mendapatkan lebih dari Rp 8.650.000 bisa. Bahkan ratusan juta pun bisa. Saya tahu, Anda punya relasi yang sangat hebat dan prospek. Sementara saya belum tentu punya. Banyak orang yang punya uang tertarik ingin membeli NPP Triyana, mereka beli bukan 1, tapi bisa 100. Ini dialami oleh Bu Rama. Tiba-tiba ada orang meneleponnya ingin beli 100. 


Tapi ingat, kalau orang beli 100 NPP saya cuma punya 1 maka saya bisa dapat 1 NPP gratis, komisi 100 x (2,5% x harga NPP). Sedih ya. Nah bagaimana caranya kita bisa orang beli 100 NPP kita dapat 100 NPP? Padahal saya cuma punya 1 NPP cash? Jangan jual NPP yang kita peroleh. Tahan. Kalau kita punya 10 NPP kita bisa beli 10 NPP.


Paham ya maksud saya. Anda mengundang orang di seluruh Indonesia atas nama Anda, Anda follow up, dan minta saat mereka menuliskan di formulir di sudut kiri atas ditulis Bambang Prakuso 010. Foto dan kirimkan via WA kepada Anda. Anda kirim ke saya. Saya akan menunjuk salah satu dari agen bayangan kita ibu Ida Meiwati (Bunda) untuk menyimpan semua NPP ini. Jadi saya tidak bisa menjual, bu Ida juga gak bisa menjual. 


Bagaimana syarat menjadi agen bayangan?
  • Anda harus mengisi surat perjanjian antara saya dan Anda.
  • Menandatangani perjanjian lanjutan addendum jika ada yang belum tercantum dalam perjanjian pertama
  •  Mengirimkan WA kepada saya di 081380642200 “MINAT AGEN BAYANGAN/NAMA…/PEKERJAAN …..KOTA…/NO WA………


Apa hak Anda:

Anda akan mendapatkan75% dari hasil penjualan NPP jika dijual. Harga berfluktuasi, dan jika ingin jual cepat harganya bisa hanya Rp 2 juta. Tapi kalau dijual saat Selling Parti harga normal Rp 12,5 juta. Perlu diketahui bahwa yang menjual di selling party adalah trainer, dalam hal ini nantinya saya sendiri.


Kewajiban Anda:

Membuat WA Grup Judul  NOMOR KODE ANDA TRIYANA ALFATETA (MISAL 17 TRIYANA ALFATETA. Anda wajib merawat grup ini.

  • Masuk dalam grup WA ALFATETA ACADEMY dan menshare iklan yang telah dibuat oleh Bambang Prakuso.
  • Mengikuti pelatihan medsos marketing di dalam group
  •  Merawat dan memonitor grup, minimal 1 hari sekali. Anda tidak boleh menganggap ini sebagai perkerjaan kalau ingat saja. Kalau Anda tidak merawat grup sehingga group Anda banyak ditinggalkan orang, maka kami akan keluarkan dari grup ALFATETA ACADEMY.
  • Mengundang dan sedapatnya hadir di table talk serta menerima tamu Anda sendiri. Mereka harus diarahkan cara menulis formulir.
  •  Anda harus rajin melakukan sharing, minimal ke 10 orang.
  • Anda tidak boleh mengadd orang tanpa izin dari yang bersangkutan.
  • Alfateta memiliki cara sendiri untuk mengundang orang. Anda share iklan yang didalamnya ada link WA Grup Anda.



9.  Selain diberikan contoh iklan, Anda dibolehkan berkreasi sendiri dalam mengundang orang.
Ingatlah waktu sangat berharga sekali. Jika Anda terlambat mengirimkan broadcast kepada teman-teman, keluarga dan jaringan Anda, maka orang lain dengan cepat mengambil data Anda. 


Saat di pertemuan saya bertemu dengan banyak orang yang saya kenal. Mereka mengatakan, “Yah kenapa saya gak undang pak Bambang ya?” Karena mereka melihat saya sangat potensi. Jaringan saya dan Alfateta ada di seluruh Indonesia. Sangat beruntung yang mengundang saya, padahal banyak orang yang jauh lebih saya kenal di acara meeting calon agen. 



TAKE ACTION NOW
Take-Action-2.jpg

Nah saya pun berharap, Anda segera melakukan broadcast kepada rekan-rekan, saudara atau jaringan Anda. Yang menyedihkan adalah ketika saudara atau teman dekat Anda sudah bergabung dengan orang lain. Lebih menyedihkan lagi orang yang Anda pikir tidak membeli NPP ternyata membeli 10 NPP. Karena itu jangan sia-siakan waktu. Apalah sulitnya menyediakan waktu ½ jam atau 1 jam untuk kegiatan yang mungkin bisa mengubah nasib Anda di masa depan. 


Demikian untuk sementara waktu kami memberikan keterangan mengenai cara menjadi agen bayangan dan tentang hak serta kewajibannya.


Salam Power Ranger
Siap Berubah
Bambang Prakuso.  
081380642200
www.alfateta.com
email: suratalfateta@gmail.com


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Jl. Kalibata I No.,17, Pancoran, Jakarta Selatan
081380642200 / 087775477733
081380642200
surfatalfateta@gmail.com

Jejaring Sosial

© Copyright 2018 ALFATETA INDONESIA. Oleh Webpraktis.com | sitemap