CARA DAPAT KOMISI ATAU BAGI HASIL

Minggu, 30 September 2018 oleh Admin ALFATETAKU
CARA DAPAT KOMISI ATAU BAGI HASIL

CARA DAPAT KOMISI ATAU BAGI HASIL

Anda tertarik uang atau ilmu pengetahuan? Jika monyet dihadapkan uang dan pisang, ia akan memilih pisang. Karena uang tidak ada artinya bagi monyet. Jika kepada monyet diberikan buku dan pisang, yang mena yang dia pilih? Pasti tetap pisang.

Kita manusia. Anda dan saya. Mana yang Anda pilih, mobil senilai Rp 500 juta, uang senilai Rp 500 juta, atau ilmu pengetahuan yang kalau Anda terapkan mampu menghasilkan milyaran rupiah?

Hahaha. Ingat, kata orang bijak. Jika kita punya uang atau  harta, maka kitalah yang menjaga. Tapi kalau kita punya ilmu, ilmu lah yang menjaga harta dan uang kita. Jadi tetap pilih yang mana? Uang atau pengetahuan?

Di Alfatetaku, kami memberikan semuanya. Banyak orang yang tertarik akan uang dan harta seperti HP, laptop, sepeda motor, mobil, rumah, tapi tidak tertarik dengan ilmu pengetahuan. Mereka ini cocok bergabung dalam Alfatetaku.  Karena semua bisa Anda dapatkan kalau Anda mau aktif.

Kalau Anda lebih suka pengetahuan, karena pengetahuan bisa membuat Anda mencari uang? Maka Alfateta juga jawaban yang tepat untuk Anda bergabung. Karena, jika ilmu Anda kejar di Alfateta dan Anda ingin juga ingin orang lian memiliki pengetahuan untuk hidup, maka uang juga Anda dapat.

Jadi, Jika Anda ingin mencari ilmu, sekalian cari uang dan rewardnya. Ikuti program member get member siswa Alfatetaku. Anda bukan cuma bisa dapat modul gratis, tapi juga reward berupa HP, laptop, sepeda motor, mobil, atau rumah.  Yang lebih menarik, Anda bisa jadi trainer Alfateta.

Berikut ini adalah tabel berapa komisi yang Anda dapat, dan reward apa yang bisa Anda raih jika Anda mengikuti program member get member.

                         img-1538318107.jpg

  1. Untuk Anda yang hanya membeli produk pelatihan saja, kami sebut Siswa/Klien.    Jika Anda mengajak 5 orang mendapatkan komisi, tetapi tidak ada reward.
  2. Kaki adalah orang yang langsung Anda ajak belajar. Anda dapat komisi 20%. Maka ia disebut level 1. Ketika orang di kaki Anda mengajak orang lain, maka orang di bawahnya disebut level 2. Begitu seterusnya sampai 10 level. Level dibatasi, tapi kaki tidak.    
  3. Di atas adalah ilustrasi dari duplikasi 5 pangkat 5 (deret ukur). Semuanya  ilustrasi matematika belaka. Uang penting, tapi ilmu lebih penting. Sekalipun ditulis 5, itu hanya contoh. Anda bisa mengajak lebih dari 5 orang.  Dan diilustrasi di atas digambarkan untuk pembayaran pelatihan Rp 150.000. Pelatihan kita paling murah Rp 50.000 (offline) dan Rp 100.000 (online/WA), dan paling mahal Rp 200.000 (online/WA), Rp 1.000.000 (offline). Kita ambil ilustrasi Rp 150.000. Ingat tiap orang bisa belajar sampai 25 modul.
  4. Kami bukan fokus pada jumlah uangnya, tapi jumlah hampir 10 juta orang bisa cerdas, mandiri, dan sejahtera. Namun Anda atau kita tidak perlu menyalahkan jika ada orang yang justru tertarik di penjumlahan uangnya. Bisa jadi ada orang yang tertarik uangnya daripada ilmunya. Bukan karena ilmunya tidak bagus, tapi memang ia tidak suka belajar. Sistem ini jusru diharapkan membuatnya menjadi suka belajar.        
  5. Bagi Anda yang tidak pernah ikut MLM atau membenci MLM, fokus saja mengumpulkan ilmu, karena ilmulah yang menolong kehidupan Anda, bukan uang.  Tapi Anda tentunya tidak menolak rezeki, jika ketika Anda mengajak orang lain untuk belajar, Anda dapat komisi dan reward.
  6. Modal belajar mulai dari Rp 500.000. Ajak orang belajar dengan memberikan alamat referal Anda.     
    Komisi kami bayar setiap tanggal 5 setiap bulan. Jika berjalan baik, kami akan tingkatkan komisi menjadi mingguan atau harian.
    Jika Anda ikut pelatihan Rp 100.000, tapi orang yang Anda ajak  ikut Rp 300.000, maka Anda dapat % dari 300.000
  7. Selain komisi  pelatihan jarak jauh, tapi juga pelatihan langsung. Ada aturan tersendiri.

img-1538319299.jpg

  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar