CARA BUAT GRUP WA AZ

CARA BUAT GRUP WA AZ

CARA BUAT GRUP WA AZ

*CARA BUAT GRUP WA*

Teman-teman anggota alfateta ZP, semangat pagi.
Grup WA adalah kolam ikan yang merupakan calon pelanggan potensial anda karena itu Anda harus mau membuat dan merawat kolam ikan Anda supaya ikannya betah.
Kalau grup anda sudah lebih dari 50 Anda harus selektif. Orang-orang yang kerjanya suka iklan tapi tidak mau gabung mendingan Anda keluarkan. Kecuali mereka sudah bergabung di Alfateta izinkan mereka untuk beriklan di grup anda.
Terima kasih kepada anda yang sudah mulai membuka grup grup WA. Ini langkah yang bagus dan buat pembelajaran anda serta memudahkan anda dalam mengajak orang bergabung di Alfateta ZP. Namun saya lihat kelemahan dari grup adalah:

  1. Membiarkan grupnya jadi rumah hantu tidak pernah diisi dengan motivasi dan lain-lain. Anda harus berubah dan mau mengisinya supaya orang betah masuk dalam grup Anda dan tidak keluar. Anda harus bersedia meluangkan waktu.
  2. Anda jangan memasukkan orang secara sembarangan karena mereka akan keluar kalau tidak tahu manfaat grup itu apa. Jadi sebelum anda memasukkan orang Anda harus Japri dulu orang tersebut.
    Supaya kita seragam kata-katanya maka saya akan membuatkan naskah japrian nya. Jadi silakan Anda Japri dulu mereka dan kemudian beritahu tautan grup yang anda di sana. Jadi kalau dia berminat yang akan klik dia yg akan masuk ke dalam grup anda. Jangan anda memaaukkannya kecuali Anda sudah minta izin. Oke nanti saya akan kirimkan kepada anda naskah yang bisa anda Japri.

Untuk membuat tautan bisa diikuti info ini:

img-1509984076.jpg


img-1509984100.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook