BISNIS SAMPINGAN GOJEKER

BISNIS SAMPINGAN GOJEKER

BISNIS SAMPINGAN GOJEKER

PEDOMAN PROGRAM PENGHASILAN TAMBAHAN TANPA BATAS BAGI PARA GOJEKER ONLINE TANPA MENGANGGU WAKTU KERJA MEREKA

img-1515742131.jpg


Waktu adalah uang (Time is Money). Sepakat? Apa yang dilakukan para gojeker saat mereka menunggu penumpang? Ada yang tiduran, chatingan via HP, main gaple, dan ngerumpi sambil ngopi. Apakah menghasilkan uang? Belum tentu. Mana lebih baik, menunggu penumpang atau terus berjalan? Seorang gojeker mengatakan kalau kita mau dapat order kita harus bergerak (mobile). Artinya jangan nongkrong, selain sulit dapat order juga banyak  saingan.


Tugas Anda cuma Lihat Kiri dan Kanan

Apakah lihat kiri dan kanan saja sulit? Tentu tidak. Sepanjang perjalanan Anda menunggu orderan masuk, rajinlah lihat kiri atau kanan. Lihat apakah ada perkantoran, sekolah, kampus, kantor organisasi. Kalau ada, berhentik sebentar. Catat nama gedung-gedung tadi, kalau sempat cari tahu siapa nama kepala sekolah, rektor, HRD dari perusahaan tersebut. Gak perlu lewati Satpam, tanya sampai orang jualan tetap di sana pun bisa. Catat. Terus begitu sampai 5 atau 10.

Bawa data tadi ke Kalibata Timur 1 no. 17. Jaksel Temui Pak Abduh di sana. Nanti Pak Abduh akan buatkan surat penawaran pelatihan ke sekolah-sekolah, kampus, perusahaan dan organisasi yang datanya Anda berikan. Ambillah 2 hari lagi di kantor Kalibata. Kirimlah surat-surat dan proposal yang sudah disiapkan pak Abduh untuk dikirimkan ke lembaga-lembaga tersebut.


Susah atau mudah?

Jika susah, cukup Anda baca sampai di sini. Apa yang Anda baca tidak sia-sia, pasti ada manfaatnya. Terima kasih untuk waktunya. Kalau Anda tertarik dan menganggap ini cara mencari uang yang sangat mudah, silakan lanjutkan. Paham lebih banyak tentang Alfateta jika perlu tentang pelatihan-pelatihannya.


Apakah Alfateta?

Alfateta adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pelatihan yang penuh dengan kreativitas. Alfateta memiliki 50 judul pelatihan untuk merevolusi mental bangsa agar dapat sejajar dengan bangsa maju di seluruh dunia. Alfateta telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Saat ini untuk mempercepat pencapaian Indonesian Dream yakni terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak, Alfateta sedang merekrut ribuan trainer di tingkat kecamatan, kabupaten, dan propinsi di seluruh Indonesia.

Sasaran pelatihan Alfateta adalah pelajar (sekolah), mahasiswa (kampus), karyawan (kantor) dan organisasi masyarakat. Apakah para gojeker melewati sekolah, kampus, kantor atau secretariat organisasi setiap harinya? Ya, kami yakin minimal 50an.

Ketika Anda bergerak sambil menunggu orderan masuk ke ponsel Anda, bisakah Anda lihat kiri atau kanan, dan berhenti sebentar ketika lewat sekolah, kampus, kantor? Catat nama sekolah, kampus, instansi dan alamatnya? Lebih baik lagi tanya nama kepala sekolah pada pedagang di sekitarnya.


FAKTA PENGHASILAN RP 20 JUTA SEHARI

Selanjutnya kirimkan proposal dan surat pengantar. Follow up. Jika setuju, maka kami yang presentasi. Anda tinggal tunggu komisi. Berapa komisinya? Seorang ibu rumah tangga yang suaminya baru meninggal sambil jual Al Quran keliling, nyambi menjual pelatihan Alfateta ke sebuah sekolah. Tahu berapa yang berhasil mendapatkan order pelatihan Alfateta. Komisi bersih untuknya Rp 20 juta. Ini didapatkan hanya dalam sehari. Ini kisah nyata.  


Modali Sendiri atau Kami Modali.

Kalau modal pengertian uang, sebenarnya tidak perlu. Kalau Anda mau modali sendiri juga bisa. Modalnya computer, printer dan kertas. Kami beri soft copynya Anda print surat penawaran dan proposal sesuai sasaran. Anda kirim sebanyak yang Anda mau.


Katanya dimodali?

Ya kami akan modali. Modal tidak berupa uang. Modal yang kami berikan adalah proposal dan surat pengantar yang kami buatkan berdasarkan pesanan Anda. Setor hari ini ambil 1-2 hari kemudian. Silakan Anda mengirimkannya. Jika penawaran Anda berhasil kami punya aturan dan sistem bagi komisi.  Komisi Anda 15%, jika Anda mau merangkap sebagai EO (Event Organizer) yang mengurusi acara sampai pelatih siap datang, komisi Anda bisa 30%. Jadi kalau nilai order sekolah (rata-rata Rp 10 juta), lumayan Anda dapat Rp 1,5 juta sehari tanpa kerja apa pun selain mengirim proposal. Kalau mau susah payah sedikit jadi EO Anda dapat Rp 3 juta. Apa itu EO nanti dijalaskan kalau Anda ingin tahu saja, kalau gak ingin tahu gak usah, nanti malah Anda pusing sendiri. a. Gak ada masalah Anda tetap menarik ojek online. Siapa tahu masa depan Anda anda di Alfateta.


Menjadi Pengajar/Trainer

Kalau nanti Anda melihat menjadi trainer pelajar itu enak karena dunitnya gede tanpa susah payan narik gojek, silakan Anda bergabung menjadi trainer Alfateta. Untuk ini Anda harus gabung dulu di Grup FB AZ Alfateta Zimple Pay. Ikuti informasi yang pernah dimuat di sana.

Bergabunglah dalam aplikasi Zimple Pay. Tanya nomor ID referalnya pada orang yang mengajak Anda atau memberi tahu Anda peluang pekerjaan sampingan ini. Mintalah link-link untuk mempelajari apa itu Alfateta dan Zimple Pay. Bergabung di grup WA yang dibuat oleh leader Anda. Dapatkan informasi tentang Alfateta dan Zimple Pay. Anda bukan saja berpeluang sebagai marketing, Event Organizer, tapi juga Trainer atau pengajar Alfateta. Penghasilan trainer minimal Rp 12 juta per bulan. Dari mana angkatnya tanya leader Anda atau pelajari www.alfateta.com.


 Jika Anda tertarik, maka langkah yang Anda lakukan adalah mempelajari

http://alfateta.com/link-memahami-alfateta-detail-58544.html


Langkah selanjutnya:

  1. Cari data sekolah, kampur, organisasi perusahaan, instansi pemerintah, sambil jalan.Carilah yang satu daerah sehingga sambil anda cari data atau antar surat Anda tetap bisa menunggu orderan ojek.
  2. Sambil Anda narik ojek, tanya klien Anda kerja di mana. Tanya bolehkah mengirimkan proposal pelatihan untuk sekolah, karyawan, dll seperti tersebut di atas. Jika boleh mintalah alamatnya. Kalau bisa sekalian kontak personnya. Kalau tidak dapat juga tidak apa-apa.
  3. Jika Anda ingin minta bantuan Alfateta silakan temu Bapak Abduh, berikan data Anda agar pak Abduh di kantor Alfateta bisa membantu membuatkan surat penawaran dan proposal yang Anda perlukan.
  4. Buat perjanjian kapan surat dan proposal akan diambil.


Kantor Alfateta Yayasan Tenar Jl. Kalibata I No. 71 Jakarta Selatan

Nomor telepon pak Abduh 083189925804


Nomor HP/WA untuk disertakan dalam grup WA Bambang Prakuso

(Alfateta Indonesia) 081380642200

 


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook