BERSATULAH PARA PENULIS BUKU DAN PEMBELAJAR

Senin, 01 Oktober 2018 oleh Admin ALFATETAKU
BERSATULAH PARA PENULIS BUKU DAN PEMBELAJAR

BERSATULAH PARA PENULIS BUKU DAN PEMBELAJAR

*BERSATULAH PARA PENULIS BUKU, PEMBACA BUKU,  PARA PEMBELAJAR, TRAINER DAN MOTIVATOR, CENDEKIAWAN INDONESIA*



Kami Alfateta Mind Power Academy, lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran berbasis mind power.  Misi kami Indonesian Dream (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak).
Walaupun sendirian tapi kami telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Kami merencanakan menciptakan trainer kelas dekat  di tiap kabupaten/kota. Dan trainer kelas jauh yang terdiri para penulis buku, cendekiawan, motivator, trainer, pembelajar, pembaca buku untuk mengubah pengetahuan yang mereka miliki dalam bentuk video, audio, atau ebook dan disebarkan kepada masyarakat melalui Alfatetaku (program belajar gratis dapat uang alfateta yang baru diluncurkan 8 Oktober 2018).

*Latar Belakang*
Program inindiselenggarakan oleh Alfateta untuk mengatasi rendahnta minat baca buku bangsa kita (terendah di dunia, menurut Survey Unesco).

Sehubungan dengan itu  Alfateta Indonesia *mengetuk patriotisme dan idealisme  para penulis buku, trainer, motivator, pembaca buku, cendekiawan, pembelajar* untuk mau membantu mentransformasi pengetahuan yang anda baca atau yang anda ajarkan kepada seluruh masyarakat indonesia.

Budaya bangsa kita tidak suka membaca, karena itu kita harus merekam pengetahuan yang bermanfaat yang kita miliki dalam bentuk audio. Contoh bisa pelajari modul2 Alfateta.

Untuk membantu penyajian materi agar menarik kami mengundang generasi milenia yang kreatif mengedit, mendesain, dan menyajikannya dalam format yang menarik dengan sistem kerjasama. Alfateta siap mengajarkan dan mengarahkan caranya.
Para pengusaha, pejabat, atau investor atau siapapun yg punya dana dan memiliki jiwa nasionalisme, patriotisme untuk membantu kami mewujudkan Indonesian Dream mohon sudi membantu kami membantu program ini.

*Mengapa Prioritas Audio*

Masyarakat kita tidak ingin menyisihkan waktunya untuk khusus membaca atau belajar, cara  yg bisa  kita pakai adalah audio. *Dengan audio* masyarakat bisa mendengarkan sambil melakukan aktivitas seperti bekerja, pergi ke sekolah,  kampus, ke kantor , dan aktivitas lainnya. *Dengan demikian budaya habiskan waktu dengan main game, sebar hoax, dengar lagu dll yg tidak bermanfaat bisa kita minimalisir.* Hal di atas telah membunuh waktu dan produktivitas bangsa kita dan membuat kita makin terpuruk.  Jika kita mau bersama2,  kita bisa mengatasi dengan cepat masalah bangsa seperti kemiskinan, kebodohan, pengangguran, kriminalisme (korupsi, Narkoba, dll), terorisme, konsumerisme, dll yang pangkalnya adalah malas membaca dan belajar.

*Penyebarluasan*
Alfateta akan membantu mengedit dan mendistribusikan pengetahuan yang telah anda rekam kepada masyarakat melalui program Alfatetaku (Belajar Gratis Dapat Uang).  Sistem kerjasama kami berikan setelah Anda menjadi member aktif Alfatetaku (daftar via website).

Seluruh bahan bacaan atau tulisan kita ubah menjadi audio. Anda harus membagi rekaman dalam sesi2. Audio yang panjang kita pecah menjadi seri. Tiap seri maksimal 10 menit. Jika tidak bisa kami akan meminta para milenial yang kreatif membantu dengan sistem kerjasama).

Pengetahuan yang dibuat dalam format audio ini nantinya dipasarkan dengan biaya murah atau gratis kepada seluruh anggota Alfatetaku yang telah memenuhi syarat melalui WA.

*Syarat keanggotaan Alfatetaku:*

  1. Bergabung dalam keanggotaan web alfatetaku (link minta pada yg mengirimkan info ini).
  2. Keberhasilan program ini, sangat bergantung pada sistem jaringan yg wajib ditanggung semua member. Seluruh anggota wajib mengajak orang lain untuk belajar dengan jumlah orang tertentu (misalnya 5  orang).  5 mengajak 5 dan seterusnya. Dengan sistem deret hitung atau deret ukur ini kita bisa segera bisa membentuk mindset dan budaya belajar bangsa kita secepat dan sebanyak mungkin yg bisa kita lakukan.
  3. Dengan sistem deret ukur atau jaringan, maka  anggota bukan saja akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain, tapi juga dapat komisi dari biaya kememberan dan kursus kelas jauh atau dekat. Lihat tabel di ebook, tidak kakah dengan bisnis suplemen yang dijejaringkan
  4. Alfateta juga telah menciptakan sistem  reward (hadiah) dan lowongan kerja sebagai trainer  kelas dekat, EO atau perwakilan.
  5. Dulu saja para penulis Indonesia tidak bisa kaya dari menulis, apalagi sekarang pada saat buku digantikan oleh ebook dan informasi via medsos. Tapi dengan program Alfatetaku para penulis/trainer akan bisa sejahtera, karena pengetahuan yang dibuat dalam bentuk audio akan dibeli para member Alfateta yg ditargetkan jutaan. Murah harga modulnya tapi banyak yg beli.  Jika royalti (bersih) Rp 10.000 saja maka jika pembeli sebulan 1000 member maka penyusun modul mendapatkan Rp 10 juta hanya dari 1 modul. Alfateta bisa memberikan royalti kepada penulis dan mereka yang memasarkan. Mereka bisa memonitor penjualan, royalti, komisi, reward dan bisa di website alfatetaku.


*Ini adalah upaya yang bisa kita lakukan untuk melakukan revolusi mental untuk rakyat dan  mengatasi rendahnya minat baca dan minat belajar bangsa kita.*

*Ayo Bantu Diri Sendiri dan Bangsa Ini.*

Jika kita tidak melakukannya, bangsa kita akan tertinggal jauh dengan bangsa asing. Kita bukan saja sulit melepaskan diri dari kemiskinan dan kebodohan, tetapi juga sulit berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia.

*Jika program Alfatetaku berhasil, kita bisa mewujudkan Indonesia Dream dalam waktu kurang dari 5 tahun*.

Seluruh calon penyusun modul dan member wajib bergabung di dalam Website *Alfatetaku -Belajar Gratis Dapat Uang* yang linknya dapat diminta kepada orang yang menyebarluaskan informasi ini.

Salam

*Bambang Prakuso*
www.alfateta.com


CATATAN:

Setelah kami sebarluaskan informasi mengenai ajakan agar para penulis, trainer, motivator dan para cendekiawan bersatu respon yg baik datang dari beberapa orang.  


Kami mengajak mereka untuk menyusun  modul yang akan disebarluaskan ke seluruh Indonesia untuk mengatasi rendahnya minat baca dan belajar bangsa Indonesia.


Sekaligus program Belajar Gratis Dapat Uang yg dipelopori oleh Alfateta dapat menekankan bahayanya gadget yang telah menyita waktu serta produktivitas bangsa ini sehingga bangsa ini makin terpuruk.


Beberapa orang Japri kami isinya antara lain, ibu Sri, ingin mengajak komunitas mereka bergabung, mencarikan sponsor ke perusahaan-perusahaan yang dia kenal, bahkan ke pusat-pusat pemerintahan agar bisa membantu pelajar dan masyarakat di pedesaan mendapatkan ilmu-ilmu alfateta.

 

Kami percaya dengan ilmu pengetahuan dari Alfateta  mereka bisa bangkit dan mewujudkan Indonesia Dream,  terciptanya masyarakat yang cerdas mandiri sejahtera dan berakhlak.


Rasa simpati yang sama juga datang dari aktivis kita yang tinggal juga di Taiwan, ibu Indah, ia  ingin agar pelatihan-pelatihan Alfateta bisa membantu para TKI dan TKW yang sedang berada di luar negeri agar mereka dapat mengubah pola pikirnya  dan dapat memberdayakan pikirannya demi terwujudnya Indonesia dream.



  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar