BAGAIMANA JADI TEAM MANAJEMEN ALFATETA

Minggu, 30 September 2018 oleh Admin ALFATETAKU
BAGAIMANA JADI TEAM MANAJEMEN ALFATETA

BAGAIMANA JADI TEAM MANAJEMEN ALFATETA

  1. EVENT ORGANIZER. Anda tidak mau jadi trainer? Anda bisa mengambil profesi sebagai EO (Event Organizer). EO adalah orang yang menyelenggarakan (panitia) pelatihan inhouse training atau public training di daerah. Pembagian untuk EO, marketing, pelatih, Perwakilan, waralaba, diatur dalam buku Panduan KELUARGA BESAR ALFATETA INDONESIA MIND POWER ACADEMY yang bisa didownload di www.alfateta.com atau di halaman download www.ALFATETAKU.com. Inhouse Training adalah pelatihan yang diminta oleh sebuah lembaga atau komunitas, sedangkan Public Training adalah pelatihan yang digagas oleh EO.
  2. PEWARALABA. Selain menjadi trainer (pratama, madya, senior), dan EO, Alfateta juga menyediakan jabatan lain sesuai target pencapaian jumlah member sebagai Waralaba. Waralaba adalah orang yang memiliki tempat dan modal untuk menyiapkan pelatihan offline dan stockiest produk dan jasa Alfateta di tiap kabupaten/kota.
  3. PERWAKILAN. Adalah orang yang menjadi perwakilan Alfateta di tiap propinsi.
    AREA  MANAGER adalah orang yang menguasai wilayah pulau (seperti Sumatra, Jawa, Kalimantan dll)
  4. REGIONAL MANAGER.  adalah mereka yang menguasai wilayah Barat atau Timur Indonesia.
  5. DIREKTUR, Kita harus berpikir jauh ke depan. Sangat mungkin jika terus berkembang,Alfateta akan membuka jabatan Direktur Operasional untuk seluruh wilayah Indonesia.



  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar