BACA SANGAT CEPAT

BACA SANGAT CEPAT

BACA SANGAT CEPAT


PELATIHAN  MEMBACA

SANGAT CEPAT


UNTUK


PELAJAR SD-MAHASISWA dan UMUM


 SETELAH MENGIKUTI PELATIHAN INI KAMI JAMIN KECEPATAN MEMBACA ANDA AKAN NAIK MENJADI 2000%

Mengapa kita tertinggal dengan bangsa lain di dunia, bahkan di lingkungan Asean? Terbukti, kita negara paling malas membaca buku. Minat Baca kita 0,001% atau berada diurutan no. 61 dari 63 negara yang disurvei oleh Unesco.


 INDONESIA DARURAT MINAT BACA BUKU!

Jika Indonesia mau mengejar ketertinggalannya, tidak ada jalan lain, kecuali Sekolah harus ikut serta dalam  GERBAKU 11 (Gerakan Baca 1 Buku 1 Bulan).



PENDAHULUAN

Mengapa Kita Tertinggal Dari Negara Lain?

Apakah yang membuat negara Jepang, Amerika, Jerman, Belanda, Singapura, bahkan Malaysia kini lebih banyak dalam banyak hal dibandingkan dengan bangsa Indonesia?

1.   Hal pertama yang membuat bangsa kita tertinggal dengan mangsa lain di dunia adalah KITA TIDAK MENGUASAI ILMU MIND POWER. Jika ada yang tertawa atau sinis terhadap pendapat ini, itu warjar, karena ilmu mind power  terbilang baru (mulai populer tahun 1980an dan mengalami perkembangan pesat tahun 200an. Jadi wajar saja pemerintah kita dan masyarakat tidak memahami dan tidak mengerti betapa hebatnya otak manusia dan bagaimana memberdayakannya, hal itu wajar saja.  Apa efeknya? Kalau Anda mempelajarinya Anda akan tahu begitu banyak kebijakan pemerintah yang salah dan berakibat luas pada masyarakat negeri ini. Lihat video kami tentang Revolusi Mental Berbasis Mind Power. Ilmu mind power adalah ilmu yang mengajarkan tidak saja bagaimana mengubah mindset manusia tapi bagaimana memberdayakan pikiran manusia dengan mengenali dan mengetahuai otak dan cara kerja pikiran. Ketidakpahaman tentang otak manusia dan cara kerjanya ini yang membuat dekadensi moral bangsa ini semakin menurun, sebaliknya kemiskinan, kebodohan, anarkhisme semakin meningkat.

1.   Hal kedua yang membuat bangsa ini terus terpuruk adalah RAKYATNYA MALAS MEMBACA. Pemerintah dan LSM gemar berteriak Galakkan Minat Baca tapi cara yang dilakukan tidak dapat membuat masyarakat serta merta rajin membaca. Karena tidak paham ilmu mind power, pelatihan untuk meningkatkan minat baca masyarakat cenderung salah. Para akademisi mengakui pemerintah memiliki anggaran untuk menciptakan perpustakaan di sekolah, kampus dan masyarakat, tapi tidak mengajarkan cara membacanya, akibatnya minat baca masyarakat tetap saja tidak bisa diangkat.


Fakta tentang Minat Baca Indonesia


UNESCO dan BPS melakukan penelitian terhadap minat baca, ada 63 negara yang diteliti. Hasilnya ditemukan fakta persentase minat baca masyarakat dibanding jumlah penduduknya.

1.   Filipina       52,6%  artinya 52,6% masyarakat Filipina adalah pembaca buku.

2.   Thailand     65,1%

3.   Singapura   74%

4.    Jepang       82,3%

5.   Indonesia   0,001% artinya masyarakat Indoensia kurang dari 1% masyarakatnya yang mau membaca buku. BPS menyebutkan, 1 buku dibaca 80.000 orang Indonesia. Setiap siswa di Thailand wajib membaca 5 judul buku sebelum mereka tamat SMA.


 

Berikut ini adalah jumlah buku yang dibaca bangsa-bangsa di dunia:

1.   Malaysia dan Singapura 6 judul buku per tahun

2.   Jepang 1530 per tahun

3.   Jerman Prancis Belanda 22 judul buku per tahun

4.   Indonesia? Satu buku pun tidak.


 Di Indonesia satu buku dibaca 80.000 orang. Hasil penelitian oleh BPS dan UNESCO ini tidak berbeda jauh dengan kondisi di lapangan yang kami alami saat kami memberikan pelatihan kepada belasan ribu siswa dan guru di hampir seluruh Indonesia. Para guru hampir tidak ada yang menjawab pernah membaca 2 buku dalam setahun. Kebanyakan 1 pun tidak, apa lagi pelajar. Membaca buku merupakan kegiatan langsa di negeri ini.


Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan Indonesia termasuk DARURAT  MINAT MEMBACA BUKU. Jelaslah sudah mengapa tingkat dekadensi moral bangsa ini sangat rendah, sementara kebodohan, pengangguran dan kriminalitas sangat tinggi. Semua itu berbanding lurus dengan KEMISKINAN>


 Persoalannya MAU atau TIDAK

Banyak diantara kita mampu membeli 10 atau 20 buku sekali ke toko buku, tapi berapa yang dibaca? Seringkali bahkan plastik segelnya sudah setahun belum juga dibuka. Sebagai orang yang  berpengalaman di bidang pelatihan, penulisan, membaca buku, memahami ilmu mind power, sesungguhnya minat baca tidak tergantung pada kondisi ekonomi (miskin atau kaya), malas atau rajin, berbakat atau tidak berbakat, cerdas atau bodoh... tapi sesungguhnya ini soal cara atau trik.


Banyak  orang yang tidak mampu membaca 1 buku pun dalam setahun. Alasannya cepat mengantuk, tidak konsentrasi, lupa apa yang dibaca, capek, dll. Ya jelas saja, karena mereka tidak tahu ilmu BCS (Baca Sangat Cepat). Seandainya mereka tahu BCS, kami jami mereka akan bisa membaca sangat cepat, bahkan 1 hari bisa 5 buku. Tidak sekadar baca dan mengingat, tapi juga mempresentasikannya. Kita hidup di tahun 2017, banyak orang yang masih membaca seperti tahun 1970-an atau 1940-an. Ini sama menggunakan HP yang hanya bisa SMS di zaman HP sudah bernama smartphone yang bisa internet dan medmiliki aplikasi yang memudahkan manusia.


Pengalaman menunjukkan, alumni sadar kesalahan membaca yang selama ini mereka lakukan. Kesalahan  terjadi selama turun temurun.  Sebenarnya kalau mau tahu,  Jepang dan orang Barat yang membaca buku di bis kota sejatinya hanya hobi baca, tapi bukan pembaca cepat. Ini terlihat dari cara mereka membaca. Jadi besar peluang bagi bangsa Indonesia untuk bisa membaca puluhan bahkan ratusan buku dalam setahunl. Sekali lagi ini soal cara, bukan soal minat baca. Begitu Anda tahu caranya, maka Anda akan jadi gila buku atau berubah jadi kutu buku.


BCS bukanlah kemampuan menggerakkan mata dari atas ke bawah atau kiri kanan dari halaman ke halaman berikutnya secara cepat dan kita mampu menangkap isinya dan mengingatnya. Cara seperti itu tentu sangat melelahkan dan belum tentu mampu mengingat apalagi mempresentasikannya. Jadi BCS bukan seperti itu.


 


* **


 



PENTINGNYA PELATIHAN BACA BUKU SANGAT CEPAT UNTUK KALANGAN PENDIDIKAN

 

Kalangan pendidikan tidak dapat melepaskan diri dari keharusan banyak membaca buku. Minat baca buku bangsa kita sudah pada darurat dan sangat memprihatinkan. Harus ada upaya untuk membenahi minat baca buku di negeri ini. Lembaga pendidikan mungkin saat ini concern pada what dan why “membaca”, tapi tidak “how to”nya.


Sebagai lembaga pemberdayaan pikiran kami berupaya menggali dan mengumpulkan pengetahuan serta pengelaman tentang membaca buku. Kami telah melakukan pelatihan mind power sejak tahun 2007, karena itu kami berani untuk melatihkan hasil penemuan kami tentang cara membaca buku sangat cepat. Kami yakin pelatihan yang kami berikan ini  membuat seseorang mampu membaca buku sangat banyak dalam hitungan hari. Membaca seminggu 1 buku akan menjadi pekerjaan yang sangat mudah sekalipun seseorang sangat sibuk.  Karena itu kami ingin mengajak lembaga pendidikan, pemerintah, masyarakat, dan perrusahaan untuk bersama-sama bertanggung jawab menaikkan minat baca buku bangsa kita demi impian kita Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, dan BERAKHLAK.


 

Pentingnya Membaca Buku

Pengetahuan Baca Sangat Cepat diperlukan karena ledakan informasi  (information overload) tidak bisa dibendung. Informasi datang dari seluruh dunia dan dari seluruh penjuru angin. Ribuan buku dan  e-book terbit setiap bulan. Kita harus membacanya, termasuk membaca infromasi di website, email, media sosial, dan aplikasi smartphone.


Bagaimana kita bisa menyikapi ledakan informasi ini sementara kesibukan menghimpit kita sehingga tak cukup waktu untuk membaca? Tidak ada cara lain kecuali kita harus memahami BSC. Bukan sekedar cepat tapi juga memahami, mengingat dan mampu mempresentasikannya.


Orang cerdas dan bijaksana adalah orang yang membaca banyak. Hanya dengan membaca buku kita bisa mengubah mindset (pola pikir yang salah atau benar yang diyakini sebagai kebenaran).


Stephen Covey (Penulis buku 7 Kebiasaan Efektif Manusia) mengatakan, “Pengetahuanmu saat ini usianya hanya 2 tahun,  jadi pengetahuanmu dua tahun lagi hanya bisa dipakai setengahnya.” Ini mengartikan jangan bangga baru membaca sedikit buku, apalagi sudah dibaca lama. Karena buku itu mungkin sudah tidak relevan lagi di masa sekarang. Kita harus terus membaca buku. Buku bukan saja sebagai sumber pengetahuan, tetapi juga sumber motivasi. Setiap orang memiliki pilihan, mau diam di tempat atau terus membaca dan memotivasi dirinya sendiri.


Investasi masa kini dan masa depan adalah buku.  Banyak keuntungan yang diperoleh dari membaca buku. Tuhan  akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu pengetahuan (Al Mujadilah 58:11). Bila kita memiliki banyak harta kita akan menjaga harta itu Tapi kalau kita memiliki banyak ilmu maka ilmu lah yang akan menjaga kita. Einstein mengatakan ilmu tanpa agama adalah lumpuh, agama tanpa ilmu adalah buta. Setiap orang wajib menuntut ilmu. Sayyidina Ali Bin Abi Thalib mengatakan “Barangsiapa menempuh satu jalan untuk mendalami ilmu maka Allah akan memudahkan baginya satu jalan menuju surga”.  


 


 


Membaca 100 Buku Sebulan Tanpa Membaca


Melihat hasil penelitian baca buku yang dilakukan oleh UNESCO dan BPS kita sangat prihatin. Untuk itulah, kami tidak saja menciptakan dan merumuskan pengetahuan BACA SANGAT CEPAT tetapi juga mendirikan GERBAKU 11 (Gerakan Membaca Buku 1 Bulan 1 Buku).


Pelatihan BSC dan GERBAKU 11  ini langsung dilatih dan dipimpin oleh  Bambang Prakuso. Beliau adalah pendiri pemimpin dan pelatih Utama alfateta Indonesia. Dengan ilmu BSC Anda mampu:


1.       Membaca, mengingat dan mempresentasikan buku dalam sehari


2.       Membaca 10 buku dalam waktu cepat sebagai referens


3.       Membaca bawah sadar untuk jenis kitab suci, kamus,dan referens lainnya.


4.       Membaca 100-200 buku dalam sebulan tanpa membacanya dengan Gerbaku 11


 


Program GERBAKU 11 adalah Grup WA yang hanya boleh diikuti oleh alumni yang berkomitment untuk menshare mapping dari buku yang dibacanya selama 1 bulan. Jika anggota WA ada 100 atau 100 orang, maka ada 100 atau 200 buku yang bisa Anda pahami isinya tanpa harus Anda membaca buku.


Kita bisa memastikan wajah dan masa depan Indonesia dalam waktu 5 tahun lagi setelah Pelatihan BSC dan GERBAKU 11 terlaksana dengan baik. Kita akan mampu berdiri sejajar dengan bangsa maju di seluruh dunia. Walaupun  Jepang, Jerman, Belanda memiliki minat baca yang tinggi, namun dari cara mereka membaca sebagaimana terlihat di foto-foto terlampir, menunjukkan mereka bukanlah pembaca cepat kecuali hanya sekadar membaca tanpa bisa mengingat apa yang dibaca secara permanen, apalagi memprestasikannya.


 


Lembaga Pendidikan Garda Gerbaku 11


Mengubah mentalitas dari malas membaca menjadi penggila baca, merupakan gerakan yang sebenarnya tidak sulit. Sebab ini bukan soal bangsa kita kurang vitamin, pernah dijajah Belanda, tapi karena ketidaktahuan ilmu mind power dan trik membaca saja.


Persoalannya bukan bisa atau tidak, tapi MAU atau TIDAK. Kalau KEMAUAN ada, maka Garda terdepan proyek GERBAKU 11 adalah lembaga pendidikan, linstansi pemerintah, lembaga bisnis, dan Organisasi Masyarakat.


Perhatikan Thailand, mereka mewajibkan pelajar mereka membaca 5 buku sebelum mereka lulus. Ini sungguh teramat ringan. Bahkan membaca  1 Bulan 1 Buku ini pekerjaan sangat ringan. Kami memperkirakan seorang pelajar SD bahkan mampu paling sedikit membaca 2 buku 1 bulan, dan para mahasiswa, guru dan dosen mampu membaca 4 buku sebulan, termasuk para pegawai, pekerja, dan anggota organisasi masyarakat.


Setiap sekolah mewajibkan siswanya untuk mengikuti kursus Baca Sangat Cepat dan mengikuti Grup WA Gerbaku 11. Setiap anak jika bisa memiliki smartphone yang dikenalikan orangtua dan gurunya. Setiap siswa wajib menggunakan smartphonnya untuk belajar dan membuat diri mereka lebih baik dengan supervisi dari kami.


 


 


Membaca Cepat dan Menyerap Informasi Cepat


Teknik BSC diciptakan untuk meningkatkan kecepatan membaca, kemampuan konsentrasi, kemampuan mengingat dalam jangka waktu yang lama serta mampu mempresentasikan kapan saja dan dimana saja. Bahkan dengan teknik BSC siswa SD pun bisa membaca buku sulit dan mempresentasikannya.


Pelatihan ini memupus anggapan:

· Membaca Cepat melelahkan mata

· Membaca Cepat tidak bisa menikmati bacaan

· Bannyak baca banyak lupa

· Baca Sangat Cepat bisa untuk buku tertentu saja.

· Baca Cepat menyulitkan pemahaman kita


 Baca Sangat Cepat mengaktifkan otak kanan yang bosan, sehingga kita mampu mengefektifkan waktu belajar kita sampai dengan 80%

Dalam pelatihan BSC Anda akan mempelajari semua teori yang diajarkan dalam membaca cepat, tetapi hanya sebagai pelengkap. Kami tidak mengajarkan teknik scaning, skiming, teknik unconscious reading, kami mengajarkan jauh lebih maju lagi.

Sekarang zaman teknologi, karena itu Anda wajib membawa Android atau laptop



* * *



 

KURIKULUM MEMBACA SANGAT CEPAT


1.           The Secret of Mind Power/Amazing Brain

2.           Manfaat Membaca Cepat dan Testimoni

3.           Kesalahan 7 Turunan dalam Membaca

4.           Membaca dengan Pikiran

5.           Mind Mapping

6.           Super Memory

7.           Sistem Scaning dan Skiming

8.           Unconsious Reading, baca 1 detik 2 halaman

9.           Membaca Sangat Cepat  10 buku dalam 2 jam

10.        Membaca, Mengingat, Mempresentasikan  5 Buku Sehari,

11.        Teknik double mind power

12.        Memanfaatkan Teknologi untuk Baca Cepat

13.        Latihan Konsentrasi mengatasi kantuk

14.        Mengaktifkan otak kanan untuk Keranjingan Baca


 


KETENTUAN KEPESERTAAN


Peserta Pelatihan

1.       Sebaiknya kelas 4 SD sampai mahasiswa

2.       Guru dan dosen



Peralatan yang dibawa:

1.       Android*) diutamakan, atau Laptop

2.       Text liner (stabilo bos) minimal 1 warna

3.       Buku minimal 3 judul

4.       Flash Disk



*) Bagaimana pun teknologi memiliki sisi positif dan negatif. Untuk pelatihan ini kami menyarankan siswa diizinkan membawanya ke sekolah. Jika tidak menggunakan android siswa akan menggunakan tulis tangan. Bisa tetapi tujuan membaca menjadi pekerjaan menyenangkan dan bisa dilakukan dengan sangat cepat kurang dapat tercapai. Selain itu pelatihan ini juga menyadarkan para pelajar bahwa gadget atau smartphone yang mereka miliki dapat digunakan untuk meningkatkan prestasi mereka di sekolah dan kehidupan.


 


Peralatan Disediakan:

1.       Kertas

2.       Penjepit kertas

3.       Pensil

4.       Penghapus

5.       Rautan


 Jumlah Peserta dan Biaya Pelatihan*)

Sd 10 orang     Rp 10.000.000,-

11- 25 orang   Rp 20.000.000,-

26-50   orang  Rp 40.000.000,-


 


*) Biaya initermasuk  jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan pelatihan sejenis karena kami memiliki Indonesian Dream. Biaya pelatihan kami gunakan untuk mengembangkan pelatihan GERAKAN REVOLUSI MENTAL, GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR, dan GERAKAN BACA 1 BUKU 1 BULAN.


 Durasi Waktu Pelatihan

1 Hari (6-7 jam)



Pelayanan Setelah Pelatihan


1. Setiap alumni berhak untuk masuk dalam grup WA dan organisasi GERBAKU 11 (Gerakan Baca 1 Buku 1 Bulan).  Syarat keanggotaan adalah bersedia menshare minimal 1 bulan satu maping tentang buku yang dibacanya. Akan diajarkan cara membuat dan membaca mapping. Sehingga setiap orang bisa memahami buku yang dibaca orang lain tanpa harus membacanya.


2.   Tanya jawab kapan pun melalui WhatsApp jika peserta masih belum bisa membaca sangat cepat.


3.   Dapat discount khusus saat mengikuti salah satu, sebagian atau seluruh dari 50 pelatihan Alfateta Indonesia yang lain.


4.   Gratis kepesertaan dalam salah satu pelatihan online di Zimple Pay di bawah sponsor atau Alfateta Indonesia jika tidak ada sponsornya atau sponsornya adalah Alfateta Indonesia sendiri.


5.   Gratis artikel atau ebook yang dishare melalui grup WA.


6.   Konsultasi langsung  pada jam-jam yang disiapkan oleh Alfateta Indonesia.


 


 


 


 


 


 



 


ROADSHOW 2007 - 2016



Telah memberikan pelatihan kepada puluhan ribu orang di hampir seluruh propinsi di Indonesia, semua lapisan masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, buruh, karyawan, manajer, direktur, pegawai pemerintah dan swasta, aparat kepolisian, wartawan, medis dan para medis, wirausahawan, business owner, agamawan, kaum duafa, anak jalanan, pemuka masyarakat, anggota orsospol, dan banyak lagi.


·  SEKOLAH.800 siswaSMP Negeri 2 Tulung Agung, 100 Pelajar SMP Ciracas Jaktim, 100 pelajar SMA Negeri Baturaja Sumsel , 100 siswa MAN Baturaja Sumsel, 100 siswa SMA Negeri Muara Enim Sumsel, 200 SMA Negeri 6 Kediri, 60 siswa SMA 10 Bogor, SMA 74 Jakarta, 100 siswa SMAK 2 Surakarta, SMA 74 Jakarta,1500 Santri dan Ahwat PesantrenMusadadiyahGarut, dll).50 siswaSMP 4 (Imersi) Pemalang,200 Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa Bengkalis Riau, 200 santri Pesantren Nurul Hidayah Bengkalis,dll.


·  PERGURUAN TINGGI.60 mahasiswaIAIN Syarif Hidayatullah Ciputat, 100 mahasiswa STIP Trisakti Jakarta Timur, Akademi Perawatan Kesehatan Sintang (Kalbar), 50 mahasiswa Fakultas Kedokteran Univ Gajahmada Yogyakarta, 150 mahasiswa IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia), STAIN Kediri, Universitas Jambi, IPB Bogor),200 mahasiswaIISIP Jakarta.


·  INSTANSI SWASTA/INSTANSI PEMERINTAH.70 karyawanCV Anugerah Rezeki Jakarta, 1000 karyawan Purna Bhakti Inalum (Indonesia Alumunium Sumut) Medan (dari 2009-2015), 150 karyawan Bank Perkreditan Rakyat BKK Taman Pemalang, 250 anggota Polres Sintang, 30 marketing Raywhite East Kemang, 25 karyawan danFront LinnerPPIPTEK TMII, DCL (De Classic Life), 100 member V-Net Jakarta, 200 member MLM DCL di Lombok, 50 member MLM NCW Jakarta, 50 karyawan BBC English Training Specialist, 50 marketing Asuransi Prudential Prodigy, 50 marketing Smart Prudential Jakarta, 80 karyawan Pabrik tas Samruci Jakarta. 60 karyawan Purnabakti Bank Indonesia. 200 marketing asuransi AXA,60 staf bagian SDM Kementerian Pendidikan Nasional Jakarta, 50 Staf Kementerian Informasi dan Komunikasi Jakarta, 30 Staf P3ED Medan Sumut, 100 staf Bapedasu Sumatra Utara, 100 wirausaha binaan Pertamina Makasar Sulut, 150 karyawanAnissa Tour & Travel Jakarta,50 pemuda rehabilitasi NarkobaDivisi Rehabilitasi BNN (Badan Narkotika Nasional) Jakarta,150 member MLMGolden Grow International,30 karyawanRuai TV Pontianak,30 membership MLMSCO Jakarta,150 karyawanCredit Union Pontianak,100 member MLMBiomagworld Jakarta, 70 marketing PT Sinas Sosro Jakarta, 70 sales PT Bluescope Lysaght Jakarta., 100 calon pensiunan karyawan PTP 3 Sei Karang Medan Sumut, 200 marketing Prudential Prumegas Bali, 300 karywan PT Vulkanin Jaya Bogor Jabar.


·  YAYASAN:70 anak jalanan binaanYayasan Himmata Jakarta Utara, 200 anggota Yayasan Binetram Jakarta Pusat, 100 guru SMP Yasda Serang, 20 Anak-anak jalanan kota madya Medan, 30 karyawan Pemda Sintang, 50 pemuda PKC Nahdhatul Ulama Kediri, 100 jemaah Islamic Center Pondok Labu, 70 masyarakat Desa Cileley Kuningan (Jateng), 20 siswa peserta Bimbel PDI Perjuangan, 600 (tota) anggota partaiPAN (Partai Amanat Nasional)dan simpatisannya di Jakarta-Lampung-Yogya,100 wanita Kaukus Perempuan Politik Indonesia, 50 anak di penampungan sampah Bantar Gebag Komunitas Anak Hebat Pimpinan Kak Beki, 100 Fakir Miskin Bandar lampung, 40 anak korban Bencana Alam Situ Gintung binaan Yayasan Al Azhar, 80 asyarakat korban bencana Alam Gunung Merapi, 200 ibu-ibu Pemda Tarakan, Kaltim,


·  GURU-GURU:Lebih dari 10.000 guru yang dilatih dari berbagai tempat seperti: Guru-guru STM Cikini, Guru-guru di Sumut (Medan, Tebing Tinggi, Asahan), di Riau (Batam, Tanjung Pinang), di Lampung (Metro, Rajabasa, Bandar Lampung), Jawa Barat (Ciamis, Banjar Negara, Garut, Kuningan, Cirebon), Yogyakarta (Klaten, Bantul, Wonosari), Jateng (Magelang, Puworejo, Boyolali, Cilacap, Solotigo, Kendal, Sragen), Jatim: Ponorogo, Gresik, Situbondo, Jember, Banyuwangi, Lamongan, Pacitan, Tulung Agung, Blitar, Madiun, Nganjuk, Ngawi, Kediri), Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah Medan Sumut, Sekolah Global Mandiri Cibubur, guru-guru PAUD se Tasik Malaya.


Foto-foto dan video pelatihan dapat dibuka di www.alfateta.com


 


 


 


 



 


RIWAYAT HIDUP PELATIH UTAMA ALFATETA


 


BAMBANG PRAKUSO, BSM ALFATETA, SD, SMP, SMA di MEDAN SUMUT, SEKOLAH TINGGI PUBLISISTIK JAKARTA, No HP: 081380642200 -087775477733, FB: Bambang Alfateta, WA: 081380642200, Email: bambangprakuso@gmail.com, Website: www.alfateta.com. info profile via youtube.com:



Pengalaman Kerja:


Wartawan Harian Pos Kota . Redaktur Pelaksana Majalah Dinamis. Pemimpin Redaksi Majalah HRD. Pemimpin Umum Majalah Travel Club. HRD Manager Pt Punj Loyd Indonesia Palembang. HRD Manager Master Piece Jakarta. Public Relations Indofood Group. Promotion Manager Ramandha Supermarket. General Manager Marketing PT Indosigma Jkt.. Wakil Direktur CV Sawerigading, Banyuwangi. Direktur Operational PT Zega Ritel Indopromo Jkt. Direktur Operational PT Proconfo Indopromo Jkt. Direktur Operational PT Sentra Dinamika Mandiri. Sekarang: Pelatih utama dan Direktur Pelatihan Alfateta Indonesia Mind Power Academy.


 


Buku Yang Ditulis (35 Buku dan 10 Ebook):


Psikotransmiter, (Komunikasi Bawah Sadar). Menjadi Kaya Sukses dan Sehat dengan Kekuatan Pikiran, Rahasia Mulai Usaha dengan Modal Orang Lain, Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan. Tanpa Bunga Tanpa Hutang, Career Revolution, 10 Jurus Menaklukkan Personalia, Rahasia Catatan Harian, Brain Power, Cara Meraih Nilai A, Baca Cepat, My Dream, Revolusi Mental. Kerusakan Otak Sumber Dekadensi Moral. Indonesian Dream. Pedoman Pengurus OSIS, Agenda dan Buku Harian, Kamus Kata Baku, Belajar Jurnalistik tanpa Guru, Public Relations, How To Handle Corp. Magazine., Sixth Sense, Mind Power, dll.


 


Pelatih Untuk Ilmu


·  Mind Power untuk Pendidikan (MInd Mapping, Super Memory, Super Speed Reading)


·  Mind Power untuk Perubahan Mindset (Pelajar, Penduduk, Orangtua, Pekerja, Anggota Organisasi, Pegawai &Aparat Pemerintah.


·  Membaca Sangat Cepat (1 Hari 5 Buku)


·  Psikotransmiter (Ilmu Komunikasi Bawah Sadar)


·  Creative Writing (Jurnalistik, feature, kolom, Corporate Magazine, Hypnotic Writing, dan Menulis Buku Sangat Cepat)dll)


·  Career Revolution (Karyawan Berkualitas)


·  Entrepreneurship (Kewirausahaan)


·  Menjadi Manusia Berkualitas


·  Kiat Jitu Melamar Kerja


·  Dll


 


Prestasi


1.  Pemenang lomba karya tulis tingkat Kabupaten Deli Serdang Sumut 1980


2.  Pemenang lomba karya tulis tingkat Sumatra Utara , tahun 1981


3.  Lomba Karya Tulis Tingkat Kotamadya Medan Sumut, 1983


3.  Pemenang Lomba Karya Tulis Tingkat Nasional, 1979.


CARA PEMBAYARAN

Pendaftaran paling lambat 1 minggu sebelumnya dengan mengirimkan WA atau SMS Ikut pelatihan Baca Sangat Cepat/Tanggal/Nama/Domisili/No. HP.

Pembayaran ke Rek Bambang Prakuso BCA 3191903062


 


 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook