BACA SANGAT CEPAT

BACA SANGAT CEPAT

BACA SANGAT CEPAT

img-1501648142.jpgBLITAR DAN SEKITARNYA

HARI/TANGGAL :

Minggu, 20 Agustus 2017

TEMPAT :
Rumah Makan Ayam Bakar Bu. Mamik
Jl. Kalimantan No. 11 A Sananwetan
Blitar

WAKTU:
09.00 – 16.00 WIB

TEKNIK PENDAFTARAN :
Bayar Tanggal 6-12 Agustus Disc 10%
Bayar Tanggal 1-5 Agustus Disc 15%

BIAYA :
Umum Rp. 650.000,-
Guru Rp. 550.000,-
Pelajar/Mahasiswa Rp. 450.000,-

CARA PENDAFTARAN:

DAFTAR (Spasi) KATEGORI.NAMA (Spasi)

. Kirim ke 0821-3991- 5598


JABODETABEK
WAKTU :

ANGKATAN 8: MINGGU 6 AGUSTUS 2017


PUKUL:

09.00 SD 16.00


TEMPAT:

Graha Cempaka Mas

Blok A1 Lantai 16 No. 7

Jakarta Pusat

(Samping ITC Cempaka Mas)


BIAYA:

Pelajar Rp 600.000

Mahasiswa Rp 700.000

Guru/Dosen Rp 800.000

Umum/Pekerja Rp 900.000


DISCOUNT:

Pembayaran  5 hari sebelum hari H  - 15%.

Alumni dan anggota 1000motivator - 15%


Jika dibayarkan 5 hari jelang hari H sebesar DP 20% maka kami berikan 15% discount. Sisanya pembayaran pada saat acara.



DISCOUNT KHUSUS:

Orangtua yang membawa minimal 2 anak diberikan harga sama dengan harga untuk pelajar yakni Rp 600.000 (berlaku discount di atas)


CARA MENGHITUNG DISCOUNT:

Investasi - % discount 1 = X - % discount 2 = Biaya yang harus dibayar.


PENDAFTARAN:

Ke No.HP Pemberi informasi.

WA/SMS: BACA CEPAT/1. Nama. 2. Nama/Domisili/Jumlah transfer Tgl transfer/No. HP/informasi dari No HP


PEMBAYARAN:

Alfateta Indonesia  Rek. Mandiri 156-00-1205293-4

Bambang Prakuso Rek BCA 3191903062



PESERTA WAJIB MEMBAWA:

Android/Ipod/Ipad atau Laptop

Flash Disk



INFORMASI TAMBAHAN TENTANG MEMBACA SANGAT CEPAT


*Rahasia Bisa Baca 100 Buku dalam sebulan.*

Sepertinya ini mustahil, tapi kalau Anda mengikuti pelatihan baca sangat cepat di Alfateta, semua ini masuk akal, dan Anda pun bisa melakukannya di bawah bimbingan Alfateta.


*Sukses kita ditentukan oleh berapa banyak teman yang kita manfaatkan untuk berdiskusi dan berapa banyak buku yang kita baca.*


Orang pintar cerdas dan bijaksana  memiliki mindset yang benar, karena dia membuka diri untuk belajar. Banyak membaca buku cara paling mudah menimba ilmu. 


Membaca adalah modal kita dan anak-anak kita di masa depan.  software saja harus diupdate apalagi otak anda. Tidak ada cara lain kecuali Anda banyak membaca khususnya buku. Berapa banyak buku yang anda baca dalam setahun?


*Fakta Mengejutkan*
Sangat memprihatinkan, di saat warga Malaysia, Filipina, Thailand rata-rata membaca 5 buku/tahun, Jepang 13 buku/tahun, dan Eropa 23 buku/tahu, berdasarkan survei UNESCO dan BPS, rata-rata masyarakat Indonesia membaca 1 buku pun tidak dalam setahu. Kita negara yang paling malas membaca di dunia. Bagaimana mungkin seseorang atau sebuah bangsa bisa maju jika rakyatnya malas membac? 


*Anda Bisa Baca 100 Buku Sebulan atau Setahun*. 
Kita sebenarnya bisa membaca minimal 25 buku/tahun. Sayangnya kita tidak tahu caranya. Dengan Gerbaku-11 (Gerakan membaca buku 1 bulan 1),  Anda tidak hanya bisa membaca  12 buku/tahun, tapi minimal 1200 buku/tahun.  Kami yakin ini adalah ide gila pertama di dunia tentang bagaimana membaca sangat sangat sangat cepat.
Jika pemerintah mensuport moril dan materil kursus baca sangat cepat ini, kita tidak hanya bisa mengalahkan bangsa Jepang tapi jauh di atas rata-rata membaca orang Eropa.  Jangan tunggu bantuan pemerintah, ikuti pelatihan ini lebih awal.


*Bukan Preview*
Ingat ini bukan preview tapi real pelatihan, tidak 2 jam tapi minimal 7 jam.
Sehari Anda bisa membaca 5 buku.  Bukan sekedar membaca, Anda juga bisa mengingat dan mempresentasikannya.
Terus terang hanya Alfateta yang bisa begini.  Metode ini diciptakan oleh Bambang prakuso yang telah menulis 35 buku dan melatih belasan ribu orang dari Aceh sampai Papua segala usia segala strata pendidikan dan profesi.


*Kesalahan Baca 7 Turunan*
Ingin tahu kesalahan 7 turunan membaca buku? Rahasia menghilangkan kebosanan dan mengantuk pada saat baca? dan rahasia baca bukan saja 5 buku dalam setahun tapi 100 buku dalam 1 bulan?
Jika Anda sadar  membaca itu penting untuk masa depan Anda, silakan mendaftar ke saya nama Bambang Prakuso nomor HP/WA 081380642200



                xo1O7l4HOVlJImIQ06IA3qIRO+IS9xHpQOIVUOC4


INDONESIA DARURAT MINAT BACA BUKU!


Jika Indonesia mau mengejar ketertinggalannya, tidak ada jalan lain, kecuali bangsa ini harus ikut serta dalam  GERBAKU 11 (Gerakan Baca 1 Buku 1 Bulan).


 INDONESIAN DREAM

2Q==

Pelatihan ini diselenggarakan untuk Indonesian Dream (mencapai masyarakat yang Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak).


 Sekretariat:

Graha Cempaka Mas Blok A1 Lantai 16 No. 7  Cempaka Putih, Jakarta Pusat

www.alfateta.com


 

 APAMgBoiXJXEAAAAAElFTkSuQmCC



                   Mengapa Kita Tertinggal Dari Negara Lain?


Apakah yang membuat negara Jepang, Amerika, Jerman, Belanda, Singapura, bahkan Malaysia kini lebih banyak dalam banyak hal dibandingkan dengan bangsa Indonesia?


1. Hal pertama yang membuat bangsa kita tertinggal dengan mangsa lain di dunia adalah KITA TIDAK MENGUASAI ILMU MIND POWER. Jika ada yang tertawa atau sinis terhadap pendapat ini, itu warjar, karena ilmu mind power  terbilang baru (mulai populer tahun 1980an dan mengalami perkembangan pesat tahun 200an. Jadi wajar saja pemerintah kita dan masyarakat tidak memahami dan tidak mengerti betapa hebatnya otak manusia dan bagaimana memberdayakannya, hal itu wajar saja.  Apa efeknya? Kalau Anda mempelajarinya Anda akan tahu begitu banyak kebijakan pemerintah yang salah dan berakibat luas pada masyarakat negeri ini. Lihat video kami tentang Revolusi Mental Berbasis Mind Power. Ilmu mind power adalah ilmu yang mengajarkan tidak saja bagaimana mengubah mindset manusia tapi bagaimana memberdayakan pikiran manusia dengan mengenali dan mengetahuai otak dan cara kerja pikiran. Ketidakpahaman tentang otak manusia dan cara kerjanya ini yang membuat dekadensi moral bangsa ini semakin menurun, sebaliknya kemiskinan, kebodohan, anarkhisme semakin meningkat.


1.  Hal kedua yang membuat bangsa ini terus terpuruk adalah RAKYATNYA MALAS MEMBACA. Pemerintah dan LSM gemar berteriak Galakkan Minat Baca tapi cara yang dilakukan tidak dapat membuat masyarakat serta merta rajin membaca. Karena tidak paham ilmu mind power, pelatihan untuk meningkatkan minat baca masyarakat cenderung salah. Para akademisi mengakui pemerintah memiliki anggaran untuk menciptakan perpustakaan di sekolah, kampus dan masyarakat, tapi tidak mengajarkan cara membacanya, akibatnya minat baca masyarakat tetap saja tidak bisa diangkat.


 

                              Fakta tentang Minat Baca Indonesia


UNESCO dan BPS melakukan penelitian terhadap minat baca, ada 63 negara yang diteliti. Hasilnya ditemukan fakta persentase minat baca masyarakat dibanding jumlah penduduknya.


1. Filipina        52,6%  artinya 52,6% masyarakat Filipina adalah pembaca buku.

2. Thailand      65,1%

3. Singapura   74%

4. Jepang       82,3%

5 Indonesia   0,001% artinya masyarakat Indoensia kurang dari 1% masyarakatnya yang mau membaca buku. BPS menyebutkan, 1 buku dibaca 80.000 orang Indonesia. Setiap siswa di Thailand wajib membaca 5 judul buku sebelum mereka tamat SMA.


Berikut ini adalah jumlah buku yang dibaca bangsa-bangsa di dunia:

1.    Malaysia dan Singapura 6 judul buku per tahun

2.    Jepang 1530 per tahun

3.    Jerman Prancis Belanda 22 judul buku per tahun

4.    Indonesia? Satu buku pun tidak.


Di Indonesia satu buku dibaca 80.000 orang. Hasil penelitian oleh BPS dan UNESCO ini tidak berbeda jauh dengan kondisi di lapangan yang kami alami saat kami memberikan pelatihan kepada belasan ribu siswa dan guru di hampir seluruh Indonesia. Para guru hampir tidak ada yang menjawab pernah membaca 2 buku dalam setahun. Kebanyakan 1 pun tidak, apa lagi pelajar. Membaca buku merupakan kegiatan langsa di negeri ini.


Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan Indonesia termasuk DARURAT  MINAT MEMBACA BUKU. Jelaslah sudah mengapa tingkat dekadensi moral bangsa ini sangat rendah, sementara kebodohan, pengangguran dan kriminalitas sangat tinggi. Semua itu berbanding lurus dengan KEMISKINAN>


Persoalannya MAU atau TIDAK

Banyak diantara kita mampu membeli 10 atau 20 buku sekali ke toko buku, tapi berapa yang dibaca? Seringkali bahkan plastik segelnya sudah setahun belum juga dibuka. Sebagai orang yang  berpengalaman di bidang pelatihan, penulisan, membaca buku, memahami ilmu mind power, sesungguhnya minat baca tidak tergantung pada kondisi ekonomi (miskin atau kaya), malas atau rajin, berbakat atau tidak berbakat, cerdas atau bodoh... tapi sesungguhnya ini soal cara atau trik.


Banyak  orang yang tidak mampu membaca 1 buku pun dalam setahun. Alasannya cepat mengantuk, tidak konsentrasi, lupa apa yang dibaca, capek, dll. Ya jelas saja, karena mereka tidak tahu ilmu BSC (Baca Sangat Cepat). Seandainya mereka tahu BSC, kami jami mereka akan bisa membaca sangat cepat, bahkan 1 hari bisa 5 buku. Tidak sekadar baca dan mengingat, tapi juga mempresentasikannya. Kita hidup di tahun 2017, banyak orang yang masih membaca seperti tahun 1970-an atau 1940-an. Ini sama menggunakan HP yang hanya bisa SMS di zaman HP sudah bernama smartphone yang bisa internet dan medmiliki aplikasi yang memudahkan manusia.


Pengalaman menunjukkan, alumni sadar kesalahan membaca yang selama ini mereka lakukan. Kesalahan  terjadi selama turun temurun.  Sebenarnya kalau mau tahu,  Jepang dan orang Barat yang membaca buku di bis kota sejatinya hanya hobi baca, tapi bukan pembaca cepat. Ini terlihat dari cara mereka membaca. Jadi besar peluang bagi bangsa Indonesia untuk bisa membaca puluhan bahkan ratusan buku dalam setahunl. Sekali lagi ini soal cara, bukan soal minat baca. Begitu Anda tahu caranya, maka Anda akan jadi gila buku atau berubah jadi kutu buku.


BSC bukanlah kemampuan menggerakkan mata dari atas ke bawah atau kiri kanan dari halaman ke halaman berikutnya secara cepat dan kita mampu menangkap isinya dan mengingatnya. Cara seperti itu tentu sangat melelahkan dan belum tentu mampu mengingat apalagi mempresentasikannya. Jadi BCS bukan seperti itu.


 

* **


PENTINGNYA PELATIHAN BACA BUKU SANGAT CEPAT UNTUK KALANGAN PENDIDIKAN


 Kalangan pendidikan tidak dapat melepaskan diri dari keharusan banyak membaca buku. Minat baca buku bangsa kita sudah pada darurat dan sangat memprihatinkan. Harus ada upaya untuk membenahi minat baca buku di negeri ini. Lembaga pendidikan mungkin saat ini concern pada what dan why “membaca”, tapi tidak “how to”nya.


Sebagai lembaga pemberdayaan pikiran kami berupaya menggali dan mengumpulkan pengetahuan serta pengelaman tentang membaca buku. Kami telah melakukan pelatihan mind power sejak tahun 2007, karena itu kami berani untuk melatihkan hasil penemuan kami tentang cara membaca buku sangat cepat. Kami yakin pelatihan yang kami berikan ini  membuat seseorang mampu membaca buku sangat banyak dalam hitungan hari. Membaca seminggu 1 buku akan menjadi pekerjaan yang sangat mudah sekalipun seseorang sangat sibuk.  Karena itu kami ingin mengajak lembaga pendidikan, pemerintah, masyarakat, dan perrusahaan untuk bersama-sama bertanggung jawab menaikkan minat baca buku bangsa kita demi impian kita Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, dan BERAKHLAK.

 

Pentingnya Membaca Buku

Pengetahuan Baca Sangat Cepat diperlukan karena ledakan informasi  (information overload) tidak bisa dibendung. Informasi datang dari seluruh dunia dan dari seluruh penjuru angin. Ribuan buku dan  e-book terbit setiap bulan. Kita harus membacanya, termasuk membaca infromasi di website, email, media sosial, dan aplikasi smartphone.


Bagaimana kita bisa menyikapi ledakan informasi ini sementara kesibukan menghimpit kita sehingga tak cukup waktu untuk membaca? Tidak ada cara lain kecuali kita harus memahami BSC. Bukan sekedar cepat tapi juga memahami, mengingat dan mampu mempresentasikannya.


Orang cerdas dan bijaksana adalah orang yang membaca banyak. Hanya dengan membaca buku kita bisa mengubah mindset (pola pikir yang salah atau benar yang diyakini sebagai kebenaran).


Stephen Covey (Penulis buku 7 Kebiasaan Efektif Manusia) mengatakan, “Pengetahuanmu saat ini usianya hanya 2 tahun,  jadi pengetahuanmu dua tahun lagi hanya bisa dipakai setengahnya.” Ini mengartikan jangan bangga baru membaca sedikit buku, apalagi sudah dibaca lama. Karena buku itu mungkin sudah tidak relevan lagi di masa sekarang. Kita harus terus membaca buku. Buku bukan saja sebagai sumber pengetahuan, tetapi juga sumber motivasi. Setiap orang memiliki pilihan, mau diam di tempat atau terus membaca dan memotivasi dirinya sendiri.


Investasi masa kini dan masa depan adalah buku.  Banyak keuntungan yang diperoleh dari membaca buku. Tuhan  akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu pengetahuan (Al Mujadilah 58:11). Bila kita memiliki banyak harta kita akan menjaga harta itu Tapi kalau kita memiliki banyak ilmu maka ilmu lah yang akan menjaga kita. Einstein mengatakan ilmu tanpa agama adalah lumpuh, agama tanpa ilmu adalah buta. Setiap orang wajib menuntut ilmu. Sayyidina Ali Bin Abi Thalib mengatakan “Barangsiapa menempuh satu jalan untuk mendalami ilmu maka Allah akan memudahkan baginya satu jalan menuju surga”.  


 Membaca 100 Buku Sebulan Tanpa Membaca

Melihat hasil penelitian baca buku yang dilakukan oleh UNESCO dan BPS kita sangat prihatin. Untuk itulah, kami tidak saja menciptakan dan merumuskan pengetahuan BACA SANGAT CEPAT tetapi juga mendirikan GERBAKU 11 (Gerakan Membaca Buku 1 Bulan 1 Buku).

Pelatihan BSC dan GERBAKU 11  ini langsung dilatih dan dipimpin oleh  Bambang Prakuso. Beliau adalah pendiri pemimpin dan pelatih Utama alfateta Indonesia. Dengan ilmu BSC Anda mampu:

1.        Membaca, mengingat dan mempresentasikan buku dalam sehari

2.        Membaca 10 buku dalam waktu cepat sebagai referens

3.   Membaca bawah sadar untuk jenis kitab suci, kamus,dan referens lainnya.

4.     Membaca 100-200 buku dalam sebulan tanpa membacanya dengan Gerbaku 11


 

Program GERBAKU 11 adalah Grup WA yang hanya boleh diikuti oleh alumni yang berkomitment untuk menshare mapping dari buku yang dibacanya selama 1 bulan. Jika anggota WA ada 100 atau 100 orang, maka ada 100 atau 200 buku yang bisa Anda pahami isinya tanpa harus Anda membaca buku.


Kita bisa memastikan wajah dan masa depan Indonesia dalam waktu 5 tahun lagi setelah Pelatihan BSC dan GERBAKU 11 terlaksana dengan baik. Kita akan mampu berdiri sejajar dengan bangsa maju di seluruh dunia. Walaupun  Jepang, Jerman, Belanda memiliki minat baca yang tinggi, namun dari cara mereka membaca sebagaimana terlihat di foto-foto terlampir, menunjukkan mereka bukanlah pembaca cepat kecuali hanya sekadar membaca tanpa bisa mengingat apa yang dibaca secara permanen, apalagi memprestasikannya.


 

Lembaga Pendidikan Garda Gerbaku 11


Mengubah mentalitas dari malas membaca menjadi penggila baca, merupakan gerakan yang sebenarnya tidak sulit. Sebab ini bukan soal bangsa kita kurang vitamin, pernah dijajah Belanda, tapi karena ketidaktahuan ilmu mind power dan trik membaca saja.


Persoalannya bukan bisa atau tidak, tapi MAU atau TIDAK. Kalau KEMAUAN ada, maka Garda terdepan proyek GERBAKU 11 adalah lembaga pendidikan, linstansi pemerintah, lembaga bisnis, dan Organisasi Masyarakat.


Perhatikan Thailand, mereka mewajibkan pelajar mereka membaca 5 buku sebelum mereka lulus. Ini sungguh teramat ringan. Bahkan membaca  1 Bulan 1 Buku ini pekerjaan sangat ringan. Kami memperkirakan seorang pelajar SD bahkan mampu paling sedikit membaca 2 buku 1 bulan, dan para mahasiswa, guru dan dosen mampu membaca 4 buku sebulan, termasuk para pegawai, pekerja, dan anggota organisasi masyarakat.


Setiap sekolah mewajibkan siswanya untuk mengikuti kursus Baca Sangat Cepat dan mengikuti Grup WA Gerbaku 11. Setiap anak jika bisa memiliki smartphone yang dikenalikan orangtua dan gurunya. Setiap siswa wajib menggunakan smartphonnya untuk belajar dan membuat diri mereka lebih baik dengan supervisi dari kami.


Membaca Cepat dan Menyerap Informasi Cepat

Teknik BSC diciptakan untuk meningkatkan kecepatan membaca, kemampuan konsentrasi, kemampuan mengingat dalam jangka waktu yang lama serta mampu mempresentasikan kapan saja dan dimana saja. Bahkan dengan teknik BSC siswa SD pun bisa membaca buku sulit dan mempresentasikannya.


Pelatihan ini memupus anggapan:

·      Membaca Cepat melelahkan mata

·      Membaca Cepat tidak bisa menikmati bacaan

·      Bannyak baca banyak lupa

·      Baca Sangat Cepat bisa untuk buku tertentu saja.

·      Baca Cepat menyulitkan pemahaman kita


Baca Sangat Cepat mengaktifkan otak kanan yang bosan, sehingga kita mampu mengefektifkan waktu belajar kita sampai dengan 80%

Dalam pelatihan BSC Anda akan mempelajari semua teori yang diajarkan dalam membaca cepat, tetapi hanya sebagai pelengkap. Kami tidak mengajarkan teknik scaning, skiming, teknik unconscious reading, kami mengajarkan jauh lebih maju lagi.


Sekarang zaman teknologi, karena itu Anda wajib membawa Android atau laptop



* * *


KURIKULUM MEMBACA SANGAT CEPAT


1.             The Secret of Mind Power/Amazing Brain

2.             Manfaat Membaca Cepat dan Testimoni

3.             Kesalahan 7 Turunan dalam Membaca

4.             Membaca dengan Pikiran

5.             Mind Mapping

6.             Super Memory

7.             Sistem Scaning dan Skiming

8.             Unconsious Reading, baca 1 detik 2 halaman

9.             Membaca Sangat Cepat  10 buku dalam 2 jam

10.         Membaca, Mengingat, Mempresentasikan  5 Buku Sehari,

11.         Teknik double mind power

12.         Memanfaatkan Teknologi untuk Baca Cepat

13.         Latihan Konsentrasi mengatasi kantuk

14.         Mengaktifkan otak kanan untuk Keranjingan Baca


 KETENTUAN KEPESERTAAN


 Peserta Pelatihan

1.        Sebaiknya kelas 4 SD sampai mahasiswa

2.        Guru dan dosen


Peralatan yang dibawa:

1.        Android*) diutamakan, atau Laptop

2.        Text liner (stabilo bos) minimal 1 warna

3.        Buku minimal 3 judul

4.        Flash Disk


 *) Bagaimana pun teknologi memiliki sisi positif dan negatif. Untuk pelatihan ini kami menyarankan siswa diizinkan membawanya ke sekolah. Jika tidak menggunakan android siswa akan menggunakan tulis tangan. Bisa tetapi tujuan membaca menjadi pekerjaan menyenangkan dan bisa dilakukan dengan sangat cepat kurang dapat tercapai. Selain itu pelatihan ini juga menyadarkan para pelajar bahwa gadget atau smartphone yang mereka miliki dapat digunakan untuk meningkatkan prestasi mereka di sekolah dan kehidupan.

 

Peralatan Disediakan:


1.        Kertas

2.        Penjepit kertas

3.        Pensil

4.        Penghapus

5.        Rautan


Jumlah Peserta dan Biaya Pelatihan*)


*) Biaya initermasuk  jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan pelatihan sejenis karena kami memiliki Indonesian Dream. Biaya pelatihan kami gunakan untuk mengembangkan pelatihan GERAKAN REVOLUSI MENTAL, GERAKAN SEJUTA MOTIVATOR, dan GERAKAN BACA 1 BUKU 1 BULAN.


 

Durasi Waktu Pelatihan

1 Hari (7-8 jam)



Pelayanan Setelah Pelatihan


1. Setiap alumni berhak untuk masuk dalam grup WA dan organisasi GERBAKU 11 (Gerakan Baca 1 Buku 1 Bulan).  Syarat keanggotaan adalah bersedia menshare minimal 1 bulan satu maping tentang buku yang dibacanya. Akan diajarkan cara membuat dan membaca mapping. Sehingga setiap orang bisa memahami buku yang dibaca orang lain tanpa harus membacanya.

2.    Tanya jawab kapan pun melalui WhatsApp jika peserta masih belum bisa membaca sangat cepat.

3.    Dapat discount khusus saat mengikuti salah satu, sebagian atau seluruh dari 50 pelatihan Alfateta Indonesia yang lain.

4.    Gratis kepesertaan dalam www.1000motivator.com di bawah sponsor atau Alfateta Indonesia jika tidak ada sponsornya atau sponsornya adalah Alfateta Indonesia sendiri.

5.    Gratis artikel atau ebook yang dishare melalui grup WA.

6.    Konsultasi langsung  pada jam-jam yang disiapkan oleh Alfateta Indonesia.


 

RIWAYAT HIDUP PELATIH UTAMA ALFATETA


BAMBANG PRAKUSO, BSM ALFATETA, SD, SMP, SMA di MEDAN SUMUT, SEKOLAH TINGGI PUBLISISTIK JAKARTA, No HP: 081380642200 -087775477733, FB: Bambang Alfateta, WA: 081380642200, Email: bambangprakuso@gmail.com, Website: www.alfateta.com. info profile via youtube.com:

Pengalaman Kerja:

Wartawan Harian Pos Kota . Redaktur Pelaksana Majalah Dinamis. Pemimpin Redaksi Majalah HRD. Pemimpin Umum Majalah Travel Club. HRD Manager Pt Punj Loyd Indonesia Palembang. HRD Manager Master Piece Jakarta. Public Relations Indofood Group. Promotion Manager Ramandha Supermarket. General Manager Marketing PT Indosigma Jkt.. Wakil Direktur CV Sawerigading, Banyuwangi. Direktur Operational PT Zega Ritel Indopromo Jkt. Direktur Operational PT Proconfo Indopromo Jkt. Direktur Operational PT Sentra Dinamika Mandiri. Sekarang: Pelatih utama dan Direktur Pelatihan Alfateta Indonesia Mind Power Academy.


Buku Yang Ditulis (35 Buku dan 10 Ebook):

Psikotransmiter, (Komunikasi Bawah Sadar). Menjadi Kaya Sukses dan Sehat dengan Kekuatan Pikiran, Rahasia Mulai Usaha dengan Modal Orang Lain, Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan. Tanpa Bunga Tanpa Hutang, Career Revolution, 10 Jurus Menaklukkan Personalia, Rahasia Catatan Harian, Brain Power, Cara Meraih Nilai A, Baca Cepat, My Dream, Revolusi Mental. Kerusakan Otak Sumber Dekadensi Moral. Indonesian Dream. Pedoman Pengurus OSIS, Agenda dan Buku Harian, Kamus Kata Baku, Belajar Jurnalistik tanpa Guru, Public Relations, How To Handle Corp. Magazine., Sixth Sense, Mind Power, dll.



Pelatih Untuk Ilmu

  1. Menjadi Manusia Berkualitas
  2. Entrepreneurship (Kewirausahaan)
  3. Career Revolution (Karyawan Berkualitas)
  4. Creative Writing (Jurnalistik, feature, kolom, Corporate Magazine, Hypnotic Writing, dan Menulis Buku Sangat Cepat)dll)
  5. Psikotransmiter (Ilmu Komunikasi Bawah Sadar)
  6. Membaca Sangat Cepat (1 Hari 5 Buku)
  7. Mind Power untuk Perubahan Mindset (Pelajar, Penduduk, Orangtua, Pekerja, Anggota Organisasi, Pegawai &Aparat Pemerintah.
  8. Mind Power untuk Pendidikan (MInd Mapping, Super Memory, Super Speed Reading)
  9. Kiat Jitu Melamar Kerja

 

Prestasi

1.  Pemenang lomba karya tulis tingkat Kabupaten Deli Serdang Sumut 1980

2.  Pemenang lomba karya tulis tingkat Sumatra Utara , tahun 1981

3.  Lomba Karya Tulis Tingkat Kotamadya Medan Sumut, 1983

4.  Pemenang Lomba Karya Tulis Tingkat Nasional, 1979.


BERITA

PELATIHAN BACA SANGAT CEPAT DI GRAHA CEMPAKA MAS


Pelatihan baca sangat cepat yang diselenggarakan di Graha Cempaka Mas, Minggu (16/7). Pelatihan diikuti 12 orang, di antaranya Bapak Erwin,  Royal Crown Ambasador K-Link dan keluarga. Pelatihan dimulai pkl 09.00 sd 16.00. Dalam pelatihan ini semua teknik baca cepat diajarkan,namun Alfateta tetap memiliki metode tersendiri. Ini bukan preview tapi pelatihan.  tidak ada pelajaran lanjutan tentang membaca buku ini. Cukup 1 hari anda sudah bisa meningkatkan kemampuan baca Anda puluhan kali lipat. Pelatih Bambang Prakuso. Pelatihan sepanjutnya Sabtu 23 Juli 2017. 

Setelah ini kami jamin Anda mampu meningkatkan kecepatan membaca Anda puluhan kali lipat. Bukan saja mampu membaca cepat tapi juga mengingat dan mempresentasikannya..



img-1500263542.jpg

img-1500263573.jpg
img-1500263594.jpg


img-1500443396.jpg



img-1500443458.jpg


img-1500443526.jpg

img-1500443381.jpg




FORMULIR ALUMNI PELATIHAN BACA SANGAT CEPAT ALFATETA


 


Judul Pelatihan                      : BACA SANGAT CEPAT


Hari/ Tanggal/Bln/Tahun      :


Tempat                                 : 




Data Peserta:


Nama  Peserta (gelar) :________________________________     Untuk sertifikat


Nama Panggilan          : ________________________________   Untuk tage name


Tgl/bln/Tahun Lahir    :__________________________________________________


Alamat                        : __________________________________________________


Pendidikan terakhir    : __________________________________________________


Pekerjaan                    : _________________________________________________


Email                           : __________________________________________________


No. HP/WA                  : __________________________________________________


Tujuan Spesifik ikut     : __________________________________________________


Pelatihan Alfateta yg pernah diikuti: : ____________________________________


 


Untuk bisa membaca 1 bulan minimal 30 buku sd 100 buku sebulan, setiap anggota harus masuk ke grup WA Gerbaku 11 (Gerakan Membaca 1 Buku 1 Bulan). Setiap anggota yang menyatakan bersedia masuk dalam grup akan diadd oleh admin dan diwajibkan menyumbangkan resume/peta pikiran buku yang dibacanya sesuai standard Pelatihan Baca Sangat Cepat ke grup Gerbaku 11. Anda boleh menjawab bersedia atau tidak bersedia atas pernyataan di bawah ini:


 


Peryataan:


Saya bersedia/tidak bersedia masuk dalam Gerbaku 11. Saya memahami dan mengikuti ketentuan yang berlaku.


 


Tandatangan/nama jelas


 



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook