AYO LEPASKAN KUNCIPANJAR DARI KEMISKINAN

Sabtu, 01 September 2018 oleh Admin PSI
AYO LEPASKAN KUNCIPANJAR DARI KEMISKINAN

AYO LEPASKAN KUNCIPANJAR DARI KEMISKINAN


DAPATKAN  3 INFORMASI INI:

- CARA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN

- LOWONGAN SEBAGAI TRAINER

- KIAT MERAIH PEKERJAAN YANG ANDA INGINKAN



img-1553614493.jpg

Rekan-rekan, saudaraku, sekalian.
Tak kenal maka tak sayang, tak sayang izinkan saya memperkenalkan diri. Saya adalah motivator nasional yang telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Saya melatih gelandangan, fakir miskin, pelajar, mahasiswa, pejabat, polisi, narapidana, anggota Parpol, petani, pemuda, dll.

Walau saya warga Bekasi, saya tidak asing dengan wilayah KUNCI PANJAR, karena saya pernah melatih ribuan santri di Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut. Saya juga telah melatih ratusan guru PAUD di Ciamis, Pangandaran, Tasik, dan Kota Banjar. Di Kuningan saya memberikan pelatihan motivasi kepada pemuda, petani, para santri dan para guru. 

Dengan kerendahan hati, mohon bantuan  jika bapak ibu, a'a, teteh, adik, rekan-rekan semua belum punya pilihan anggota DPR RI (kertas kuning), mohon pilihlah saya (Bambang Prakuso). Saya ingin melatih lebih banyak lagi guru PAUD, santri, siswa, mahasiswa, para guru, dosen, staf Pemda setempat, para narapidana, fakir miskin, anak jalanan, buruh, di bidang permberdayaan pikiran. Hanya itu cara kita untuk memajukan KUNCI PANJAR.

Lebih dari itu, saya punya INDONESIAN DREAM terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak. Saya yakin, ketertinggalan bangsa kita bukan karena agama, ideologi, atau budaya, tapi pola pikir (mindset) kita yang salah. Miskin kaya, bodoh pintar, baik jahat adalah soal mindset. Jelas di dalam Al Quran dikatakan, Allah hanya akan mengangkat derajat orang yang beriman dan berilmu. Banyak orang beriman, tapi tidak berilmu. Akhirnya kita cuma jadi buih di lautan. Karena itu saya ingin memperkenalkan dan mendorong revolusi mindset bagi bangsa Indonesia. Saya ingin membuka wawasan bangsa kita dan memberdayakan pikiran bangsa kita dengan mendorong pemberdayaan pikiran bangsa Indonesia dari Senayan.

Indonesia belum punya pelajaran tentang mindset, apalagi pemberdayaan pikiran. Oleh karena itu bantu saya mengubah mindset para anggota DPR RI, para pejabat pemerintahan pusat maupun daerah agar berpikir lebih cerdas dan kita mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia. Saya akan mulai dari KUNCI PANJAR.

Walau saya warga Bekasi saya memiliki perhatian besar pada warga KUNCI PANJAR, sebelum saya punya niat menjadi anggota DPR. Jika saya menjadi anggota DPR saya akan mendidik 4-8 orang pemuda untuk menjadi pelatih dan asisten saya bagi untuk membantu warga KUNCI PANJAR. Saya ingin melepaskan Kuningan sebagai daerah  nomor 2 paling miskin di Jawa Barat. Saya juga ingin membantu meningkatkan penghasilan warga KUNCI PANJAR, karena berdasarkan data Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar adalah daerah yang UMRnya terendah se Jabar.

Saya punya beberapa program untuk warga KUNCI PANJAR di antaranya adalah memberikan pelatihan:

Untuk Pelajar/Mahasiswa.

Memberikan pelatihan kepada siswa dan mahasiswa KUNCI PANJAR agar mutu didiknya dapat melebihi pelajar dan mahasiswa di seluruh kabupaten di Indonesia. Saya akan minta trainer saya untuk memberikan pelatihan Cara Raih Nilai A, Mind Map, Super Memory, Teknik Menghitung Cepat, Membaca Sangat Cepat (Sehari 5 Buku).


Untuk Pemuda.

Para pemuda KUNCI PANJAR harus mampu bersaing merebut lowongan kerja di seluruh Indonesia. Di Jabar sendiri, kita harus meningkatkan kecerdasan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat KUNCI PANJAR agar mampu meningkatkan UMR nya dan meningkatkan wirausahawannya. Saya telah menulis buku Kiat Jitu Malamar Kerja dan Rahasia Dapat Modal tanpa Jaminan.


Wirausahawan.

Kita harus membangkitkan UKM di KUNCI PANJAR tanpa harus membebani APBN dan APBD. Caranya bagaimana? Seluruh masyarakat wajib mempelajari kewirausahaan. Khususnya pelatihan saya, Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga Tanpa Utang. Kemudian kita galakkan kewirausahaan.

Dan banyak pelatihan lain yang saya cantumkan secara detail di bawah ini.

Percayalah, jika Anda salah memilih anggota DPR kita menjerumuskan bangsa ini ke jurang kehancuran. Seperti sekarang ini. Kita telah melatih anggota DPR yang tidak berkualitas. Mereka mengandalkan uang, pada akhirnya rakyat yang harus membayarnya. Mereka korupsi untuk balik modal. Semoga tidak ada lagi DPR semacam itu di masa yang akan datang. 

Apalagi Anda memilih anggota DPR, dia tidak akan bisa membantu masyarakat di Dapil (Daerah Pemilihannya). Karena tugas DPR adalah membuat kebijakan nasional. Saya yakin, hanya saya yang sekalipun terpilih sebagai anggota DPR menyempatkan diri dan mendidik 4-8 trainer dan mereka akan saya gaji untuk menjadi wakil saya di KUNCI PANJAR selama 5 tahun. Tugas mereka akan memberikan pelatihan kepada warga agar warga KUNCI PANJAR mampu mengubah pola pikir dan memberdayakan pikiran mereka sehingga mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia. Jika ada dana dari Pusat untuk masyarakat di Dapil akan saya prioritaskan pendidikan dan kewirausahaan.  Hanya dengan cara ini masyarakat KUNCI PANJAR bisa lebih baik bukan saja di Jabar, tetapi di seluruh Indonesia.


Caleg DPR RI dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) No. 4 Dapil Jabar 10 KUNCI PANJAR (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar).

img-1552212216.jpg




nonton dulu yuk....

https://youtu.be/xTgAnkPu0BQ

https://www.youtube.com/watch?v=pqO2Djl4SgY





img-1554695589.jpg


PELURUSAN HOAX TERHADAP PSI


Yang penting adalah caleg Anda bukan apa partainya. Pilihlah caleg yang pernah berjasa dan bersungguh-sungguh membentu wilayah Anda.  Lah saya saja yang bukan warga Kunci Panjar peduli dengan KUNCI PANJAR, Anda kok malah gak peduli. Berarti saya lebih KUNCI PANJAR daripada warga KUNCI PANJAR sendiri ya? hehehe.


Saya sebenarnya tidak ingin berdiskusi atau mempersoalkan program partai. Lebih penting bagi saya adalah berusaha bagaimana warga Kunci Panjar bisa maju, tidak menjadi termiskin dan UMR terendah seperti sekarang ini. Kuncinya ada pada warga KUNCI PANJAR sendiri, khususnya pada generasi mudanya.


Tapi walau pun begitu, saya ingin coba meluruskan hoax yang yang ditujukan pada PSI yang intinya berupa fitnah dan pemutarbalikan fakta.


  1. PSI mendukung LGBT. Benar bahwa pernah ada spanduk yang dipasang di jembatan penyeberangan di Jakbar. Tapi PSI telah melaporkan ke polisi bahwa ada orang yang memfitnah dengan memasang spanduk yang bukan milik PSI. Bukti bahwa spanduk itu palsu dan fitnah adalah, nama Grace Natalie ditulis Grace Natali. Tidak mungkin orang PSI tidak tahu nama Ketua Umumnya. Mohon maaf yang mendukung LGBT sebenarnya justru pendukung 02. Saya tak menampilkan foto di sini untuk menjaga perasaan Anda. Dan saya tidak berniat mengekspos. Tapi kalau Anda ingin silakan japri saya, saya akan kirimkan fotonya kepada Anda.  Mohon maaf walau berat ini harus saya sampaikan untuk kebenaran.

  2. PSI anti poligami padahal poligami disunahkan dalam Islam. Benar, bahwa Al Qur'an membolehkan poligami, nikahi 1, 2, atau 3. Tapi jangan putus sampai di situ. Ada kelanjutannya, jika KAMU MAMPU dan KAMU DAPAT BERBUAT ADIL> Faktanya apa yang terjadi, ayat Al Quran banyak digunakan untuk membohongi umat. PSI akan memperjuangkan poligami dilarang bagi PNS dan ASN. Pokok pangkal korupsi dan kehancuran karier seorang wakil rakyat adalah ketika dia melakukan poligami. Mereka jadi tidak konsen mengurus rakyat. Kalau Anda bukan ASN atau PNS silakan saja poligami asal mampu dan adil. Apakah Anda rela anak Anda dipoligami oleh seorang pengangguran atau kerja tidak jelas bahkan untuk makan pun kurang? Coba kalau Anda adalah anak dari ayah yang suka poligami sementara anda dalam posisi miskin, apa Anda rela punya ayah seperti itu. Sebagai wanita, benarkah Anda rela dipoligami? Lihatlah sisi baik yang ingin diperjuangkan PSI.

  3. PSI anak-anak muda yang tidak punya pengalaman. Benar. PSI berisi anak-anak milenial, anak muda yang sangat militan. Mereka diharapkan banyak orang akan menjadi buldozer di DPR yang membangunkan anggota DPR yang suka tidur, yang akan nyinyir ketika anggota DPR menghabiskan uang rakyat pergi pelesir. Yang menggonggong ketika wakil rakyat hendak korupsi. Hanya anak milenial yang bisa memperjuangkan kepentingan milenial. Di PSI juga ada politisi yang sudah berusia di atas 40 tahun. Mereka inilah yang akan menjadi penasihat bagi para politisi milenial. Saya saja yang bukan anak muda lagi, peduli dengan anak muda, lah kok Anda yang anak muda tak bangga anak muda punya partai.  Saya lebih milenial dari anak milenial.


Jadi jangan lihat apa partai saya, apa pun partainya akan dianggap negatif apalagi pilihan presiden berbeda. Berpikirlah positif.


Anda mencoblos caleg DPR RI dari partai lain, Anda tidak dapat apa pun, apalagi masyarakat. Tapi kalau Anda mencoblos saya, yang jelas Anda, keluarga, dan warga KUNCI PANJAR bahkan rakyat Indonesia mendapat manfaat langsung. Saya akan memberikan pelatihan gratis. Selama ini saya telah memberikan pelatihan di daerah Anda, berbayar. Saya ingin membantu masyarakat KUNCI PANJAR agar mereka dapat pelatihan secara rutin dan gratis. Tapi itu hanya bisa terjadi jika saya terpilih jadi anggota DPR atas kepercayaan Anda.


Saya memang tidak melatih langsung, tapi saya akan kirimkan 4 trainer untuk melatih warga lokal, dan 4 melatih trainer di seluruh Indonesia. Saya akan memulai dari KUNCI PANJAR. Bantu saya mewujudkan Indonesian Dream.


Walau saya sudah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua, keberhasilan saya jadi anggota DPR tergantung dari masyarakat KUNCI PANJAR.


Saya pilih KUNCI PANJAR, walau Bekasi tempat tinggal saya sangat membutuhkan pelatihan-pelatihan dari saya. Saya memilih KUNCI PANJAR karena warga KUNCI PANJAR harus saya bantu. Saya ingin mengeluarkan KUNCI PANJAR dari status daerah UMR terendah dan termiskin se JABAR.




"Semua terserah pada Anda, saya begini Adanya. Saya hormati keputusan Anda, apa pun yang Anda pilih"




Pilih saya, atau kita lupakan pelatihan GRATIS


khusus untuk warga KUNCI PANJAR




Dan tak cukup Anda memilih. Bagikan link ini agar, semua yang kita rencanakan untuk Anda dan warga KUNCI PANJAR terjadi.






    

img-1554688666.jpg



BACA SATU PELAN-PELAN. PILIH INFO MANA YANG ANDA SUKAI:


RAHASIA DAPAT MODAL

TANPA JAMINAN,

TANPA BUNGA,

TANPA UTANG



img-1549006860.jpg

Apakah Anda telah memiliki dan membaca buku ini? Buku ini ditulis oleh Bambang Prakuso. Diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (Group Kompas-Gramedia). Buku ini berisi cara memulai bisnis dengan modal orang lain. Saya telah mendirikan 8 perusahaan tanpa uang sendiri. Semua pengalaman saya, saya ungkap di buku ini. Buku ini telah menolong banyak orang memulai bisnis dengan modal orang lain. 

Jika ide dalam buku ini diterapkan, kita bisa membantu banyak wirausahawan di Indonesia.  Saat ini KUNCI PANJAR (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar) adalah daerah yang UMRnya paling kecil di Jawa Barat. Bahkan Kuningan sebagai daerah termiskin no. 2 se Jabar.

Saya telah datang ke KUNCI PANJAR, dan memberikan pelatihan perubahan mindset pada ribuan santri, pelajar, para guru, petani. atas swadana, swakarsa, dan swadaya saya dan masyarakat. Namun karena waktu yang terbatas, saya tidak bisa banyak membantu KUNCI PANJAR.

Jika diperkenankan saya ingin memberikan pelatihan kepada warga KUNCI PANJAR selama 5 tahun, bagaimana agar warganya dapat melepaskan diri dari kemiskinan dan rendahnya UMR daerah se Jabar. Salah satunya adalah lewat pelatihan. Saya ingin mengajarkan bagaimana agar pemuda KUNCI PANJAR dapat bekerja di mana pun mereka mau. Saya akan ajarkan caranya. Saya akan mengajarkan bagaimana agar warga KUNCI PANJAR bisa mendapatkan modal tanpa jaminan, tanpa bunga, tanpa utang.

Saya akan ajarkan caranya. Saya juga akan ajarkan kepada masyarakat KUNCI PANJAR bagaimana agar anak-anak mereka mendapatkan nilai A, menjadi manusia berkualitas, dapat membaca cepat, dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit dengan kekuatan pikiran dll, bagaimana agar mereka dapat memberdayakan kekuatan mereka. Dengan demikian KUNCI PANJAR akan dapat mengejar ketertinggalannya dengan daerah lain di Indonesia.


Kebetulan, tahun ini saya Bambang Prakuso BA menjadi Caleg DPR RI dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Dapil 10 atau saya menyebut dengan  KUNCI PANJAR. Saya bertekad, jika menang, walau saya harus menyumbangkan pikiran, waktu, dan tenaga saya untuk seluruh Indonesia, saya akan bantu KUNCI PANJAR mendapatkan solusi melepaskan diri dari kemiskinan dan rendahnya UMR KUNCI PANJAR. Walaupun saya tidak berdomisili dan tidak dapat beraktivitas di KUNCI PANJAR, saya akan latih 4-8 orang mengantikan saya untuk mengajarkan semua ilmu di atas secara gratis. Mereka akan saya latih untuk bisa menggantikan saya. Saya akan membantu membuat KUNCI PANJAR CENTRE yang akan menjadi perantara saya dengan masyarakat KUNCI PANJAR dan membantu apa pun yang dapat mengeluarkan warga KUNCI PANJAR keluar dari kemiskinan, dan keteringgalan. Saya akan berjuang warga KUNCI PANJAR harus dapat mengejar dan mampu sama dengan kabupaten tersukses di Indonesia. Bahkan warga KUNCI PANJAR mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia.




LOWONGAN PEKERJAAN SEBAGAI TRAINER 

JIKA SAYA JADI ANGGOTA DPR



img-1549180186.jpg


UNTUK LAMARAN BISA DIKIRIM KE WA 081380642200

atau VIA EMAIL

bambangprakuso@gmail.com


Silakan simak tulisan di bawah ini, agar Anda memahami apa yang bisa kita bantu untuk melepaskan Kuningan dari predikat no. 2 termiskinan dan Ciamis, Pangandaran, serta Kota Banjar sebagai pekerja dengan UMR terendah se Jabar. Setelah itu nanti saya akan memberi petunjuk bagaimana cara kita bisa meningkatkan perekonomian rakyat dengan memberikan pengetahuan tentang cara melamar kerja, meningkatkan produktivitas, dan kewirausahaan. Kita juga akan membantu para pelajar dan masyarakat KUNCI PANJAR agar dapat menjadi pelajar  dan masyarakat yang berkualitas. 


BANTU SAYA MEWUJUDKAN

INDONESIAN DREAM

dan MEMAJUKAN

WARGA KUNCI PANJAR

(Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar)


img-1548214147.jpg



Tak Kenal Maka Tak Sayang

Perkenalkan, nama saya Bambang Prakuso. Motivator Nasional, telah menulis 33 buku, 100 modul.  Saya telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Saya melatih tidak saja para pejabat, karyawan, tapi juga para pelajar, anak jalanan, fakir miskin, korban bencana alam, narapidana., Di samping saya juga melatih para pemuka agama, organisasi sosial dan organisasi politik, ilmu Mind Power (Ilmu Kekuatan Pikiran), Revolusi Mental, dan Bagaimana menciptakan manusia yang berkualitas.


Kunci Panjar Termiskin dan UMR Terendah di Jabar

Sebagai warga Jabar dan motivator yang tinggal di Bekasi saya prihatin, karena saat ini UMR (Upah Minimum Regional) KUNCI PANJAR (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) terendah se-Jabar. Bahkan Kuningan disebut sebagai daerah no.2 termiskin di Jabar. Bagi saya ini tantangan. Saya memberanikan diri melamar jadi Caleg DPR RI dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) mewakili KUNCI PANJAR.


img-1548037426.jpg

img-1548037452.jpg


Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar adalah daerah yang UMKnya terendah di Jawa Barat. Akankah Anda diam saja. Salah memilih wakil rakyat sampai 5 tahun atau 10 tahun ke depan, Kunci Panjar akan terpuruk terus.


INDONESIAN DREAM

Saya punya impian INDONESIAN DREAM, terciptanya masyarakat yang Cerdas, Mandiri, Sejahtera, dan berakhlak.  Jika saya menang sebagai anggota DPR RI, tugas saya adalah memikirkan seluruh bangsa ini. Saya akan memperjuangkan INDONESIAN DREAM dan REVOLUSI MENTAL. Umumnya anggota DPR RI tidak punya rencana untuk Dapilnya, karena memang tugas memikirkan Dapil adalah DPD. Namun demikian, saya akan membuat program lokal untuk KUNCI PANJAR  jika saya menang.

Karena saya tidak mungkin fokus di Dapil saya, maka saya  memutuskan jika menang akan menggaji 8 trainer  untuk memberikan pelatihan untuk warga Kunci Panjar agar menjadi masyarakat yang lebih cerdas, mandiri, sejahtera dan berakhlak di bandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.


img-1548903907.jpg

Anda sebagai orang yang berpendidikan, dan memiliki semangat dan termotivasi untuk membangun daerah Anda, bantu saya memviralkan WA dan SMS saya agar masyarakat KUNCI PANJAR dapat membaca website ini dan menjelaskan pada warga Kunci Panjar yang mungkin Gaptek, malas baca atau mindsetnya tertutup, dan masih berpikir negatif.

Beritahu mereka kesalahan memilih perwakilan rakyat akan membuat KUNCI PANJAR akan terus terpuruk. Kuncinya ada di tangan rakyat KUNCI PANJAR sendiri.

Saya motivator, saya ingin memulai membangun bangsa ini, meraih INDONESIAN DREAM dari KUNCI PANJAR. Seluruh bangsa ini akan  berterima kasih kepada warga KuNCI PANJAR, sebab yang bisa membuat saya menolong bangsa ini melalui jalur motivasi dan pendidikan di parlemen adalah warga KUNCI PANJAR. Bahkan puluhan ribu orang yang pernah saya latih tidak akan mampu membantu saya duduk di parlemen. Karena itu harapan Indonesia ada pada warga KUNCI PANJAR. .


img-1548037567.jpg


*Berjuang dari Senayan*

Walau saya telah melatih puluhan ribu orang di seluruh Indonesia, tidak akan mampu mengubah bangsa ini atau mewujudkan Indonesian Dream tanpa melalui jalur politik. Saya hanya bisa memperbaiki nasib bangsa ini termasuk warga KUNCI PANJAR melalui Parlemen, dan harus dari kantor DPR Senayan.


img-1548037660.jpg


Jika Anda suka partai saya Alhamdulillah, jika tidak suka, lihatlah saya sebagai individu. Partai hanyalah kendaraan. Kata Presiden Turki Erdogan, "Jika orang baik tidak masuk parlemen, maka orang jahatlah yang akan menguasai parlemen."


img-1548037688.jpg


Durian Dalam Karung

Siapa yang membuat rusak negara ini, RAKYAT. Karena rakyat salah memilih wakilnya. Jika sekarang banyak anggota dewan ditangkap itu karena kesalahan rakyat yang memilih wakil rakyat karena uangnya, bukan programnya.

Akibat salah memilih wakil rakyat dalam Pemilu kita menghasilkan DPR yang tidak berkualitas, pemalas, korup. Akhirnya seluruh bangsa Indonesia yang rugi.

Kita harus segera sadar, memilih bukan karena uang, atau memilih asal saja. Apa boleh buat sistem Pemilu telah membuat rakyat tidak kenal dengan calon wakil rakyatnya. Akibatnya rakyat seperti memilih durian dalam karung. Besar potensi busuk semua dan bikin sakit perut (bangsa ini gak maju2). Mari kita belajar dari ditangkapnya hampir seluruh anggota DPRD Malang dan Jambi.

Ini hasil pilihan rakyat....


img-1548037758.jpg


Indonesia Dalam Bahaya

Jika saya jadi anggota DPR yang pertama saya perjuangkan adalah merombak mentalitas bangsa. Caranya melalui pelatihan ke seluruh pelosok desa. Saya sedang merekrut trainer Revolusi Mental 2 orang di tiap kabupaten/kota. Anda bisa lihat upaya saya menciptakan trainer https://alfatetaku.com/?id=prakuso. Atau lihat informasi yang ada di website www.alfateta.com ini.

Pemerintah tidak bisa menyalahkan rakyat, rakyat tidak dapat menyalahkan pemerintah. Saatnya kita bangkit, kita benahi mental kita. Buka pikiran kita. Paksa rakyat untuk belajar, membuka pikirannya. Ini adalah kondsi bangsa kita yang terjadi dari presiden ke presiden. Ini adalah potret Indonesia:

img-1548904459.jpg

img-1548205896.jpg




img-1548206230.jpg


Indonesia Dalam Bahaya

Kita harus mengubah mentalitas bangsa dengan konsep 4 REVOLUSI MENTAL PARIPURNA ALFATETA. Revolusi Mental yang digagas oleh Jokowi sudah bagus. Tapi sayang masih belum sempurna. Para stafnya masih kurang memahami ide Jokowi. Saya sudah berusaha untuk mengirimkan konsep Revolusi Mental sejak zaman SBY (7 surat) dan Jokowi (7 surat). Tapi karena saya rakyat biasa, saya tidak mampu memaksa pemerintah. Saya ingin memperjuangkan Revolusi Mental atas nama rakyat. Semua orang wajib merevolusi mentalnya. Saya akan siapkan trainer di seluruh Indonesia untuk membantu Revolusi Mental ini didukung atau tidak di dukung.

Jika kita gagal atau tidak serius melaksanakan revolusi mental 5 tahun ke depan Indonesia dalam bahaya. Kita tidak memiliki pedoman untuk merevolusi mental, Revolusi Mental yang saya ciptakan adalah dari rakyat untuk rakyat yang akan dilaksanakan secara swadana, swakarta, dan swadaya masyarakat.

img-1548904537.jpg

Bantu saya untuk bisa mencegah Indonesia dalam bahaya. Caranya dukung saya. Pilih saya. Share informasi website ini. Itu sudah sangat membantu. Hanya ini yang bisa kita lakukan. Saya Caleg modal dengkul. Tapi saya yakin bisa membantu bangsa ini melalui Senayan dengan konsep pelatihan yang sudah saya lakukan keliling Indonesia memberikan pelatihan Revolusi Mental.

Bantu saya menghadapi masyarakat yang pesimis dan frustasi di daerah Kunci Panjar sendiri karena ketidaktahuan mereka.

img-1548207435.jpg


Buku ini saya kirimkan kepada presiden Jokowi. Sebelumnya saat beliau terpilih sebagai presiden saya juga telah mengirimkan 400 halaman A4 draft revolusi mental kepada beliau. Tapi beliau belum menanggapi.


img-1548904618.jpg

Buku ini mengajak setiap orang memiliki impian. Dengan buku ini kita akan dibawa menuju impian kita. Apakah anda sudah memiliki impian? The Power of Dream adalah salah satu pelatihan saya yang harus dipelajari oleh seluruh masyarakat Indonesia agar memiliki impian yang besar.



REVOLUSI MENTAL UNTUK SEMUA

Kami mendoakan Jokowi terpilih kembali sebagai presiden periode 2. Jika Jokowi menang sebagai Presiden kembali, atau siapa pun presidennya saya akan dorong pemerintah dan DPR untuk melaksanakan  REVOLUSI MENTAL dengan serius dan dengan konsep yang jelas. Saya siap fight untuk ini. Mengapa? Karena miskin atau kaya, bodoh atau cerdas, jahat dan baik  bukan persoalan agama, budaya, atau Pancasila, tapi soal MINDSET. Tidak ada yang bisa mengubah Mindset seseorang kecuali dirinya sendiri. Tidak ada cara mengajarkan cara mengubah pola pikir, kecuali mengajarkan ilmu pikiran.

Di Indonesia belum ada pendidikan mindset dan ilmu memberdayakan pikiran manusia. Sehingga kita sulit sekali mengubah pola pikir bangsa ini apalagi memberdayakan pikiran bangsa kita yang masih tertidur.

Sebagai bangsa yang menurut Unesco kita adalah bangsa paling malas membaca di dunia, bagaimana mungkin kita bisa mengubah pola pikir bangsa. Orang malas baca berarti pikirannya tertutup. Jika tertutup kita sulit bisa berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia.

img-1549008907.jpg


Satu-satunya jalan untuk mengubah pola pikir bangsa dan memberdayakan pikiran bangsa adalah melakukan 4 REVOLUSI MENTAL YANG PARIPURNA yang telah saya konsep. Di dalam konsrp ini pemerintah harus melaksanakan 4 Revolusi Mental yakni akhlak berbasis agama, moral berbasis ideologi, budi pekerti berbasis budaya, dan mindset berbasis mind. Ini adalah kunci jika bangsa ini mau maju.

img-1548904669.jpg

Adalah percuma kita membagi dana desa kalau mentalitas mereka tidak dipersiapkan lebih dulu. Yang ada hanyalah mengantarkan ke mereka ke pintu penjara.

Karena itu pendidikan revolusi mental yang saya gagas, tidak hanya diberikan kepada aparat pemerintah, tetapi kepada semua masyarakat. Saya siapkan 100 modul untuk itu. Saya akan sumbangkan kepada negara jika negara menghendaki.

Saya saat ini pun sedang berusaha untuk menciptakan 2 trainer/motivator di tiap kabupaten/kota untuk melaksanakan revolusi mental dari akar rumput dengan swadana, swadaya, swakarsa dengan Presiden RI sebagai komando, didukung oleh DPR. Saya siap mempresentasikan dan mendorong konsep revolusi mental yang bisa diterima siapa pun.

Sampai saat ini saya yang paling cerewet dan paling banyak mengkritisi Presiden Jokowi tentang Revolusi Mental. Saya tahu saya rakyat biasa, bukan wakil rakyat jadi suara saya belum terdengar sampai istana walau saya telah mengirim 400 halaman draft revolusi mental. Bantu saya menjadi wakil rakyat  agar saya bisa mendorong dan menekan pemerintah serta DPR merevolusi mental rakyat jika kita mau menjadi bangsa yang mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia dalam kurun waktu 5 tahun atau kurang. Orang bilang impossible, saya bilang I'm possible (mungkin). Saya sudah memulainya sejak tahun 2007. Hasilnya saya telah melatih puluhan ribu orang di seluruh Indonesia. Sayang belum didukung oleh pemerintah. Karena tadi, saya rakyat biasa. Belum wakil rakyat. Bantu saya menjadi wakil rakyat. Yang bisa membantu saya hanyalah warga KUNCI PANJAR. Bangsa ini akan sangat berterima kasih, karena mereka yang bersimpati pada perjuangan saya, alumni saya tidak bisa membantu saya. Mereka bukan berada di Dapil saya.

img-1549008726.jpg


*PSI (PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA)*

Saya masuk PSI. PSI (Partai Solidaritas Indonesia), partai anak muda, kaum milenial. PSI partai yang ingin mengangkat harkat dan martabat wanita. Partai ini ingin memperjuangkan kejujuran dan toleransi. Karena dengan menghindari korupsi kita bisa menjadi negara yang kuat. PSI sangat peduli dengan pendidikan. PSI akan memperjuangkan internet masuk desa. Agar kita bisa berpikirnsejajar dengan bangsa maju di dunia.


img-1548037834.jpg

img-1548904855.jpg


Motivator Nasional

Saya sendiri adalah motivator yang telah melatih puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua. Saya melatih mulai dari pelajar, santri, guru, mahasiswa, dosen, gelandangan, pengemis, anak jalanan, korban bencana alam, narapidana, fakir miskin, karyawan, PNS, marketing, wirausahawan, para profesional, organisasi sosial dan politik.

img-1548904901.jpg


Ketika memberikan pelatihan THE POWER OF DREAM di Pesantren Raudhatul Hasanah Medan, Sumatra Utara. Setelah itu diadakan pelatihan untuk para ustadz Pesantren Raudhatul Hasanah Medan.



Untuk Jabar sendiri, khususnya Kunci Panjar, saya telah melatih 1500 santri Amusadadiyah Garut, 750 santri Darusalam Ciamis, ratusan guru PAUD di Tasikmalaya, Garut, Ciamis, pangandaran, Kota Banjar, dan di Kuningan melatih guru, pemuda, dan petani.


img-1548039262.jpg


Foto saat melatih 750 santri Pesantren Darusalam Ciamis. Pengalaman menarik ketika mengajar di sini adalah, pakaian saya satu koper hilang di bis. Terpaksa panitia membelikan baju. Bajunya kesempitan. Bukan saja saya gak ada baju untuk melatih tapi buku yang mau saya bagi-bagikan ke santri hilang semua. Pertama kali saya mengajar pakai topi kas Panjalu, seperti blangkon tapi da kucirnya.


img-1548053730.jpg


Foto saat melatih ratusan guru PAUD di Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar. Pengalaman menarik. Guru PAUD gajinya tak lebih dari Rp 200.000., tapi para guru PAUD ini bersedia membayar pelatihan Rp 75.000. Uang itu bukan untuk saya, tapi lebih banyak untuk membayar biaya akomodasi, transportasi, dan konsumsi peserta. Saya ngajar 3 hari cuma dapat Rp 200.000. Saya bangga pada guru PAUD Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar. Saya ingin mengajar kembali, saya ingin berikan pelatihan gratis. Saya berharap saya bisa menjadi anggota DPR agar seluruh pelatihan saya menjadi gratis selama 5 tahun untuk semua guru, siswa, fakir miskin, UKM di Kunci Panjar.


*Siap Bantu Sekarang*

Jika pun dalam 4 bulan ini sebelum April 2019 warga KUNCI PANJAR membutuhkan saya (sekolah, kampus, organisasi) untuk beri pelatihan dan motivasi saya siap hadir. Gratis. Ilmu apapun yang dibutuhkan saya siap hadir.  Saya tidak menggunakan jalur pendidikan untuk bicara politik, termasuk bahwa saya Caleg KUNCI PANJAR. 

img-1548905126.jpg


*Ilmu yang akan Saya Bagikan Gratis*

Berikut ini ilmu yang akan diajarkan oleh trainer yang akan saya gaji jika saya menang:

1. UNTUK PELAJAR 

(Agar anak-anak KUNCI PANJAR memiliki maju pola pikir yang lebih maju dengan daerah lainnya di Indonesia):

Cara Raih Nilai A,

mind mapping,

ingatan super,

kiat jitu melamar kerja,

jurnalistik,

kewirausahaan pelajar,

Mind Power


2. Untuk masyarakat dan umum

(Agar masyarakat KUNCI PANJAR  mampu memberdayakan pikiran mereka yang 99% masih tertidur):

Rahasia Dapat Modal tanpa Jaminan tanpa Bunga tanpa Utang,

Kekuatan Pikiran untuk penyembuhan,

Menciptakan Manusia Berkualitas,  dll.

Memberdayakan Pikiran untuk lepas dari kemiskinan dan meraih impian serta sukses. 



img-1548038072.jpg

 

Ini adalah rangkaian pelatihan yang saya ciptakan untuk melakukan Revolusi Mental untuk Rakyat dan Memberdayakan Pikiran bangsa Indonesia yang 99% masih tertidur.


*Bantu Saya Wujudkan Indonesian Dream*

Jika warga KUNCI PANJAR setuju dengan tawaran di atas, saya hanya minta... Jika Anda belum punya Calon untuk anggota DPR RI mohon pilihlah saya. Saya punya impian besar untuk bangsa ini, INDONESIAN DREAM (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera dan berakhlak), saya mulai dari KUNCI PANJAR.


img-1548038173.jpg

*LOWONGAN MENJADI TRAINER KUNCI PANJAR*

Yang berminat jadi trainer coba buka https: www.alfatetaku.com/?id=prakuso. Jika Anda langsung saya sponsori, dan Anda warga KUNCI PANJAR biaya daftar saya bayari alias saya gratiskan. Sebagai calon trainer Anda bantu perjuangan saya. Nanti saya latih 8 orang sampai jadi trainer. 1 orang spesialis 1 ilmu. Saya yg akan bayar gaji Anda, agar masyarakat bisa gratis belajar.


img-1548038194.jpg


*Cara Bantu Saya*

Bagaimana cara anda bantu saya ajak warga Kunci Panjar memilih saya? Gampang sekali. Kirim SMS atau WA ke teman2 Anda, bunyinya *"Saya ingin berbagi cara Kiat Bambang Prakuso Berbisnis dgn Modal Orang Lain. Klik: https://bit.ly/2RC49h8. Yang Ingin melamar kerja, buka   https://bit.ly/2TZ1Rpb atau bisa minta ke WA 087741465168"

Biarkan mereka menghubungi WA saya. Tulisan ini cukup mewakili saya dan Anda untuk meyakinkan mereka.


PERMOHONAN

Saya berharap pilih juga Caleg DPRD dari PSI, agar saya bisa kerjasama dengan mereka untuk merealisasikan janji saya untuk KUNCI PANJAR secepatnya.

* Ronggala                        Kabupaten Ciamis
* Asep Papay                     Kabupaten Kuningan
* Ade Aspandi                   Kabupaten Kuningan
* Indra Wahyu Nugraha     Kota Banjar


JIKA SAYA KALAH

Jika saya kalah, saya tidak dapat merealisasikan program-program yang saya janjikan. Saya mungkin akan tetap memberikan pelatihan dan menciptakan trainer di daerah Kunci Panjar, tapi warga Kunci Panjar harus membayar mereka. Karena mereka juga harus eksis.


*Suara Anda Bisa Mengubah Nasib Anda, Warga Anda dan Indonesia*


Jika Anda dengan alasan tertentu telah memiliki Caleg tertentu, silakan pilih. Kami berharap pilihan Anda bisa mengubah tidak saja wajah bangsa ini, tapi darah Anda sendiri. Jika Anda memilih Caleg DPR RI, mereka tidak akan berada di daerah Anda. Mereka akan bekerja di Senayan. Kebanyakan mereka akan lupa dengan Anda. Baru ingat Anda saat akan kampanye 5 tahun lagi.

Saya, berjanji. Jika saya dipercaya dan menang. Maka saya memang akan memperjuangkan Indonesia dengan konsep Indonesian Dream dan Revolusi Mental saya. Tapi saya tak akan meninggalkan Anda dan warga Kunci Panjar begitu saja. Saya akan latih 8 trainer secara khusus agar mereka bisa menjadi perpanjangan lidah saya untuk melatih warga Kunci Panjar agar Warga Kunci Panjar secepatnya keluar dari permasalahan rendahnya UMR, kemiskinan.

Saya akan membentuk pusat pengaduan masyarakat agar cepat tersampaikan ke saya secara pribadi dan ke tingkat nasional.

Daripada memberikan suara asal  kepada Caleg lebih baik memberikan suara kepada saya yg insyaAllah memberi janji logis kepada warga KUNCI PANJAR. Janji saya sangat mungkin diwujudkan dalam waktu secepat mungkin. 

img-1548038483.jpg


*Saya ada kertas KUNING*

img-1548038504.jpg


*Langkah Pencoblosan*

1. Buka kertas kuning

2. Cari PSI No 11

3. Coblos No.4  BAMBANG PRAKUSO, BA


*Kata Kunci*


*KUNING PSI BAMBANG 4*

img-1548905280.jpg


img-1548039461.jpg


ROAD SHOW BAMBANG PRAKUSO KE SELURUH INDONESIA ATAS BIAYA SENDEIRI  UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIAN DREAM. HANYA ANDA (WARGA KUNCI PANJAR) YANG BISA MEMBANTU SAYA MEMWUJUDKAN IMPIAN SAYA MENJADI MISSION I'M POSSIBLE.

img-1548039845.jpg

img-1548039855.jpg

img-1548158452.jpgimg-1548158427.jpg

VIDEO PRESENTASI BAMBANG PRAKUSO CARA MEMBENTERANTAS KORUPSI

;index=15&list=UUY-6OPXS2T-T2U8TGRdv8Jw


img-1549087701.jpg

img-1549088132.jpgimg-1549088002.jpg

HADIAH BUAT ANDA:

Berikut ini saya berikan tips

*CARA DAPAT MODAL DAN MERAIH PEKERJAAN APAPUN YANG ANDA INGINKAN.*

*Rahasia Dapat Modal tanpa Jaminan tanpa Bunga tanpa Utang*.  Ini adalah tips  rahasia saya mendirikan 8 perusahaan tanpa uang sendiri.  Silakan klik


https://bit.ly/2RC49h8


img-1548040153.jpg



KIAT JITU MELAMAR KERJA

Saya juga menyediakan artikel *Kiat Jitu Melamar Kerja*. yang saya ambil dari judul buku saya Rahasia Meraih Pekerjaan Apa pun yang Kita Inginkan diterbitkan  oleh Pinus Yogya. Dengan kiat ini saya mudah bekerja di perusahaan apa pun yang saya inginkan. Sepanjang karier saya, saya telah bekerja di 18 perusahaan dengan karier 4 buruh dan superpvisor, 14 sbg manajer dan direktur. Ini kiatnya


https://bit.ly/2TZ1Rpb

img-1548040217.jpg




No. contact langsung:


081380642200



BAGAIMANA SAYA MENCIPTAKAN TRAINER TERCEPAT DI DUNIA. SAKSIKAN VIDEONYA

Siapa pun yang bersedia menjadi team sukses dan relawan saya, akan saya jadikan 1 dari 8 trainer yang akan saya rekrut untuk membantu warga Kunci Panjar lebih cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak.


;index=1&list=UUY-6OPXS2T-T2U8TGRdv8Jw


MANTRA UNTUK MENGUBAH NASIB DI MASA DEPAN

(Baca setiap pagi  setelah bangun tidur atau setalah shalat subuh)


img-1548158668.jpg


Untuk mengetahui bagaimana mantra di atas bisa mengubah nasib Anda, silakan Anda membacanya selama 30 hari setiap bangun tidur, jangan terlewat. Jika terlewat ulang lagi.  Pikiran Anda akan menarik rezeki dari arah mana pun. Anda akan berbahagia, bersemangat, dan optimis menghadapi hidup. Ini bukan magic, tapi Anda sedang menggunakan kekuatan pikiran Anda. Cara yang dilakukan oleh orang sukses di seluruh dunia.

Jika Anda tidak percaya. Tempelkan gambar gelandangan, katakan saya ingin jadi gelandangan. Berani? Mengapa tidak berani? Karena Anda percaya... bahwa apa yang Anda katakan adalah doa. Doa akan terjadi. Anda warga kuningan, akan saya ajarkan bagaimana caranya mengubah mindset dan memberdayakan pikiran Anda sehingga menjadi manusia berkualitas. Anda bisa mengubah dari predikat daerah termiskin se Jabar dan terendah UMR-nya menjadi daerah paling maju se Jabar dan se Indonesia. Mau? Jika mau... bantu saya. Anda tinggal memilih, abaikan permintaan saya, atau Kunci Panjar akan begitu-begitu saja sepanjang massa.  Ingat ini bukan persoalan Anda saja, tapi persoalan anak cucu Anda. Saya motivator yang sudah melatih puluhan ribu orang di seluruh Indonesia. Saatnya saya akan fokus untuk mengubah mindset dan memberdayakan pikiran warga KUNCI PANJAR.


ULAH POHO SUMUHUN


*KUNING PSI BAMBANG 4*



  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar