AYO BERBUAT BAIK

AYO BERBUAT BAIK

AYO BERBUAT BAIK

AJAKAN UNTUK BERBUAT BAIK
MEMBANTU NEGARA INI MERAIH INDONESIAN DREAM (CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, BERAKHLAK).
SEJAJAR DENGAN BANGSA MAJU DI DUNIA DALAM WAKTU 5 TAHUN


Salam Sejahtera,
Bagi yang belum kenal, perkenalkan saya Bambang Prakuso, Alfateta Indonesia. Apakah Anda merasa ekonomi semakin sulit? Negara makin tak aman? Kenakalan remaja semakin meningkat, Korupsi makin ganas? Kemiskinan makin mencekik banyak orang? Tawuran di mana-mana dan berakhir anarkhis? Disintegrasi bangsa makin menganga?
Kami telah melatih ilmu mindset dan mind power selama 10 tahun. Kami menyimpulkan ada yang salah dan harus diubah dalam diri bangsa ini, yakni mentalitasnya. Sehubungan dengan itu, tanpa biaya negara, Alfateta Indonesia membentuk 3 Gerakan untuk mengatasi masalah ini:

  1. Gerakan Revolusi Mental. Aktivitasnya memberikan pelatihan Revolusi Minset sampai ke pelosok desa. Mengapa mindset? Mindsetlah yang membuat seseorang atau negara miskin, menang atau kalah, baik atau jahat. Mindset adalah persoalan pikiran. Karena itu yang harus diajarkan adalah mindset. Jangankan masyarakat pemerintah pun tidak memahami ilmu mind power yang mengakibatkan banyak kebijakan dan cara berpikir yang salah (lihat bukti dalam video terlampir)
  2. Gerakan Sejuta Motivator. Tugasnya menciptakan pelatih di tiap kabupaten dan kecamatan. Dibutuhkan minimal 1000 pelatih pratama di seluruh Indonesia. Kami sudah memiliki 200 calon pelatih. Hanya butuh sedikit dana untuk menjadikan mereka pelatih untuk melatih perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran ke seluruh pelajar dan masyarakat di tingkat desa.
  3. Gerakan Membaca 1 Buku 1 Bulan. Bagaimana cara mengubah mindset? Banyak membaca! Malaysia mampu membaca buku 5 buku setahun, Jepang 13 buku, Eropa (Belanda, Jerman) 23 buku setahun. Indonesia? Tidak satu buku pun (Hasil Penelitian Unesco dan BPS).  Sebenarnya kita bisa menyamai Jepang jika kita membaca 1 bulan 1, bahkan 1 minggu 1 buku.  Dengan Teknik Membaca Sangat Cepat yang diajarkan  Alfateta Anda bisa membaca buku 1 hari 5 buku, bahkan Menulis Buku 1 Hari 1 Buku.  Ini abad pikiran, ilmu pikiran terus berkembang. Segalanya mungkin.


Konsep sudah kami buat, bahkan pelatihan Perubahan Mindset (sekarang Revolusi Mental) sudah kami jalankan sejak 10 tahun lalu, untuk penciptakan Pelatih (Training for Trainer) sudah kami lakukan akhir tahun lalu. Menyusul Gerakan Membaca 1 Buku 1 Bulan.

Kami ingin mengajak partisipasi Anda untuk menyelamatkan bangsa ini dan membawa bangsa ini sejajar dengan negara maju dalam waktu 5 tahun ini.

Caranya sangat mudah:
  1. Anda bisa berperan pasif, caranya bantu share informasi kami ini kepada rekan-rekan Anda sebanyak mungkin.
  2. Berperan Aktif. Mendownload film link youtube berdurasi 45 menit di bawah ini, kemudian mengcopynya ke VCD. Beri label, cover kotak VCD, kemudian kirimkan ke para pejabat di daerah Anda (seperti Gubernur, Sekda, Bupati, DPRD, Walikota, Camat, jika perlu sampai lurah). Untuk presiden dan lembaga negara jika Anda punya akses langsung, kami serahkan Anda yang mengirimkannya. Komunikasikan dengan saya sebelum dikirim agar tidak double.
  3. Kirimkan ke pejabat terdekat Selain itu VCD datau video youtube ini juga bisa Anda kirimkan kepada para pimpinan perusahaan, manajer/direktur CSR BUMN maupun swasta, Orsospol, Calon Peserta Pilkada, Pemilik lembaga pendidikan, lembaga infaq dan sedekah, para pendidik, para orang tua dll. Dari mereka kita berharap dapat membantu pembiayaan penciptaan Trainer/motivator di tiap kabupaten.
  4. Perlengkapan. Desain label dan kotak VCD, contoh surat pengantar termasuk berkas seperti company profile, katalog, proposal waralaba akan kami kirim via email Anda.

Silakan semua pihak yang berminat dan terpanggil oleh video ini menghubungi Anda, dan Anda rekomendasi untuk menghubungi kami, dalam hal ini saya langsung, agar dapat saya tangani dengan baik. Kami akan menjadikan pimpinan proyek salah satu atau seluruh  Gerakan di atas kepada Anda. Atau minimal laporkan kemana Anda kirim, agar ketika mereka menghubungi kami, kami tahu dari mana sumbernya, Anda tetap menjadi pimpinan atas proyek Indonesian Dream ini (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera dan berakhlak.
Film youtube terlampir berisi tentang himbauan semua pihak yang kami sebutkan di atas termasuk masyarakat terpanggil untuk ikut berpartisipasi mengubah wajah Indonesia, agar bangsa ini bisa sejajar dengan bangsa lain di seluruh dunia.
Dalam video ini Anda bisa melihat dekadensi moral yang sangat parah terjadi di negeri ini. Masyarakat dan pemerintah seperti kehilangan cara untuk bisa berubah. Menurut kami karena mereka dan kita tidak memahami ilmu pikiran. Di video kami bisa buktikan contoh kesalahan berpikir karena pemerintah dan masyarakat tidak menguasai ilmu pikiran.
Video ini juga bisa mennyadarkan kita bahwa kita baru menggunakan kurang dari 0,001% dari kemampuan berpikir kita. Ini zaman otak. Jika kita tidak bisa menggunakan akal kita maka kita akan terlindas oleh bangsa lain di dunia. Dan ini sudah terjadi. Kita hanya bisa marah dan mengeluh. Ini tidak membantu. Yang bisa kita lakukan adalah mari kita bertindak. “Jangan tanya apa yang bisa diberikan negara kepadamu, tapi tanyalah apa yang bisa kamu berikan pada negaramu” (kata Jhon F. Kennedy). Menshare kepada satu orang pun Anda sudah ikut memberikan sesuatu kepada negara ini.

Link Film Youtube yang bisa didownload:
;feature=youtu.be&a
Saat ini mungkin orang lain menganggap kita gila, mungkin orang mencibir. Tidak mengapa. Ini bukan persoalan kita dengan mereka, tapi persoalan kita dengan Tuhan kita. Kita tidak tahu amal yang mana di antara banyak amal yang kita lakukan yang diterima oleh Tuhan.

Salam

Bambang Prakuso Alfateta

NB Mohon maaf jika info ini terkirim 2x di grup maupun pribadi🙏

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Facebook